foto cewe menstrubasi pake tangan

Alasan Cewek Menolak Cowok

Setiap cowok tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang cewek harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali. Tidak Semua ungkapan Cinta berakhir diterima, Semua Orang mengetahui hal itu khususnya bagi seorang cowok. Nah Untuk itu mari kita Simak bersama sebenarnya apa saja […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tanda Cowok Menunjukan Rasa Sayangnya

Cowok juga termotivasi memperbaiki kualitas diri untuk menyenangkan pasangannya. Rupanya tak sulit bagi cowok melakukan cara sederhana, demi mendapatkan pengakuan sebagai pasangan yang baik dan penuh pengertian. Banyak cara dilakukan cowok untuk menunjukkan ketertarikan dan rasa sayang kepada kekasih atau cewek yang sedang didekatinya. Cara itu bisa dilakukan secara sadar maupun tanpa sadar. Jika mendapati […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

Terkadang banyak wanita yang tidak sadar jika sifat-sifatnya membuat pria merasa tidak nyaman berada di dekatnya hal ini akan membuat pria tidak senang berada di sisi wanita itu. Wanita sulit dimengerti ya mungkin..? Banyak sikap wanita yang tidak akan kita (laki laki) mengerti. Bukan bermaksud apa-apa, cuma agar para lelaki juga tahu wanita itu perlu […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Hidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 4 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

Bim-Bim melaju dengan kecepatan penuh menembus hujan pagi itu. Dia tidak perduli dengan badannya yang telah basah kuyup di guyur hujan. Sesampainya Bim-Bim di sekolah, halaman sekolah sudah sepi. Ini menandakan kalau jam pelajaran telah dimulai. Bim-Bim dengan santai melangkahkan kakinya menuju kelasnya. Saat akan memasuki kelas, tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dan mengagetkannya. Dia adalah […]

Kategori Cerpen Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Wanita, menjadi bahan perbincangan yang  menarik untuk digali lebih jauh. Telah menjadi anggapan yang demikian lama dan disepakati oleh sebagian besar manusia di dunia, andaikata memperbincangkan tentang wanita adalah identik dengan membicarakan sejumlah kekurangan dan kelemahan. Wanita telah sedemikian rupa dinilai dan diperlakukan, hanya sebagai obyek dari sejumlah pelampiasan dan alat untuk memenuhi segenap hasrat, […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar

Menjadikan Hubungan Cinta Sangat Bahagia dan Romantis

RUMAHREMAJA.COM – Setiap pasangan yang tenggelam dalam hubungan asmara cinta tentunya ingin selalu membuat hubungan cinta antara keduanya semakin baik, romantis dan bahagia selalu. Namun kenyataannya banyak pasangan sepertinya sulit mewujudkan hal semacam ini mungkin anda salah satunya. Terkadang jika kita melihat sebuah pasangan yang terlihat begitu romantis dan bahagia, pastinya akan sedikit membuat iri […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

Cerpen ini menceritakan sebuah kisaah nyata cinta remaja anak sekolah yang bernama Meike yang tinggal di daerah wasuponda, namun cinta mereka usai karena sang kekasih telah pergi dari kehidupan sang gadis. Betapa sedih hati yang dirasakan sang gadis namun dia tetap yakin bahwa hatinya tetap untuk sang kekasih walau sang pujaan hati telah tiada di […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Sonia Queen

Sonia Queen adalah generasi warga Amerika pertama – orangtuanya keduanya lahir di Meksiko dan datang ke Amerika Serikat secara ilegal. Ayahnya bekerja di tiga pekerjaan dan ibunya tinggal di rumah – kebanyakan nonton sinetron sepanjang hari, meninggalkan Sonia hanya untuk memasak dan membersihkan dan mengawasi adik laki-lakinya, William. Ketika Sonia sudah beranjak dewasa dan terlepas […]

Kategori Cerpen Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: