foto cowok ganteng di indonesia pake poni

Ungkapkan Cinta ke Pria Hanya dengan Perilaku

Wanita tentunya memiliki perasaan malu jika langsung-langsung mengungkapkan perasaannya terhadap pria, mengaku suka kepadanya dan jatuh cinta. Karena belum tentu dia juga suka kepada Anda, lagipula wanita Indonesia masih malu-malu jika harus mengatakan suka duluan. Biasanya wanita lebih suka mengirim sinyal-sinyal cinta lewat prilakunya. Jika Anda seorang wanita yang sedang jatuh hati terhadap seorang pria […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

RUMAHREMAJA.COM – Jejaring facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling sering di buka dan paling banyak penggunanya oleh orang dunia. Tidak ketinggalan remaja-remaja dari Indonesia. Oke, teman-teman rumah remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

RUMAHREMAJA.COM – Kalau kamu memang gaul dan suka atau pecinta segala yang berhubungan dengan negeri Ginseng, tentunya kamu tahu aktor-aktor korea  yang membuat kebanyakan cewek jatuh pingsan saat memberikan ciuman jarak dekat. Kim Bum, si cowok imut ini bernama asli Kim Sang Bum. Kim Bum ini adalah salah satu aktor Korea Selatan yang pernah muncul […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Hidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 4 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar

Langkah Memikat Hati Cowok Idaman

Hai wanita cantik indonesia, apakah anda sedang mencari Cara Menaklukkan Hati Pria pujaan anda. Beruntunglah anda mampir kemari, karena Pria indonesia akan membocorkan rahasia bagaimana rahasia seorang pria bisa menyukai seorang wanita indonesia. Anda seorang wanita akan merasa bagaikan seorang putri raja ketika melihat pria tampan indonesia pujaan anda bertekuk lutut mengharapkan cinta anda. Bekerja […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Cewek Menolak Cowok

Setiap cowok tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang cewek harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali. Tidak Semua ungkapan Cinta berakhir diterima, Semua Orang mengetahui hal itu khususnya bagi seorang cowok. Nah Untuk itu mari kita Simak bersama sebenarnya apa saja […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Banyak cowok yang penasaran tentang apa saja rahasia kelemahan cewek yang patut untuk diketahui, karena kalau kita tahu tentang rahasia yang dapat membuat cewek cantik menuruti kemauan para cowok, pastinya semakin terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan pacar cewek cantik. Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok tidak punya […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Wanita, menjadi bahan perbincangan yang  menarik untuk digali lebih jauh. Telah menjadi anggapan yang demikian lama dan disepakati oleh sebagian besar manusia di dunia, andaikata memperbincangkan tentang wanita adalah identik dengan membicarakan sejumlah kekurangan dan kelemahan. Wanita telah sedemikian rupa dinilai dan diperlakukan, hanya sebagai obyek dari sejumlah pelampiasan dan alat untuk memenuhi segenap hasrat, […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Tips Jitu Mencari Pacar Di Facebook

Dunia maya alias internet memang memiliki 1001 manfaat bagi kita walaupun juga ada 1001 ancaman. Perkembangan internet yang cukup pesat dari tahun ke tahun di Indonesia memungkinkan kita melakukan berbagai hal termasuk urusan jodoh. Cukup banyak orang yang mendapatkan pacar dan jodoh lewat internet. Facebook merupakan salah satu media sosial populer saat ini di Indonesia, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

Tanda Pacar Terlalu Posesif

Arti posesif dalam kamus bahasa Inggris adalah Possessive : Having or showing a desire to control or dominate. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia secara umum berarti Posesif adalah suatu sikap yang dipunyai atau ditunjukkan untuk mengontrol atau mendominasi sesuatu atau seseorang. Atau bisa juga diartikan sebagai sebuah sikap membatasi ruang gerak pasangan dan juga merasa […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

Apakah yang sebenarnya di maksud dengan cosplay? “Cosplay” adalah suatu singkatan dari kata “Costume Play”. Dalam bahasa Jepang, kata cosplay di ucapkan sebagai “Kosupure”. Intinya, cosplay adalah sebuah aktivitas di mana pelakunya (disebut juga sebagai “Cosplayer”) tampil mengenakan kostum semenarik mungkin, di ambil dari berbagai karakter di film, anime, manga, video game, ataupun tokoh fantasi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

Sebuah bahasa kata-kata terus gue harus bilang wow gitu memang saat ini sedang menjadi bahasa yang paling ngetrend buat anak-anak alay dan gaul di mana kata-kata terus gue harus bilang wow gitu terinspirasi dari sebuah iklan Telkomsel yang beredar di televisi, sehingga kata kata terus gue harus bilang wow gitu menjadi inspirasi banyak orang khususnya […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: