Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Hidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang : Wiii gila, sixpack!…seksi bo! Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-Cewek...

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...owok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah untuk mendapatkan pacar. Inilah 10 tipe cowok yang sulit untuk mendapatkan seorang pacar : 1. Cowok-cowok kuper. Cowok-cowok kuper alias kurang pergaulan ini menempati rangking pertama deretan 10 cowok yang susah dapat pacar. Dapat dimengerti kenapa cowok cowok kuper ini susah dapat pacar. Sebab, syarat utama untuk...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...us, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya. 7. Cewek Yang Cerdas. Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya. 8. Cewek yang Enggak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya. Tipe cewek yang seperti ini sangat oleh di kagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...dan tampak tak asing . “Berisik kau! Urusanku ada sama cewek ini bukan padamu!” cowok sinting itu berkata. Jujur saja, dia pemberani juga. Jarang ada orang yang masih bisa membantah kalau di kepalanya menempel pistol. Namun cowok imut yang membawa pistol itu tak berkata apa-apa lagi, ia mencengkram pundak si cowok sinting dan membanting cowok itu ke tanah dengan gaya pejudo profesional. KUAT BANGET! Cowok sinting itu bangkit dan berusaha...

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...kehidupan nyata, hal itu tidak berlaku. Cowok macho dan bertubuh kekar tidak selalu mudah mendapatkan cewek idamannya. Para cewek tak tertarik untuk membina hubungan dengan cowok dengn tipe tersebut. Berdasarkan penelitian, cowok-cowok seperti itu mengalami kesulitan untuk mendapatkan pendamping. Menurut pakar kepribadian, Varun Chhabra, cewek zaman sekarang lebih tertarik dengan cowok berpenampilan metrosekual daripada cowok bertubuh kekar. 3....

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...embalas wall yang dikirim cowok itu.. Sebulan kini kedekatan Meike Monica dengan cowok misterius itu., sampai saat ini, cowok itu belom memberitau namanya. Dalam sebulan ini pula Meike Monica hanya mengetahui kalau orang itu cowok, dan cowok itu suka sama dia.,, tak lebih yang Meike Monica tau.. Meike Monica sempat membujuk orang itu.. namun Cowok itu tetap pada pendiriannya.., dan akhirnya Meike Monica pun menyerah.,, dia membiarkan dirinya...

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

...ebih, tidak hanya bentuk badan yang seksi dan memiliki kulit putih. Pengertian dan kasih sayang seorang cewek sangat dibutuhkan oleh cowok. Tak hanya itu, dalam hubungan asmara, bukan hanya sosok kekasih yang diharapkan para cowok. Lebih dari itu, cowok butuh seseorang yang bisa dia ajak berbagi cerita dan membuatnya nyaman. Apa saja yang dicari cowok dalam sebuah jalinan percintaan? Ini dia jawabannya : 1. Kekasih. Cowok akan mencari kepuasan...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...h belum pengen pacaran.” maksud si cewek : “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu” 14. Jawaban Cewek : “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri.” maksud si cewek : “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!” 15. Jawaban Cewek : “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.” maksud si cewek : “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...kotak-kotak, sepatu merah,kacamata biru! NORAK !) Dimana mana selalu ada acara yang namanya ‘putu-putu narziz’ (entah itu di sekolah, WC, mobil, kamar, stasiun, angkot,dll). Fotonya ga nahan semua. Dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar ‘terang baget’, foto deket baget dari wajah (biar jeleknya ga keliatan), foto dari atas (biar kelihatan keren kali ya),dll..Pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang. Kamera VGA...

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

...menyukai cewek berpenampilan seksi, namun tak jarang juga yang lebih memilih cewek berperawakan manis. semua tergantung selera masing masing. Berikut perbedaan antara cewek tipe manis dengan cewek yang bertipe seksi : Cewek Manis : Cewek manis memiliki daya pikat yang cukup tinggi dari paras wajah yang mempesona, dan sikapnya yang cenderung santun tapi tetep anggun. Cewek yang dikategorikan tipe manis, cenderung bersikap sopan, feminim, dan...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...idup-hidup di dalem tanah karena akting memikat cowok yang GATOT alias Gagal Total, padahal aslinya dia sangat mengharapkan itu cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya. 3. Cewek cantik dan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis . Cewek itu hanya butuh cowok yang punya “Kepribadian Baik” yaitu si cowok musti punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang...

Cara Buat Cowok Langsung Mengungkapkan Cinta

...l itu. Belum kenal pasti, belum tahu situasi dan kondisi sudah berani menyatakan cinta. Tenang saja, tanpa peduli Anda sudah tahu atau belum, rumahremaja.com tetap akan menyampaikan alasan atau hal apa saja yang bisa membuat cowok langsung bilang cinta. Biar jelas, hal-hal yang bisa membuat cowok langsung bilang cinta. Penampilan Penampilan cewek seperti apapun bentuknya selama ada daya tarik tersendiri bisa menjadi modal awal bagi cowok untuk...

Gelagat Cowok Sedang Jatuh Cinta

Gelagat Cowok Sedang Jatuh Cinta

...h laku cowok bisa menandakan perasaannya. Tidak hanya itu, mereka juga cepat bertindak dan bereaksi. Tidak mudah bagi cowok untuk menyembunyikan suatu hal dalam waktu yang lama, khususnya jika menyangkut perasaan yang tulus. Cowok yang sedang jatuh cinta biasanya lebih manis dan rela melakukan apa saja untuk membuat Anda merasa spesial. Dia mungkin tidak mengatakannya langsung, tapi melihat tindakannya Anda akan langsung mengetahuinya. Cowok...

Tanda Cowok Menunjukan Rasa Sayangnya

Tanda Cowok Menunjukan Rasa Sayangnya

...pakar percintaan Jeffrey Bernstein, PhD, “Dia tak perlu merasa jaim dan nyaman mengekspresikan emosinya. Itu yang biasa dilakukan cowok saat memikirkan hubungan asmara jangka panjang.” 5. Membungkukkan Bahu. Saat cowok melihat tingkah cewek yang manis dan menggemaskan, dia merasa harus mendekatkan tubuhnya lebih dekat ke cewek tersebut. Alhasil, bahunya secara otomatis akan membungkuk ‘menyelimuti’ tubuh lawan bicaranya,...