Mengais Diam-Diam Yang Biasa Di Lakukan Pria Bila Patah Hati

10 Cara Pria Untuk Menyembuhkan Patah Hatinya

...ia. Ketika putus cinta, lebih terkesan bahwa perempuan saja yang terpuruk. Namun semua itu ternyata salah, para pria pun merasakan kondisi galau yang tidak jauh berbeda dengan perempuan. Jika para perempuan dapat menunjukkan ekpresi kesedihannya dengan curhat dan menangis kepada sahabat mereka, atau menuliskan status galau pada akun sosial medianya, kondisi sedikit berbeda di tunjukkan oleh pria. Di dalam hatinya, perasaan sedih pasti melanda,...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N :...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

...yak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia pubertas bisa jadi patokan kalo anak sekarang lebih cepet gedenya, naah udah sering dibahas kalo cewe yang mengalamai menarche (haid pertama) dan cowok udah mimpi basah, maka udah mengalamai dorongan seksual, yah salah satunya ketertarikan terhadap lawan jenis, keinginan untuk seneng berdekatan termasuk diperhatikan...

Hal yang Dilakukan Sebelum Mencoba Jatuh Lagi

...knya orang mungkin Anda salah satu orang perlu menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk move on dari kisah cinta yang cukup menyedihkan. Ada pula yang hanya membutuhkan beberapa bulan untuk benar-benar move on dari mantan dan kesakitan hati. Ada juga yang hanya butuh hitungan hari untuk move on setelah putus. Saat Anda telah kembali dari kesedihan dan tidak lagi merasa sakit hati, tentu Anda akan kembali lagi untuk mencari cinta sejati Anda dan...

Tips yang Dilaukan Jika Pasangan Terlalu Mengontrol

...mau berkompromi dan saling pengertian. Sayangnya, tipe orang yang suka mengontrol tidak bisa memiliki kedua hal tersebut. Itulah beberapa tips yang dilaukan jika pasangan terlalu mengontrol. Cinta itu memang egois, namun cinta sejati itu saling menjaga kepercayaan dengan pasangan. Jangan terlalu kencang menggenggam tangan pasangan Anda, nanti dia bisa kesakitan dan pergi ke lain hati....

Tips Mempertahankan Hubungan Cinta

Tips Mempertahankan Hubungan Cinta

...tanya-tanya, apakah hubungan seperti ini akan bertahan lama? Orang bilang mencegah lebih baik daripada mengobati, namun kerap kali kenyataan yang ada mengungkapkan bahwa kita baru sadar bahwa kita sakit ketika kita merasakan kesakitan itu. Ibarat motor yang dilengkapi dengan kunci pengaman agar selalu aman dan tidak dicuri orang, maka kehidupan kasih antara dua pribadi memerlukan juga kunci pengaman semacam itu. Kita akan melihat kunci-kunci...

Kisah Timun Emas

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

...yusulnya. Timun Mas kembali mengambil benda ajaib dari kantungnya. Ia mengambil segenggam cabai. Cabai itu dilemparnya ke arah raksasa. Seketika pohon dengan ranting dan duri yang tajam memerangkap Raksasa. Raksasa berteriak kesakitan. Sementara Timun Mas berlari menyelamatkan diri. Tapi Raksasa sungguh kuat. Ia lagi-lagi hampir menangkap Timun Mas. Maka Timun Mas pun mengeluarkan benda ajaib ketiga. Ia menebarkan biji-biji mentimun ajaib....

Seputih Cinta

Selembut Cinta Kekasih, Sebesar Kasih Ibu

...yang habis bertempur. Yang membuat para sahabat lain ikut bersedih bukanlah sakitnya Bernama, tetapi detik-detik sekarat yang sungguh sangat memilukan, mulutnya terkatup rapat tidak mampu mengucapkan sesuatu kecuali erangan kesakitan ….… Para sahabat telah mengajarinya untuk menggumamkan kalimat-kalimat taukhid, namun lidahnya kelu dan sulit mengucapkan kalimat suci itu. Sahabat-sahabatnya sungguh cemas dan sedih jangan-jangan Bernama...