foto cewek indo kelihatan belahan vagina nya

Bukti Nyata Jika Seorang Wanita Sedang Jatuh Cinta

Saat pria maupun wanita sedang berada dalam indahanya cinta atau sedang dalam jatuh cinta, tentu sangat berbeda dalam mengunggkapkannya atau memperlihatkan jika dia sedang jatuh cinta. Biasanya wanita tidak malu-malu mengiyakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Tapi ada juga yang tidak sadar dan masih malu mengakui bahwa dirinya memang jatuh cinta. Alasannya macam-macam, mulai dari […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

RUMAHREMAJA.COM – Apakah anda sekarang lagi merasakan galau dan sedih karena cinta, sehingga anda mencari artikel ini? Admin cuman berharap anda kembali bersemangat dan tidak terus-terus berada dalam kesedihan karena cinta karena di balik dari itu semua tentu Dia menyiapkan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Definisi galau galau menurut penelitian dokter cinta ialah keadaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Sekarang ini, bukan hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Berbagai macam tipe cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti cewek manis, cewek cantik, cewek seksi, cewek matre, dan sebagainya. Tetapi tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni cewek cantik, cewek manis dan cewek seksi. Sehingga banyak kaum cewek yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut. Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Matematika Cinta Standard Isi Hati

“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?” Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: