ciri ciri orang yang tidak kita kenal menyukai kita diam diam

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Tanda-Tanda Hubungan Percintaan yang Sehat

Siapapun tentu ingin bisa menghabiskan hidupnya dengan seseorang yang benar-benar dicintai. Tetapi kadang-kadang, cinta tidak seindah seperti yang kita bayangkan. Setiap hubungan harus melalui fase sulit atau fase bahagia. Ada pasangan yang bisa menikmati hubungan asmaranya dan jarang diganggu oleh masalah-masalah yang muncul di dalam hubungan. Dan mereka inilah yang patut disebut pasangan bahagia. Masalah [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Seperti yang kita ketahui bersama, apa apabila menjelang hari kemenangan tiba atau kata umumnya dinamakan dengan hari lebaran, semua orang menginginkan baju baru atau baju lebaran. Jauh sebelum hari lebaran tiba, ada sebagian orang telah mempersiapkannya untuk membeli baju baru. Para wanita khususnya anak-anak dan remaja putri, sangat mengingikan atau mendambakan baju baru atau baju [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Remaja: Seputih Cinta Jasmine

James terbang ke Paris untuk mencari tahu pacarnya Eliza. Dia menemukan seorang perancang mode misterius bernama Lea dan asistennya Claire, dan ternyata Lea adalah teman Eliza di Paris. Lea bilang kepada James bahwa Eliza akan segera menikah dengannya dan mereka akan pindah dari Paris. Versi lain, aku mendengar kabar bahwa Lea mempunyai mitra bisnis Vittorio, [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Apakah pria pasangan Anda belum matang? Yah, dia bukan satu-satunya pria di dunia! Banyak pria yang belum dewasa dan masih anak-anak di hati! Mengapa? Karena mereka dimanjakan orang yang mereka cintai. Banyak tanpa wanita sadari bahwa pria memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk bersikap tidak dewasa. Ada beberapa alasan untuk mengetahui mengapa pria belum matang. [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Cowok Yang Selingkuh

Pernahkah Anda di selingkuhi oleh pasangan Anda? Banyak orang yang melakukan perselingkuhan dibalik sebuah ikatan (pacaran). Secara logika memang menyenangkan karena kita mendapat banyak kasih sayang dan perhatian lebih dari beberapa pihak. Semua orang berfikir kalau kita hidup untuk mencari yang terbaik. Tapi sungguh selingkuh itu sangat merepotkan di samping kita banyak dosa karena terus [...]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

Teman itu mempunyai makna yang dalam yang memiliki kualitas sikap hidup lebih tinggi dari pada seseorang yang dicintai (lover). Di dalam kebudayaan Indonesia umumnya orang yang kita kenal atau bahkan baru dikenal, kita menyebutnya sebagai teman. Namun tidak demikian halnya dengan kebudayaan Barat, teman atau friend memiliki kualitas-kualitas tertentu. Bahkan esensi kata teman lebih kuat [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

4 Ciri Khas Bukan Sahabat Sejati

Persahabatan umumnya bermula saat kita bertemu dengan orang lain yang memiliki kesamaan minat, gaya hidup, cita-cita dan lain-lain. Selain itu, sahabat biasanya juga memiliki daya tarik yang membuat kita senang menghabiskan waktu bersama dirinya, baik dalam suka dan duka. Di dalam persahabatan, juga ada kebiasaan saling memberi dan menerima. Terkadang, kita sulit mengetahui apakah seseorang [...]

Kategori Dunia Remaja, Persahabatan, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Wanita Cantik Playgirl

Punya kekasih yang sangat cantik memang membahagiakan. Dia menjadi salah satu sebab seorang pria amat mencintai dan enggan berselingkuh tatkala sudah menjadi kekasih. Tapi, saat ini, tidak jarang wanita memperlakukan kecantikannya untuk tujuan yang kurang mulia. Kecantikan dijadikan sebagai alat untuk memperdaya banyak pria.  Walhasil, diam-diam wanita cantik punya peran menjadi playgirl, yaitu wanita yang [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mengetahui Cewek Jomblo Atau Tidak

Jomblo. Kata yang menjadi momok untuk beberapa orang. Kata ini dipahami sebagai status seorang manusia entah lelaki atau perempuan yang tidak memiliki pacar. Jomblo terkadang disinonimkan dengan lajang atau single walaupun sebenarnya berbeda. Ada dua premis wajib yang harus diperhatikan sebelum mengartikan jomblo. Pacaran dan menikah. Jomblo adalah status seseorang yang tidak memiliki pacar dan [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

10 Cara Pria Untuk Menyembuhkan Patah Hatinya

Patah hati atau putus cinta adalah salah satu yang tidak mengenakkan dalam hidup, hal tersebut dapat berimbas pada kondisi psikologi manusia. Ketika putus cinta, lebih terkesan bahwa perempuan saja yang terpuruk. Namun semua itu ternyata salah, para pria pun merasakan kondisi galau yang tidak jauh berbeda dengan perempuan. Jika para perempuan dapat menunjukkan ekpresi kesedihannya [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri Pria Yang Benar-Benar Mencintai Kekasihnya

Cinta adalah rasa sangat suka (kepada) atau (rasa) sayang (kepada), ataupun (rasa) sangat kasih atau sangat tertarik hatinya. Sedangkan kata kasih artinya perasaan sayang atau cinta kepada atau menaruh belas kasihan. Dengan demikian arti cinta dan kasih hampir bersamaan, sehingga kata kasih memperkuat rasa cinta, Karena itu cinta kasih dapat diartikan sebagai perasaan suka (sayang) [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Hari gini ada cewek yang belum pernah pacaran? siapa percaya? tapi tentu saja ada, bahkan masih banyak kok. Kalau Anda mencari cewek seperti ini untuk dijadikan pacar dengan tujuan Anda akan mendapatkan cinta pertamanya, maka kenali dulu ciri-ciri cewek yang belum pernah pacara. Berikut ulasannya, namun hasil ini belum tentu membuktikan dan keakuratan data yang [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Punya pacar dan pacaran kayaknya udah jadi hal lazim di kalangan Remaja jaman sekarang. Entah jaman yang udah modern atau pengawasan orang tua yang menganggap pacaran hal yang wajar sehingga menyebabkan pada usia dinipun sudah berpacaran. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

Saat ini, di negara tercinta ini (Indonesia) aktivitas seks bebas benar-benar sangat memprihatinkan. Aktivitas seks bebas sudah mulai merebak di kalangan anak berusia belasan tahun. Apa bila jika dibandingkan dengan keadaan 10-20 tahun yang lalu, fenomena ini adalah salah satu dampak negatif dari globalisasi yang ditelan mentah-mentah oleh remaja Indonesia. Seks bebas berarti melakukan aktivitas [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Cara Agar Mantan Selalu Mengingat Kita

Siapa bilang di dunia ini terdapat cinta abadi? Kamu baru menyadari hal itu benar, saat sedang merasakan arti perpisahan. Jatuh cinta memang terjadi karena satu alasan. Tapi yang namanya putus cinta itu terjadi dengan berbagai alasan, contohnya : selingkuh, nggak cocok, Salah paham dsb. Putus cinta dan tidak bisa melupakan mantan dengan cepat adalah hal [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Alasan Wanita Menyukai Pria Yang Menangis

Sebenarnya sebagai manusia, sah-sah saja rasanya untuk menangis terlepas dari jenis kelamin mereka. Dalam beberapa hal, menangis bisa membantu melegakan perasaan, mengekspresikan perasaan, dan juga membuat rileks. Selain itu ada alasan lain untuk tak menahan tangis,  sebab banyak perempuan lebih menyukai pria yang sesekali “bisa” menangis. Manusia di dunia ini pasti pernah menangis, bahkan orang [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Boneka Barbie: Dunia Realistis atau Rasis?

Ada lebih dari 200 Barbie di koleksi Boneka Mattel Dunia, semua mengenakan kostum yang menunjukkan penghormatan kepada negara yang berbeda. Koleksi debutnya pada tahun 1980 dengan Paris, Boneka Inggris, dan Italia dan ditujukan pada anak-anak dan kolektor dewasa, dengan gaya yang sama. Tetapi versi terbaru, terutama yang mewakili Amerika Latin, yang menyebabkan kontroversi online. Yang [...]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: