fot cew mandik sama laki laki

Mengetahui Cewek Jomblo Atau Tidak

Jomblo. Kata yang menjadi momok untuk beberapa orang. Kata ini dipahami sebagai status seorang manusia entah lelaki atau perempuan yang tidak memiliki pacar. Jomblo terkadang disinonimkan dengan lajang atau single walaupun sebenarnya berbeda. Ada dua premis wajib yang harus diperhatikan sebelum mengartikan jomblo. Pacaran dan menikah. Jomblo adalah status seseorang yang tidak memiliki pacar dan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 3 Komentar

Perhatian Awal Wanita Terhadap Tampilan Fisik Pria

Jika sahabat remaja adalah seorang wanita, admin ingin bertanya biasanya jika Anda bertemu dengan seorang pria pertama kali bagian manakah yang Anda perhatikan? Apakah Anda akan memperhatikan wajahnya atau penampilannya? Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari berbagai sumber, seorang wanita memiliki bakat alami untuk mengamati setiap jengkal dari tubuh pria. Dan seperti yang selama ini […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Informasi Kesehatan Reproduksi Remaja

Kesehatan reproduksi remaja adalah suatu kondisi sehat yang menyangkut sistem, fungsi dan proses reproduksi yang di miliki oleh remaja. Pengertian sehat di sini tidak semata-mata berarti bebas penyakit atau bebas dari kecacatan namun juga sehat secara mental serta sosial kultural. Remaja perlu mengetahui kesehatan reproduksi agar memiliki informasi yang benar mengenai proses reproduksi serta berbagai […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Hidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 4 Komentar

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

Sebenarnya sudah jadi hukum alam, kalau dari zaman nabi Adam sampai sekarang, cowok seharusnya yang mengejar-ngejar para Cewek. Tapi, kenyataannya sekarang itu bisa loh dibalik 180 derajat. Bisa saja akhirnya cowok balik yang dikejar-kejar sama kaum cewek. Cowok adalah sebutan yang digunakan untuk spesies manusia berjenis kelamin jantan. Lawan jenis dari cowok adalah wanita. Cowok […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

Terkadang banyak wanita yang tidak sadar jika sifat-sifatnya membuat pria merasa tidak nyaman berada di dekatnya hal ini akan membuat pria tidak senang berada di sisi wanita itu. Wanita sulit dimengerti ya mungkin..? Banyak sikap wanita yang tidak akan kita (laki laki) mengerti. Bukan bermaksud apa-apa, cuma agar para lelaki juga tahu wanita itu perlu […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

RUMAHREMAJA.COM – Pastinya di antara anda sudah ada yang tau atau bahkan sudah hafal dengan lagu yang di nyanyikan cantik Juwita Bahar dengan judul buka dikit joss dan juga sebuah ungkapan mengatakan bahwa kecepatan mata lelaki sama dengan kecepatan wanita berjalan. Judul lagu dan ungkapan tentu ada benarnya jika melihat wanita cantik pasti kemanapun dia […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

RUMAHREMAJA.COM – Pria dan wanita tentu sangat berbeda baik dari segi bentuk, sifat dan karakternya. Begitu juga dengan wanita, Tidak semua wanita yang memiliki tipe, sifat dan karakter yang sama. Ada wanita yang memiliki sifat yang terbuka dan periang namun ada juga wanita yang memiliki sifat pemalu. Biasanya tipe wanita pemalu akan menutup dirinya terhadap […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cara Menaklukan Hati Wanita yang Bersuami

RUMAHREMAJA.COM – Bagi seorang pria yang memiliki ketertarikan terhadap wanita tentu banyak cara yang paling berkesan dan tujuannya agar dapat memikat hati dan cinta wanita tersebut sehingga apalabila wanita itu telah menujukan perasaannya maka disitulah kemenangan yang besar yang akan didapatkan oleh seorang pria. Namun model dan sifat pria didunia ini tidaklah sama tentu berbeda-beda […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Cewek Menolak Cowok

Setiap cowok tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang cewek harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali. Tidak Semua ungkapan Cinta berakhir diterima, Semua Orang mengetahui hal itu khususnya bagi seorang cowok. Nah Untuk itu mari kita Simak bersama sebenarnya apa saja […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Alasan Cewek Suka Berdandan

Hampir semua wanita/cewek memiliki kebiasaan ini : mandi, kemudian berdandan, minimal memulas bedak dan menyisir rambut. Rasanya kita tak cukup percaya diri untuk keluar rumah atau beraktivitas tanpa make up. Tapi pernahkah Anda bertanya mengapa kita, kaum hawa, senang atau butuh make up? Mungkin Anda akan menjawab, berdandan supaya terlihat cantik atau biar pede. Tapi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri Pria Yang Benar-Benar Mencintai Kekasihnya

Cinta adalah rasa sangat suka (kepada) atau (rasa) sayang (kepada), ataupun (rasa) sangat kasih atau sangat tertarik hatinya. Sedangkan kata kasih artinya perasaan sayang atau cinta kepada atau menaruh belas kasihan. Dengan demikian arti cinta dan kasih hampir bersamaan, sehingga kata kasih memperkuat rasa cinta, Karena itu cinta kasih dapat diartikan sebagai perasaan suka (sayang) […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

Mengenal sifat cewek itu agak sulit namun bagi kamu-kamu yang ingin mengetahui sifat-sifat seorang cewek yang di sukai seorang cowok bisa kamu lihat dan baca pada artikel berikut ini. Saya akan memberikan kepada kamu-kamu semuanya secara blak-blakan dan terbuka mengenai sifat seorang cewek yang membuat cowok sang pejantan tangguh tergila-gila pada cewek. Kehadiran seorang cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tanda Di Saat Rasa Cinta Telah Lenyap

Memiliki ketertarikan kepada lawan jenis itu adalah hal yang lumrah karena sudah termasuk dalam tabiat setiap insan manusia sehingga terjalin namanya cinta dan akhirnya memiliki sebuah keluarga kecil yang diawali dengan sebuah pernikahan. Tetapi disaat anda berada dalam skenario pencarian cinta tentunya adalah hal yang paling indah dan hal itu terjadi disaat anda memegang titel […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

Saat ini memang kebanyakan para cowok/pria menginginkan seorang pasangan hidup ataupun seorang kekasih/pacar sexy (seksi) dan cantik yang memiliki kecantikan dan menarik juga pastinya. Biasanya kalau kita ketemu cewek cantik dan sexy, tiba-tiba langsung jatuh cinta , dan kehilangan akal sehat, memang kalau kita ketemu pertama kali seseorang pasti yang kita lihat adalah packaging, bukan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek

Sekarang belum punya pacar? Dan selalu ditinggalkan setelah kencan pertama?. Memilih teman wanita sebagai pasangan hidup tidak cukup dengan hanya melihat dari penampilannya yang memikat. Perhatikan juga kepribadiannya , apakah kepribadian dan penampilan juga sama-sama memikat. Atau jangan-jangan anda masuk dalam golongan pria yang dihindari. Selamatkan diri sebelum terlambat!! Inilah beberapa alasannya : 1. Pria […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Mungkin dalam suatu titik di hidup kamu, kamu pernah berusaha mendekati seorang cewek, namun tiba-tiba teman-teman kamu dengan sigap langsung menghentikan kamu dan bilang, “Stop! Cewek itu adalah cewek matre!”. Kemungkinan hal ini langsung menyurutkan niat kamu dan kamu menyerah. Tak selamanya wanita merupakan korban lelaki, tak jarang juga lelaki menjadi korban wanita, terutama cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: