ciri perempuan gampang diajak selingkuh

Ciri-Ciri Cowok Yang Selingkuh

Pernahkah Anda di selingkuhi oleh pasangan Anda? Banyak orang yang melakukan perselingkuhan dibalik sebuah ikatan (pacaran). Secara logika memang menyenangkan karena kita mendapat banyak kasih sayang dan perhatian lebih dari beberapa pihak. Semua orang berfikir kalau kita hidup untuk mencari yang terbaik. Tapi sungguh selingkuh itu sangat merepotkan di samping kita banyak dosa karena terus […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Mengintip Reaksi Seorang Wanita Setelah Selingkuh

Ada yang mengatakan jika melaukan hubungan gelap (perselingkuhan) dengan seorang pria atau wanita memang menyenangkan asalakan tidak ketahuan. Hanya saja tantanganya bagaimana cara Anda menyembunyikan dengan rapi perselingkuhan Anda. Namun ada yang penting sebuah pepatah mengatakan jika sepandai-pandainya Anda menyembunyikan bangkai maka bau busuknya akan tercium juga. Bagi Anda seorang pria, yang ingin tahu apakah […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Ciri Seorang Wanita Mengajak untuk Selingkuh

RUMAHREMAJA.COM -  Selama ini yang biasa kita dengar jika kebanyakan pria yang melakukan perselingkuhan dibandingkan seorang wanita baik dalam urusan rumah tangga atau pun masih dalam percintaan. Sejumlah penelitian yang telah dilakukan jika kebanyakan wanita ternyata mencari kemesraan bersama pria lain dan diluar pernikahan. Fenomena ini bukan semata-mata berarti meningkatnya jumlah wanita tidak setia, menurunnya […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mengetahui Cewek Jomblo Atau Tidak

Jomblo. Kata yang menjadi momok untuk beberapa orang. Kata ini dipahami sebagai status seorang manusia entah lelaki atau perempuan yang tidak memiliki pacar. Jomblo terkadang disinonimkan dengan lajang atau single walaupun sebenarnya berbeda. Ada dua premis wajib yang harus diperhatikan sebelum mengartikan jomblo. Pacaran dan menikah. Jomblo adalah status seseorang yang tidak memiliki pacar dan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 3 Komentar

Ditemukan Formula Ajaib Anti Selingkuh

Perselingkuhan menjadi bagian yang tidak dapat di pisahkan dari sebuah hubungan cinta. Lebih memprihatinkan lagi, demam perselingkuhan menjadi tren di semua kalangan. Dari warga biasa, pejabat pemerintahan, hingga kalangan selebriti. Penyebab perselingkuhan beragam. Dari mulai rasa bosan terhadap pasangan, sampai rasa iseng karena ingin suasana baru. Namun, apa pun alasannya, perselingkuhan tidaklah di perbolehkan agama. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri Wanita Berzodiak Virgo Sedang Menyukai Seorang Pria

Apakah anda seorang pria yang sedang mencari pasangan yang cocok dengan zodiak anda? Mungkin wanita yang bezodiak virgo cocok untuk anda. Namun sebelum itu anda harus terlebih dahulu mengenal lebih dekat seputar wanita yang berzodiak virgo. Virgo adalah merupakan salah satu dari dua belas zodiak, dan biasnaya dimiliki individu yang lahir antara tanggal 23 agustus […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri Pria Yang Benar-Benar Mencintai Kekasihnya

Cinta adalah rasa sangat suka (kepada) atau (rasa) sayang (kepada), ataupun (rasa) sangat kasih atau sangat tertarik hatinya. Sedangkan kata kasih artinya perasaan sayang atau cinta kepada atau menaruh belas kasihan. Dengan demikian arti cinta dan kasih hampir bersamaan, sehingga kata kasih memperkuat rasa cinta, Karena itu cinta kasih dapat diartikan sebagai perasaan suka (sayang) […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Cara Menaklukan Hati Cowok

Banyak diantara wanita yang menanyakan apa yang dapat menaklukan hati cowok. Apa yang membuat cowok merasa yakin bahwa dirinya adalah wanita terbaik buatnya. Atau apa yang membuat cowok rela menikahi dirinya. Menaklukan hati seorang cowok memeng kelihatanya mudah, Tapi sebenarnya tidak juga. Banyak cowok yang kelihatanya mudah untuk kamu kuasai namun kenyataanya kamulah yang telah […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat berharga bagi setiap kaum perempuan yang masih gadis. Masih memiliki keperawanan bagi seorang gadis tentu saja membuat sang perempuan tersebut memiliki tingkat derajat yang lebih tinggi daripada gadis yang lainnya. Menjaganya tentu saja adalah hal yang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui apakah sang gadis itu masih perawan atau tidak, diperlukan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

Tentu yang namanya diselingkuhi merupakan sebuah penyakit yang hanya dapat dirasakan oleh hati. Sehingga jika diselingkuhi maka hanya dapat dilkaukan oleh oleh orang yang diselingkuhi untuk mengobati rasa sakit yang mendalam dalam hati, biasanya mereka hanya dapat mengeluarkan air mata, berdiam diri, dan lain sebagainya. Namun, pernahkah sahabat rumah remaja diselingkuhi? dan pernahkah Anda menangis […]

Kategori Cinta Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Tips Mengetahui Perasaan Sayang Seorang Kekasih

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang anda sedang menjalin hubungan cinta kepada seseorang dan itu telah terjalin cukup lama. Namun akhir-akhir ini anda merasa ada yang aneh dari pasangan anda dan sepertinya membuat anda bertanya-tanya pada diri anda sendiri apakah dia tidak cinta lagi kepadaku, atau dia telah mendapatkan kekasih baru. Olehnya itu pada kesempatan ini rumahremaja.com akan […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Seorang remaja akan memperlihatkan pengawasannya di saat dia telah mengenal lebih jauh dengan lawan jenisnya dan telah memiliki rasa ketertarikan antara satu dengan yang lain dalam hal masalah perasaan hati sehingga menimbulkan beni-beni cinta . Apalagi yang disebut dengan wanita memiliki ciri khas tersendiri memiliki keindahannya mengundang kumbang-kumbang untuk menghampirinya. Wanita itu lembut… kelembutannya mampu […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Bukti Nyata Jika Seorang Wanita Sedang Jatuh Cinta

Saat pria maupun wanita sedang berada dalam indahanya cinta atau sedang dalam jatuh cinta, tentu sangat berbeda dalam mengunggkapkannya atau memperlihatkan jika dia sedang jatuh cinta. Biasanya wanita tidak malu-malu mengiyakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Tapi ada juga yang tidak sadar dan masih malu mengakui bahwa dirinya memang jatuh cinta. Alasannya macam-macam, mulai dari […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

Dari dulu hingga sekarang, pantun masih menjadi senjata yang ampuh untuk mengungkapkan isi hati. Banyak orang menggunakan pantun untuk berbagai tujuan. Misal hanya sekedar seru-seruan, untuk menasehati orang, untuk membangkitkan motivasi, untuk mengungkapkan rasa cinta, dsb. Ungkapkan rasa sayang kamu untuk kekasih hati melalui pantun cinta yang romantis, kalau bisa saling bergantian antara kamu dengan […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Langkah Menemukan Pujaan Hati

Dalam menjalani hidup kita membutuhkan seseorang yang menyayangi dan mencintai kita apa adanya. dan betapa bahagianya jika kita dapat menemukan orang yang seperti itu seakan akan dunia milik berdua. namun banyak juga orang yang pusing memikirkan itu karena banyak masalah yang timbul dari ketidakcocokan kurang pengertian. Kata pepatah, dunia tidak berasa gurih, bila hidup tidak […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Deliquency atau kenakalan remaja adalah label perilaku-perilaku, seperti menjauh/menghindar dari sekolah, dari kebosanan, dari orang tua yang menterlantarkan, dari kesulitan diri, dari rumah yang bermasalah, dari situasi rumah yang membosankan, dari rumah yang tidak bahagia, dari kehidupan yang sulit, dan dari kesulitan yang satu ke kesulitan yang lain. Perilaku mereka berkisar dari perilaku agresi pasif […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: