Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

...ng menyayanginya. Suatu hari, ada seorang pangeran calon raja dari negeri angin. Pangeran itu sangat gagah dan cerdas, setelah melihat putri salju, ia berniat untuk mempersunting putri salju. Raja dan ratu langsung menyetujuinya. Putri salju dengan sedih menerima karena ia tidak ingin melawan orang tuanya. “Baiklah, kalau putri bersedia. Bulan ini kita segera menikah.” Kata pangeran dengan hati gembira. Putri salju sangat terkejut...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...etika mempelai pria pertama kali melihat istrinya, dia tetap tidak tahu meskipun para pelayan dengan bisik-bisik mereka sibuk di sekelilingnnya, menyisir rambut, menyematkan hiasan, dan menjadikan dirinya tampak cantik. Akhirnya putri menteri, yang datang untuk mengaguminya dalam pakaiannya yang indah, berkata, “Mengapa kamu memberengut saja? Bukankah perempuan itu diciptakan untuk menjadi istri pria? Dan adakah pria yang punya kedudukan lebih...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...antuan Indrajaya menyemburkan boreh, yaitu zat berwara hitam yang dibuat dari tumbuh-tumbuhan, ke wajah dan badan Purbasari. Akibatnya Purbasari menjadi hitam kelam dan orang Pasir Batang tidak mengenalinya lagi. Itulah sebabnya putri bungsu itu tidak ada yang menolong ketika diusir dari istana. Tak ada yang percaya ketika dia mengatakan bahwa ia Purbasari, Ratu Pasir Batang yang baru. Di samping itu, mereka yang tahu dan menduga bahwa gadis...

Kisah Putri Duyung

Kisah Putri Duyung

...perti ikan. Pada cerpen remaja kali ini saya akan menulis kisah tentang Putri Duyung. Pada sebuah kerajaan bawah laut hiduplah seorang raja yang di tinggalkan oleh permaisurinya. Maka hidupnya hanya di temani oleh enam orang putrinya dengan diasuh oleh seorang neneknya. Neneknya membuat peraturan, bahwa hanya jika sudah berusia lima belas tahun cucunya boleh muncul ke permukaan laut melihat dunia manusia. “Kenapa harus begitu, Nek?” tanya...

Moment Hari Yang Spesial Di Hari Ulang Tahun

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Dan Sahabat

...n moment yang dinanti-nanti buat yang bersangkutan maupun buat orang yang menyayanginya, mereka saling menunggu untuk menerima ucapan dan satu menunggu untuk mengucapkan. Di bawah ini ada beberapa kumpulan Ucapan ulang tahun Bahasa Inggris buat pacar dan ucapan ulang tahun Bahasa Inggris buat sahabat / teman yang bisa kamu contoh atau kamu tiru. Happy Birthday my love It’s always a treat to wish Happy Birthday to someone so sweet When I...

Ini Dia SMS Anti Galau Mas Bro......!!??

SMS Galau Memakai Bahasa Inggris

Rumah Remaja kali ini akan menulis tentang SMS galau bahasa Inggris. Jika ada di antara kalian atau teman kalian sedang galau, tidak susah untuk mencari kata-kata galau memakai bahasa Inggris. Rumah Remaja juga menyertakan artinya biar kalian mengerti apakah sudah cocok atau tidak sebelum mengirimnya.hehehhehe…. SMS galau bahasa Inggris Every dark light is followed by a light morning. Malam yang gelap selalu diikuti pagi yang tenang. A...

Hal Penting Remaja Putri Ketahui dari Orang Tuanya

...UMAHREMAJA.COM – Setiap anak yang beranjak dewasa dan mengalami masa puberitas biasanya mengalami sebuah proses proses pemikiran yang membutuhkan pemahaman yang tepat atau mungkin beberapa pentunjuk yang harus diketahuinya, Ada banyak hal yang harus diberithaukan pada remaja putri anda. Apakah anda tahu tentang hal itu? Jika mengalami rasa kesulitan silahkan baca artikel yang diberikan oleh admin rumahremaja.com di bawah ini untuk membuat...

Wajah Cantik Remaja Putri

Wajah Cantik Remaja Putri

...bentuk dan ukuran tubuhnya; bagaimana seseorang mempersepsi dan memberikan penilaian atas apa yang dia pikirkan dan rasakan terhadap ukuran dan bentuk tubuhnya, dan atas bagaimana ‘kira-kira penilaian orang lain terhadap dirinya. Sebenarnya, apa yang dia pikirkan dan rasakan, belum tentu benar-benar merepresentasikan keadaan yang aktual, namun lebih merupakan hasil penilaian diri yang subyektif. Usia remaja adalah saatnya untuk menunjukkan...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...ku bohong.” Jawabnya dingin Berarti dia baik-baik saja. “Ngomong-ngomong…” dia mulai bicara lagi, “Kenapa tadi kau langsung menerjang begitu saja?! Pikirkan dirimu sendiri dong!” ia terdengar marah. Aku menangis, “Habisnya, aku hanya memikirkanmu saat itu. Aku benar-benar tak mau kau terluka. Aku kan suka padamu.” Kataku setelah menyadari perasaanku sendiri. Ia menatapku, lalu memelukku. “Dasar bodoh, aku jauga tahu.” “Lho? Jadi Fitri juga...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...lap yang berada dalam tubuh naruto. Kekuatan jahat ini di tangkap oleh seorang kepala desa ketika Naruto masih bayi. Pemimpinnya adalah ayah Naruto dan kemudian meninggal setelah menyegel kekuatan tersebut, orang dari desa banyak yang menyalahkan Naruto atas kehilangan ini. Naruto memulain pencarian terhadap jati dirinya, berharap untuk menjadi pemimpin rakyat desa tersebut, yang di sebut Hokage. Naruto memulai debutnya di Jepang pada tahun 2002...

Persyaratan Wajib Jika Ingin Menjadi Pramugari

...ka ingin diterima untuk menjadi seorang pramugari, buanglah jauh-jauh sifat dan sikap buruk yang ada pada diri Anda. Memiliki kemampuan akademik Syarat akademik bila ingin menjadi seorang pramugari adalah Anda harus mampu berbahasa inggris yang baik dan lolos psikotest. Kedua hal tersebut harus benar-benar Anda kuasi karena seorang pramugari nantinya tidak berhadapan orang lokal saja orang asing pun akan anda hadapi. Para penumpang pesawat pun...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...m mengembang dia menatap keduanya bergantian, “Gue nggak jadi keluar basket ah!” “Ha?” “Apa?” Nadia menggeleng, “Enggak, gue sih seneng lo nggak jadi keluar basket. Tapi, lo aneh tau nggak,” Safa mengernyit bingung, “Gue?” tanyanya menunjuk diri sendiri. “Iya, sumpah ya. Lo tuh cepet banget berubah pikiran.” “Aduh denger ya kalian, dua sejoli yang lagi kasmaran. Jelas-jelas kejadian tadi tuh ngasih gue pencerahan kalau cinta itu emang harus...

Puisi Jatuh cinta Romantis

Puisi Jatuh cinta Romantis

...eman lama. Untuk mengungkapkan perasaan tersebut, terkadang kita mengalami kesulitan. Jika kamu mengalami hal tersebut, ada baiknya menyimak puisi jatuh cinta romantis dibawah ini. Puisi ini diadaptasi dari sebuah lirik lagu Bahasa Inggris yang cukup romantis dalam bahasa aslinya. Meski telah dirubah ke dalam Bahasa Indonesia, tetapi saya berusaha untuk membuat se original mungkin dalam pemaknaan. Dan berikut ini puisi jatuh cinta romantis yang...

Tanda Seseorang Menaruh Kebencian pada Anda

...a tidak ingin menunjukkan perasaan mereka atau mereka yang sedang merasa cemas mungkin berniat menghindari kontak mata dengan Anda. Atau mereka yang merasa cemas juga melakukan hal yang sama. Sudah tahu beberapa tanda atau sinyal bahasa tubuh yang bisa Anda jadikan patokan mengetahui orang lain suka atau tidak pada Anda. Mungkin, sekarang Anda mulai mengingat siapa saja yang tidak suka pada Anda. Jangan khawatir, karena tidak semua orang harus...