Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...kolekasi kaos yang sudah Anda miliki sebalumnya. Karena desain kaos sekarang ini juga kian menarik dan modelnya juga keran keren, kadang malah bingun saat akan mencari desain kaos yang di inginkan. Anda bisa melihat beberapa contoh gambar desain kaos yang keran keren berikut ini, Anda lebih suka model kaos lengan pendek atau kaos lengan panjang tentunya terserah selera Anda. 1. Desain Gambar Kaos Unik Dan Lucu Cewek Cowok. Buat remaja cewek atau...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu nyesek pake banget. Oh ya, ngomongin tentang secret admirer, sebenernya dia...

Contoh Perilaku Remaja Tidak Normal Maladjustment

Dalam perkembangan psikologi remaja terkadang ada yang menyimpan salah satunya adalah Maladjustment. Gangguan psikologis ini adalah merupakan kelompok gangguan stres yang paling ringan. Gangguan Penyesuaian ditandai dengan adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa. Reaksi maladaptif ini terlihat dari adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa dalam fungsi sosial, pekerjaan, atau akademis, atau adanya kondisi...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...ran. Ini adalah saat kamu beneran bikin salah sama pacar kamu dan dia marah. Salah yang di maksud di sini adalah salah yang cukup parah, tapi dengan kebesaran hati pacar kamu, hal tersebut sesungguhnya masih bisa di maafkan. Contoh Kasus. Pacar : Kamu inget gak ini hari apa? Kamu : Selasa. Moso kamu gak tau? Pacar : Ini ulang tahun ku. Kamu : Oh. Apa yang Biasa Kamu Lakukan? Tergantung sih, kalo kamu orangnya yang gak mau ngalahan, mungkin kamu...

Masalah yang Paling Sering Terjadi Selama Masa Percintaan

...asalah yang sering timbul dari perbedaan jenjang pendidikan ini adalah komunikasi dan sudut pandang yang sering menyebabkan pertengkaran. 3. Si Pria Lebih Pendek Masalah tinggi badan mungkin tampak biasa jika si wanita lebih pendek, tetapi jika si pria yang lebih pendek, biasanya ada rasa minder. Sejak dulu pria diidentikkan sebagai pelindung wanita, wajar jika tubuhnya harus lebih tinggi dan gagah sebagai simbol perlindungan. Sebanyak 3 persen...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...a menunggu, ayo kita pulang.” Lalu dia menjagaku sampai rumah. Harusnya begitu. Tapi hari ini beda, saat aku sampai di gerbang terlihat sebuah perkelahian. Cowok Meraih Mimpi sinting waktu itu datang sambil menyabetkan pisau pendek pada bodyguardku. Orang-orang melihat dari jarak aman, tampak takut. “TUNGGU!” teriakku sambil berlari ke arah mereka berdua. “MINGGIR! JANGAN MENDEKAT!” bodyguardku berteriak, namun aku terlambat menyadari. Sasaran...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

Cerpen atau cerita pendek memang tiada habisnya apalagi Anda yang suka denga cerpen apalagi cerepennya berkisah masalah remaja dan cinta. Berikut rumahremaja.com bagikan buat kalian yang suka dengan cerita pendek atau cerpen. Cerpen yang dikarang oleh Clara Robert Pangestu. Jika ingin Berteman dengan pengarangnya di Facebook, kalian bisa berteman add aja namanya Clara Robert. Oh ia kembali dengan cerpennya, Cerpen ini berjudul “Pertama...

Kategori Cemburu Sesuai dengan Penyebab

...manya. Dan dari itu kita melihat kebahagiaan dari hubungan Mereka. Kategori keempat. Cemburu karena hal yang kita sia-siakan dan sebenarnya itu berharga pada akhirnya ingin dimiliki Orang lain atau sudah dimiliki Orang lain. Contohnya seseorang yang sayang dan mencintai kita tapi tidak kita perhatikan. Orang yang menyayangi kita tersebut justru kita abaikan bahkan tersakiti karena sikap kita. Bisa dikatakan kita hanya datang saat butuh saja....

Perilaku Menyimpang Remaja yang Menyesatkan

...kok. Sangat ironis sekali, memang tidak semua remaja kita seperti itu namun alangkah baiknya kita memberikan bimbingan konseling dirumah tentang bagaimana hidup yang baik agar mereka tidak melakukan perilaku yang menyimpang (contoh : merokok). Tidak ada satupun orang tua yang senang melihat anaknya merokok. Mungkin para remaja ini merokok untuk tujuan menarik perhatian lawan jenis. Nah, disinilah peran kita sebagai orang tua untuk meluruskan...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...gan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk...

Tips Menghadapi Orang Egois

Tips Menghadapi Orang Egois

...mereka tidak bisa berbagi tentang apa yang terjadi dalam hidupnya. Cobalah untuk menjadi seseorang yang dapat memahaminya. Batasi interaksi Anda. Ada beberapa strategi yang berhasil digunakan untuk menghadapi sahabat egois. Contohnya seperti bersikap baik dan stay cool. Mereka akan tahu bahwa sangat sulit mendapatkan perhatian anda. Namun tetap perlu interaksi pendek dan manis dengannya sampai terlihat ada perubahan dari dalam dirinya. Mengatur...

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...gu dengan perasaan campur aduk untuk berbicara dengan seorang pria yang saya tidak pernah kenal sebelumnya tetapi satu setengah jam kemudian sudah menjadi kekasih saya. Greg menelepon dan kami hanya mengambil sepotong cerita pendek. Setelah itu dia menelepon saya dua kali sehari. Ia sekarang memberitahu saya bahwa selama hari-hari terakhir ini, tagihan teleponnya melonjak secara dramatis, ia berada di kota lain. Nah setelah berbicara selama tiga...

Kategori Seseorang Dapat Dikatakan Telah Dewasa

...ran. Kedewasaan orang nampak dari pola pikir mereka. Orang dewasa cenderung berpikir panjang dan meneliti segala resiko yang mungkin bakal terjadi. Kenyataannya orang yang tidak dewasa dalam hal pemikiran, cenderung berpikir pendek dan mengabaikan resiko. 3. Serius. Orang dewasa itu tidak banyak becandaan, mereka mengtahui mana waktunya becanda dan tahu kapan waktunya serius. Serius itu adalah hal yang paling dibutuhkan. Apa gunanya orang dewasa...

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, Kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat Kaos oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode Kaos oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua...