Pola Makan yang Tepat Bagi Perkembangan Anak Remaja

...atu cemilan sehat adalah buah dan sayur. Selain kaya serat, buah dan sayur mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan Anda. Supaya tidak bosan, variasikan dengan yogurt buah, jus, atau salad. Atau campur dengan buah/sayur kesukaan Anda. Misalnya jus buah yang Anda tidak suka dengan yang Anda suka untuk mengurangi rasa yang tidak enak. Makan dengan nutrisi yang cukup dan seimbang Selain karbohidrat (nasi, roti, pasta), juga konsumsi...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...embali di kafe Hookah. Dan ketika kami berciuman lagi dimalam itu, itu hanya Anda. Dan itu hanya aku. Tidak ada rasa! Dan tadi malam, ketika kami kembali ke kafe Hookah menghabiskan waktu bersama – sama dan diakhiri dengan sebuah ciuman di dalam mobil, sebelum menuju rumah kami masing-masing, Anda terasa seperti segarnya buah apel. Saya ingat ciuman pertama kami. Dan tentang bagaimana hidup saya telah berubah, dengan Anda di sekitar saya. Saya...

Kisah Timun Emas

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

...na itu tanpa berpikir panjang mereka setuju. Suami istri petani itu kemudian menanam biji-biji mentimun itu. Setiap hari mereka merawat tanaman yang mulai tumbuh itu dengan sebaik mungkin. Berbulan-bulan kemudian tumbuhlah sebuah mentimun berwarna keemasan. Buah mentimun itu semakin lama semakin besar dan berat. Ketika buah itu masak, mereka memetiknya. Dengan hati-hati mereka memotong buah itu. Betapa terkejutnya mereka, di dalam buah itu...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...curi-curi waktu, kadang-kadang doi suka nawarin nginep dirumahnya atau maen ke rumahnya waktu orang-orang rumahnya lagi kosong (Biasanya otak-otak kaya kaskuser pasti pada ga nolak dengan tawaran macam ini). 5. Maennya sama cowo-cowo, ya 70% temennya cowok semua. Kalo lagi nongkrong pasti banyakn cowoknya dari pada ceweknya. Nah biasanya kalo abis nongkrong gini ujung-ujungnya pada mabok, nah ente tau sendiri kan kalo cewek diajak mabok sama...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...yar. Ok,!” sambil menarik tangannya. “Idich bayar sendiri,! Weeeeee,,,,!!!!” Setelah makan malam aku mengajak Fadley untuk pergi ke taman untuk mengobrol. “Meike kalo aku ungkapin perasaan ku sama kamu malam ini aku termasuk cowo kurang ajar gak yah?” “Ngomong apaan sih kamu? Gak ngerti aku. “ Meike, aku suka ma kamu. Terserah kamu mau anggap aku cowo brengsek atau apapun itu yang penting sekarang kamu tau perasaanku sama kamu.” “Tapi Fadley,,”...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...nesia. Oke, teman-teman rumah remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga “IMPOTEN” ya “HOMO” 2. Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat hilang dijidat tumbuh dipantat 3. elama janur kuning belum...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...loh sama gue hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh,...

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Berbagai macam tipe cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti cewek manis, cewek cantik, cewek seksi, cewek matre, dan sebagainya. Tetapi tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni cewek cantik, cewek manis dan cewek seksi. Sehingga banyak kaum cewek yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut. Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa cewek untuk menciptakan kesan tipe cewek cantik, seksi, dan manis,...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

...ertema cinta buat kalian semua yang bisa digunakan untuk menggombali pacar, merayu pacar atau bahkan memikat hati pacar idaman. Pantun Cinta Romantis Beli terasi yang masi anget Sangatlah enak dimakan sambil berjalan Eh, itu cewek baju biru manis banget Gak salah dong kalo abang pengen kenalan Mencari ikan didasar kali Pergi kehutan mencari kayu Liat eneng cantik sekali Boleh abang bilang i lap yu Mengolah jamu pake belati Dicampur kentang dari...

Mengintip Reaksi Seorang Wanita Setelah Selingkuh

...t warna kulit yang mencolok Cukup dengan melihat tekstur dan warna kulitnya. Pasalnya, Roy Levin, psikolog dari Universitas Sheffield mengatakan, 30% pengalaman wanita menyebutkan bahwa kulitnya akan kemerah-merahan di pipi, buah dada, leher dan punggungnya. Ini karena gairah yang amat sangat menyebabkan peningkatan tekanan darah. Apalagi di saat akhir-akhir permainan ketika mencapai klimaks. Cuping telinganya akan terlihat bengkak dan bibirnya...

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

...a dan membuatnya memvisualisasikan payudara terbaik dalam imajinasinya. Hal inilah yang membuat mereka menjadi berpikir misterius dalam benaknya. Pria seperti menciptakan permainan mini dengan deretan pertanyaan seputar buah dada. Misalnya, “Bisakah pemilik payudara besar tampil menarik di ranjang?” “Dapatkah saya mengintip putingnya melalui balik kemeja?” “Apakah dia menggunakan push up bra agar payudaranya terlihat besar?” dan berbagai...

Apakah Anda Sudah dapat Dikatakan Remaja

...k Sekunder Perkembangan remaja yang semakin matang membuat pertumbuhan remaja juga berlangsung cepat. Pada remaja pria ditandai dengan tumbuhnya kumis dan jakun, sedangkan pada remaja putri ditandai dengan membesarnya bagian dada. – Ciri-ciri Perubahan Fisik Primer Pada akhir masa remaja, organ reproduksi mulai mengalami ukuran yang matang, namun fungsinya belum matang. Fungsinya akan mulai matang saat remaja mulai beranjak dewasa. –...

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...rkan telur (ovulasi) kurang lebih 14 hari sebelum menstruasi yang akan datang. Telur berada dalam saluran telur, selaput lendir rahim menebal. Telur berada dalam rahim, selaput lendir rahim menebal dan siap menerima hasil pembuahan. Bila tidak ada pembuahan, selaput rahim akan lepas dari dinding rahim dan terjadi perdarahan. Telur akan keluar dari rahim bersama darah. Panjang siklus menstruasi berbeda-beda setiap perempuan. Ada yang 26 hari, 28...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...an. Akan tetapi, Uwak Batara Lengser berkata, “Semoga kedatanganmu ke Pasir Batang dikirim Kahyangan untuk kebaikan semua.” Setelah Uwak Batara Lengser pergi, Lutung Kasarung meminta bantuan kawan-kawannya untuk mengumpulkan buah-buahan dan bunga-bungaan untuk Purbasari. Putri itu benar-benar terhibur dalam kesedihannya. Ia pun tidak kesunyian lagi. Bukan saja Lutung Kasarung selalu ada didekatnya, tetapi binatang-binatang lain seperti rusa,...