Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

...kan terhadap bedah kosmetik di kalangan remaja. Ada juga masalah hukum yang harus dipertimbangkan karena izin orangtua diperlukan. Beberapa remaja berbohong tentang usia mereka agar dapat melakukan bedah plastik dan beberapa dokter melakukannya tanpa memverifikasi umur pasien. “Ada hukuman bagi seorang dokter yang melakukan bedah plastik pada remaja tanpa persetujuan orangtuanya,” kata Kim Sun-wook, seorang pengacara yang...

Cerpen Cinta Remaja

Cerpen Remaja: Kekasihku Louisia

...ih dalam, ide-ide yang membantu dalam seni menyentuh romantis, cara untuk berkomunikasi yang sehat, dan saran praktis tentang bagaimana untuk memusatkan perhatian pada penyembuhan pasangan Anda. Antusias didukung oleh banyak dokter, konselor, dan orang tua. Disamping itu membantu, mendorong hampir satu juta pasangan untuk menikmati pernikahan yang lebih memuaskan dan lebih sangat berkomitmen. Ini adalah sebagai harga dan berlaku untuk “tak...

Ciri Khas dan Karakteristik Remaja Bermasalah

...ak melakukan hal-hal yang dapat memicu masalah bagi dirinya sendiri atau pun lingkungannya. Faktor protektif dapat didukung dengan menciptakan lingkungan yang baik didasari oleh pendidikan agama, peraturan, pengetahuan orangtua mengenai kesehatan remaja dan pola asuh yang tepat. Jika hal tersebut terasa membingungkan, orang tua sebaiknya berkonsultasi dengan dokter, dokter anak, psikolog atau psikiatri....

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...230;… dan kamu telah menghilangkan senyuman dari wajah saya. Jam berdentang sepuluh kali …………. Salju semakin lebat turun menutupi hangatnya udara malam di kota Paris, terasa sangat dingin, seiring aku keluar dari ruang dokter Adelia Steven, seorang Psikiater sekaligus sahabat yang dengan setia selalu dan selalu menemani, mendengarkan keluh kesahku. Dari luar kulihat dokter mematikan lampu ruang kerjanya dan aku yakin seperti kebiasaan...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...BSI = Pacar Bukan, Supir Iya 18. Jawaban Cewek : “Gua cuma anggep elu temen deket.” maksud si cewek : “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket” 19. Jawaban Cewek : Ceweknya ‘Nangis’ maksud si cewek : “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?” 20. Jawaban Cewek : Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi” maksud si cewek : “Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?”...

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

..., susu dan yang lainnya. Ketika sang anak hendak mengambil roti panggang, tangannya menyenggol gelas yang berisi susu hingga jatuh. Seketika itu juga ayahnya memandang dia dengan mimik muka yang marah sambil berkata: “kurang ajar! Susu aja tumpah, kamu gimana sih ngambilnya!” Sang anak tidak menjawab. Selesai makan, dia langsung masuk kamar dan menagis. Keesokan harinya, diwaktu yang sama, keluarga ini di meja makan lagi. Saat sang ayah hendak...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...ambil menarik tangannya. “Idich bayar sendiri,! Weeeeee,,,,!!!!” Setelah makan malam aku mengajak Fadley untuk pergi ke taman untuk mengobrol. “Meike kalo aku ungkapin perasaan ku sama kamu malam ini aku termasuk cowo kurang ajar gak yah?” “Ngomong apaan sih kamu? Gak ngerti aku. “ Meike, aku suka ma kamu. Terserah kamu mau anggap aku cowo brengsek atau apapun itu yang penting sekarang kamu tau perasaanku sama kamu.” “Tapi Fadley,,” “ Ok aku...

Kisah Cinta di Luar Akal Logis Manusia

...nya, di usia 21 tahun pada 2011 saat dia sedang bersepeda, dia ditabrak oleh sebuah truk gandeng. Kecelakaan tersebut membuat wajahnya remuk, tulangnya hancur. Parahnya, dia mengalami kebutaan dan kehilangan pendengaran. Tim dokter yang menanganinya tidak yakin dia akan bisa bangun kembali, apalagi untuk bisa kembali pulih. Oleh karena itu, mereka memberi saran untuk memulangkan Emilie. Tetapi kekasihnya, Alan Lundgrand telah menunjukkan sebuah...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...m melihatnya, senyum yang mungkin menurut adit senyum yang sama seperti senyumku waktu kecil. Aku berdiri, tak perlu waktu lama aku langsung memeluknya. Aku merindukannya, waktu aku pindah ke bandung aku sempat demam tinggi. Dokter menyatakan kalau aku merindukan seseorang dan dia adalah adit, adit adalah laki-laki yang membuatku merindukannya begitu dalam. Adit membalas pelukanku, tak peduli dengan keringat yang basah mengalir di tubuh...

Cara Menghilangkan Perasaan Trauma Diselingkuhi

...tutup buku Untuk beberapa kasus trauma yang berat, Anda perlu sadar bahwa bayangan akan trauma tersebut masih akan mendatangi beberapa kali di masa yang akan datang. Tapi jika Anda sudah menerima dan menganggapnya sebagai pelajaran, maka Anda akan akan teringat pada sebuah pelajaran, bukan pada sebuah trauma. Bagaimanapun, keyakinan bahwa Anda bisa sembuh adalah kunci dari proses ini. Butuh keberanian besar untuk kembali melangkah setelah...

Boneka Barbie

Boneka Barbie: Dunia Realistis atau Rasis?

...adi diseputar kehidupan mereka. Salah satu dari Barbie yang paling aneh yang pernah ada, terdapat perut magnetik yang dapat dibuka, dan terdapat boneka bayi di dalam perutnya. Anak-anak sering memainkannya dan seolah menjadi dokter dan melakukan persalinan. Pada awalnya boneka ini didesain sedemikian rupa untuk mengkampanyekan bahaya sex bebas bagi para remaja. Dibeberapa negara terjual laris karena tidak menyebabkan kontroversi dan masih...

Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

14 Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

...enggunakan penyegar mulut atau permen agar napas selalu segar,” kata seorang reporter CNNGo seperti yang ditulis News Australia. 6. Tidak berkacamata. “Tidak berkacamata. Anda harus memiliki surat keterangan dari dokter yang mengatakan kalau Anda tidak perlu menggunakan lensa kontak atau kacamata. Tapi Anda harus menggunakan banyak maskara,” kata seorang perekrut pramugari kepada CNNGo. 7. Menghormati seragam. Seorang pramugari...

Ciri-Ciri Pria Yang Benar-Benar Setia Pada Kekasihnya

Ciri Pria Yang Benar-Benar Mencintai Kekasihnya

...us sama dengan bentuk perhatian yang diinginkan oleh kita sebagai perempuan. Mereka tetap akan pergi meeting bila memang itu kewajibannya, namun mereka akan menelpon dan memastikan bahwa kamu telah makan obat sesuai petunjuk dokter. Respect dan Mendukung. Apakah pasangan menghormati anda? Apabila ia sering menanyakan pendapat tentang suatu hal, dan tidak jarang mengikuti saran anda, ia menganggap anda sebagai seorang perempuan yang sepadan...

Rankaian Kata-Kata Cinta Penuh Makna Di Hari Valentine

Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta

...r kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat. Happy Valentine dear..!! Itulah beberapa ucapan valentine buat kekasih / ucapan valentine buat pacar, jangan sia-siakan moment hari kasih sayang ini lewat begitu saja di depan mata, kamu harus membuat dia tidak bisa melupakan moment seperti ini seumur hidupnya. Inilah nasihat dari sepesialis dokter cinta rumah remaja. Hehehehehe....