Mencari Kekasih Menurut Petunjuk Nenek Moyang

Mencari Kekasih Menurut Petunjuk Nenek Moyang

...a manusia biasa, kita pasti mendambakan seorang kekasih yang ideal. Tak heran kalau banyak orang yang berlomba-lomba mencari kekasih yang ideal. Mencari kekasih itu tak semudah mencari jarum di tumpukan jerami. Kalau menurut nenek moyang, harus diperhatikan bibit, bebet dan bobotnya. Harus mencari kekasih seperti apa sih sebenarnya? Mengikuti petunjuk nenek moyang tentang ‘bibit, bebet dan bobot’ sebenarnya bukan hal yang salah lho....

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Pata Hati

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Patah Hati

Percaya atau tidak, banyak di dunia ini lelaki yang menjadi prajurit kalah perang. Mereka adalah lelaki-lelaki yang tertusuk hatinya lantas patah. Asa mereka menggelepar. Hati mereka hancur berkeping. Lutut mereka bergetar. Mata menangis. Mereka patah hati. Aku pernah menjadi bagian dari mereka dan bahkan hampir selalu. Untuk urusan cinta, aku memang selalu kalah, sampai saat ini. laksana pepatah , aku ini seperti keledai dengan kelamin jantan....

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

...Telepon itu putus begitu saja. Siang itu Wandi sedang menangani sebuah kasus. Kasus jambret. Dua orang jambret itu sedang diproses di TKP. Mereka menjambret seorang perempuan muda yang sedang berjalan bersama nenek tua. Sang nenek tua langsung terkapar di jalan saat di jambret. Rupanya tas yang dipegangnya dilekatkan erat-erat di pergelangan tangannya. Sehingga pas di jambret, seketika itu juga si nenek tua terjerembab jatuh. Apartemen Vera...

Jangan Mengaku Sahabat Bila Tidak Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Padanya

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

...a terasa semakin kokoh dan menyenangkan Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, aamiin.. Sobat.., Met ultah Moga bahagia selalu.. Smoga persahabatan kita tetap terjalin Sampai kakek-kakek (nenek-nenek) Selamat ulang tahun sahabatku… Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu Sekali lagi Happy...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...sama bisa buat orang kesel, ya otomatis sama lah Secara mereka pasangan double kerbo sehati, hahahahaha “Heh lo gak usah sok keren ya?” sapa Tika “Hmm anggap orang gila aja, memang udah biasa tu kerbo nyapa orang kayak nyapa Nenek dia” cetus tika dengan muka yang kesel Sesampai gue di kelas, gue langsung duduk di kursi yang biasanya nemanin gue waktu belajar, Dan beberapa jam dengerin guru nerangin, bel sekolah pun bunyi, Kring… Kiring… Gue dan...

Seputih Cinta

Cerpen Remaja: Seputih Cinta Jasmine

...mereka menyukai saya. Namun Aku disetel untuk segera menyelesaikan studi saya dan membuat diriku melupakan seluruh hati —– melanggar “trauma” dari masa remaja saya, meninggalkan Paris dan tinggal bersama keluarga nenek di Skotlandia. Aku bawa beberapa kenangan semasa studi disini dengan Eliza yang kami sempat menjalani kisah cinta remaja, cinta monyet. Apakah Anda pikir saya akan mengalami kebodohan jatuh cinta lagi? Eliza. Aku tidak...

Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

4 Alasan Para Wanita Melakukan Masturbasi

...-laki lebih di kenal dengan istilah onani. Dari mulai zaman dahulu, sudah banyak orang yang melakukannya, akan tetapi dengan berbagai macam alasan. Apalagi di zaman sekarang ini, dari mulai remaja yang baru gede sampai kakek-nenek juga ada yang melakukannya. Masturbasi ternyata bukan hanya pria yang sering melakukan mastrubasi ternyata perempuan juga sering melakukan Masturbasi, berdasarkan hasil penelitian di sebuah data statistik di Amerika di...