Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...ku berlari ke arah kelas .Terdengar kak Arya memanggil namaku, namun aku tak peduli . Beginikah rasa yang harus kuterima jika aku mengenal yang namanya cinta ? aku menghambur kepelukan Neny . “Kau kenapa ? “ tanya Neny merangkulku. “kak Arya Neny …. “ aku menangis tersedu sedu di pelukan Neny . “Ada apa dengan kak Arya ? “ “Aku melihatnya berpelukan dengan wanita lain, Neny” tangisku semakin jadi dan tiba tiba BBRRAAAKK! Terdengan suara...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan yang tak mudah redup hingga kini. “Inilah gerutuk kecil direlung hatiku”. Sebut saja namaku velina. Ketika itu aku duduk dibangku salah satu perkuliahan didaerahku. Sebenarnya aku...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...n karena keluarga kecil kami. Aku sedang bermain basket di belakang rumahku. Waktu kecil, aku juga punya lapang basket tapi lebih kecil dari yang sekarang, biasanya aku bermain dengan sahabatku itu, adit. Aku beristirahat di kursi yang ayah sediakan untuk beristirahat. Basket memang melelahkan tapi sangat menyenangkan. Aku memejamkan mataku sejenak di kursi itu. Terdengar suara langkah kaki, yang asing menurutku. Bukan langkah kaki ayah ataupun...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...Bodyguardku? Semoga bukan bapak-bapak bermuka garang yang selalu membawa pistol di jasnya lagi seperti sebelumnya.” Aku berkata sarkatis. Ayah tertawa mendengar komentarku, ia melemparkan sebuah dokumen ke meja tepat di depanku. Kuambil dokumen itu dan kulihat judulnya, “Surat penyewaan Bodyguard?” “Benar! Coba kau lihat fotonya.” Aku membukanya dengan malas-malasan. Tapi bukannya bapak-bapak bermuka sangar yang kulihat, tapi seorang cowok...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...aimana berperilaku – agar tidak merusak hubungan dengan dia dan teman-teman kita, itu membuat saya merasa seperti penjahat dari cerita ini lebih karena mereka adalah teman dari masa anak-anak dulu, namun pada saat yang sama aku takut sesuaru yang mungkin terjadi dan dapat menghancurkan keharmonisan dalam keluarga saya. Aku hanya dapat bertanya, “Apa yang kamu pikirkan tadi ?” Kupikir akan mendapatkan jawaban yang sama dengan otakku, “Tidak ada,...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...lajaran matematika yang memusingkan. Segera saja ku bereskan buku-buku tebal yang menumpuk di atas bangku, lalu ku masukkan semua ke dalam tas ransel merah. “Sar, ntar sore jadi ngerjain PR bareng gak?” Ujar Dyah teman sebangku ku. Dia gadis berkacamata yang pintar plus ketua kelas dan aku beruntung bisa duduk satu bangku dengannya namun gara-gara duduk sebangku dengan dia aku pun harus duduk di bangku deretan paling depan karena dia maunya...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...enahannya di sini untuk menghibur hati kita.” Setelah Juleidah makan, ratu berkata, “Katakan pada kami apa yang dapat kamu lakukan, sehingga kami dapat mempekerjakanmu di sekitar istana ini.” “Apa pun yang engkau minta untuk kulakukan, aku siap untuk mencoba,” kata Juleidah. Lalu ratu berseru, “Juru masak! Bawalah makhluk yang patah sayapnya ini ke dapurmu. Semoga karena dirinya Allah akan memberikan rahmat-Nya pada kita.” Maka kini putri kita...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...an sama cewek lain.” Aku berkata lirih. “apa? ngak kedengaran?” “aku bilang, cepet pergi atau aku lempar pakai sepatu nih.” Aku hanya mondar-mandir di toko buku, ngak tau kenapa kok bisa gini. Rencananya sih sampai di toko buku aku langsung beli buku terus pulang tapi kok sekarang jadi ngak jelas gini, parahnya lagi aku ingat piyu itu cowok lagi apa ya sekarang? Ehm kok kayaknya aku dengar lagunya one time deh tapi kok di toko buku di puter lagu...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...aha melupakan, semakin kamu tenggelam dalam kelam. Dan saat itu kamu harus berani untuk mengambil keputusan ‘move on’. Aku dan Aldo sedang makan bersama dikantin sekolah saat istirahat. Tiba-tiba datang teman sekelasku yang ikut-ikutan duduk bareng di bangku yang sama. “ciyeee, baru jadian ya? Haha, kapan nih makan-makannya?” ledek Ari. “jadian? Sembarangan aja kamu, nggak usah ngaco deh” kataku kesal. “alah udah deh, nggak usah bohong lagi....

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

...ternyata taksiranku benar namanya Rian dan dia adalah murid baru pindahan dari luar kota. Informasinya sih katanya dia itu anak yang baik, pintar, kaya dan juga mudah bergaul. Rian duduk berseblahan dengan ku, dia menempati kursi kosong yang dulu ditempati sama dea. Singkat cerita sekarang aku dan rian semakin akrab dan kadang teman-teman yang lain mengira kalau kami berpacaran, sebenarnya sih aku ingin itu menjadi kenyataan namun rian itu...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...t gw ada disini.” Sambil mengusap-usap tangannya yang tadi sempat aku cubit. “ Maaf, habisnya kamu datang kesini kok gak kasih tau cih. Jadinya akukan kaget.” “Kan surprise buat kamu” sambil menunjukan senyuman manisnya pada ku. Aku hanya senyum dan berkata dalam hati. “Ya ampun senyumannya, gak di foto profil, gak aslinya tetep aja senyumannya buat aku deg-degan. Serasa pengen nyanyi lagunya Sherina yang judulnya Geregetan.” Sambil tertawa...

Perasaanku Pada Dia

Perasaanku Pada Dia

...mi bercerita banyak hal sampai Haidil menyinggung tentang Gilang dan pacarnya, aku terperanjat sejenak, tapi cepat-cepat kusembunyikan rasa itu, aku kembali bercerita seolah-olah aku tau kalau dia sudah memiliki pacar, baru aku tersadar hatiku sakit mandengarkan cerita dari Haidil. Sepulang dari rumah Haidil, aku lebih banyak diam begitu juga dengannya, dia marah karena aku terlalu lama pergi bersama Haidil, tapi bukan itu yang ku pikirkan, aku...

Motivasi dan Puisi Bagi Anda untuk Melakukan CLBK

...h dapat LAGI tuk BERSAMA.. Ajari aku tuk Membenci mu,ku ingin mencoba tuk melupakan dirimu,dari semua yg tlah ku lewati bersamamu..entah terkadang kala,kau menyelubuhi hatiku dan mengajak Hatiku,tuk slalu saja MEMIKIRkan mu..ku akui,kau begitu indah yg dulu pernah hadir didalam Hidupku dan stia menemani distiap kesepian kesepian ku..walaupun kini kita tlah terpisah antara Jarak dan Waktu,namun cinta dan sayangku takan pernah pudar..slalu Untuk...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...kafe Hookah tidak cukup “menghibur” bagi Anda. Terlalu kecil. Kami kemudian memutuskan menindaklanjuti pertemuan dengan makan pizza di sebuah restoran pizza diseputar kota ini juga. Dengan gaya bangsawan, Anda menarik sebuah kursi kebelakang untuk saya dan mempersilahkan saya duduk, sama seperti Anda melakukannya buat diri Anda sendiri. Itu adalah malam yang dingin di bulan November tapi aku tidak ingin meninggalkan kenangan itu begitu saja...