Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...emua ke dalam tas ransel merah. “Sar, ntar sore jadi ngerjain PR bareng gak?” Ujar Dyah teman sebangku ku. Dia gadis berkacamata yang pintar plus ketua kelas dan aku beruntung bisa duduk satu bangku dengannya namun gara-gara duduk sebangku dengan dia aku pun harus duduk di bangku deretan paling depan karena dia maunya duduk di bangku deretan depan. Pertama karena dia gak kelihatan tulisan di papan tulis kalau dia duduk di belakang, kedua karena...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...akhluk malang itu lebih pantas mendapat belas kasihan daripada hukuman darimu!” “Masuklah, ibu” kata pangeran, “Masuk dan lihatlah Juleidah kita sebelum engkau berduka cita.” Dia menuntun sang ibu ke tempat ketika putri kita duduk tanpa selubung, kecantikannya memenuhi ruangan itu dengan kilauan cahaya. Ratu berlari memeluk gadis itu dan menciumnya di sana-sini, dan menyuruhnya duduk bersama pangeran dan makan. Lalu dia memanggil qadi untuk...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...nya ya kalau gue pampang foto ini dimading. WKWKWKWKWk”. Akhirnya mereka sampai di tempat tujuan wisata. “Bangun Woiii. Udah nyampe nih”. “Iya… iya nih gue bangun”. Mereka pun segera keluar dari bus. “Ciee… cie tadi ada yang duduk berduaan tuh…” “Tau nih Dea pakai malu-malu segalaaa”. “Kalian ini kenapa?” “Cieeee”. Dea dan Teman temannya sedang di dalam perjalan menuju jakarta, suasana di dalam bus begitu heboh, dimulai dari Redo yang ingin...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...Ia menyerang balik, mencakar, dan menggigit mereka. Mereka tunggang langgang melarikan diri dan tidak berani muncul kembali. Setelah itu Lutung Kasarung kembali kepada Uwak Batara Lengser dan seperti seorang anak yang baik, duduk didekat kaki orang tua itu. Purbararang yang melihat pemandangan itu dari jauh, timbul niat jahatnya. Lutung yang besar dan jahat itu sebaiknya dikirim kehutan tempat Purbasari berada, pikirnya. Kalau Purbasari tewas...

Trik Memulai Percakapan Dengan Gebetan Khusus Wanita

...nta bantuan mengerjakan tugas sekolah. Hai, kamu mau duduk disini? Misalnya ada cowok yang terlihat malu saat ada diri kita. Atau ketika bertemu dengan seseorang yang keren di kafe favorit padahal sedang penuh, ajak saja dia duduk dengan kita. Caranya mudah, cukup menawarkan apakah dia mau duduk dengan kita. Jangan terlihat terlalu antusias, tapi tetap tersenyum kepadanya supaya enggak terlihat berlebihan. Hey, lagu itu judulnya apa ya? Punya...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...lu, aku bertanya ke Nikita tentang Anda. “Saya berharap saya masih lajang,” katanya. “Saya ingin menjadi satu-satunya. Aku rindu untuk menggoda. Dan begitulah, Saya hanya ingin bersenang-senang.” Kami hanya duduk di sana bersenandung, dan mendengarkan DJ memutar rekaman. Anda berjalan melewati saya beberapa kali, meskipun kami duduk di pojok meja. Anda seharusnya benar-benar tidak harus berjalan dan terfokus oleh keberadaan...

Kategori Seseorang Dapat Dikatakan Telah Dewasa

...ur 30 tidak mungkin dikatakan remaja. Besarnya tubuh atau kecilnya tubuh tidak mempengaruhi orang kelihatan dewasa atau tidak. Ada juga yang badannya kecil tapi ternyata umurnya sudah 40 tahun. 2. Pemikiran. Kedewasaan orang nampak dari pola pikir mereka. Orang dewasa cenderung berpikir panjang dan meneliti segala resiko yang mungkin bakal terjadi. Kenyataannya orang yang tidak dewasa dalam hal pemikiran, cenderung berpikir pendek dan...

Tanda Seseorang Menaruh Kebencian pada Anda

...k bahasa tubuh selalu menjadi hal yang baik. Bahkan, ketika Anda tidak mengenal orang itu namun Anda tetap berada di dekatnya dan merasa nyaman berada di dekatnya. Misalnya, ketika seseorang memasuki sebuah ruang tunggu, dia duduk di samping seorang lainnya biasanya dia merasa nyaman berada di dekatnya. Hal sebaliknya juga benar. Jika seseorang tidak menyukai Anda, dia akan selalu menjaga jarak secara fisik dengan Anda bahkan hanya sekedar lewat...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...ihani. Haha” “ihh kok gitu? Ah, Alva jahat deh” ucap Keisha dengan nada manja. “iya deh iya, ayo masuk nona Keisha” ujarku semanis mungkin. “nah gitu dong” Tanpa diperintah, Keisha langsung menuju tempat tidurku dan langsung duduk disitu. Aku pun mengikutinya. “va, apa kamu nggak bosan dengerin lagu Move On-nya Bruno Mars terus? Kayaknya tiap hari kamu muter lagu it uterus deh” komentar Keisha. “nggak, aku suka sama lagunya” jawabku singkat....

Cerpen Tentang Cinta

Cerpen Remaja: Mountain – Sized Love

...an besar – dan hanya ada satu jalan kecil untuk menunjukkan. Seperti pada detak roda pedati seorang petani yang juga melintasi kami, jalan perlahan-lahan beringsut menaiki gunung. Dan kita seperti petani itu, tersenyum duduk didepan, mengemudikan jalannya pedati perlahan-lahan yang sarat akan muatan padi, kayu bakar dan benda lainnya yang dia pungut yang dia kira penting untuk kehidupannya di gubuk kecil di atas gunung. Lalu suasana senyap...

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

...yang terbaik dari orang lain,secara tidak langsung membawa hal yang terbaik pada diri sendiri. 8. Duduk di bangku paling depan. Orang-orang ‘Aliran belakang’ mungkin dapat bersenang-senang di sekolah atau di kuliah pada saat duduk di belakang, tapi itu tidak akan memberikan dorongan untuk membangun rasa percaya diri. Jangan pernah takut untuk diperhatikan. Dengan memutuskan untuk duduk di baris depan,anda dapat menghilangkan ketakutan yang tak...

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...aknya “assalamualaikum” kata kakanya Waalaikum salam”jawab Meike Tonapa Monica Meike Tonapa Monica langsung aja masuk kedalam kelas, disana ada teman sebangkunya LIAN. “pagi?”sapa Lian. “uga”jawab Meike Tonapa Monica. Sambil duduk disebelah Lian dan meletakan tasnya. “mata kamu kenapa de..?”tanya Lian “gak papa”jawab Meike Tonapa Monica “mungkin karna semalam aku rang tidur jadi mataku sembab”timpalnya Tak berapa lama datanglah wanda sahabat...

Apakah Anda Sudah dapat Dikatakan Remaja

...tang. 2. Periode Remaja Adolesen (19-21 tahun) Masa ini merupakah akhir dari masa remaja dimana remaja usia ini akan menyadari realitas dan perhatiannya tertutup pada hal realistis. Bakat dan minat remaja usia ini juga mulai Nampak sehingga sudah ada kejelasan mengenai hidupnya. Perkembangan Fisik Hal inilah yang membuat remaja nampak berbeda. Usia yang menuju dewasa diikuti dnegan pertumbuhan fisik yang begitu pesat sehingga kadang bajunya...

Puisi Remaja : Teringat Akan Dirimu Selamanya

Puisi Remaja : Teringat Akan Dirimu Selamanya

TERINGAT AKAN DIRIMU SELAMANYA Dalam luang waktu ku coba lupakan Sejenak memendam kisah lama yang silam Melihat pelangi yang kini telah kelam Gelap gulita dan sunyi mencekam Nampak hadirmu dalam ingatan Terlihat jelas tapi menyakitkan Walau terasa kau ku dambakan Membuat aku dalam kesepian Meski kau ku cinta tapi tak sebaliknya Kau yang ku puja takkan terlupa Seringkali kau nampak senangkan Dan tak jarang kau juga menyakitkan Kerinduan ini...