Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...a dia. Aku berdo’a moga kamu tidak terjebak dalam permainan cintanya Boy,” kata Mery lagi. ”Iya aku mengerti Sob. Tapi percayalah, sebenarnya skenario ini aku jalani ada maksud dan tujuannya, Mer. Tapi bukan berarti aku juga mau mempermainkan orang atau mau balas dendam sama cowok yang seperti ini, seperti yang pernah aku alami sebelumnya (ooo …pernah mengalami bro). Gua hanya ingin dia bisa membuka mata dan hatinya, agar dia juga bisa...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...r gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu saja meninggalkan Redo. 3 HAri kemudian. Sekolah...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...my princess?” “apa ngak kedengaran?” “KAMU MAU NGAK JADI PACAR AKU?” Kau tau rasanya di tembak seseorang? Seneng banget kata iklan di tv sih serasa melewatin atmosfer cinta dan menuju rasi bintang paling manis. “iya piyu aku mau…” “mau apa Sari? He? Kamu tidur lagi ya? Keluar dari kelas SE KA RANG” “ha? Apa buk? Kok saya di kelas buk? Piyunya mana buk?” “piyu-piyu kamu keluar SEKARANG” Yeee jadi tadi Cuma mimpi? Tapi kok mimpi aku panjang banget...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...ng punya motif tersendiri memasuki caffe baru ini. “Mbak!” panggil Dito kepada salah satu waiter caffe. “Vid lo masih mikirin tugas kuliah lo ya.. haha udah nggak usah dibuat stress gitu.. santai aja bro.. ada gue.. oh ya lo mau tau nggak kenapa gue ajak lo ke caffe ini? Pelayannya cantik bangeeet bro..” ujar Dito menggebu-gebu. Seorang waiter mendekat. “Silakan mas. Ini menunya mau pesan apa?” kata waiter tersebut sambil menyodorkan menu book....

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...hari itu gue pulang sekolah dan gue langsung tidur siang dan malamnya “Is sumpah deh gue capek banget dan siapa lagi sms gue malem-malem” tanyaku dalam hati Rupanya si Rendi dia nanya “lo udah tidur Nin?” Tanyanya “Ini baru mau tidur ren” “Kenapa?” Tanya ku “Gue mau bilang sesuatu Nin tapi ya udah lah gak papa besok aja, besok gue tunggu lo di tempat Biasa lo lari pagi ya?” jawabnya “Iya Ren” jawabku Keesokan harinya gue langsung siap-siap...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...lagi, aku merasa ada yang berbeda. Aku merindukanmu” Aduh, manis banget. Dia nggak tau apa? Selama ini aku galau juga karna dia, dan sekarang dia ngomong begitu dengan seenak jidat sendiri. Argghhhh!! “terus?” “ya terus aku mau hubungan kita membaik kayak dulu lagi. Meskipun aku udah punya pacar, aku mau kita sahabatan kayak dulu lagi, please” Huftt, aku pun menghela nafas panjang. Aku berfikir sejenak. Mungkin benar, aku harus memperbaiki...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...220;Hai Nggun.” Sapa Bim-Bim “Hai juga Bim.” Kata Anggun. Rahma dan Anggun bingung melihat sikap Bim-Bim. “Kata-kata loe kemaren ada benernya, Nggun. Nggak seharusnya saya bersikap antipati sama orang-orang. Saya mau minta maaf atas kejadian kemaren. Loe mau kan maafin saya. Oya Rahma, Saya juga mau minta maaf sama loe. Saya sering jutek ma loe.” Ucap Bim-Bim “Iya Bim, kita maafin loe kok.” Kata Anggun dan Rahma sambil...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...sama cowok rame-rame mau diapain. 6. Sering banget cabut dari rumah, gue biasa menghadapi cewek-cewek kaya gini, entah dengan alesan berantem sama orang rumah atau gimana, intinya dia cari tempat buat nginep. Ga kenal waktu mau malem mau pagi pasti doi nelfon/sms kita buat minta tempat bakal tidur doi hari itu juga gara-gara lagi cabut. Nah kalo tidurnya 1 kasur sama kita gimane tuh Biasanya kalo cewek yang bener ga bakal cabut dari rumah...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...an saat chatting dengannya. “Comes” alias Cowok misterius.. Meike Monica memanggil cowok itu dengan comes. “Comes, ketemuan yuk.. masa’ kita deketnya cuman di FB doang…,, aku janji dec nggk akan marain kamu,,,” “beneran kamu mau ketemuan..” “iyaa,, aku mau banget..” “”ya udah kita ketemuan di Taman yaa..,,” “koQ di taman??” “itu kan dekat rumah kamu..,, jadi nanti kalau kamu pingsan deket bawa ke rumah..” “hahahahahah..,, kamu bisa aja Comes..”...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...rhenti perhatian kepadanya. Sebab mencintai toni adalah hal yang membuatku merasakan cinta yang sebenarnya. Mengapa? Karena toni merupakan pria yang luar biasa yang tak pernah meninggalkan ibadahnya dan teguh pendirian serta mau bekerja. Wajahnyapun wajah indonesia asli, karena aku memang lebih senang hal-hal yang bersifat lokal bukan sok-sok korea. He,He.. Ketika kulihat fhoto yang tersenyum, Subhanallah betapa manisnya senyuman itu, madu saja...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...h sakit. Mukanya babak belur, matanya bengkak, hidungnya berdarah dan masih banyak lagi. Tapi mengapa tiba-tiba Risma datang ke rumah Irwan malah melabraknya habis-habisan. Risma marah besar kepada Irwan. “Pokoknya aku nggak mau menganggap kamu sahabat aku lagi. Aku nggak mau melihat kamu lagi, Wan. Kamu jahat!” begitu ancaman Risma sambil meninggalkan Irwan. Irwan bingung. Belum sempat Irwan bertanya kenapa, Risma sudah pergi meninggalkan...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...t. “Lo gila? Mau keluar dari basket? Safaaa! Kesempatan di depan mata tapi lo malah nyia-nyiain gitu aja. Lo tau? Kemarin gue ngelihat anak-anak lain yang nggak kepilih tim inti tuh pada lemes, dan lo dengan santainya bilang mau keluar gitu aja?!” Safa tahu, Nadia pasti akan memarahinya dengan teriakan sekencang toa. Tapi mau gimana lagi? Toh dia keburu sakit hati. “Nggak tau ah, gue juga bingung. Mending sekarang lo temenin gue ke kantin, gue...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...okiku mencuri pandang ke arahnya, ditambah coklat valentine yang pernah ku berikan padanya. Tapi jika aku tidak mengatakannya secara langsung rasanya dada ini sesak banget dan ku putuskan aku harus mengatakannya. Sewaktu dia mau menuju kelasnya, ku cegat dia di tengah lapangan upacara. “Bisa kita bisa bicara sebentar” ujarku gugup, panas dingan gak karuan. “Iya, ada apa?” jawabnya datar. “Aku mau ngomong sesuatu” ujarku terbata-bata. Ya ampun...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...Saya tak tahu harus bicara apa pada ayah anda jika sampai Nona terluka.” Cowok itu berkata sambil memasukkan pistolnya ke dalam gakuran seragamnya. Ini baru bodyguardku! Pantas dia mengaku sebagai pacarku. Syukurlah. Aku tak mau berurusan sama orang yang mengincarku dan membawa pistol di dalam gakurannya sih. “Terimakasih, sudah menolongku.” “Itu tugasku.” NYEBELIN!! Kok dingin begitu sih, mana tak bereaksi dengan keanggunanku lagi! “Mulai saat...