Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...makan waktu kira-kira 3 tahun sampai menstruasi mempunyai pola yang teratur dan akan berjalan terus secara teratur sampai usia 50 tahun. Bila seorang wanita berhenti menstruasi disebut menopause. Siklus menstruasi meliputi : Indung telur mengeluarkan telur (ovulasi) kurang lebih 14 hari sebelum menstruasi yang akan datang. Telur berada dalam saluran telur, selaput lendir rahim menebal. Telur berada dalam rahim, selaput lendir rahim menebal dan...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...kolekasi kaos yang sudah Anda miliki sebalumnya. Karena desain kaos sekarang ini juga kian menarik dan modelnya juga keran keren, kadang malah bingun saat akan mencari desain kaos yang di inginkan. Anda bisa melihat beberapa contoh gambar desain kaos yang keran keren berikut ini, Anda lebih suka model kaos lengan pendek atau kaos lengan panjang tentunya terserah selera Anda. 1. Desain Gambar Kaos Unik Dan Lucu Cewek Cowok. Buat remaja cewek atau...

Contoh Perilaku Remaja Tidak Normal Maladjustment

Dalam perkembangan psikologi remaja terkadang ada yang menyimpan salah satunya adalah Maladjustment. Gangguan psikologis ini adalah merupakan kelompok gangguan stres yang paling ringan. Gangguan Penyesuaian ditandai dengan adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa. Reaksi maladaptif ini terlihat dari adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa dalam fungsi sosial, pekerjaan, atau akademis, atau adanya kondisi...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...ran. Ini adalah saat kamu beneran bikin salah sama pacar kamu dan dia marah. Salah yang di maksud di sini adalah salah yang cukup parah, tapi dengan kebesaran hati pacar kamu, hal tersebut sesungguhnya masih bisa di maafkan. Contoh Kasus. Pacar : Kamu inget gak ini hari apa? Kamu : Selasa. Moso kamu gak tau? Pacar : Ini ulang tahun ku. Kamu : Oh. Apa yang Biasa Kamu Lakukan? Tergantung sih, kalo kamu orangnya yang gak mau ngalahan, mungkin kamu...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

...Jalan-Jalan Ke Kota Paris Banyak Rumah Berbaris-Baris Biar mati di ujung keris Asal dapat adik yang manis Lama sudah tidak ke ladang Padi sudah dililit kangkung Selama tuan tidakku pandang Putus hati pengarang jantung Indung indung kepala lindung Hujan di sana di sini mendung Anak siapa pakai kerudung Mata melirik kaki tersandung Padang Panjang dilingkar bukit Bukit dilingkar kayu jati Kasih sayang bukan sedikit Dari mulut sampai ke hati Mencari...

Resep Perawatan Kecantikan Pada Hari Raya

Resep Perawatan Kecantikan Pada Hari Raya

...l dari bahan alami. Kosmetik buatan sendiri selain alami dapat menjamin keselamatan kulit Anda. Berikut ini beberapa resep perawatan kecantikan yang bisa dibuat sendiri sebelum hari kemenangan tiba : Facial. Siapkan 1 kuning telur, 2 putih telur, 1 sendok makan madu dan air mawar secukupnya. Kocok semua bahan, kemudian aplikasikan ke wajah dan leher. Biarkan sekitar 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Otomatis wajah terasa lebih...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...has Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja...

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

...menjual ilmu demi keuntungan materi atau sering melakukan dosa pendidikan. Menjadi pemilik media massa (baik cetak maupun elektronik: koran, majalah, tabloid, radio, televisi, dan juga internet) yang hobi menampilkan bacaan, gambar dan tontonan yang merusak akhlak (pornografi, kekerasan, dan seks bebas) yang berlindung atas nama bisnis. 3. Kenakalan orang tua di pemerintahan Adapaun kenakalan para orang tua untuk pemerintahan tak jarang mereka...

Perilaku Menyimpang Remaja yang Menyesatkan

...kok. Sangat ironis sekali, memang tidak semua remaja kita seperti itu namun alangkah baiknya kita memberikan bimbingan konseling dirumah tentang bagaimana hidup yang baik agar mereka tidak melakukan perilaku yang menyimpang (contoh : merokok). Tidak ada satupun orang tua yang senang melihat anaknya merokok. Mungkin para remaja ini merokok untuk tujuan menarik perhatian lawan jenis. Nah, disinilah peran kita sebagai orang tua untuk meluruskan...

Kategori Cemburu Sesuai dengan Penyebab

...manya. Dan dari itu kita melihat kebahagiaan dari hubungan Mereka. Kategori keempat. Cemburu karena hal yang kita sia-siakan dan sebenarnya itu berharga pada akhirnya ingin dimiliki Orang lain atau sudah dimiliki Orang lain. Contohnya seseorang yang sayang dan mencintai kita tapi tidak kita perhatikan. Orang yang menyayangi kita tersebut justru kita abaikan bahkan tersakiti karena sikap kita. Bisa dikatakan kita hanya datang saat butuh saja....

Sering Masturbasi Menyebabkan mandul Adalah Mitos Seks Di kalangan Remaja

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

...ngkauan informasi yang benar tentang seksualitas dan kesehatan reproduksi, termasuk aktivitas seksual yang sudah dijalani oleh sebagian remaja. Bisik-bisik di antara remaja soal lutut yang kopong dan cara jalan yang bisa menggambarkan status keperawanan, sudah sering kita dengar. Semua itu kok bisa ya di percaya oleh remaja kita? Berikut ini adalah sebagian mitos-mitos seksualitas yang banyak beredar di sekitar remaja kita hasil dari...

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

...buat Anda dan pasangan selalu bersama hingga akhir hayat. Agar hubungan selalu lancar sebainya Anda lakukan amalan pelaburan cinta agar rasa cintanya kepada orang lain sirna. Amalannya sebagai berikut: 1. Tulislah rajah pada gambar diatas pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka selingkuh. 2. Setelah menulis raja diatas, lalu tanam di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat akan menanam Anda membac ayat ini...