ciri2 cwe yang mau di entot

Ciri-Ciri Cowok Yang Selingkuh

Pernahkah Anda di selingkuhi oleh pasangan Anda? Banyak orang yang melakukan perselingkuhan dibalik sebuah ikatan (pacaran). Secara logika memang menyenangkan karena kita mendapat banyak kasih sayang dan perhatian lebih dari beberapa pihak. Semua orang berfikir kalau kita hidup untuk mencari yang terbaik. Tapi sungguh selingkuh itu sangat merepotkan di samping kita banyak dosa karena terus […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

4 Ciri Khas Bukan Sahabat Sejati

Persahabatan umumnya bermula saat kita bertemu dengan orang lain yang memiliki kesamaan minat, gaya hidup, cita-cita dan lain-lain. Selain itu, sahabat biasanya juga memiliki daya tarik yang membuat kita senang menghabiskan waktu bersama dirinya, baik dalam suka dan duka. Di dalam persahabatan, juga ada kebiasaan saling memberi dan menerima. Terkadang, kita sulit mengetahui apakah seseorang […]

Kategori Dunia Remaja, Persahabatan, Tips Remaja :: 0 Komentar

Belajar Mencintai Orang Yang Tidak Kita Cintai

RUMAHREMAJA.COM – Merasakan indahnya cinta tentu merupakan hak dari setiap orang saling suka dan mencintai tentunya keinginan yang umum dirasakan oleh banyak Orang. Namun rasa cinta antara keduanya itu terkadang tidak selalu yang kita inginkan. Pernahkah Anda merasakan ketika mencintai seseorang namun tidak dicintai oang tersebut? Atau kebalikannya saat kita tidak mencintai tapi begitu dicintai […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kategori Seseorang Dapat Dikatakan Telah Dewasa

RUMAHREMAJA.COM – Menurut Anda yang sedang membaca artikel ini, bagaimana seseorang itu dapat dikatakan telah dewasa? Apakah dengan usia 20 tahun seseorang dapat dikatakn dewasa? Mungkin setiap orang memiliki pendeskripsian yang berbeda tentang arti dewasa yang sesungguhnya. Di dalam siklus kehidupan,  pastinya kita akan memasuki tahap dewasa, dimulai dari tahap bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

RUMAHREMAJA.COM – Pria dan wanita tentu sangat berbeda baik dari segi bentuk, sifat dan karakternya. Begitu juga dengan wanita, Tidak semua wanita yang memiliki tipe, sifat dan karakter yang sama. Ada wanita yang memiliki sifat yang terbuka dan periang namun ada juga wanita yang memiliki sifat pemalu. Biasanya tipe wanita pemalu akan menutup dirinya terhadap […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

RUMAHREMAJA.COM – Pria dan wanita tentu sangat berbeda baik dari segi bentuk, sifat dan karakternya. Begitu juga dengan wanita, Tidak semua wanita yang memiliki tipe, sifat dan karakter yang sama. Ada wanita yang memiliki sifat yang terbuka dan periang namun ada juga wanita yang memiliki sifat pemalu. Biasanya tipe wanita pemalu akan menutup dirinya terhadap […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Apakah pria pasangan Anda belum matang? Yah, dia bukan satu-satunya pria di dunia! Banyak pria yang belum dewasa dan masih anak-anak di hati! Mengapa? Karena mereka dimanjakan orang yang mereka cintai. Banyak tanpa wanita sadari bahwa pria memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk bersikap tidak dewasa. Ada beberapa alasan untuk mengetahui mengapa pria belum matang. […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Mungkin dalam suatu titik di hidup kamu, kamu pernah berusaha mendekati seorang cewek, namun tiba-tiba teman-teman kamu dengan sigap langsung menghentikan kamu dan bilang, “Stop! Cewek itu adalah cewek matre!”. Kemungkinan hal ini langsung menyurutkan niat kamu dan kamu menyerah. Tak selamanya wanita merupakan korban lelaki, tak jarang juga lelaki menjadi korban wanita, terutama cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Punya pacar dan pacaran kayaknya udah jadi hal lazim di kalangan Remaja jaman sekarang. Entah jaman yang udah modern atau pengawasan orang tua yang menganggap pacaran hal yang wajar sehingga menyebabkan pada usia dinipun sudah berpacaran. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

Memiliki seseorang yang kita sayang atau kekasih tentunya juga membuat anda harus peduli tetangnya. Demikian juga ketika anda peduli tentang seseorang benar-benar sangat penting untuk mengetahui jika orang itu juga peduli kepada anda apalagi jika anda tidak lagi berada disampingnya, apakah dia merindukan anda atau tidak. Rasa kangen terhadap seseorang, suasana atau juga pacar bisa […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri Pria Yang Benar-Benar Mencintai Kekasihnya

Cinta adalah rasa sangat suka (kepada) atau (rasa) sayang (kepada), ataupun (rasa) sangat kasih atau sangat tertarik hatinya. Sedangkan kata kasih artinya perasaan sayang atau cinta kepada atau menaruh belas kasihan. Dengan demikian arti cinta dan kasih hampir bersamaan, sehingga kata kasih memperkuat rasa cinta, Karena itu cinta kasih dapat diartikan sebagai perasaan suka (sayang) […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

Mengenal sifat cewek itu agak sulit namun bagi kamu-kamu yang ingin mengetahui sifat-sifat seorang cewek yang di sukai seorang cowok bisa kamu lihat dan baca pada artikel berikut ini. Saya akan memberikan kepada kamu-kamu semuanya secara blak-blakan dan terbuka mengenai sifat seorang cewek yang membuat cowok sang pejantan tangguh tergila-gila pada cewek. Kehadiran seorang cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

Cinta datang dalam kehidupan setiap orang begitu saja. Entah bagaimana, di mana, dan dengan siapa. Namun, sebagai manusia, kita pasti memiliki tipe pasangan ideal yang jadi idaman. Menjadi wanita idaman pria merupakan impian setiap wanita, begitu juga dengan pria pastinya ingin sekali mencari wanita idaman yang bisa menjadi pasangan hidupnya nah kamu ingin tahu apa […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 6 Komentar

Yang Harus Dipikirkan Sebelum ke Jenjang yang Lebih Serius

Apakah Anda sudah merasa hubungan Anda bersama pasangan sudah cukup lama, sehingga Anda sudah merasa bosan bermain-main dalam hubungan asmara? Apakah Anda sudah ingin mengakhiri hubungan cinta monyet Anda? Atau apakah Anda sudah siap untuk membangun rumah tangga? Pada saat keinginan tersebut sudah hadir dalam pikiran, maka itu berarti Anda harus harus mulai melakukan langkah […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

Teman itu mempunyai makna yang dalam yang memiliki kualitas sikap hidup lebih tinggi dari pada seseorang yang dicintai (lover). Di dalam kebudayaan Indonesia umumnya orang yang kita kenal atau bahkan baru dikenal, kita menyebutnya sebagai teman. Namun tidak demikian halnya dengan kebudayaan Barat, teman atau friend memiliki kualitas-kualitas tertentu. Bahkan esensi kata teman lebih kuat […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Perangai Teladan Ibu Kartini yang Wajib Dicontoh Remaja Cewek

RUMAHREMAJA.COM – Berhubung hari ini merupakan peringatan pahlawan untuk seorang perempuan Indonesia, RA Kartini, maka kita akan membahas sedikit dan dikhusukan oleh remaja-remaja cewek Indonesia. Jika Anda seorang remaja cewek tidak kenal dengan Ibu RA Kartini, maka Anda sangat kelewatan sekali. Beliau adalah sosok yang memperjuangkan hak-hak perempuan, ada beberapa perangai atau sifat Kartini yang […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: