Tips Mengendalikan Perasaan Untuk Kembali Kepada Mantan

...tus hubungan cinta dengan seseorang tentunya seperti ada yang hilang dalam keseharian anda. Hari-hari yang biasa Anda jalani bersama, kini harus Anda lewati sebagai seorang jomblo. Kekosongan itu tentu saja juga terjadi pada mantan Anda. Maka tidak heran pria biasanya kembali mendekati mantannya untuk menepis kekosongan tersebut. Di sebagian besar kasus, pria hanya memberikan harapan palsu dan tidak untuk kembali berhubungan serius dengan Anda....

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

...dimanjakan orang yang mereka cintai. Banyak tanpa wanita sadari bahwa pria memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk bersikap tidak dewasa. Ada beberapa alasan untuk mengetahui mengapa pria belum matang. Berikut ini ciri-ciri Pria yang belum dewasa : Sensual. Anak-anak mengalami proses merasakan, bertindak dan berpikir. Sedangkan pria dewasa berpikir, bertindak dan akhirnya merasakan. Tetapi saat ini, kebanyakan pria dewasa mirip seperti...

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

...angka. Biasanya rasa kangen yang akan muncul terlebih dahulu dibandingkan rasa galau. Jadi, anda tidak boleh menyamakan kangen dengan galau. Meskipun dua hal ini hampir mirip, namun maksud dan artinya adalah berbeda. Berikut ciri-ciri orang yang lagi kangen: 1. Bengong sendiri Bengong sendiri hampir sama dengan galau, orang yang lagi kangen juga sering bengong sendiri. Hanya saja yang ada dipikirkan adalah hal yang berbeda. Saat kangen kamu akan...

Beginilah Katanya Kalo Mau Jadi Anak Gaul

Ciri-Ciri Anak Gaul

...pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, dipikiran kita, gaul = punya barang-barang yang uptodate. Padahal sebenernya, itu bukan gaul, tapi TREND atau LIFESTYLE. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri anak gaul : 1. Distro-man. Kalo kemana mana, pasti pake pakean yang branded distro. dari mulai sepatu skate, clana, kaos sampe topi fully branded. pokonya udah kaya seleb yang diendorse sama produk tertentu, jadi...

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

...an lainnya. Ada pula yang disebut dengan teman biasa dan juga sahabat sejati. Apakah seorang sahabat sejati sulit ditemukan? Apa yang membuat seorang sahabat begitu spesial dibanding dengan teman-teman yang lain? Berikut ini ciri-ciri dari seorang sahabat sejati : Menginginkan yang terbaik untuk Anda. Seorang sahabat sejati akan bahagia ketika melihat anda berhasil dalam hidup dan mencapai tujuan yang diinginkan. Dia akan dengan senang hati...

Sikap yang Tepat Saat Tiba-tiba Bertemu Mantan

...uat Anda terlihat belum bisa move on dan masih suka padanya. Akan lebih baik jika Anda tersenyum duluan dan menyapanya, layaknya teman yang sudah lama tidak Anda temui. Setelah itu, tetaplah berjalan. Sikap Anda Saat Bertemu Mantan Jika tanpa sengaja anda bertemu dengan mantan anda jangan pernah merasa panik, kaget atau mencoba lari darinya cobalah tetap tenang dan santai kontrollah diri Anda. Anggap saja Anda sedang bertemu dengan teman. Selain...

Ciri Seorang Wanita Mengajak untuk Selingkuh

...rapa ciri seorang wanita jika mengajak anda para pria untuk berselingkuh. 1. Saat kenalan, dan mulai dekat, cewek yang mau diajak selingkuh pasti mengaku udah punya cowok, tetapi selalu mengakhiri dengan cerita jika dia sama cowoknya lagi ada masalah. 2. Walopun sudah punya cowok, dia nggak pernah nolak, saat anda menelponnya. Tanggapannya juga melebihi tanggapan dia terhadap cowoknya sendiri 3. Jika lagi cerita terutama tentang cowoknya pasti...

Cerpern Favorit Pungguk Merindukan Bulan

Pungguk Merindukan Bulan

...… Ell, mumpung kita ngumpul nih,” jawab teman Anhas. Ellhy “Masak lo main rahasiaan sama geng sndiri,” tutur temannya lagi. Ellhy mendadak gugup. Nggak salah lagi itu Anhas. Anhas dari geng TELKOMAS ROCK ‘N ROLL, cowok yang sangat dikagumi para cewek-cewek di sekolah. Ellhy nyaris nggak bergerak. Menyadari cowok tampan yang sedang ditaksirnya itu ada di meja belakangnya. Saat sedang barengan dengan teman-teman aja Ellhy sudah nervous...

Orang yang Cocok Ditemani Curhat Di Saat Putus Cinta

Orang yang Tepat Ditemani Curhat Di Saat Putus Cinta

...dengan orang yang juga membenci mantan kekasih bisa membuat Anda sedikit lega. Bukan bermaksud menyarankan Anda untuk membentuk ‘pasukan’ pembenci mantan, namun terkadang cara ini bisa membuat Anda tersadar bahwa mantan bukan orang terbaik. 3. Mantan Kekasih Terdahulu Jika masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih terdahulu, Anda bisa menghubungi dia untuk sekadar curhat. Mantan kekasih adalah orang yang pernah sangat dekat...

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

RUMAHREMAJA.COM – Pria dan wanita tentu sangat berbeda baik dari segi bentuk, sifat dan karakternya. Begitu juga dengan wanita, Tidak semua wanita yang memiliki tipe, sifat dan karakter yang sama. Ada wanita yang memiliki sifat yang terbuka dan periang namun ada juga wanita yang memiliki sifat pemalu. Biasanya tipe wanita pemalu akan menutup dirinya terhadap lawan jenisnya dan juga tidak bisa suka mengungkapkan hal yang mereka rasakan....

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

RUMAHREMAJA.COM – Pria dan wanita tentu sangat berbeda baik dari segi bentuk, sifat dan karakternya. Begitu juga dengan wanita, Tidak semua wanita yang memiliki tipe, sifat dan karakter yang sama. Ada wanita yang memiliki sifat yang terbuka dan periang namun ada juga wanita yang memiliki sifat pemalu. Biasanya tipe wanita pemalu akan menutup dirinya terhadap lawan jenisnya dan juga tidak bisa suka mengungkapkan hal yang mereka rasakan....

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : 1. Selalu keluar/pulang malem atau bahkan pagi-pagi banget Entah niatnya dugem atau gimana tetep aja di mata orang-orang banyak itu ga baik. 2. Kalo ngajak jalan biasanya...

Tips Menghindari CLBK

Tips Menghindari CLBK

...asa masih memiliki perasaan untuk si dia, jangan coba menghubunginya. Bila si dia menghubungi Anda duluan, pastikan obrolan singkat dan tidak membahas tentang kisah cinta Anda bersamanya dulu. 2. Jangan Sering Bertemu dengan Mantan. Jangan sering bertemu dengan mantan kekasih. Namun bila Anda satu kantor dengannya, menghindari mantan kekasih memang agak sulit. Strategi agar tidak terjebak sering meeting atau bertemu dengan mantan, ajaklah rekan...

Mencuri dan Mendapatkan Perhatian Mantan di Jejaring Facebook

...a ya? Menyadari kalau masih ada perasaan terhadap mantan, dan setelah diselidiki ternyata ia masih sendiri, apakah mungkin bisa balikan dengannya? Bila saat ini Anda sedang mencari cara untuk menjalin hubungan kembali dengan mantan, Anda sedang membaca artikel yang tepat. Inilah beberapa cara agar bisa tetap berhubungan dengan mantan, dan mencuri perhatiannya kembali. Mengawali dengan komentar Untuk memulai percakapan, awali saja dengan...