Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

Operasi plastik adalah suatu cabang ilmu kedokteran yang bertujuan untuk merekonstruksi atau memperbaiki bagian tubuh manusia melalui operasi kedokteran. Bedah plastik, berasal dari bahasa Yunani, yaitu “plastikos” yang berarti “membentuk” atau “memberi bentuk”. Ilmu ini sendiri merupakan cabang dari ilmu bedah yang bertujuan untuk mengembalikan bentuk dan fungsi yang normal dan “menyempurnakan” bentuk dengan proporsi yang “lebih baik”. Jenis...

Cerpen Cinta Remaja

Cerpen Remaja: Kekasihku Louisia

...ih dalam, ide-ide yang membantu dalam seni menyentuh romantis, cara untuk berkomunikasi yang sehat, dan saran praktis tentang bagaimana untuk memusatkan perhatian pada penyembuhan pasangan Anda. Antusias didukung oleh banyak dokter, konselor, dan orang tua. Disamping itu membantu, mendorong hampir satu juta pasangan untuk menikmati pernikahan yang lebih memuaskan dan lebih sangat berkomitmen. Ini adalah sebagai harga dan berlaku untuk “tak...

Ciri Khas dan Karakteristik Remaja Bermasalah

...ak melakukan hal-hal yang dapat memicu masalah bagi dirinya sendiri atau pun lingkungannya. Faktor protektif dapat didukung dengan menciptakan lingkungan yang baik didasari oleh pendidikan agama, peraturan, pengetahuan orangtua mengenai kesehatan remaja dan pola asuh yang tepat. Jika hal tersebut terasa membingungkan, orang tua sebaiknya berkonsultasi dengan dokter, dokter anak, psikolog atau psikiatri....

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...230;… dan kamu telah menghilangkan senyuman dari wajah saya. Jam berdentang sepuluh kali …………. Salju semakin lebat turun menutupi hangatnya udara malam di kota Paris, terasa sangat dingin, seiring aku keluar dari ruang dokter Adelia Steven, seorang Psikiater sekaligus sahabat yang dengan setia selalu dan selalu menemani, mendengarkan keluh kesahku. Dari luar kulihat dokter mematikan lampu ruang kerjanya dan aku yakin seperti kebiasaan...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...BSI = Pacar Bukan, Supir Iya 18. Jawaban Cewek : “Gua cuma anggep elu temen deket.” maksud si cewek : “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket” 19. Jawaban Cewek : Ceweknya ‘Nangis’ maksud si cewek : “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?” 20. Jawaban Cewek : Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi” maksud si cewek : “Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?”...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...ambil menarik tangannya. “Idich bayar sendiri,! Weeeeee,,,,!!!!” Setelah makan malam aku mengajak Fadley untuk pergi ke taman untuk mengobrol. “Meike kalo aku ungkapin perasaan ku sama kamu malam ini aku termasuk cowo kurang ajar gak yah?” “Ngomong apaan sih kamu? Gak ngerti aku. “ Meike, aku suka ma kamu. Terserah kamu mau anggap aku cowo brengsek atau apapun itu yang penting sekarang kamu tau perasaanku sama kamu.” “Tapi Fadley,,” “ Ok aku...

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

..., susu dan yang lainnya. Ketika sang anak hendak mengambil roti panggang, tangannya menyenggol gelas yang berisi susu hingga jatuh. Seketika itu juga ayahnya memandang dia dengan mimik muka yang marah sambil berkata: “kurang ajar! Susu aja tumpah, kamu gimana sih ngambilnya!” Sang anak tidak menjawab. Selesai makan, dia langsung masuk kamar dan menagis. Keesokan harinya, diwaktu yang sama, keluarga ini di meja makan lagi. Saat sang ayah hendak...

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

...nyi Korea Selatan ini menawarkan gaya berpakaian yang Unik. Tidak seperti gaya Harajuku yang terkenal di Jepang, namun tidak bisa diterapkan di Indonesia. Gaya Harajuku dari Jepang, cenderung terlalu ekstrim dan masih tidak wajar untuk di gunakan di Indonesia. Sedangkan gaya berpakaian yang dibawa dari negeri Ginseng, meskipun cenderung menggunakan pakaian berlapis, namun jauh lebih feminim dan inovatif. Musik k-pop juga umumnya menampilkan...

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

...dilakukan oleh beberapa cewek untuk menciptakan kesan tipe cewek cantik, seksi, dan manis, seperti melakukan perbaikan atau perawatan kecantikan, mengenakan pakaian yang seksi, mengkonsumsi obat pelangsing, hingga melakukan operasi plastik. Tetapi sering usaha tersebut mengecewakan kaum wanita, sebab kesan yang diciptakan tidak seperti keinginan mereka. Misalnya untuk mendapatkan kesan wanita seksi banyak kaum wanita yang mengenakan pakaian...

Cewek Suka Berdandan

Alasan Cewek Suka Berdandan

...ewek, kecantikan adalah segalanya. Itulah sebabnya mereka ingin tampil cantik setiap saat. Menjadi cewek cantik adalah kebanggaan yang sangat luar biasa untuk mereka. Karenanya tidak jarang diantara mereka ada yang melakukan operasi plastik. Hampir semua cewek mempunyai banyak kosmetik di kamarnya. Mulai dari krim pemutih wajah, bedak, lipstik dan parfum serta masih banyak lainnya. Ini semua digunakan hanya karena ingin tampil cantik. Jadi, buat...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...m melihatnya, senyum yang mungkin menurut adit senyum yang sama seperti senyumku waktu kecil. Aku berdiri, tak perlu waktu lama aku langsung memeluknya. Aku merindukannya, waktu aku pindah ke bandung aku sempat demam tinggi. Dokter menyatakan kalau aku merindukan seseorang dan dia adalah adit, adit adalah laki-laki yang membuatku merindukannya begitu dalam. Adit membalas pelukanku, tak peduli dengan keringat yang basah mengalir di tubuh...

Kisah Cinta di Luar Akal Logis Manusia

...nya, di usia 21 tahun pada 2011 saat dia sedang bersepeda, dia ditabrak oleh sebuah truk gandeng. Kecelakaan tersebut membuat wajahnya remuk, tulangnya hancur. Parahnya, dia mengalami kebutaan dan kehilangan pendengaran. Tim dokter yang menanganinya tidak yakin dia akan bisa bangun kembali, apalagi untuk bisa kembali pulih. Oleh karena itu, mereka memberi saran untuk memulangkan Emilie. Tetapi kekasihnya, Alan Lundgrand telah menunjukkan sebuah...

Trik Penyembuhan Hati yang Trauma karena Cinta

...trauma yang sangat berat, kini saatnya Anda haru sadar bahwa sebetulnya rasa trauma tersebut akan mendatangi anda beberapa kali untuk masa yang mendatang. Akan tetapi jika Anda telah mampu menerima dan menggapnya sebagai pelajaran, maka Anda akan akan teringat pada sebuah pelajaran, bukan pada sebuah trauma. Bagaimanpu hal itu semua, hanya Anda yang memegang kunci kesuksesan dari prosesnya. Seseorang membutuhkan keberanian yang sangat besar...

Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

14 Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

...enggunakan penyegar mulut atau permen agar napas selalu segar,” kata seorang reporter CNNGo seperti yang ditulis News Australia. 6. Tidak berkacamata. “Tidak berkacamata. Anda harus memiliki surat keterangan dari dokter yang mengatakan kalau Anda tidak perlu menggunakan lensa kontak atau kacamata. Tapi Anda harus menggunakan banyak maskara,” kata seorang perekrut pramugari kepada CNNGo. 7. Menghormati seragam. Seorang pramugari...