foto cewek sma yang pacaran

Beberapa Alasan Kebanyakan Pria di Tolak cewek

RUMAHREMAJA.COM – Kebanyakan pria merasa dirinya cukup ganteng dan memiliki materi yang cukup sehingga menggap dirinya cukup mudah untuk mendapatkan cewek idaman mereka. Namun ternyata banyak juga cewek tidak melihat pria dari kegantengan ataupun kekayaan mereka kecuali cewek yang hanya memandang pria dari tampan dan materinya saja. Kebanyakan cewek menolak pria karen mereka memiliki alasan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Perilaku Menyimpang Remaja yang Menyesatkan

RUMAHREMAJA.COM – Saat manusia itu telah mencapai usia kematangan, atau bisa dikatakan sebagai seorang remaja pada saat memasuki usia remaja kebanyakan remaja itu memiliki perilaku yang menyimpang dan beberapa perilaku tersebut sangat amat salah dimata umum, namun mengapa mereka (remaja) bersikukuh untuk tetap mengagungkan perilaku menyimpang itu? Menanggapi hal seperti ini, kita tidak boleh melihatnya […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Merayakan Hari Kelulusan SMA dengan Benar

Setelah melakukan ujian akhir di sekolah tentunya yang ditunggu-tunggu adalah hari pengunguman kelulusan buat remaja SMA. Tetapi terkadang kita melihat dan mendengar bukannya pengunguman itu yang ditunggu akan tetapi acara apa yang akan dilakukan setelah kelulusan. Sebetulnya tidak salah jika para remaja SMA merayakan kelulusan, hal tersebut wajar dan merupakan tanda syukur atas prestasi yang […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

Buat para cewek yang telah memiliki gandengan atau pacar sebaiknya anda membaca artikel yang sangat menarik ini karena hal ini menyangkut pikiran kekasih anda disaat anda tidak bersamanya. Hai ladies apakah pernah anda kesal dengan pacar anda karena sifat genitnya?  apalagi jika melihat wanita cantik. Mereka seolah tidak bisa menahan untuk tidak menatapnya hingga si […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Seorang remaja akan memperlihatkan pengawasannya di saat dia telah mengenal lebih jauh dengan lawan jenisnya dan telah memiliki rasa ketertarikan antara satu dengan yang lain dalam hal masalah perasaan hati sehingga menimbulkan beni-beni cinta . Apalagi yang disebut dengan wanita memiliki ciri khas tersendiri memiliki keindahannya mengundang kumbang-kumbang untuk menghampirinya. Wanita itu lembut… kelembutannya mampu […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Menghadapi Sikap Kekasih yang Terlalu Curiga

Seorang pria maupun wanita yang menjalin cinta, saling menjaga kepercayaan adalah hal yang sangat penting karena dengan hal itu hubungan itu akan bertahan lama. Namun jika seorang kekasih sangat mengontrol dan cepat menaruh curiga kepada pasangannya adalah hal yang sangat menyebalkan. Bagi kalian yang mengalami hal semacam diatas bagaimana sikap kalian terhadap pasangan kalian? Terkadang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

RUMAHREMAJA.COM – Apakah anda sekarang lagi merasakan galau dan sedih karena cinta, sehingga anda mencari artikel ini? Admin cuman berharap anda kembali bersemangat dan tidak terus-terus berada dalam kesedihan karena cinta karena di balik dari itu semua tentu Dia menyiapkan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Definisi galau galau menurut penelitian dokter cinta ialah keadaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Menciptakan Hubungan Asmara Cinta Lebih Sempurna

Terkadang seorang yang baru jadian atau baru pacaran semuanya diawali dengan saling tawa dan canda tetapi dengan berjalannya waktu cinta itu seakan berjalan berliku dan merasa bimbang dengan hubungan yang dijalani. Olehnya itu pada artikel yang diberikan oleh rumah remaja kali ini seputar menciptakan hubungan asmara cinta lebih sempurna mungkin adalah solusi dari hubungan anda […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Hari gini ada cewek yang belum pernah pacaran? siapa percaya? tapi tentu saja ada, bahkan masih banyak kok. Kalau Anda mencari cewek seperti ini untuk dijadikan pacar dengan tujuan Anda akan mendapatkan cinta pertamanya, maka kenali dulu ciri-ciri cewek yang belum pernah pacara. Berikut ulasannya, namun hasil ini belum tentu membuktikan dan keakuratan data yang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 3 Komentar

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Punya pacar dan pacaran kayaknya udah jadi hal lazim di kalangan Remaja jaman sekarang. Entah jaman yang udah modern atau pengawasan orang tua yang menganggap pacaran hal yang wajar sehingga menyebabkan pada usia dinipun sudah berpacaran. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Apakah Aku Harus Menunggu

RUMAHREMAJA.COM – Mungkin saat ini aku bisa dikatakan teman, sahabat atau pacaran dengan dia namun jika itu disebut pacaran, kami tidak memiliki hubungan apa-apa dan kami pu selalu bersama saling dekat dan saling mencintai satu sama lain. Hubungan ini sebetulnya sudah kami jalani sekitar dua tahunan. Bagaikan berjalan tanpa arah itulah hubungan kami. Tapi, sebenarnya […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

Bim-Bim melaju dengan kecepatan penuh menembus hujan pagi itu. Dia tidak perduli dengan badannya yang telah basah kuyup di guyur hujan. Sesampainya Bim-Bim di sekolah, halaman sekolah sudah sepi. Ini menandakan kalau jam pelajaran telah dimulai. Bim-Bim dengan santai melangkahkan kakinya menuju kelasnya. Saat akan memasuki kelas, tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dan mengagetkannya. Dia adalah […]

Kategori Cerpen Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

Cinta datang dalam kehidupan setiap orang begitu saja. Entah bagaimana, di mana, dan dengan siapa. Namun, sebagai manusia, kita pasti memiliki tipe pasangan ideal yang jadi idaman. Menjadi wanita idaman pria merupakan impian setiap wanita, begitu juga dengan pria pastinya ingin sekali mencari wanita idaman yang bisa menjadi pasangan hidupnya nah kamu ingin tahu apa […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 6 Komentar

Masa-Masa Ketika SMA

Mungkin jika ada kesempatan, banyak dari Anda yang ingin kembali ke masa SMA, meski itu hanya sehari. Tidak perlu ditanya lagi, karena masa-masa itu disebut-sebut sebagai salah satu masa paling indah. Rugi rasanya jika sehari saja melewatkan masa-masa tersebut. Saya yakin Anda masih ingat jelas. Masa-masa dimana Anda memiliki banyak teman, setiap hari selalu bersama. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

“Akhir-akhir ini banyak orang yang berusaha mengincar nyawamu. Untuk menjagamu, Ayah sudah menyiapkan seorang pengawal untukmu.” Aku melenguh mendengarnya. “Lagi-lagi? Kali ini siapa lagi yang akan jadi Bodyguardku? Semoga bukan bapak-bapak bermuka garang yang selalu membawa pistol di jasnya lagi seperti sebelumnya.” Aku berkata sarkatis. Ayah tertawa mendengar komentarku, ia melemparkan sebuah dokumen ke meja […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: