Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

...sehingga kebutuhan psikologis anak dapat terpenuhi di dalam rumah. Mengingat sebagian remaja yang keluar malam adalah mereka yang merasa gerah di rumahnya sendiri. Belum lagi dampak buat kesehatan bagi remaja yang keseringan keluar malam. “Jangan sering keluar malam, karena angin malam itu jahat”, begitulah kata orang tua kita dulu. Seberapa beresikonya angin malam buat kesehatan? Yang jelasnya orang yang sering keluar malam akan...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...gung. Mending sekarang lo temenin gue ke kantin, gue laper dan pengen dinginin kepala!” Safa buru-buru menarik tangan Nadia menjauhi meja mereka berdua, sementara Nadia masih saja mengoceh tidak terima kalu sampai Safa benar keluar dari basket. “Enggak ya, Saf! Lo nggak boleh keluar gitu aja, gue nggak terima! Gue bakal maksa lo buat tetep ikut! Dan lo nggak bisa ngelak! Lo nggak boleh keluar! Kita harus tanding bareng ngelawan anak Harapan!”...

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

...bertas, terjadi pematangan sperma didalam testis. Sperma yang telah diproduksi ini akan dikeluarkan melalui Vas Deferens kemudian berada dalam cairan mani yang diproduksi oleh kelenjar prostat. Air mani yang telah mengandung sperma ini akan keluar yang disebut ejakulasi. Ejakulasi yang tanpa rangsangan yang nyata disebut mimpi basah. Masturbasi adalah memberikan rangsangan pada penis dengan gerakan tangan sendiri sehingga timbul ereksi yang...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

..., “Baik, tetapi sekarang saya menantang Purbasari bertanding kecantikan denganku. Kalian yang menilai,” katanya seraya berpaling pada khalayak. Purbararang menyangka Purbasari masih hitam kelam karena boreh. “Uwak, suruh dia keluar dari rumahnya!” Uwak Batara Lengser mempersilahkan Purbasari keluar dari istana kecilnya. Purbasari muncul dan orang-orang memadangnya dengan takjub. Banyak yang lupa bernapas dan berkedip. Banyak pula yang lupa...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...ian bagi setiap laki-laki – cantik, dengan tubuh yang bagus, baik hati, membantu, dan masih banyak lagi kebaikan yang lain. Bertahun-tahun kami menjadi teman baik. Suami saya bukan tipe playboy, dan menjaga nilai-nilai keluarga dan keluarga dekat dengan hatinya dan dengan beberapa pengecualian kami belum punya masalah dalam bercinta, tapi kadangkala aku dibakar oleh kecemburuan, yang kadang-kadang membuat saya berperilaku tidak normal dan...

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

...rteriak. Kedua orang itu pergi keluar. Vera melirik lewat lubang intip yang ada di pintu. Benar, keduanya rupanya sudah pergi. Bergegas diambil Vera tas tentengnya. Dimasukkannya semua barang miliknya ke dalam tas tadi. Vera keluar apartemen menuju kantornya. Di kantor, Vera tak lama. Rasa takut menggelayutinya. Jangan-jangan dua orang tadi akan kembali, pikirnya. Segera Vera keluar, mobil distarter. Menuju kos-kosan. “Ady, halo Ady?” suara Vera...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

...adari sekarang aku telah berusia 17 tahun dan aku ingin di usia 17 tahun ini aku bisa mendapat seorang kekasih seperti teman-teman ku yang lain. Namun di usia ini juga aku merasakan hal yang berbeda yaitu minggu lalu dea dan keluarganya memutuskan untuk pindah keluar kota karena alasan pekerjaan. Sedih!! Memang sedih karena sahabat yang aku sayangi akan pergi meninggalkan ku dan tak tahu pasti kapan aku bisa bertemu dengannya lagi. Sebelum jalan...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...menulis “Panggil aku cantik!” Dengan nomor telepon saya dan nama saya tertera jelas disana. Kami berdua membaca pesan itu lagi, dan mulai tertawa! Dan kami berpegangan tangan satu sama lain seiring kami berjalan keluar dari klub. Banyak orang berpikir kami berdua mabuk! Dan ketika kami berjalan keluar, dan mendapat semburan udara segar, kami tertawa terbahak-bahak histeris. “Aku bahkan tidak peduli kalau dia menelepon. Itu...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...Caca tadi pas dia ngantarin lo pulang..” balasnya “Jadi ada keperluan apa lo minta nomor gue?” tanyaku “Gak ada gue cuman mau kawanan aja sama lo, boleh gue kawanan sama lo?” Tanya nya “Boleh” jawabku dengan cuek “Nin lo ada keluar gak nanti malam?” Tanyanya “Ada, gue keluar sama si Caca, kenapa?” Tanyaku “Gue boleh ikut gak?” “Heh, nanti pacar lo tu marah” balasku “Aku sama tika udah putus Nin” jawabnya “Loh, kok bisa putus sih?” Tanya ku “Gak...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...embalas wall yang dikirim cowok itu.. Sebulan kini kedekatan Meike Monica dengan cowok misterius itu., sampai saat ini, cowok itu belom memberitau namanya. Dalam sebulan ini pula Meike Monica hanya mengetahui kalau orang itu cowok, dan cowok itu suka sama dia.,, tak lebih yang Meike Monica tau.. Meike Monica sempat membujuk orang itu.. namun Cowok itu tetap pada pendiriannya.., dan akhirnya Meike Monica pun menyerah.,, dia membiarkan dirinya...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...curi-curi waktu, kadang-kadang doi suka nawarin nginep dirumahnya atau maen ke rumahnya waktu orang-orang rumahnya lagi kosong (Biasanya otak-otak kaya kaskuser pasti pada ga nolak dengan tawaran macam ini). 5. Maennya sama cowo-cowo, ya 70% temennya cowok semua. Kalo lagi nongkrong pasti banyakn cowoknya dari pada ceweknya. Nah biasanya kalo abis nongkrong gini ujung-ujungnya pada mabok, nah ente tau sendiri kan kalo cewek diajak mabok sama...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...u semua tidak berarti bagi Lila, dan masa bodoh ah! baginya. ”Dasar jam karet,” bentak Lila pura-pura menggerutu seolah perhatian. ”Sorry deh telat dikit,” jawab Boy seolah tanpa dosa dan pede banget. ”Oya, gimana kalau kita keluar aja?” ajak Boy guna mengalihkah agar Lila nggak marah. ”Emangnya mau kemana?” tanya Lila asal. ”Terserah kemana, yang penting kita keluar aja,” kata Boy. ”Gua lagi males nih. Gua pingin di rumah aja,” jawab Lila penuh...

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...at yang paling mengagumkan, juga sejak keju panggang dan sup tomat digemari banyak orang. Jika tidak, dan ternyata menjadi sebuah bencana pembantaian —- bertebaran dalam sejarah umat manusia? Hei, kau masih hanya perlu keluar sedikit uang ………. Dia membuyarkan lamunanku. Dan cara terbaik, kau pergi untuk membeli hadiah pernikahan teman kita (juga untuk Natal nanti !). Kami jadian. Begitu singkat dan indah, hanya pertemuan di Facebook...

Cewek Suka Berdandan

Alasan Cewek Suka Berdandan

...astik. Hampir semua cewek mempunyai banyak kosmetik di kamarnya. Mulai dari krim pemutih wajah, bedak, lipstik dan parfum serta masih banyak lainnya. Ini semua digunakan hanya karena ingin tampil cantik. Jadi, buat kamu para cowok yang lagi pendekatan sama cewek, coba saja puji dia dengan kata-kata “kamu cantik,” dijamin dia langsung klepek-klepek. 2. Kebiasaan sejak kecil. Dari anak-anak, para cewek diajarkan untuk tidak keluar...