contoh komik pendek

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Contoh Perilaku Remaja Tidak Normal Maladjustment

Dalam perkembangan psikologi remaja terkadang ada yang menyimpan salah satunya adalah Maladjustment. Gangguan psikologis ini adalah merupakan kelompok gangguan stres yang paling ringan. Gangguan Penyesuaian ditandai dengan adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa. Reaksi maladaptif ini terlihat dari adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa dalam fungsi sosial, pekerjaan, atau akademis, atau […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

Memiliki perasaan cinta  dan sayang kepada seseorang tentu kita akan selalu menjaga agar hubungan itu bertahan samapi nafas memisahkan seperti yang dirasakan Muliani dalam cerpen yang kami berikan pada artikel cerpen pada kesempatan ini. Penasaran dengan cerpennya? Silahkan membaca! Dua minggu aku merasakan hari hari tanpamu seakan aku kehilangan mu. Yah… Aku yang selalu merasakan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, Kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat Kaos oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode Kaos oblong meliputi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

Apakah yang sebenarnya di maksud dengan cosplay? “Cosplay” adalah suatu singkatan dari kata “Costume Play”. Dalam bahasa Jepang, kata cosplay di ucapkan sebagai “Kosupure”. Intinya, cosplay adalah sebuah aktivitas di mana pelakunya (disebut juga sebagai “Cosplayer”) tampil mengenakan kostum semenarik mungkin, di ambil dari berbagai karakter di film, anime, manga, video game, ataupun tokoh fantasi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Masalah yang Paling Sering Terjadi Selama Masa Percintaan

Konflik dalam sebuah relationship adalah hal yang wajar. Dengan diri sendiri saja bisa konflik, apalagi bila ada dua individu digabung jadi satu. Bagaimana seseorang harus bersikap dalam menghadapi masalah dalam sebuah hubungan akan menentukan ending dari konflik tersebut. Apakah hubungan tersebut akan terus semakin kuat atau malah menjadi makin goyah hingga akhirnya tidak terselamatkan. Berikut […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Kehidupan remaja sekarang ini begitu aktif dengan banyak kegiatan. Remaja masa kini juga sering tertarik dengan mengikuti mode Kaos atau Baju yang sedang menjadi trend. Tampil Gaya dengan memperhatikan penampilan, itulah sedikit gambaran mengenai remaja saat ini. Agar penampilan menarik tentu ada faktor lain yang harus di perhatikan saat seorang remaja memilih model kaos atau […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tatapan Perhatian Cowok Pada Wanita

Seperti yang kita ketahui, seorang pria mempunyai kelemahan yaitu mata, maklum kalo pemandangan bening dikit pasti langsung melotot. Tapi perlu diketahui bahwa tatapan seperti itu berbeda dengan tatapan biasa. Ketika mata Anda bertatapan dengan seseorang bisa mengirimkan arti yang besar. Mata memang mampu memberi sinyal terhadap perhatian dan minat seseorang terhadap Anda. Karena itu yuk, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kategori Cemburu Sesuai dengan Penyebab

RUMAHREMAJA.COM – Seseorang yang memiliki rasa cemburu dalam hatinya tentu memiliki sebab dan akibat. Intinya apapun jenis hubungannya dapat mengalami perasaan tersebut. Dalam menjalani kehidupan, Kita tentu sering mengalami hal ini, pada teman, keluarga, atau bahkan mungkin orang yang tidak kita kenal sekalipun. Rasa cemburu itu sendiri, terbagi menjadi beberapa kategori sesuai dengan penyebabnya. Oleh […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Perilaku Menyimpang Remaja yang Menyesatkan

RUMAHREMAJA.COM – Saat manusia itu telah mencapai usia kematangan, atau bisa dikatakan sebagai seorang remaja pada saat memasuki usia remaja kebanyakan remaja itu memiliki perilaku yang menyimpang dan beberapa perilaku tersebut sangat amat salah dimata umum, namun mengapa mereka (remaja) bersikukuh untuk tetap mengagungkan perilaku menyimpang itu? Menanggapi hal seperti ini, kita tidak boleh melihatnya […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Tips Menghadapi Orang Egois

Pada dasarnya sikap egois atau orang yang egois memiliki sifat serakah meskipun tidak selalu nampak bahwa itu serakah. Orang yang egois sebetulnya menyimpan ketakutan dan kekhawatiran akan kehilangan apa yang menjadi miliknya atau haknya. Dan sebetulnya orang tersebut memiliki kebutuhan yang besar akan ketenteraman atau keamanan. Orang egois tidak perduli terhadap orang lain, kecuali dengan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Akibat Kenakalan Remaja Terjerumus Pada Seks Bebas

Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja. Perilaku tersebut akan merugikan dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Para ahli pendidikan sependapat bahwa remaja adalah mereka yang berusia 13-18 tahun. Pada usia tersebut, seseorang sudah melampaui masa kanak-kanak, namun masih belum cukup matang untuk dapat dikatakan dewasa. Ia […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat berharga bagi setiap kaum perempuan yang masih gadis. Masih memiliki keperawanan bagi seorang gadis tentu saja membuat sang perempuan tersebut memiliki tingkat derajat yang lebih tinggi daripada gadis yang lainnya. Menjaganya tentu saja adalah hal yang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui apakah sang gadis itu masih perawan atau tidak, diperlukan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tindakan Saat Berbuat Salah Terhadap Kekasih

Terkadang banyak orang akan merasa berat dan sulit mengeluarkan kata “sorry” ketika melakukan hal yang salah. Seorang psikolog klinis dewasa mengatakan jika untuk meminta maaf sebetulnya kita tidak perlu takut karena saling memaafkan itu penting untuk kesehatan mental Anda dan hubungan ke depannya. Menurut psikolog ,kunci sukses mendapat maaf dengan pasangan tergantung niat Anda. Bila […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

Nun jauh di bagian utara, ada sebuah kerajaan salju, musim dingin di sana sangat panjang, dan hampir sepanjang tahun di selubungi salju. Sedangkan musim panas sangat pendek, dalam sekejap telah berlalu. Putri salju adalah seorang putri yang sangat cantik jelita. Begitu cantiknya sehingga ia menjadi kebanggaan rakyat negeri awan putih. Baginda raja dan ratu sangat […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja :: 0 Komentar

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Dan Sahabat

Berbeda dengan kebanyakan hari, moment ulang tahun (mungkin) moment hari yang teristimewa untuk sebagian kita. Moment di mana sejenak kita duduk di tengah tangga perjalanan. Merenung, melihat sebentar berapa tangga yang sudah kita lalui, menerawang berapa ratus tangga lagi akan kita hadapi, mengingat berapa kali kita jatuh terpeleset diantara tangga tangga sampai memastikan berapa kali […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Pentingnya Peraturan Di Awal Hubungan Cinta

Semua terasa terkontrol jika ada peraturan yang mengikat. Tentunya banyak peraturan dalam kehidupan ini bukan saja peraturan seperti dilarang merokok, dilarang parkir, dilarang berhenti dan aturan-aturan lainnya. Dalam hubungan Anda pun harus ada peraturan agar hubungan cinta yang Anda jalani dapat bertahan lebih lama, teratur, tertib dan lebih awet. Sebaiknya sebelum Anda dan pasangan jauh […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Ketika Pasangan Tidak Sesuai dengan Keinginan

Sebelum anda memilih kekasih apakah anda sudah betul-betul mantap dan sesuai dnegan kriteria, atau standar dalam memilih pasangan yang tentunya juga harus realistis melihat keadaan anda yang sekarang. Dengan membuat list kriteria pasangan yang akan kamu anda cari nantinya, akan memudahkan hubungan anda ke depannya. Misalnya kriteria anda adalah wanita cantik berkacamata dengan rambut panjang, […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: