5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...suruh pacaran. 3. Ngambek PMS. Ini adalah ngambek paling gak jelas, fiktif, tapi sekaligus nyata. Kayaknya semua cewek pernah menggunakan alasan yang satu ini ketika mereka marah-marah gak jelas. Buat yang belum tau, PMS itu singkatan dari Premenstrual Syndrome, alias sindrome sebelum mens. Contoh Kasus. Kamu : Sayang, aku di terima kerja! Pacar : Kok kamu gak bilang aku? Kamu : Lah ini aku bilang kamu? Pacar : Kok gak langsung bilang aku? Kamu...

Contoh Perilaku Remaja Tidak Normal Maladjustment

Dalam perkembangan psikologi remaja terkadang ada yang menyimpan salah satunya adalah Maladjustment. Gangguan psikologis ini adalah merupakan kelompok gangguan stres yang paling ringan. Gangguan Penyesuaian ditandai dengan adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa. Reaksi maladaptif ini terlihat dari adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa dalam fungsi sosial, pekerjaan, atau akademis, atau adanya kondisi...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...kolekasi kaos yang sudah Anda miliki sebalumnya. Karena desain kaos sekarang ini juga kian menarik dan modelnya juga keran keren, kadang malah bingun saat akan mencari desain kaos yang di inginkan. Anda bisa melihat beberapa contoh gambar desain kaos yang keran keren berikut ini, Anda lebih suka model kaos lengan pendek atau kaos lengan panjang tentunya terserah selera Anda. 1. Desain Gambar Kaos Unik Dan Lucu Cewek Cowok. Buat remaja cewek atau...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...lah gak kau liat jam brapa tuh? Makanya jangan dengerin musik aja neng” jawab silvi sambil menunjuk jam “hoho iya” jawabku dengan nada gak enak dan masih sibuk mencari sosok deny “ke bawah yuk” ajak maudy “ngapain?” tanyaku singkat “ni anak macem gak pernah sekolah ya? Ya upacara lah! Ini kan hari senin” kata silvi “lupa aku loh, namanya dah lama gak sekolah haha” Sambil menuju ke loby untuk upacara. Upacara pun selesai kami bergegas menuju ke...

Perilaku Menyimpang Remaja yang Menyesatkan

...kok. Sangat ironis sekali, memang tidak semua remaja kita seperti itu namun alangkah baiknya kita memberikan bimbingan konseling dirumah tentang bagaimana hidup yang baik agar mereka tidak melakukan perilaku yang menyimpang (contoh : merokok). Tidak ada satupun orang tua yang senang melihat anaknya merokok. Mungkin para remaja ini merokok untuk tujuan menarik perhatian lawan jenis. Nah, disinilah peran kita sebagai orang tua untuk meluruskan...

Kategori Cemburu Sesuai dengan Penyebab

...manya. Dan dari itu kita melihat kebahagiaan dari hubungan Mereka. Kategori keempat. Cemburu karena hal yang kita sia-siakan dan sebenarnya itu berharga pada akhirnya ingin dimiliki Orang lain atau sudah dimiliki Orang lain. Contohnya seseorang yang sayang dan mencintai kita tapi tidak kita perhatikan. Orang yang menyayangi kita tersebut justru kita abaikan bahkan tersakiti karena sikap kita. Bisa dikatakan kita hanya datang saat butuh saja....

Tindakan Saat Berbuat Salah Terhadap Kekasih

...h, apa yang harus anda lakukan? Anda hanya perlu mengakui kesalahan anda dan meminta maaf ke pasangan anda. Tidak perlu merasa gengsi untuk meminta maaf duluan. Karena dengan mengakui kesalahan sendiri, anda dapat menjadikan contoh ke pasangan jika anda cukup dewasa. Jika anda hanya gengsi dan malas minta maaf, jangan salahkan pasangan anda jika dia melakukan hal yang sama. Percayalah, mengakui salah akan membuat hubungan kalian jadi lebih mesra...

Persiapan Study Tour

Tips Persiapan Study Tour

...dakan karena kebutuhan siswa untuk mendapatkan pengalaman dari tangan pertama. Hal tersebut diadakan karena tidak mungkin menghadirkan atau memanfaatkan setiap peristiwa ke dalam kelas untuk dipelajari dan diamati. Kunjungan singkat beberapa menit keluar kelas atau sekolah, seperti pergi mengamati pepohonan, jalan raya, juga termasuk dalam kategori studi tour. Selain kunjungan singkat, kegiatan yang memakan waktu beberapa hari untuk menengok...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...a, bukannya mendengarkan temannya malah langsung dibalas dengan cerita tentang pengalaman masalah dirinya yang lebih berat. Semacam adu cerita keren-kerenan, tapi ini adu siapa yang masalahnya lebih berat. Sahabatmu mengeluh singkat tentang betapa lamanya ia harus mengantri di halte bus. Kamu balas dengan rintih keluhan tentang betapa kehidupan kamu lebih parah darinya, harus terjebak berjam-jam dalam kemacetan. Sahabatmu mengeluh singkat...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...0;Hai..” Sapa Anggun “Hai juga” Balas Bim-Bim dan Viona bingung. “Nama kalian siapa? Saya Anggun, Saya anak baru di sini.” Kata Anggun memperkenalkan diri dan mengulurkan tangannya. “Bim-Bim.” Jawab Bim-Bim singkat dan pergi menuju bangkunya. “Saya Viona. Oya, maaf ya atas sikap Bim-Bim, dia emang kayak gitu.” Kata Viona kemudian menyambut tangan Anggun “Iya. Nggak masalah kok.” “Saya ke sana dulu ya, nyusul...

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

...h bersih juga. Oleh karena itu krim ini bisa direkomendasikan bagi para pria yang ingin terhindar dari masalah kulit kusam, flek, jerawat dan lain sebagainya. Kedua, krim pemutih ini bisa membuat kulit putih dalam waktu yang singkat. Anda tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama untuk mendapatkan kulit putih alami. Dengan penggunaan krim ini secara teratur maka anda akan mendapatkan kulit putih yang anda dambakan. Ketiga, krim ini mengandung...

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...alam sejarah umat manusia? Hei, kau masih hanya perlu keluar sedikit uang ………. Dia membuyarkan lamunanku. Dan cara terbaik, kau pergi untuk membeli hadiah pernikahan teman kita (juga untuk Natal nanti !). Kami jadian. Begitu singkat dan indah, hanya pertemuan di Facebook membawa kebersamaan. Bagaimana pun, Anda tahu kami atau tidak, kami berharap Anda akan memberi ucapan selamat pada cinta kami, seperti memecahkan sebutir kacang kedelai dan...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...jawaban yang mesti aku berikan padanya. “Kenapa kamu mesti ragu? Aku berjanji akan benar-benar mencintai dan menyayangi kamu. Pliss beri aku kepercayaan.” Akhirnya tanpa pikir panjang aku segitu gampangnya memberikan jawaban singkat itu padanya. Ya sudahlah nasi sudah menjadi bubur. Aku tak bisa menarik kembali kata yang sudah aku ucapkan barusan.Malam itu akhirnya aku jadian dengannya. Setelah lama mengobrol dengannya. Karna takut pulang...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...gan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk...