Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...i Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang tua, faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang nggak bisa diterima oleh kaum Cowok. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cewek yang tidak pernah pacaran : 1. Tidak mengikuti fashion (modis). Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy...

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...cewek yang belum pernah pacaran? siapa percaya? tapi tentu saja ada, bahkan masih banyak kok. Kalau Anda mencari cewek seperti ini untuk dijadikan pacar dengan tujuan Anda akan mendapatkan cinta pertamanya, maka kenali dulu ciri-ciri cewek yang belum pernah pacara. Berikut ulasannya, namun hasil ini belum tentu membuktikan dan keakuratan data yang sesuai dengan semestinya. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri cewek yang belum pernah pacaran : 1....

Tips Serta Ciri-Ciri Seorang Anak Racing

...arkan nyawa anak mereka berada dijalanan dan mereka masih tergolong masih muda berkisar 15 sampai 25 tahun. Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana ciri-ciri dari anak racing mungkin anda akan menemukan mereka. Berikut ini ciri-ciri umum sebagai identitas anak racing, meskipun tidak semua kelompok bermotor dengan ciri-ciri ini sebagai anak racing, tetapi anda harus berhati-hati jika anak atau saudara anda menampakan ciri-ciri di bawah ini....

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...enarnya kamu siapa sic??? Dan kamu maunya apa??” “aku Cuma mw bilang kalau aku itu suka sama kamu..” “suka??” “iyaa.,,” “jadi loe bikin akun yang nggk ada identitasnya trus loe bilang suka sama gw?? Jangan ngarap yaa gw bisa suka ama loe.,, nama aja gw belom tau.,, gimana bisa suka ama loe..,, iuuuuuu” “terserah kamu mw ngomong apa.. yang penting aku udah bilang kalau aku suka sama kamu Meike Monica..” Kali ini Meike Monica tidak membalas wall...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...orang nge-ADD buat kita..kenapa kita ga nge-ADD dia waktu kita mau ngasih testi?). Friendster/blog di penuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz. Kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dibuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens..dsb!). Foto di FB bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI. Diam diam mengidolakan : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah...

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

...susu hingga jatuh. Seketika itu juga ayahnya memandang dia dengan mimik muka yang marah sambil berkata: “kurang ajar! Susu aja tumpah, kamu gimana sih ngambilnya!” Sang anak tidak menjawab. Selesai makan, dia langsung masuk kamar dan menagis. Keesokan harinya, diwaktu yang sama, keluarga ini di meja makan lagi. Saat sang ayah hendak mengambil roti panggang, tangannya menyenggol susu hingga jatuh, sang ayah memandang marah kepada sang ibu dan...

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

...ila tak sadar siap-siap aja deh untuk kantong kering tanpa hasil buang waktu dan tenaga tanpa hasil, oleh karenanya mesti tau kondisi seperti apa yang perlu di hindari dan diwaspadai agar tak terjerat bujuk rayu berbisa ini. Ciri-cirinya cewek matre : Menggantung cinta. Menggantung jawaban, tidak jelas sikapnya pada pria yang naksir, bagi cewek dewasa pastilah sudah mengerti sikap-sikap cowok yang PDKT dan naksir, bahkan cewek tipe ini tidak mau...

Ciri-Ciri Wanita Cantik Playgirl

Ciri-Ciri Wanita Cantik Playgirl

...gai alat untuk memperdaya banyak pria. Walhasil, diam-diam wanita cantik punya peran menjadi playgirl, yaitu wanita yang suka gonta-ganti pasangan. Dia dengan mudah menarik simpati pria dengan kemolekan fisiknya. Berikut ini ciri-ciri wanita playgirl : Menyimpan Kisah One Night Stand. Tidak hanya satu, tapi lebih. One night stand tidak berarti berakhir dengan seks belaka. Sedikit kontak fisik sudah menjawab seberapa kedekatan Kamu dengan cowok...

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

...tu Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa dibutuhkan kesabaran lebih untuk mendekati wanita seperti ini. Oleh karena itu, jangan pernah melakukan sesuatu yang bisa membuatnya tidak merasa nyaman. 5. Membuatnya Tetap Nyaman Untuk bisa membuatnya suka kepada Anda, Anda harus membuatnya merasa nyaman. Namun yang menjadi masalah adalah, tipe wanita seperti ini biasanya lebih sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Hal itulah yang kemudian...

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

...mati Sifatnya yang Seperti Itu Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa dibutuhkan kesabaran lebih untuk mendekati wanita seperti ini. Oleh karena itu, jangan pernah melakukan sesuatu yang bisa membuatnya tidak merasa nyaman. Membuatnya Tetap Nyaman Untuk bisa membuatnya suka kepada Anda, Anda harus membuatnya merasa nyaman. Namun yang menjadi masalah adalah, tipe wanita seperti ini biasanya lebih sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Hal...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...Cewek Yang Membuat Cowok Tergila Gila : 1. Lemah-lembut. Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya. 2. Hemat. Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek...

Beginilah Katanya Kalo Mau Jadi Anak Gaul

Ciri-Ciri Anak Gaul

...termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, dipikiran kita, gaul = punya barang-barang yang uptodate. Padahal sebenernya, itu bukan gaul, tapi TREND atau LIFESTYLE. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri anak gaul : 1. Distro-man. Kalo kemana mana, pasti pake pakean yang branded distro. dari mulai sepatu skate, clana, kaos sampe topi fully branded. pokonya udah kaya seleb yang diendorse sama produk tertentu, jadi dari...

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

...an lainnya. Ada pula yang disebut dengan teman biasa dan juga sahabat sejati. Apakah seorang sahabat sejati sulit ditemukan? Apa yang membuat seorang sahabat begitu spesial dibanding dengan teman-teman yang lain? Berikut ini ciri-ciri dari seorang sahabat sejati : Menginginkan yang terbaik untuk Anda. Seorang sahabat sejati akan bahagia ketika melihat anda berhasil dalam hidup dan mencapai tujuan yang diinginkan. Dia akan dengan senang hati...

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

...angka. Biasanya rasa kangen yang akan muncul terlebih dahulu dibandingkan rasa galau. Jadi, anda tidak boleh menyamakan kangen dengan galau. Meskipun dua hal ini hampir mirip, namun maksud dan artinya adalah berbeda. Berikut ciri-ciri orang yang lagi kangen: 1. Bengong sendiri Bengong sendiri hampir sama dengan galau, orang yang lagi kangen juga sering bengong sendiri. Hanya saja yang ada dipikirkan adalah hal yang berbeda. Saat kangen kamu akan...