Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...aya difilm-film action Kalo Cowok Jelek nolongin cewek, Cewek-Cewek Bilang : Premannya pasti temen dia… Kalo Cowok Ganteng bersedih hati, Cewek-Cewek Bilang : Let me be your shoulder to cry on. Kalo Cowok Jelek bersedih hati, Cewek-Cewek Bilang : Cengeng amat!! Lelaki bukan sih..?! Kalo Cowok Ganteng baca tulisan ini, Langsung ngaca sambil senyum kecil, lalu berkata’Life is Beautifull’ Kalo Cowok Jelek baca tulisan ini,...

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...lah memperbanyak teman, memperluas jaringan dan pergaulan. Dan cowok-cowok kuper ini tidak memenuhi syarat tersebut. 2. Cowok-cowok kasar. Siapa cewek yang suka sama cowok kasar? Saya pikir tidak ada. Bahkan dalam beberapa polling, cowok-cowok kasar ini berada di urutan atas tipe cowok yang tidak di sukai cewek. Secara, cewek-cewek biasanya ingin di sayangi, bukan di sakiti dan di kasari. 3. Cowok yang jorok. Cowok-cowok seperti ini bikin cewek...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...engan pria pastinya ingin sekali mencari wanita idaman yang bisa menjadi pasangan hidupnya nah kamu ingin tahu apa aja tipe wanita idaman pria. Berikut ini tipe-tipe cewek yang banyak para cowok menyukainya : 1. Cewek yang selalu berpikir positif. Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Cewek tipe ini, meskipun enggak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai....

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...ikasi tertentu di luar masalah wajah dan harta. Tak berarti seorang cowok sederhana dengan wajah biasa, tidak bisa mendapatkan cewek idamannya yang cantik. Semua hal mungkin terjadi. Menjadi cowok yang diidamkan oleh cewek selalu menjadi tanda tanya besar bagi kaum adam. Sudah tahukah ciri-ciri yang dicari para kaum hawa? Segera kita akan membahasnya. Jika anda berpikiran cewek suka pada cowok yang bertubuh kekar atau dominan jangan berharap...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...usaha mengincar nyawamu. Untuk menjagamu, Ayah sudah menyiapkan seorang pengawal untukmu.” Aku melenguh mendengarnya. “Lagi-lagi? Kali ini siapa lagi yang akan jadi Bodyguardku? Semoga bukan bapak-bapak bermuka garang yang selalu membawa pistol di jasnya lagi seperti sebelumnya.” Aku berkata sarkatis. Ayah tertawa mendengar komentarku, ia melemparkan sebuah dokumen ke meja tepat di depanku. Kuambil dokumen itu dan kulihat judulnya, “Surat...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama “aQ sayang kamu” mengirim sesuatu ke dinding nya.. “haee.,, kamu cantik banget…” Mata Meike Monica langsung terbuka lebar melihat wall itu… dengan cepat Meike Monica membuka profil orang itu.,, dia ingin melihat foto orang itu.. siapa tau aja.. dia kenal.. Namun.,, tak ada satu foto pun yang di lihat Meike Monica..,, akun itu sangat misterius… Wall itu...

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

...dari segalanya. Mereka mendambakan cewek yang akan mencintai mereka apa adanya, tanpa pertimbangan. 2. Pasangan yang Bisa Dipercaya. Cowok menginginkan kepercayaan dalam hubungan mereka. Walaupun mungkin dia sendiri tidak terlalu setia, tapi Cowok mengharapkan pasangannya selalu menjaga rasa percayanya. Mungkin kesannya kurang adil, tapi itulah kenyataan yang terjadi. Sekali dikhianati, akan sangat sulit mengembalikan kepercayaannya. Ibarat...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...i bawah ini Menolak Ungkapan Cinta cowok untuk sekedar bahan Pertimbangan : 1. Jawaban Cewek : “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.” maksud si cewek : “Lu mengingatkan gue pada kakek gue” 2. Jawaban Cewek : “Beda usia kita terlalu jauh.” maksud si cewek : “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.” 3. Jawaban Cewek : “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.” maksud si cewek : “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal” 4....

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...lem tanah karena akting memikat cowok yang GATOT alias Gagal Total, padahal aslinya dia sangat mengharapkan itu cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya. 3. Cewek cantik dan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis . Cewek itu hanya butuh cowok yang punya “Kepribadian Baik” yaitu si cowok musti punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara...

Cara Buat Cowok Langsung Mengungkapkan Cinta

...k melakukan pendekatan. Jika ada, cowok akan meneruskan modusnya. Jadi selama cewek tidak memberi kesempatan sedikitpun, cowok tidak akan bisa bersemangat melakukan pendekatan. Tapi sayangnya, jika memberi kesempatan yang terlalu nampak, cewek juga terkesan terlalu gampang. Untuk itu sesuaikan kondisi, lihat kesempatan Anda memiliki aktivitas dengannya. Jika kebersamaan hanya bisa tercipta saat dia melakukan pendekatan, turuti kata hati Anda....

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...empunyai sifat yang membuat cowok tergila gila mabuk kepayang…..He…he… Sifat Cewek Yang Membuat Cowok Tergila Gila : 1. Lemah-lembut. Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya. 2. Hemat. Cowok mana...

Cara Melihat Keseriusan Cinta Cowok Cuek

...dengan kamu. Tapi jika di belakang kamu dia ternyata diam-diam suka merhatiin kamu, itu tanda kalau dia suka sama kamu. Hal ini wajar saja, karena cowok cuek itu sok jual mahal. 5. Benci tapi pengen deket terus Cowok cuek selalu berusaha untuk dekat dengan cewek yang dia suka dengan berbagai alasan. Misalnya, dia tiba-tiba duduk di dekat kamu saat berada di perpustakaan, tapi setelahnya dia bilang, “Jangan GR yah, gue duduk di sini karena nggak...

Tips Menaklukan Hati Cowok

Cara Menaklukan Hati Cowok

...ui tipe dan karakter cowok incaran kamu tersebut. Kali ini kita bahas tentang karakter cowok jika disamakan dengan sebuah prosesor komputer dan cara menaklukannya, yup namanya juga cuma seru-seruan jadi dibawah ini jangan terlalu diseriusin ya. 1. Tipe Pentium yang serius. Sifatnya yang tertutup dan cenderung keras kepala menuntut Kamu memiliki kesabaran ekstra dan bisa menerima ia apa adanya. Jika ingin hubungan Kamu dan si dia lancar, maka...

Tanda Cowok Menunjukan Rasa Sayangnya

Tanda Cowok Menunjukan Rasa Sayangnya

...bisa dilakukan secara sadar maupun tanpa sadar. Jika mendapati tanda-tanda ini pada cowok yang sedang dekat atau sudah menjadi kekasih Anda, maka Anda boleh bersenang hati. 1. Bicara Sambil Menggerakkan Tangan. Cowok yang selalu menggerakkan tangannya saat berbicara adalah seorang komunikator yang handal. Cowok ini juga tipe yang penuh perhatian dan tulus. 2. Bangga Menggandeng Tangan di Tempat Umum. Dia ingin menunjukkan pada dunia bahwa Anda...