Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...otot, Cewek-cewek Bilang : Wiii gila, sixpack!…seksi bo! Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-Cewek Bilang : Biar orang ga meratiin tampangnya, tuh. Kalo Cowok Ganteng males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Pasti takut fotonya kesebar-sebar! Kalo Cowok Jelek males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Nggak tega liat hasil cetakannya ya?… Kalo Cowok Ganteng minjem duit, Cewek-Cewek Bilang : Mungkin blm ngambil ATM…! Kalo Cowok Jelek...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...semua cowok menyenangi cewek yang baik budi. Bagi mereka, itu lebih berharga dari pada materi. Mereka kagum pada cewek yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan mereka. Keluarganya, teman-temannya dan lingkungannya 3. Cewek Sensual. Tipe cewek ini punya daya pikat yang luar biasa. Mereka enggak pernah dengan sengaja menggunakan daya tarik seksualnya untuk memerangkap cowok, tetapi secara alamiah para cowok tertarik kepada mereka....

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...gan elu yang ga oke ini” 8. Jawaban Cewek : “Aku masih ingin sendiri.” maksud si cewek : “Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan!” 9. Jawaban Cewek : “Kita berteman aja ya.” maksud si cewek : “Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue” 10. Jawaban Cewek : “Sepertinya kita kurang serasi.” maksud si cewek : “Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah!” 11. Jawaban Cewek...

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

...sangat mempesona. mereka lebih menonjolkan bagian tubuh sebagai daya pikatnya. Contohnya seperti artis Jenifer Lopez, Pamela Anderson, Sarah Azhari, Rahma Azhari, Julia Perez , nikita mirzani, aura kasih dan lain-lain. Biasanya cewek tipe ini mudah bergaul dengan lawan jenis. Perbedaan dari segi pakaian yang digunakan : Cewek Manis : Cewek kategori manis biasanya menggunakan pakaian yang sopan atau model feminim, contohnya baju terusan...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...ernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya. 2. Hemat. Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah...

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

...karena DJ itu adalah seseorang yang identik dengan musik disko. Menurut penelitian musik disko bila diiringi dengan dancer bisa membuat cewek bergairah. 9. Fitnes (GYM). Memang ga semua cewek yang suka dengan cowok kekar, hanya cewek yang berselera tinggi dan yang suka dengan sexy. Kenapa cewek suka cowok fitnes, karena cowok yang fitness itu lebih terlihat maskulin dan jantan, dapat membuat si cewek merasa aman dan nyaman. Cewek juga...

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

...adar siap-siap aja deh untuk kantong kering tanpa hasil buang waktu dan tenaga tanpa hasil, oleh karenanya mesti tau kondisi seperti apa yang perlu di hindari dan diwaspadai agar tak terjerat bujuk rayu berbisa ini. Ciri-cirinya cewek matre : Menggantung cinta. Menggantung jawaban, tidak jelas sikapnya pada pria yang naksir, bagi cewek dewasa pastilah sudah mengerti sikap-sikap cowok yang PDKT dan naksir, bahkan cewek tipe ini tidak mau menjawab...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...dengan rayuannya akan membuat siapapun terkena tipu dayanya. Ditambah lagi dengan kepandaiannya mengatur strategi jitu dalam mengatur jadwal ngapel ke rumah pacar-pacarnya. Biar nggak dicurigai, ia selalu bilang kepada cewek-ceweknya, kalau ia ngapel nggak tergantung hanya pada malam minggu (kalau ngapelnya malam Jum’at, yasinan aja sekalian, Boy. He…he..he). Tetapi strategi seperti itu sudah duluan terbaca oleh Lila. (lagi-lagi terlalu...

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...dan low profile Cewek-cewek tidak menyukai cowok yang rendah diri. Mereka lebih suka dengan cowok-cowok yang punya kepercayaan diri tinggi. 7. Cowok yang dingin dan cuek. Dingin dan cuek, perpaduan yang bagus untuk dijauhi banyak cewek. Cewek-cewek paling suka dengan yang namanya perhatian. Dan tipe cowok cuek ini tidak akan bisa memberikan semua itu. So, menjadi hal yang wajar kalau cowok-cowok seperti ini susah dapat pacar. 8. Cowok pendiam....

Cewek Suka Berdandan

Alasan Cewek Suka Berdandan

...tuk melindungi kulit dan membuatnya berminyak, hingga lipgloss untuk menyegarkan tampilan bibir yang sering kali nampak pucat. Kebiasaan ini berlanjut hingga dewasa, membuat cewek tidak bisa keluar tanpa make-up. Itulah sebabnya cewek lebih mementingkan kosmetik dari yang lainnya. Kasihan banget yah yang jadi pacarnya ni cewek karena dinomor-duakan sama kosmetik… 3. Lihat iklan. Ternyata iklan kosmetik di televisi juga bisa berpengaruh pada pola...

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

...ga tampak cerdas. Jika Anda too easy-to-get, cowok akan menganggap Anda membosankan. Cowok lebih suka cewek yang menantang. Gaya atau cara berjalan Anda. Cara seorang cewek berjalan bisa membuat seorang cowok jatuh cinta padanya. Cewek yang berjalan dengan bahu terkulai dan kaki menghentak terlihat sangat buruk. Namun, seorang cewek yang mempertahankan postur yang tepat dan mampu membawa tubuhnya saat berjalan bisa membuat dirinya terlihat...

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...ta akan membahasnya. Jika anda berpikiran cewek suka pada cowok yang bertubuh kekar atau dominan jangan berharap banyak dulu. Banyak tipe-tipe cowok yang tak disukai cewek itu menurut survey yang telah dilakukan. Tidak selamanya cewek tertarik pada cowok seperti itu. Inilah 3 kriteria cowok yang dihindari para cewek : 1. Cowok yang suka berkata kasar. Menggunakan istilah kasar mungkin akan terlihat keren di saat Anda kumpul bersama teman-teman...

Pengen Jadi Pria yang Dikejar-kejar Cewek, Berikut Caranya

...lalu kelihatan tenang walaupun ada bom yang akan meledak di dekat Anda, coba untuk tetap kelihatan tenang di depan cewek. Sebab, pria yang keliatan tenang biar dalam situasi genting sekalipun akan terlihat cool di matanya. Banyak cewek yang menyekuai pria yang tenang, sebab cewek berharap pria seperti itu juga bakal bisa menenangkan wanita. Jangan sampai keliatan gugup dan penakut di depan matanya. Mandiri dan Bertanggung Jawab Mungkin ini...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...talnya langsung down,,, down,,, down,,, ampe kekubur hidup-hidup di dalem tanah karena akting memikat cowok yang GATOT alias Gagal Total, padahal aslinya dia sangat mengharapkan itu cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya. 3. Cewek cantik dan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis . Cewek itu hanya butuh cowok yang punya “Kepribadian Baik” yaitu si cowok musti punya mobil pribadi, rumah pribadi,...