ciri ciri orang korea yang oplas

Hal Penting Remaja Putri Ketahui dari Orang Tuanya

RUMAHREMAJA.COM – Setiap anak yang beranjak dewasa dan mengalami masa puberitas biasanya mengalami sebuah proses proses pemikiran yang membutuhkan pemahaman yang tepat atau mungkin beberapa pentunjuk yang harus diketahuinya, Ada banyak hal yang harus diberithaukan pada remaja putri anda. Apakah anda tahu tentang hal itu? Jika mengalami rasa kesulitan silahkan baca artikel yang diberikan oleh […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Tips Serta Ciri-Ciri Seorang Anak Racing

RUMAHREMAJA.COM – Permasalahan anak racing semakin hari semakin menjadi sorotan para media karena bukan karena memberikan pengaruh yang baik buat masyarak malah membuat pengaruh buruk terhadap lingkungan. Sungguh disangakan bagi orang tua anak racing karena mereka membiyarkan nyawa anak mereka berada dijalanan dan mereka masih tergolong masih muda berkisar 15 sampai 25 tahun. Bagi anda […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

RUMAHREMAJA.COM – Pria dan wanita tentu sangat berbeda baik dari segi bentuk, sifat dan karakternya. Begitu juga dengan wanita, Tidak semua wanita yang memiliki tipe, sifat dan karakter yang sama. Ada wanita yang memiliki sifat yang terbuka dan periang namun ada juga wanita yang memiliki sifat pemalu. Biasanya tipe wanita pemalu akan menutup dirinya terhadap […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri Jika Sedang Berkencan dengan Playboy

RUMAHREMAJA.COM – Kebanyakan wanita tentunya sangat suka dengan pria yang terlihat tampan, mapan dan juga baik. Namun anda sebaiknya harus ketahui jika semua itu bukanlah jaminan seorang pria dapat dikatakan seorang gentleman karena dapat saja penampilan seseorang itu menipu anda. Anda harus benar-benar dapat mengenali terhadap sikap pria-pria berhidung belang yang banyak beredar di sekitar […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Bukti Nyata Jika Seorang Wanita Sedang Jatuh Cinta

Saat pria maupun wanita sedang berada dalam indahanya cinta atau sedang dalam jatuh cinta, tentu sangat berbeda dalam mengunggkapkannya atau memperlihatkan jika dia sedang jatuh cinta. Biasanya wanita tidak malu-malu mengiyakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Tapi ada juga yang tidak sadar dan masih malu mengakui bahwa dirinya memang jatuh cinta. Alasannya macam-macam, mulai dari […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri Seorang Wanita Mengajak untuk Selingkuh

RUMAHREMAJA.COM -  Selama ini yang biasa kita dengar jika kebanyakan pria yang melakukan perselingkuhan dibandingkan seorang wanita baik dalam urusan rumah tangga atau pun masih dalam percintaan. Sejumlah penelitian yang telah dilakukan jika kebanyakan wanita ternyata mencari kemesraan bersama pria lain dan diluar pernikahan. Fenomena ini bukan semata-mata berarti meningkatnya jumlah wanita tidak setia, menurunnya […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Bukti Cinta Luar Biasa Ketika Cinta Sejalan Bersama

Bersatunya seseorang karena ikatan cinta walaupun demikian banyak yang menganggap jika cinta membuat hari-hari mereka menjadi buruk hal itu hanyalah anggapan buat mereka yang tidak berhasil mencari arti cinta itu secara utuh. Namun jika seseorang berada dalam cinta dan selalu berjalan bersama, maka dapat dikatakan jika orang tersebut benar-benar berada dalam cinta yang luar biasa […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Persahabatan Tidak Sekedar Kumpul Bersama

Anda punya teman yang sangat akrab dengan anda atau dapat dikatakan sebagia sahabat, jika benar maka anda harus menjaganya karena sangat jarang orang mendapatkan sahabat apalagi tergolong sangat lama dan masih tetap akrab. Pertengkaran mungkin terjadi diatara anda dengan sahabat anda namun hal itu bukanlah alasan yang membuat persahabatan anda menjadi renggang. Jadi, sebenarnya bukan […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Ciri-Ciri Cowok Yang Selingkuh

Pernahkah Anda di selingkuhi oleh pasangan Anda? Banyak orang yang melakukan perselingkuhan dibalik sebuah ikatan (pacaran). Secara logika memang menyenangkan karena kita mendapat banyak kasih sayang dan perhatian lebih dari beberapa pihak. Semua orang berfikir kalau kita hidup untuk mencari yang terbaik. Tapi sungguh selingkuh itu sangat merepotkan di samping kita banyak dosa karena terus […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Menyikapi Kurangnya Perhatian Sang Kekasih

Dapat dikatakan jika semua orang ingin diperhatikan apalagi seorang wanita. Wanita yang memiliki kekasih tentu inginmendapatkan perhatian dari kekasihnya sehingga jika kurangnya perhatiaan yang diberikan seorang pria terhadap wanita maka rasa khawatir atau sebal menghapiri mereka para wanita. Namun terkadang kebanyakan pria tidak menyadari hal tersebut entah karena pengaruh pekerjaan, olahraga, lingkup sosial, atau memang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Apakah pria pasangan Anda belum matang? Yah, dia bukan satu-satunya pria di dunia! Banyak pria yang belum dewasa dan masih anak-anak di hati! Mengapa? Karena mereka dimanjakan orang yang mereka cintai. Banyak tanpa wanita sadari bahwa pria memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk bersikap tidak dewasa. Ada beberapa alasan untuk mengetahui mengapa pria belum matang. […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

Teman itu mempunyai makna yang dalam yang memiliki kualitas sikap hidup lebih tinggi dari pada seseorang yang dicintai (lover). Di dalam kebudayaan Indonesia umumnya orang yang kita kenal atau bahkan baru dikenal, kita menyebutnya sebagai teman. Namun tidak demikian halnya dengan kebudayaan Barat, teman atau friend memiliki kualitas-kualitas tertentu. Bahkan esensi kata teman lebih kuat […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Seperti yang kita ketahui bersama, apa apabila menjelang hari kemenangan tiba atau kata umumnya dinamakan dengan hari lebaran, semua orang menginginkan baju baru atau baju lebaran. Jauh sebelum hari lebaran tiba, ada sebagian orang telah mempersiapkannya untuk membeli baju baru. Para wanita khususnya anak-anak dan remaja putri, sangat mengingikan atau mendambakan baju baru atau baju […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Orang Tua Waspadai Remaja Kutu Buku

Bagi orangtua memiliki anak yang berprestasi tentu menjadi kebanggaan tersendiri dan bisa dikatakan semua orang tua menginginkan hal itu. Bahkan, demi mencapai sebuah prestasi, banyak orangtua lupa akan hak anak, yaitu bermain dan bersosialisasi dengan lingkungannya. Mereka cenderung mengarahkan anak supaya terus mengejar prestasi, belajar dan terus belajar, kursus di sana dan di sini hingga […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Menghadapi Anak Saat Memasuki Masa Puber

RUMAHREMAJA.COM – Seorang anak yang memasuki masa puber tentunya perubahan yang diberikan dalam sebuah keluarga sangat jelas dan paling sering terjadi saat anak memasuki pasa puber adalah sikap dalam menghadapi masalah selalu diselesaikan dengan penuh emosi. Dalam masalah ini orang tua seharusnya cepat mengambil tindakan dengan cara memberikan masukan yang positif seperti apa yang admin […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Sifat Egoisme yang Dimiliki Remaja

RUMAHREMAJA.COM – Mengapa ada sifat egois yang dimiliki oleh setiap orang? Egoisme merupakan cara seseorang untuk mempertahankan dan meningkatkan pandangan yang menguntungkan bagi dirinya sendiri, dan paling umum adalah memiliki pendapat untuk meningkatkan citra pribadi seseorang dan pentingnya intelektual, fisik, sosial dan lainnya. Seseorang yang memiliki sifat egoisme, tidak memandang kepedulian terhadap orang lain, tidak […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Punya pacar dan pacaran kayaknya udah jadi hal lazim di kalangan Remaja jaman sekarang. Entah jaman yang udah modern atau pengawasan orang tua yang menganggap pacaran hal yang wajar sehingga menyebabkan pada usia dinipun sudah berpacaran. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: