10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...owok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah untuk mendapatkan pacar. Inilah 10 tipe cowok yang sulit untuk mendapatkan seorang pacar : 1. Cowok-cowok kuper. Cowok-cowok kuper alias kurang pergaulan ini menempati rangking pertama deretan 10 cowok yang susah dapat pacar. Dapat dimengerti kenapa cowok cowok kuper ini susah dapat pacar. Sebab, syarat utama untuk...

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...berbuat jahat, Cewek-Cewek Bilang : Nobody’s perfect. Kalo Cowok Jelek berbuat jahat, Cewek-Cewek Bilang : Pantes..tampangnya aja kriminil..!! Kalo Cowok Ganteng nuangin air kegelas cewek, Cewek-Cewek Bilang : Ini baru cowok gentleman.. Kalo Cowok Jelek nuangin air kegelas cewek, Cewek-cewek Bilang : Naluri pembantu, emang susah!!.. Kalo Cowok Ganteng nolongin cewek, Cewek-Cewek Bilang : Wuih jantan..kaya difilm-film action Kalo Cowok...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...us, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya. 7. Cewek Yang Cerdas. Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya. 8. Cewek yang Enggak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya. Tipe cewek yang seperti ini sangat oleh di kagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak...

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...eorang cowok sederhana dengan wajah biasa, tidak bisa mendapatkan cewek idamannya yang cantik. Semua hal mungkin terjadi. Menjadi cowok yang diidamkan oleh cewek selalu menjadi tanda tanya besar bagi kaum adam. Sudah tahukah ciri-ciri yang dicari para kaum hawa? Segera kita akan membahasnya. Jika anda berpikiran cewek suka pada cowok yang bertubuh kekar atau dominan jangan berharap banyak dulu. Banyak tipe-tipe cowok yang tak disukai cewek itu...

Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...i Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang tua, faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang nggak bisa diterima oleh kaum Cowok. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cewek yang tidak pernah pacaran : 1. Tidak mengikuti fashion (modis). Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...m pundak si cowok sinting dan membanting cowok itu ke tanah dengan gaya pejudo profesional. KUAT BANGET! Cowok sinting itu bangkit dan berusaha memukul cowok imut itu, dan cowok itu langsung mengelak dan balas menonjok perut cowok sinting itu. Cowok itu terkapar lalu berdiri dan lari. Aku merasa lega, sekaligus takut juga, sebenarnya siapa cowok imut dari Pembaharuan yang bawa-bawa pistol ini ya? “Bahaya bagi anda Nona, jika anda mudah dipancing...

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...n mendapatkan cinta pertamanya, maka kenali dulu ciri-ciri cewek yang belum pernah pacara. Berikut ulasannya, namun hasil ini belum tentu membuktikan dan keakuratan data yang sesuai dengan semestinya. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri cewek yang belum pernah pacaran : 1. Tidak mengikuti fashion (modis). Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy...

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

...n tanpa kepastian. Ramah terhadap semuah cowok, sok supel cepat akrab tak pilih-pilih pokoknya semua cewek yang memberi kebaikan pada dia pasti langsung bisa akrab dan tak sedikit bisa langsung ajak kencan Cewek gaul. Memang ciri-ciri diatas tidak selalu benar, tapi kebanyakan mendekati benar, jadi waspadalah pada trik-trik diatas agar kamu tidak tertipu dengan tebar pesona yang dilancarkan cewek yang sebenarnya tidak mencintaimu tapi hanya...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...embalas wall yang dikirim cowok itu.. Sebulan kini kedekatan Meike Monica dengan cowok misterius itu., sampai saat ini, cowok itu belom memberitau namanya. Dalam sebulan ini pula Meike Monica hanya mengetahui kalau orang itu cowok, dan cowok itu suka sama dia.,, tak lebih yang Meike Monica tau.. Meike Monica sempat membujuk orang itu.. namun Cowok itu tetap pada pendiriannya.., dan akhirnya Meike Monica pun menyerah.,, dia membiarkan dirinya...

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

...ebih, tidak hanya bentuk badan yang seksi dan memiliki kulit putih. Pengertian dan kasih sayang seorang cewek sangat dibutuhkan oleh cowok. Tak hanya itu, dalam hubungan asmara, bukan hanya sosok kekasih yang diharapkan para cowok. Lebih dari itu, cowok butuh seseorang yang bisa dia ajak berbagi cerita dan membuatnya nyaman. Apa saja yang dicari cowok dalam sebuah jalinan percintaan? Ini dia jawabannya : 1. Kekasih. Cowok akan mencari kepuasan...

Ketika Mantan Pacar Telah Mendapatkan Gebetan Baru

...isa jadi mantan Anda betul-betul ingin menjauh. Tanda lain adalah mantan mengganti nomor teleponnya tanpa memberi tahu Anda. Hal ini adalah tanda bahwa mantan sudah mulai move on dan tidak ingin lagi berhubungan dengan Anda. Mantan Tidak Ingin Bertemu Jika ternyata mantan sudah sering menolak permintaan Anda saat diajak bertemu, bisa jadi mantan sedang menghindari Anda. Mungkin saja dia sedang berusaha atau bahkan sudah berhasil untuk move on...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...Cewek Yang Membuat Cowok Tergila Gila : 1. Lemah-lembut. Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya. 2. Hemat. Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek...

Ciri-Ciri Wanita Cantik Playgirl

Ciri-Ciri Wanita Cantik Playgirl

...Mulai dari “lajang”, “berpacaran”, lalu pindah menjadi “complicated”. Ini menandakan Kamu seperti mencari cowok untuk kesenangan saja. sahabat zamrudhijau.blogspot.com sekalipun Kamu mencoba mencari yang terbaik, tapi dimata cowok, Kamu seorang man eater. Berkencan Dengan Dua Cowok Dalam Satu Kelompok. Misalnya Kamu pernah berkencan dengan cowok dalam satu tim sepak bola, lalu di waktu lain Kamu berkencan dengan rekan satu timnya. Secara tidak...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...loh sama gue hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh,...