10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...owok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah untuk mendapatkan pacar. Inilah 10 tipe cowok yang sulit untuk mendapatkan seorang pacar : 1. Cowok-cowok kuper. Cowok-cowok kuper alias kurang pergaulan ini menempati rangking pertama deretan 10 cowok yang susah dapat pacar. Dapat dimengerti kenapa cowok cowok kuper ini susah dapat pacar. Sebab, syarat utama untuk...

Perilaku Buruk Orang Tua Berdampak Negatif untuk Jiwa Anak

...nya dan tidak menandakan sebaigai sikap yang baik untuk anak. Menurut pengamatan yang banyak dilakukan, di bawah ini ada beberapa perilaku yang tidak baik dan tidak sepatutnya dilakukan oleh semua orang tua untuk membesarkan anak-anaknya. Don’t Try This at Home! Orang tua yang tidak peduli dengan perasaan anak Orang tua kebanyakan tidak memperdulikan perasaan anak yang mereka pentingkan adalah perasaan mereka sendiri. Kebanyakan para orang tua...

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...iii gila, sixpack!…seksi bo! Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-Cewek Bilang : Biar orang ga meratiin tampangnya, tuh. Kalo Cowok Ganteng males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Pasti takut fotonya kesebar-sebar! Kalo Cowok Jelek males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Nggak tega liat hasil cetakannya ya?… Kalo Cowok Ganteng minjem duit, Cewek-Cewek Bilang : Mungkin blm ngambil ATM…! Kalo Cowok Jelek minjem duit, Cewek-Cewek...

Tanggung Jawab Orang Tua Saat Remajanya Memasuki Pubertas

...gi buat anak-anaknya dan berbicara mengenai pubertas dengan anak remaja adalah tugas yang menantang bagi kebanyakan orang tua dan terlihat sekarang, orang tua merasa terlalu tabu membicarakan beberapa masalah sensitif dengan anak-anaknya yang sudah memasuki masa puber. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menghadapi anak remaja Anda yang sudah memasuki masa puber: 1. Menjelaskan seputar perubahan fisik dan kesehatan reproduksi...

Bahayanya Jika Anak Ikut dalam Perayaan Halloween

...san rumahremaja.com tentang bahayanya jika anak ikut dalam perayaan halloween. Semua tahu jika hari ini merupakan hari perayaan halloween mungkin termasuk Anda. Di negara Barat, Halloween sudah menjadi tradisi yang dirayakan anak-anak hingga remaja. Hari Halloween dirayakan tentunya bertemakan seputar hantu dan segala sesuatu yang seram. Sebenarnya apa sih Halloween itu? Selalu ada 2 hal yang menjadi ciri dari Halloween : labu besar yang diukir...

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

...ang sama. Saran bagi orang tua selagi anak anda masih di usia dini, nikmatilah waktu anda bersama dengannya karena anda tidak bisa memutar kembali waktu ke masa-masa yang anda inginkan. Dengan kedekatan yang anda bina dengan anak, tentunya anak juga akan merasa dekat dengan anda dan hal ini dapat berlanjut hingga saat dia dewasa nantinya. Kebiasaan-kebiasaan tertentu yang dirayakan bersama keluarga dapat menjadi salah satu pengikat yang dapat...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...us, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya. 7. Cewek Yang Cerdas. Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya. 8. Cewek yang Enggak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya. Tipe cewek yang seperti ini sangat oleh di kagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak...

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...kehidupan nyata, hal itu tidak berlaku. Cowok macho dan bertubuh kekar tidak selalu mudah mendapatkan cewek idamannya. Para cewek tak tertarik untuk membina hubungan dengan cowok dengn tipe tersebut. Berdasarkan penelitian, cowok-cowok seperti itu mengalami kesulitan untuk mendapatkan pendamping. Menurut pakar kepribadian, Varun Chhabra, cewek zaman sekarang lebih tertarik dengan cowok berpenampilan metrosekual daripada cowok bertubuh kekar. 3....

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

...galami perkembangan emosional yang seimbang. Akibatnya, anak mencari bentuk ketentraman di luar keluarga, misalnya gabung dalam group gang, kelompok preman dan lain-lain. Banyak keluarga yang tak mau tahu dengan perkembangan anak-anaknya dan menyerahkan seluruh proses pendidikan anak kepada sekolah. Kiranya keliru jika ada pendapat yang mengatakan bahwa tercukupnya kebutuhan-kebutuhan materiil menjadi jaminan berlangsungnya perkembangan...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...loh sama gue hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh,...

Menghadapi Anak Saat Memasuki Masa Puber

...secara individu, adanya perubahan biologis dan fisiologis, menghadapi tekanan dari teman sebayanya, mengalami ketertarikan pada lawan jenis, dan lain-lain. Kebanyakan orang tua juga mulai merasakan besarnya kekhawatiran pada anak-anak remaja mereka, baik terhadap pergaulannya maupun perkembangan kepribadiannya. Jadi bagaimanakah cara terbaik untuk mengatasinya? Disaat ini, salah satu cara terbaik adalah orang tua berkomunikasi dengan anak...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...m pundak si cowok sinting dan membanting cowok itu ke tanah dengan gaya pejudo profesional. KUAT BANGET! Cowok sinting itu bangkit dan berusaha memukul cowok imut itu, dan cowok itu langsung mengelak dan balas menonjok perut cowok sinting itu. Cowok itu terkapar lalu berdiri dan lari. Aku merasa lega, sekaligus takut juga, sebenarnya siapa cowok imut dari Pembaharuan yang bawa-bawa pistol ini ya? “Bahaya bagi anda Nona, jika anda mudah dipancing...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...embalas wall yang dikirim cowok itu.. Sebulan kini kedekatan Meike Monica dengan cowok misterius itu., sampai saat ini, cowok itu belom memberitau namanya. Dalam sebulan ini pula Meike Monica hanya mengetahui kalau orang itu cowok, dan cowok itu suka sama dia.,, tak lebih yang Meike Monica tau.. Meike Monica sempat membujuk orang itu.. namun Cowok itu tetap pada pendiriannya.., dan akhirnya Meike Monica pun menyerah.,, dia membiarkan dirinya...

Mengatasi Remaja yang Suka Marah dan Melawan

...esiangan langsung saja dimarahi tanpa bertanya terlebih dahulu apa penyebab sehingga anak bangun siang. Tidak nyambung Biasanya juga banyak orang tua tidak nyambung dalam melontarkan perkataan atau jawaban dengan pembicaraan anak. Seperti halnya saat anak berniat membicarakan isi hatinya tentang orang yang disukainya, Orang tua malah mengatakan kalau belum sepantasnya memikirkan mengenai pria atau wanita tugas kamu (anak) hanya belajar. Menurut...