duduk kelihatan cd

Arti dan Simbol Zodiak Leo (21 Juli – 20 Agustus)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang Leo (Singa) adalah merupakan suatu rasi bintang dalam zodiak. Leo berada di antara Cancer di sebelah barat dan Virgo di sebelah timur. Dalam Zodiak Leo, individual yang memiliki bintang Leo terlahir pada 23 Juli hingga 22 Agustus ketika matahari ada pada bintang Leo. Simbol zodiak Leo Singa disebut-sebut sebagai raja hutan yang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Orang yang Tepat Ditemani Curhat Di Saat Putus Cinta

Apakah anda sedang sedih atau galau sekarang? Apa masalahnya, jangan bilang hati anda sedang sakit karena barusan anda mengalami hal yang tidak pernah anda sangka yaitu putus cinta dengan kekasih. Jangan sedih gitu dong! Anda harus tahu bahwa putus cinta memang membuat seseorang menjadi terpuruk dan tidak ingin melakukan apa-apa selain hanya bersedih. Menangis dan […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Cinta Sedih: Jika Hatiku Bisa Berbisik

Bagi makhluk yang diberikan perasaan begitu dalam tiada lain selain dari manusia, yang diberikan oleh sang penciptanya sebuah hati yang dapat merasakan sakit begitu dalam bila terluka bahkan lebih sakit jika teriris oleh sesuatu yang tajam. Bagi sahabat rumah remaja, bagi kalian yang pernah merasakan cinta dengan seseorang, kalian harus bersyukur karena itu adalah anugerah […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Mountain – Sized Love

Ditulis oleh: Nila Utami Kadang-kadang, cinta adalah seperti sebuah tanjakan curam. Anda mendapatkan sedikit nafas, dan tubuh Anda ditantang untuk bergerak terus. Anda mungkin harus berhenti sebentar untuk menangkap napas dan mengingatkan diri sendiri mengapa Anda berada di jalan ini di tempat pertama kali bertemu. Tapi kemudian Anda melihat orang di sebelah Anda, mengingat ketika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Sekarang ini, bukan hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Hai sahabat rumah remaja apakah kalian pernah merasa jatuh hati terhadapa seseorang akan tetapi kalian takut untuk mengutarakan perasaan itu? Tentunya ada perasaan yang begitu menyiksa apakah takut ditolah atau sebaliknya. Tetapi jangan khawatir urusan diterima atau ditolak itu urusan belakang asalkan perasaan anda legah jangan seperti dengan cerpen remaja yang akan admin berikan pada […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Matematika Cinta Standard Isi Hati

“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?” Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Pungguk Merindukan Bulan

Kadang hal yang diharapkan berbenturan dengan kenyataan. Orang menganggapnya sebagai takdir. Di sitiulah perasaan bermakna, salah satunya adalah cinta. Apa yang dialami Ellhy memang biasa, terjadi pada manusia umumnya. Tetapi ini menjadi luar biasa, ketika ia merasa bahwa simpatinya sebagaimana pungguk merindukan bulan. Sudah dua minggu ia memendam seribu rasa yang membuat jantungnya berdebar kencang […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

Siang itu di sebuah kantor kepolisian, seorang lelaki yang tampan bertubuh kekar tampak sedang gelisah. Lelaki itu sedang galau, galau memikirkan sesuatu yang membuat dia tak tahu harus berbuat apa. Wandi tampak lemas. Barusan ditelepon sama pacar gelapnya Vera. Siapa yang tak mau menyimpan Vera? Tubuh aduhai dengan wajah manis adalah salah satu alasan Wandi […]

Kategori Cerpen Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

Bim-Bim melaju dengan kecepatan penuh menembus hujan pagi itu. Dia tidak perduli dengan badannya yang telah basah kuyup di guyur hujan. Sesampainya Bim-Bim di sekolah, halaman sekolah sudah sepi. Ini menandakan kalau jam pelajaran telah dimulai. Bim-Bim dengan santai melangkahkan kakinya menuju kelasnya. Saat akan memasuki kelas, tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dan mengagetkannya. Dia adalah […]

Kategori Cerpen Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kenanganku di Jalan Ini

Kisah ini terjadi lima tahun yang lalu. Saat aku lelah menunggu waktu berlalu. Akhirnya, aku menjadi orang yang bebas dari belenggu. Aku tidak bisa menghadapi kerasnya cinta lagi untuk yang kesekian kalinya, tapi aku sedikit khawatir untuk mencoba sekali lagi. Aku takut untuk pindah, takut apakah aku akan mampu bertahan hidup di dunia yang penuh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Selembut Cinta Kekasih, Sebesar Kasih Ibu

Hinemoa adalah seorang pemudi dari suatu suku, yang tinggal di sebuah desa Owhata, terletak ditepi danau Rotorua. Di danau Rotorua ada Pulau Mokoia, empat kilometer di seberang air dari Owhata. Di pulau ini hidup juga seorang pemuda lain tapi sayangnya lahir dari rakyat bisa bernama Tutanekai Sah. Suku-suku dari dua pemuda itu kadang-kadang mengadakan acara […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Dan Sahabat

Berbeda dengan kebanyakan hari, moment ulang tahun (mungkin) moment hari yang teristimewa untuk sebagian kita. Moment di mana sejenak kita duduk di tengah tangga perjalanan. Merenung, melihat sebentar berapa tangga yang sudah kita lalui, menerawang berapa ratus tangga lagi akan kita hadapi, mengingat berapa kali kita jatuh terpeleset diantara tangga tangga sampai memastikan berapa kali […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

Karya: Nila Utami Apakah Anda ingat bagaimana Anda bertemu kekasih Anda? Berikut kisah besar “bagaimana kita bertemu” catatan manis dari sepasang kekasih, mengenang sekilas pertama mereka bertemu, pertama kali mereka bersama-sama, dan bagaimana akhirnya berakhir dengan perasaan manis di hati, dan kisah cinta menghangatkan hati yang terbaik. Brian tersayang, Saya sangat senang karena saya mengenal […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Langkah Untuk Memulai Lembaran Baru Usai Putus Cinta

Kata-kata putus cinta sering di ucapkan saat tidak ada kecocokan pada pasangan. putus cinta memang menyakitkan akan tetapi kita tidak terpuruk dalam kesedihan itu. kita pada saat jadian kita sering mengucapkan kata kata cinta kepada kekasih kita akan tetapi ketika mengalami putus cinta kita akan menulis kata kata galau. Jatuh cinta memang terjadi karena  satu […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Berbagai macam tipe cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti cewek manis, cewek cantik, cewek seksi, cewek matre, dan sebagainya. Tetapi tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni cewek cantik, cewek manis dan cewek seksi. Sehingga banyak kaum cewek yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut. Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Kisah Pemuda Pencuri Kain Kafan Di Kuburan

Pada suatu masa di sebuah perkampungan kecil terdapat seorang pemuda yang kerjanya adalah menggali kubur dan mencuri kain kafan untuk di jual. Pada suatu hari, pemuda tersebut berjumpa dengan seorang alim/ahli ibadah untuk menyatakan kekesalannya dan keinginan untuk bertaubat kepada Allah. Dia berkata, “Sepanjang aku menggali kubur untuk mencuri kain kafan, aku telah melihat 7 […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Meike Tonapa Monica hanya terdiam, seakan tak percaya apa yang didengarnya.Kekasih yang selama ini ia sangat sayangi, dan ia sangat cintai,brniat memutuskan hubungan mereka. ‘’putus” hanya kata itu yang selalu terngiang ditelinganya….sedih,,bingung,,,bercampur baur menjadi satu. Tanpa terasa air mata mengalir dari tepian matanya yang indah.Sambil terbata-bata ia berucap ’’kenapa’’ dengan suara yang serak dan perlahan. […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: