Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...aja memanggil qadi untuk menyiapkan ijab-qabul. Kepada sang putri dia tidak menyebut-nyebut tentang rencananya. Berlangsunglah kesibukan di istana ketika para jauhari, perancang pakaian, dan juru rias datang untuk mendandani putri. Putri merasa senang ketika mengetahui dia akan dinikahkan. Tapi siapa yang akan menjadi suaminya dia tidak punya firasat sama sekali. Hingga larut pada “malam pengantin,” ketika mempelai pria pertama kali melihat...

Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

...rang putri yang sangat cantik jelita. Begitu cantiknya sehingga ia menjadi kebanggaan rakyat negeri awan putih. Baginda raja dan ratu sangat berharap, kelak sang putri akan mendapatkan pangeran yang tampan dan sepadan dengan putri. Putri salju sendiri tidak pernah memikirkan untuk menikah. Ia sangat senang hidup di negerinya bersama orang tua dan rakyat yang menyayanginya. Suatu hari, ada seorang pangeran calon raja dari negeri angin. Pangeran...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...n, Lutung Kasarung duduk di atas benteng yang mengelilingi halaman dalam istana . Dari dalam istana, Purbararang dan adik-adiknya memandanginya dengan keheranan dan ketakutan. Indrajaya ada pula divsana, ikut sembunyi dengan putri-putri dan para wanita. Purbararang kemudian menjadi marah, “Bunuh! Ayo bunuh lutung itu!” teriaknya. Beberapa orang prajurit maju akan mengepung Lutung Kasarung lagi. Akan tetapi, Lutung Kasarung segera menyerang...

Kisah Putri Duyung

Kisah Putri Duyung

...boleh muncul ke permukaan laut melihat dunia manusia. “Kenapa harus begitu, Nek?” tanya seorang cucunya. “Begitulah, agar kalian nampak cantik dilihat oleh manusia di daratan,” jawab neneknya. Waktu pun berlalu. Satu persatu putri-putri itu tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Namun di antara putri-putri cantik itu yang paling cantik adalah Puteri Duyung bungsu. Ombak akan tenang bilamana Puteri Duyung muncul ke permukaan laut. Pada suatu...

Seberapa Bahaya Wanita Tidur Memakai Bra?

...ingin menghindari kanker payudara harus memakai bra dalam waktu sesingkat mungkin dan sebaiknya kurang dari 12 jam per hari. “Waktu yang paling tepat untuk mengistirahatkan payudara dengan tanpa memakai bra adalah saat tidur. Jangan tidur dengan bra,” kata Sydney Singer, seperti dilansir dari Chetday. Menurut Sydney Singer, menggunakan bra terlalu lama dapat meningkatkan suhu jaringan payudara dan perempuan yang memakai bra memiliki...

Hal Penting Remaja Putri Ketahui dari Orang Tuanya

...al ini akan menciptakan kesadaran yang akan membuatnya untuk menetukan baik dan buruknya dalam topik ini. 3. Bicaralah Tentang Masalah Keluarga Orang tua jika ingin berbicara seputar permasalahan dalam keluarga kepada remaja putri sebetulnya tidak ada salahnya. Remaja putri anda akan benar-benar khawatir jika melihat anda dalam masalah. Jelaskan inti masalah tetapi dengan cara anda sendiri. Jangan menjelasakn seluruh hal padanya. Dia akan...

Cara Membuat Anak Remaja Terbiasa Bangun Pagi

...ngun. Berikut beberapa cara yang bisa membuat remaja terbiasa bangun pagi yang sempat admin rangkum dari beberapa sumber: 1. Suruh remaja tidur lebih awal Kesulitan bangun di pagi hari sering diakibatkan karena remaja kurang tidur dan tidur terlalu larut malam. Menyuruh remaja tidur lebih awal dan memastikannya mendapatkan 8 sampai 9 jam tidur setiap malam dapat membantu membangunkan remaja di pagi hari dengan lebih mudah. 2. Buka tirai dan...

Wajah Cantik Remaja Putri

Wajah Cantik Remaja Putri

...hendaknya kurangi pemakaian pelembab di sekitar daerah T. Alas bedak. Alas bedak digunakan untuk menyamarkan noda hitam dan membuat bedak lebih menempel di kulit wajah. Penggunaan alas bedak ini tidak disarankan bagi remaja putri dengan jenis kulit berminyak. Bedak. Ada dua jenis bedak yaitu bedak tabur dan bedak padat. Remaja putri yang masih memiliki kulit sensitif sebaiknya memilih bedak tabur atau bedak bayi karena kandungannya lebih ringan...

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

...tion atau minyak esensial di bawah mata untuk mengurangi lingkaran gelap dan melembapkan daerah kulit. Tidur dengan postur tubuh yang benar. Untuk bangun dengan kulit cantik, Anda harus mengikuti postur tubuh yang benar saat tidur. Cobalah tidur dengan dua bantal di bawah leher Anda. Cara ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi kantung mata. Nah, ada hal yang harus Anda hindari saat tidur, yakni posisi tidur dengan wajah menempel...

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

...apan : 1. Dahulukan logika. Kebanyakan rasa takut itu tidak logis, dan secara alamiah emosional. Menerapkan logika dalam masalah emosional tampaknya berlawanan, tapi sebenarnya tidak. Misalnya Anda sedang berbaring di tempat tidur, ingin ke kamar mandi tapi takut keluar karena ada bayangan gelap di sudut ruangan. Segera nyalakan lampu ruang tidur, dan amati apa sebenarnya bayangan itu. Begitu Anda mulai merasakan bahwa rasa takut menguasai Anda,...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...katanya dengan nafas terengah. “Ada apa, Ike? Kau tampak kelelahan.” Kataku dengan nada seanggun mungkin yang biasa kugunakan di sekolahku, SMU Tunas Harapan, sekolah khusus putri, untuk menunjukkan posisiku sebagai seorang putri keluarga kaya yang bermartabat tinggi. “Ada yang mencari Fitri Aulia, seorang pria tampan dari SMU Meraih Mimpi.” Jawabnya terpesona. Cowok dari Meraih Mimpi? Siapa sih? “Biar aku yang ke sana sendiri, kau istirahatlah...

Jatuh Cinta

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

...mar, kutambahkan beberapa koleksi kaset. Juga aku up-date semua baju-baju yang ada di lemari, kutambahkan dari hasil karya perancang tertentu yang menambah keren penampilanku. Tidak lupa juga kubersihkan ruang dibawah tempat tidur, tersembunyi bukan berarti kita dapat mengabaikan daerah tersebut. Mereka adalah penting juga. Aku singkirkan hal-hal yang tidak lagi kubutuhkan dan beberapa jam kemudian, kutemukan kamar tidurku memiliki selera baru....

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...“cepat..,, tadi kamu bilang kamu siap kan???” “t..tapi..” “cepaaattttt!!!” “i..iyaa.. iyaa pak…” Meike Monica langsung keluar kelas,, memenuhi perintah pak guru yang terkenal killer itu. “hufffftttttt gara-gara semalam nggk tidur.. gw jadi ketiduran di kelas,,” gerutu Meike Monica. “lagian siapa sic yang punya akun itu???” Meike Monica terus bertanya-tanya tentang identitas akun itu.,, yang tertera di profil itu hanyalah nama, dan e-mail nya....

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...a rendi udah hampir 5 bulan Pas hari itu gue pulang sekolah dan gue langsung tidur siang dan malamnya “Is sumpah deh gue capek banget dan siapa lagi sms gue malem-malem” tanyaku dalam hati Rupanya si Rendi dia nanya “lo udah tidur Nin?” Tanyanya “Ini baru mau tidur ren” “Kenapa?” Tanya ku “Gue mau bilang sesuatu Nin tapi ya udah lah gak papa besok aja, besok gue tunggu lo di tempat Biasa lo lari pagi ya?” jawabnya “Iya Ren” jawabku Keesokan...