Cerita Pendek Berjudul O.K!

Cerita Pendek Berjudul O.K!RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu nyesek pake banget.

Oh ya, ngomongin tentang secret admirer, sebenernya dia bukan secret admirer sih. Dia suka sama seorang cowok dan si cowok juga tau kalau dia suka sama dia. Ok, kalimat ini belibet tapi kalian tahu lah maksudnya.

Safa benar-benar suka Rio, kakak kelasnya di sekolah. Dia juga tahu kalau Rio tahu dia suka Rio, dan kalian tahulah yang namanya selebriti sekolah sudah pasti memandang itu biasa. Jelas, Rio salah satu seleb sekolah yang terkenal karena tampang ganteng dan kerennya. Dan itu juga salah satu alasan Safa menyukai Rio. Banyak hal yang dilakukan Safa untuk mendekati Rio, mulai dari mengikuti ekstrakurikuler yang sama sampai meminta abangnya yang memang teman kental Rio sebagai mak comblang!

Tapi sayang, beberapa hari lalu berita menggemparkan memaksa Safa untuk nyesek senyesek-nyeseknya. Bukan Cuma menggemparkan hati Safa, tapi juga menggemparkan seluruh penggemar salah satu seleb sekolah mereka itu. Rio jadian sama cewek, kakak kelas juga, satu ekskul pula, cantik, dan parahnya lagi ceweknya Rio deket banget sama Safa. Dia Andinara biasa dipanggil Andin, dari namanya aja udah bisa diprediksi kalau Andin itu cantik, anggun, pintar dan apalah yang bagus-bagus pokonya. Dan yang makin parah lagi, Safa pernah cerita kalau dia suka sama Rio, Andin orang ketiga yang tahu kalau Safa suka sama Rio setelah Nadia teman akrabnya dan abangnya sendiri yang sempat shock dengan pengkuan Safa. Tapi sekarang? Satu sekolah juga pasti tahu soal itu.

Balik lagi ke Andin, yang bikin Safa nggak abis pikir, Andin tahu kalau dia suka sama Rio, tapi kenapa sekarang dia yang pacaran sama Rio? ‘Cinta emang nggak bisa dipaksain’ itu yang Safa katakan setelah tahu Rio sekarang dengan Andin.

“Kenapa kemarin gue nggak liat lo di lapangan? Emang lo nggak denger pemberitahuan kalo semua anggota basket disuruh ke lapangan?” Nadia yang tiba-tiba datang membuat pikiran Safa semakin suntuk. Apalagi mendengar nama bola yang beberapa hari lalu sempat disuka, tapi mengingat Rio ketua tim basket dia berubah pikiran untuk tidak suka basket lagi. Dan semalam dia berpikir untuk tidak lagi mengikuti ekskul basket, dan mungkin akan pindah ekskul atau tidak mengikuti sama sekali.

Safa mendelik tajam ke arah teman akrab sekaligus teman sebangkunya. “Maksud lo ke lapangan buat bikin gue panas karena ngelihat dua orang manusia yang lagi kasmaran? Emang gue nggak lihat mereka berdua gandengan mulu apa. Pemberitahuan apaan kalau kayak gitu, pemberitahuan mereka lagi mesra-mesraan sih iya!” ucapnya sakartis.

Nadia memutar bola matanya jengah, dia tahu kalau sahabatnya ini sedang galau tingkat akut. Dan apa yang dibilang kalau Rio dan Andin selalu bergandengan itu memang benar adanya. Tapi kan..!!! masalahnya itu, pemberitahuan kemarin itu menyangkut dirinya juga Safa. “Lo tau nggak, pemberitahuan kemarin itu, pemberitahuan siapa aja yang masuk tim inti buat lawan SMU Harapan! Dan lo sama gue termasuk tim inti Safaaa!!!”

Safa mendongak kaget dengan mata melotot dan mulut terbuka. Masuk tim inti putri dan ikut pertandingan? Apa nggak salah denger? Perlahan senyumnya mengembang membuat Nadia ikut tersenyum dan menyangka Safa akan menyetujuinya. Tapi tiba-tiba senyum Safa meluruh terganti dengan tampang datarnya yang sering membuat Nadia kesal. Seketika itu juga Nadia menghentikan senyumannya dan menatap bingung Safa. “Kenapa? Kok tiba-tiba nggak seneng gitu?”

Safa melirik malas Nadia di sampingnya. “Ya jelas gue nggak seneng lah, pasti ada Andin kan?” mengingat Andin ketua tim basket putri membuat semangatnya memudar, dapat dipastikan Andin pasti ikut andil melawan tim basket sekolah seberang. Ditambah skill-nya bermain basket, dan sering mendapat pujian dari pelatih dan beberapa guru olahraga yang mengajar di sekolahnya, sudah pasti mereka tidak akan melewatkan Andin dalam pertandingan yang diadakan beberapa bulan lagi itu.

Nadia baru sadar kalau sahabatnya benar-benar sensitif dengan apapun yang berbau Andin. Tapi tak bisa dipungkiri juga, Andin memang terpilih di tim inti. Dia menatap pasrah Safa. “Ya terus, lo mundur gitu? Nggak mau ikut pertandingan gitu? Sayang banget loh, Saf.”

Safa menggeleng sekaligus menggedikkan bahunya. Dia sudah bertekat untuk keluar dari basket, tapi mendengar namanya tercantum dalam tim inti putri yang akan dikerahkan untuk melawan tim lawan membuatnya bingung. Itu kesempatan emas untuknya tapi Rio dan Andin penghalang semuanya. “Gue rasa, gue pengen keluar dari basket aja deh, Nad,” jujur, Safa sangat menyayangkan mengatakan itu.

Mendengar Apa yang diucapkan Safa sontak membuat Nadia melotot kaget. “Lo gila? Mau keluar dari basket? Safaaa! Kesempatan di depan mata tapi lo malah nyia-nyiain gitu aja. Lo tau? Kemarin gue ngelihat anak-anak lain yang nggak kepilih tim inti tuh pada lemes, dan lo dengan santainya bilang mau keluar gitu aja?!”

Safa tahu, Nadia pasti akan memarahinya dengan teriakan sekencang toa. Tapi mau gimana lagi? Toh dia keburu sakit hati. “Nggak tau ah, gue juga bingung. Mending sekarang lo temenin gue ke kantin, gue laper dan pengen dinginin kepala!” Safa buru-buru menarik tangan Nadia menjauhi meja mereka berdua, sementara Nadia masih saja mengoceh tidak terima kalu sampai Safa benar keluar dari basket.

“Enggak ya, Saf! Lo nggak boleh keluar gitu aja, gue nggak terima! Gue bakal maksa lo buat tetep ikut! Dan lo nggak bisa ngelak! Lo nggak boleh keluar! Kita harus tanding bareng ngelawan anak Harapan!”

Safa menggaret Nadia memasuki kantin yang terbilang agak ramai itu. sekarang memang pagi, tapi bukan Anak SMU Pelita namanya kalau kantin sepi. Matanya jatuh pada sosok yang sedang duduk di salah satu meja kantin sambil memakan sepiring nasi goreng dan memainkan ponsel. Itu Rio, dan dia sendiri, kemana Andin?

Pertanyaan itu tak berlangsung lama ketika Safa mendapati Nadia sudah tidak ada di sampingnya. Kemana dia? Safa mengendarkan padangan ke seluruh penjuru kantin, dan matanya mendapati Nadia tengah berbincang ria sambil tertawa lepas dengan Raditya yang juga salah satu anggota basket tapi di tim putra. Dia menghela napas pelan sebelum menghampiri dua anak manusia yang kelihatannya memang saling menyukai itu.

“Pinternya ada Radit jadi ninggalin gue?” ucap Safa sakartis dan lebih menjuru pada pernyataan yang terdengar sinis dibandingkan pertanyaan yang manis. Dia menarik kursi dan menyambar sebotol teh yang memang selalu tersedia di setiap meja, tidak hanya teh, sebenarnya macam-macam minuman instan. Matanya masih saja meperhatikan Rio yang duduknya agak jauh dari mejanya namun masih dalam jangkauan matanya sambil meminum teh botolannya.

Radit tersenyum melihat arah pandangan Safa, dan sepertinya cewek satu ini nggak sadar akan tatapan-tatapan kode dari Radit dan Nadia. Pikirannya masih penuh Rio, Andin, Basket, dan pertandingan basket.
“Kedip kenapa, Saf!”

Teriakan Radit membuat Safa mengerjap dan menolehkan kepala. Dia menatap Radit yang menyeringai, dan dia tahu apa maksudnya, dan satu lagi dia benci itu! “Sial lo!” dia mendengus lalu menatap Nadia yang menahan tawa, Safa memutar bola matanya dan sedetik kemudian mencubit pinggang Nadia yang membuat tawa Nadia pecah. “Nggak usah ketawa ih!”

“Haha! Aduh Saf, berapa kali sih gue bilang cubitan lo tuh nggak mempan yang ada tuh geli.” Dan sekarang Safa bete akut. “Kalau lo emang suka ya, gue saranin nih.” Nadia mengangkat juga mengepalkan tangannya ke udara sekaligus berkata, “Perjuangin cinta lo, kan ada tuh pepatah yang bilang kalau cinta harus diperjugain.”

Radit mengangguk setuju. “Yap bener, kayak cinta gue sama Nadia,” cengiran lebar terlihat di wajahnya tapi dibalas tatapan jijik dari kedua cewek di hadapannya.

Safa menggeleng, perlahan matanya kembali memutara arah ke meja Rio, ada Andin dan kelihatannya baru datang. “Ada juga yang bilang kalau cinta nggak harus memiliki kan?” matanya panas melihat Andin yang mencoba merangkul lengan Rio.

Kini Radit yang menyambar, “Kalau menurut gue tuh pepatah salah deh, Cuma orang pengecut yang bilang cinta nggak harus memiliki.”

Lagi-lagi Safa menggeleng, “Bukan berarti jadi penghancur hubungan orang kan?”

“Ya nggak gitu juga mbak, tapi gue denger hubungan mereka lagi renggang tuh.”

Apanya yang renggang, jelas-jelas pulang sekolah kemarin dua orang itu masih sempat rangkul-rangkulan. “Jelas kemaren masih mesra, renggang apanya? Ngaco lo!”

“Ndin! Berhenti ya! Gue capek sama lo!”

Teriakan orang yang dikenal membuat Safa, Radit dan Nadia menoleh ke sumber suara. Itu Rio lagi ngebentak Andin? Demi apa? Baru kali ini gue lihat mereka berantem! Hati Safa berseru kegirangan, jahat memang, tapi mau apa lagi? Udah seneng kan? Susah kalau Safa seneng, sudut bibirnya tertarik membentuk senyum setengah seringaian.

Secara tiba-tiba satu ucapan yang mengejutkan membuat seluruh perjuru kantin tercengang parah! Rio bilang gini “Kita putus!” sekali lagi dia bilang putus, P-U-T-U-S!!! Tau putus kan? Iya, putus, putus artinya nggak ada hubungan apa-apa lagi.

Safa tersenyum kegirangan melihat pemandangan di depannya, Rio pergi meninggalkan Andin juga penghuni kantin, sementara Andin memandang kepergian Rio dengan mata dan mulutnya yang melongo sambil memegang dadanya. Sepertinya dia cukup shock untuk itu.

“Gue percaya cinta emang harus diperjuangin!”

Nadia dan Radit menatap Safa bingung. Masih dengan senyum mengembang dia menatap keduanya bergantian, “Gue nggak jadi keluar basket ah!”

“Ha?”

“Apa?”

Nadia menggeleng, “Enggak, gue sih seneng lo nggak jadi keluar basket. Tapi, lo aneh tau nggak,”

Safa mengernyit bingung, “Gue?” tanyanya menunjuk diri sendiri.
“Iya, sumpah ya. Lo tuh cepet banget berubah pikiran.”

“Aduh denger ya kalian, dua sejoli yang lagi kasmaran. Jelas-jelas kejadian tadi tuh ngasih gue pencerahan kalau cinta itu emang harus diperjuangin.” Safa menarik tangan Nadia, “Udah ah, balik yuk, gue nggak jadi laper. Bye, Dit!”

Radit mengangguk, “Ya, semoga berhasil ya sama perjuangan cinta lo!”

Safa tersenyum senang. Oh betapa senangnya dia. Segala bimbangnya seakan-akan terjawab, dia tidak perlu mengundurkan diri dari pertandingan dan tidak perlu keluar dari basket. Dan yang paling penting Rio putus dari Andin, dan dia cukup punya peluang untuk mendekati Rio. Walau mungkin akan agak susah utuk itu, tapi pepatah bilang cinta harus diperjuangin kan?

Cerpen Karangan: Dhita Puspitaningrum

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain PacarnyaBuat para cewek yang telah memiliki gandengan atau pacar sebaiknya anda membaca artikel yang sangat menarik ini karena hal ini menyangkut pikiran kekasih anda disaat anda tidak bersamanya. Hai ladies apakah pernah anda kesal dengan pacar anda karena sifat genitnya?  apalagi jika melihat wanita cantik. Mereka seolah tidak bisa menahan untuk tidak menatapnya hingga si wanita hilang dari pandangannya.

Tentu Anda bertanya-tanya, sebenarnya apa yang ada dipikiran pria ketika ia menatap wanita lain sampai tidak berkedip? Kali ini rumah remaja mengungkapkan pikiran apa saja yang ada di benak kaum adam ketika melihat wanita lain selain kekasihnya.

1. Seksi
Wanita tidak hanya menatap wajah saja, mereka juga memperhatikan ‘aset’ tubuh yang dimiliki wanita. Pandangan mereka juga tidak lepas dari bagian dada, bokong dan kaki. Dalam hatinya, mereka memuji kecantikan dan keseksian wanita yang dilihatnya itu. Menurut penelitian, pria akan memikirkan hal-hal ‘nakal’ seperti itu dalam dua menit pertama ketika melihat wanita yang menurut mereka menarik.

2. Selingkuh
Kaum Adam pun berpikiran untuk berselingkuh ketika melihat wanita yang menarik hatinya. “Seandainya aku menjadi pacarnya” atau “bagaimana cara aku bisa mendekatinya”, kalimat-kalimat tersebut kemungkinan ada di benak pria ketika memandang gadis cantik di hadapannya.

3. Lebih Cantik Dari Pacarku
Pria pun akan membandingkan wanita yang baru saja dilihatnya dengan kekasihnya. Di dalam benaknya, dia berpikir bahwa wanita lain yang dilihatnya lebih cantik dari kekasihnya. Terkesan kejam, namun pemikirannya itu hanya di awal-awal pandangannya saja.

4. Apakah Dia Suka Denganku?
Ketika pria melihat sosok wanita yang selama ini diidam-idamkannya, tidak menutup kemungkinan khayalannya akan semakin jauh. Selain berpikir selingkuh, mereka juga memikirkan apakah wanita lain tersebut menyukainya. Lebih jauh lagi, mereka akan membayangkan jika ia dan si wanita bisa berpacaran.

Trik Mendapatkan Perhatian Oleh Wanita Incaran Mu

Trik Mendapatkan Perhatian Oleh Wanita Incaran MuAnda sekarang ini lagi merasakan ada getaran cinta pada seorang wanita tetapi yang membuat anda merasa desperate karena belum mampu untuk merebut perhatian dari sang cewek idaman anda tersebut jangan kawatir rumah remaja kali ini membahas seputar masalah anda. Terdapat kriteria khusus di luar penampilan yang menjadi tolok ukur seorang wanita dalam mencari pasangan. Untuk mendapatkan perhatian dari cewek idaman kamu, tentu saja kriteria khusus ini harus kamu ketahui.

Pertama, kepercayaan diri. Sebagai pria yang akan dipilihnya untuk menjadi pasangan hidup, percaya diri adalah hal utama yang harus ada dalam diri sang pria. Oleh karena itu, untuk dapat merebut perhatian cewek idaman kamu, kamu harus senantiasa tampil penuh percaya diri. Tidak ada cewek yang akan tertarik jika kamu terlihat kurang percaya diri.

Kedua, jujur. Kejujuran adalah hal utama dalam semua hubungan. Pria yang jujur adalah idaman setiap wanita. Untuk memperoleh perhatian dari cewek idaman kamu, kamu harus jujur dalam segala hal. Artinya, kamu tidak boleh menampakkan segala sesuatu yang palsu. Cewek menyukai cowok yang apa adanya. Jika kamu jujur kepada cewek idaman kamu itu, maka dia pun akan jujur kepadamu.

Ketiga, bertanggung jawab. Ini mencakup semua hal, mulai dari tanggung jawab morak hingga finansial. Pria dengan kemampuan finansial yang stabil adalah incaran semua wanita. Tunjukkan bahwa kamu memiliki kemampuan untuk memenuhi semua kebutuhannya dan kamu akan menjadi cowok yang menarik perhatiannya.

Keempat, bisa diandalkan. Sedikit berlebihan memang, tapi begitulah. Wanita selalu ingin memiliki seseorang yang dapat diandalkan untuk segala hal. Nah, tunjukan bahwa kamu adalah cowok yang bisa diandalkan dengan senantiasa memberi perhatian saat ia butuh. Dengan begitu, kamu akan mudah untuk memperoleh perhatian dari cewek idaman kamu.

Kelima, berdedikasi. Tunjukkan bahwa kamu adalah pribadi yang memiliki dedikasi tinggi terhadap segala aspek kehidupan yang kamu jalani. Jika kamu tampak berdedikasi dalam segala hal, maka cewek idaman kamu akan yakin bahwa nantinya kamu pun akan menerapkan semangat dedikasimu itu kepadanya.

Keenam, memiliki selera humor yang baik. Wanita tidak suka dengan pria yang selebor, tetapi mengagumi pria yang memiliki selera humor tinggi. Tidak terlalu santai tapi tidak terlalu serius, itulah karakter pria yang banyak dipuja wanita. Coba asah selera humor kamu agar dapat menarik perhatian cewek idaman kamu. Jangan malu untuk terlihat konyol, tidak perlu terlalu jaim. Tertawalah lepas di depan cewek idaman kamu.

Ketujuh, peduli terhadap keluarga. Wanita menyukai pria yang memiliki perhatian besar terhadap keluarga. Ini menunjukkan bahwa nantinya, saat telah membangun keluarga, ia menempatkan keluarga sebagai prioritas utama dalam hidupnya. Jangan keliru mengartikan sikap peduli keluarga ini dengan manja. Perlu diingat, wanita menginginkan pria yang dewasa dan mandiri, tetapi memiliki perhatian besar pada keluarga, bukan ‘anak mama’. Rebut perhatian cewek idaman kamu dengan menunjukkan bahwa kamu adalah lelaki yang rasa kekeluargaannya tinggi.

Selamat berjuang untuk mendapatkan perhatian dari cewek idaman kamu!

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

Pacar Baru Aktor Korea Kim BumRUMAHREMAJA.COM – Kalau kamu memang gaul dan suka atau pecinta segala yang berhubungan dengan negeri Ginseng, tentunya kamu tahu aktor-aktor korea  yang membuat kebanyakan cewek jatuh pingsan saat memberikan ciuman jarak dekat.

Kim Bum, si cowok imut ini bernama asli Kim Sang Bum. Kim Bum ini adalah salah satu aktor Korea Selatan yang pernah muncul dalam beberapa seri Korea televisi dan drama, seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari Eden. Namun nama dan foto Kim Bum mulai melejit bak meteor setelah melakoni peran So Yi Jung pada drama populer boys before flowers.

Kim Bum sekarang sudah tidak asing bagi remaja gaul karena, Kim Bum telah banyak membintangi film, drama dan membintangi model produk. Kim Bum memang banyak di gandrungi cewek-cewek sampai histeris dan jatuh pingsan.

Apakah Kim Bum sudah punya pacar belum ya? Ah, mau sudah punya pacar atau belum yang penting kamu baca dulu profil Kim Bum biar kamu lebih tahu tentang dia. Continue reading

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-CowokHidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya

Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya…..

Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang : Wiii gila, sixpack!…seksi bo!
Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-Cewek Bilang : Biar orang ga meratiin tampangnya, tuh.

Kalo Cowok Ganteng males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Pasti takut fotonya kesebar-sebar!
Kalo Cowok Jelek males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Nggak tega liat hasil cetakannya ya?…

Kalo Cowok Ganteng minjem duit, Cewek-Cewek Bilang : Mungkin blm ngambil ATM…!
Kalo Cowok Jelek minjem duit, Cewek-Cewek Bilang : Dasar cekak! Singkron sama mukanya. Continue reading

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita.

Setiap orang pasti memiliki hobi yang sesuai dengan kesenangan dan minat masing-masing individu. Apalagi hobi itu dapat menguntungkan dari sisi profesi, maksudnya bisa menghasilkan uang. Tapi kalian pernah sadar tidak bahwa hobi yang kalian tekuni itu, bukan sekedar menguntungkan dari segi uang saja, ternyata bisa mendapat perhatian lebih dari kaum hawa (cewek).

Nah, disini saya akan menyampaikan beberapa hobi cowok yang banyak digemari cewek, menurut hasil pengamatan, penasaran apa saja hobi-hobi tersebut :

1.   Pemain Basket.

Untuk hobi yang pertama ini, mungkin kalian tidak asing lagi di telinga kalian. Sebab beberapa fakta membuktikan, setiap menyaksikan tim basket sekolah atau kampusnya bertanding, pasti lebih banyak cewek yang menonton.

Usut demi usut rupanya mereka tidak sekedar mendukung skuad timnya bertanding, melainkan lebih mengidolakan beberapa pemain dari dalam dan luar timnya yang terbilang keren dan cowok banget gitu. Hal ini, saya temukan pada saat ada kompetisi DBL( Development Basket League). Continue reading

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh BangunCinta datang dalam kehidupan setiap orang begitu saja. Entah bagaimana, di mana, dan dengan siapa. Namun, sebagai manusia, kita pasti memiliki tipe pasangan ideal yang jadi idaman.

Menjadi wanita idaman pria merupakan impian setiap wanita, begitu juga dengan pria pastinya ingin sekali mencari wanita idaman yang bisa menjadi pasangan hidupnya nah kamu ingin tahu apa aja tipe wanita idaman pria.

Berikut ini tipe-tipe cewek yang banyak para cowok menyukainya :

1.   Cewek yang selalu berpikir positif.

Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Cewek tipe ini, meskipun enggak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai.

2.   Cewek Baik Budi.

Hampir semua cowok menyenangi cewek yang baik budi. Bagi mereka, itu lebih berharga dari pada materi. Mereka kagum pada cewek yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan mereka. Keluarganya, teman-temannya dan lingkungannya

3.   Cewek Sensual.

Tipe cewek ini punya daya pikat yang luar biasa. Mereka enggak pernah dengan sengaja menggunakan daya tarik seksualnya untuk memerangkap cowok, tetapi secara alamiah para cowok tertarik kepada mereka. Kalau lo enggak termasuk dalam tipe ini, jangan maksain diri, nanti malah dikira cewek ganjen! Continue reading

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Dibalik Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek SeksiBanyak cowok yang penasaran tentang apa saja rahasia kelemahan cewek yang patut untuk diketahui, karena kalau kita tahu tentang rahasia yang dapat membuat cewek cantik menuruti kemauan para cowok, pastinya semakin terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan pacar cewek cantik.

Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok tidak punya rasa percaya diri jika mau “NEMBAK” cewek cantik dan seksi itu. Kebanyakan dari mereka khawatir, takut ditolak, atau malah dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok, padahal jika para cowok tau kelemahan si cewek cantik dan seksi itu dijamin bakal jadi cowok yang “pede” sepanjang hidupnya.

Ingat ini sangat rahasia dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Cuma orang yang beruntung yang bisa membaca artikel ini.

Sebenarnya yang ada dalam pikiran Cewek Cantik dan cewek Seksi adalah :

1.   Cewek Cantik dan Seksi sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika tidak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa kecewa sekali…..

2.   Kalau sudah berhasil memikat cowok agar “ngiler” setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah tidak berani atau tidak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down,,, down,,, down,,, ampe kekubur hidup-hidup di dalem tanah karena akting memikat cowok yang GATOT alias Gagal Total, padahal aslinya dia sangat mengharapkan itu cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3.   Cewek cantik dan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis . Cewek itu hanya butuh cowok yang punya “Kepribadian Baik”  yaitu si cowok musti punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi….

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para CewekSebenarnya sudah jadi hukum alam, kalau dari zaman nabi Adam sampai sekarang, cowok seharusnya yang mengejar-ngejar para Cewek. Tapi, kenyataannya sekarang itu bisa loh dibalik 180 derajat. Bisa saja akhirnya cowok balik yang dikejar-kejar sama kaum cewek.

Cowok adalah sebutan yang digunakan untuk spesies manusia berjenis kelamin jantan. Lawan jenis dari cowok adalah wanita. Cowok adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan laki-laki dewasa. Laki-laki yang sudah menikah juga biasa dipanggil dengan sebutan ayah. Untuk laki-laki yang belum menikah atau berada antara umur 16 hingga 21 tahun disebut juga dengan anak bujangan.

Kebanyakan wanita mendambakan pasangan yang berwajah tampan dan kaya, akan tetapi kamu tidak perlu risau memikirkan hal ini. Pasalnya, cewek akan melihat seorang cowok lebih dalam, saat punya kualifikasi tertentu di luar masalah wajah dan harta. Tak berarti seorang cowok sederhana dengan wajah biasa, tidak bisa mendapatkan cewek idamannya yang cantik. Semua hal mungkin terjadi.

Menjadi cowok yang diidamkan oleh cewek selalu menjadi tanda tanya besar bagi kaum adam. Sudah tahukah ciri-ciri yang dicari para kaum hawa? Segera kita akan membahasnya.

Jika anda berpikiran cewek suka pada cowok yang bertubuh kekar atau dominan jangan berharap banyak dulu. Banyak tipe-tipe cowok yang tak disukai cewek itu menurut survey yang telah dilakukan.
Tidak selamanya cewek tertarik pada cowok seperti itu. Continue reading

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat PacarBagi sebagian orang mendapatkan pacar adalah hal yang mudah. Dan bagi sebagian orang lagi merasa susah dapat pacar. Pertanyaan menariknya adalah “apa penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar. Seperti pertanyaan seorang teman, “kenapa saya susah dapat pacar?”. Ada beberapa tipe cowok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah untuk mendapatkan pacar.

Inilah 10 tipe cowok yang sulit untuk mendapatkan seorang pacar :

1.   Cowok-cowok kuper.

Cowok-cowok kuper alias kurang pergaulan ini menempati rangking pertama deretan 10 cowok yang susah dapat pacar. Dapat dimengerti kenapa cowok cowok kuper ini susah dapat pacar. Sebab, syarat utama untuk mendapatkan pacar adalah memperbanyak teman, memperluas jaringan dan pergaulan. Dan cowok-cowok kuper ini tidak memenuhi syarat tersebut.

2.   Cowok-cowok kasar.

Siapa cewek yang suka sama cowok kasar? Saya pikir tidak ada. Bahkan dalam beberapa polling, cowok-cowok kasar ini berada di urutan atas tipe cowok yang tidak di sukai cewek. Secara, cewek-cewek biasanya ingin di sayangi, bukan di sakiti dan di kasari.

3.   Cowok yang jorok.

Cowok-cowok seperti ini bikin cewek illfill. Dekil, bau , kucel, akibat jarang mandi dan sebagainya. Pantesan cowok-cowok seperti ini susah dapat pacar. dan dijauhi cewek. Continue reading

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa KiniMengenal sifat cewek itu agak sulit namun bagi kamu-kamu yang ingin mengetahui sifat-sifat seorang cewek yang di sukai seorang cowok bisa kamu lihat dan baca pada artikel berikut ini. Saya akan memberikan kepada kamu-kamu semuanya secara blak-blakan dan terbuka mengenai sifat seorang cewek yang membuat cowok sang pejantan tangguh tergila-gila pada cewek.

Kehadiran seorang cewek adalah pelengkap dalam kehidupan seorang cowok. Cewek bisa mempengaruhi sikap seorang cowok menjadi seorang yang pemimpin, atau justru sebaliknya.

Nah kenapa saya berkata begitu, karena wanita/cewek mempunyai sifat yang membuat cowok tergila gila mabuk kepayang…..He…he…

Sifat Cewek Yang Membuat Cowok Tergila Gila :

1.   Lemah-lembut.

Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya. Continue reading

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Bim-Bim melaju dengan kecepatan penuh menembus hujan pagi itu. Dia tidak perduli dengan badannya yang telah basah kuyup di guyur hujan.

Sesampainya Bim-Bim di sekolah, halaman sekolah sudah sepi. Ini menandakan kalau jam pelajaran telah dimulai.

Bim-Bim dengan santai melangkahkan kakinya menuju kelasnya. Saat akan memasuki kelas, tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dan mengagetkannya. Dia adalah Viona, sahabat Bim-Bim.

“Woy Bim, telat mulu loe.. Sampai basah kayak gini lagi.” Kata Viona
“Iya bawel, tadi kehujanan. Maklum Saya kan naik motor, bukan kayak elu yang naik mobil. Tumben loe telat.” Jawab Bim-Bim
“Saya kesiangan bangun tadi. Udah yuks masuk.” Ajak Viona
“Yuukss..”

Mereka berdua memasuki ruang kelas. Seorang gadis menghampiri dan menyapa mereka berdua. Dia adalah Anggun, murid baru di kelas mereka.

“Hai..” Sapa Anggun
“Hai juga” Balas Bim-Bim dan Viona bingung.
“Nama kalian siapa? Saya Anggun, Saya anak baru di sini.” Kata Anggun memperkenalkan diri dan mengulurkan tangannya.
“Bim-Bim.” Jawab Bim-Bim singkat dan pergi menuju bangkunya.
“Saya Viona. Oya, maaf ya atas sikap Bim-Bim, dia emang kayak gitu.” Kata Viona kemudian menyambut tangan Anggun
“Iya. Nggak masalah kok.”
“Saya ke sana dulu ya, nyusul Bim-Bim.”
“Ok.”

Suatu sore hari, Rahma berkunjung ke rumah Anggun untuk mengerjakan tugas sekolahnya. Rahma adalah teman Anggun di sekolah. Ternyata rumah Anggun bersebelahan dengan rumah Bim-Bim. Anggun mempersilahkan Rahma masuk ke rumahnya dan mengambilkan minuman. Mereka mengerjakan tugas sambil berbincang-bincang ria.

“Saya nggak nyangka ternyata loe tetanggaan ama Bim-Bim, Nggun.” Kata Rahma sambil meminum es jeruknya.
“Saya juga rahma. Tapi kayaknya Bim-Bim nggak peduli gitu deh, Saya tetangga dia atau bukan. Padahal ortunya baik banget. Bim-Bim kenapa sih Rahma, kok cuek en’ dingin gitu sikapnya? Kemaren Saya tanya sama Viona, tapi Viona nggak mau bilang.” Terang Anggun

“Hmm.. Bim-Bim sebenarnya anak yang ceria en’ bersemangat. Saya tahu kok kenapa sikap Bim-Bim begitu. Semua orang juga tahu kali. Tapi kamu jangan kaget ya dengerin cerita saya.”
“Iya.. Iya.. Ayo donk cerita, Saya penasaran nih.” Pinta Anggun
“Bim-Bim itu cuek karena ditinggal mati ma pacarnya.” Terang Rahma
“Hah?? Kok bisa??” Kata Anggun kaget. “

“Gini ceritanya. Dulu Bim-Bim punya pacar, namanya Rusna. Mereka pacaran dari SMP, sekitar empat tahunn deh. Dulu mereka hampir aja mau tunangan. Rusna itu saudara kembarnya Viona. Rusna meninggal karena kecelakaan waktu dia mau jemput Bim-Bim. Bim-Bim syok banget waktu itu.

Dia merasa bersalah atas kematian Rusna en’ dia nggak terima kalau Rusna meninggal. Dia aja nangis histeris gitu, sampai-sampai jatuh pingsan waktu pemakaman. Sejak kematian Rusna, Bim-Bim ya jadi cuek en’ dingin gitu. Jangankan cowok yang deketin dia, cewek aja dia nggak peduli.” Cerita Rahma.

“Kasian juga ya si Bim-Bim. Oya, kok loe tahu banget sih soal mereka? Emangnya loe kenal ya ma Rusna?” tanya Anggun.

“Satu sekolah kenal lagi siapa Rusna. Cewek paling pinter en’ paling cool di sekolah. Dari SMP sampai sekarang Saya itu satu kelas ma mereka bertiga. Jadi Saya kenal banget ma Rusna. Waktu pemakaman Rusna aja nih, satu sekolah pada datang. Mereka sedih banget kehilangan seorang yang begitu membanggakan buat sekolah.” Terang Rahma

“Hmm. Rusna tipe cewek yang perfect ya. Pantas Bim-Bim nggak bisa lupain dia.” Gumam Anggun
“Iya. Sekarang kita ngerjain tugas dulu yuk, besok sudah harus di kumpulin nih.”
“Hayuu..”

Saat jam istirahat, Bim-Bim duduk seorang diri sambil membaca buku di taman sekolah. Kemudian Anggun menghampirinya.

“Hai Bim.” Sapa Anggun
“Ngapain loe kesini.” Kata Bim-Bim tampa mengalihkan matanya dari buku.
“Saya Cuma mau berteman sama loe kok, Bim. Kok loe sendirian, Viona mana?”
“Viona ke kantin.” Jawab Bim-Bim singkat
“Saya boleh ngomong sesuatu ama loe?” tanya Anggun
“Ngomong aja. Nggak perlu basa basi.”

“Bim, loe jangan cuek gitu donk. Loe hidup bukan untuk cuek mulu ke orang-orang.” Ucap Anggun.
“Apa peduli loe sih. Lagian loe juga nggak bakal ngerti kenapa Saya kayak gini.” Bentak Bim-Bim.
“Saya ngerti apa yang loe rasain. Tapi loe jangan terus-terusan terpuruk dengan keadaan ini.”
“Maksud loe apa? tahu apa loe soal saya?”

“Saya tahu semuanya. Rahma udah cerita semuanya ke saya. Loe kayak gini karena Rusna kan. Seharusnya loe bisa atasi kesedihan loe, Bim. Bukan dengan nyiksa diri loe kayak gini. Saya yakin Rusna pasti sedih kalau ngelihat loe kayak gini.”
“Loe nggak berhak ngomong kayak gitu ke saya. Itu urusan saya, bukan urusan loe.” Bentak Bim-Bim kemudian pergi meninggalkan Anggun yang berdiri terpaku menatap kepergiannya.

Bim-Bim tak bisa memejamkan matanya. Kata-kata Anggun tadi siang begitu melekat di kepalanya. Bim-Bim mulai berpikir, kata-kata Anggun ada benarnya. Tak seharusnya dia begitu cuek kepada orang-orang. Bim-Bim menyesal atas sikapnya ke Anggun tadi siang.

“Anggun kayaknya benar, nggak semestinya saya cuek en’ dingin ke orang-orang. Saya harus bisa ceria kayak dulu lagi. Saya yakin Rusna pasti udah tenang di sana. Besok Saya harus minta maaf sama Anggun atas sikap Saya ke dia tadi siang.” Gumam Bim-Bim.

Keesokan harinya di sekolah, anak-anak heran melihat tingkah Bim-Bim begitu juga Viona. Dia selalu menyapa orang-orang yang ditemuinya di sekolah. Mereka hanya angguk-angguk kepala bingung saat Bim-Bim menyapa mereka.

“Woy Bim, kesambet setan apa loe sampai berubah gitu. Biasanya loe cuek mululu ma orang-orang.” Ucap Viona
“Hehe.. Saya baru sadar Vin, nggak seharusnya kan saya cuek mululu sama orang-orang cuma gara-gara saya ditinggal Rusna.” Ungkap Bim-Bim

“Yups. Akhirnya saya bisa lihat senyum loe lagi.”
“Oya, loe lihat Anggun nggak? Saya mau minta maaf sama dia. Kemaren saya udah kasar banget sama dia.”
“Itu Anggun tuh, lagi sama Rahma. Kita samperin aja yuk.” Kata Viona sambil menunjuk dua orang gadis yang sedang duduk di taman sekolah. Mereka berdua pun menghampirinya.

“Hai Nggun.” Sapa Bim-Bim
“Hai juga Bim.” Kata Anggun. Rahma dan Anggun bingung melihat sikap Bim-Bim.
“Kata-kata loe kemaren ada benernya, Nggun. Nggak seharusnya saya bersikap antipati sama orang-orang. Saya mau minta maaf atas kejadian kemaren. Loe mau kan maafin saya. Oya Rahma, Saya juga mau minta maaf sama loe. Saya sering jutek ma loe.” Ucap Bim-Bim

“Iya Bim, kita maafin loe kok.” Kata Anggun dan Rahma sambil tersenyum.
“Makasih ya Nggun, loe udah ngerubah segalanya.” Kata Bim-Bim.
“Akhirnya Bim-Bim yang ceria kembali lagi.” Ucap Viona

Bim-Bim pun menjadi anak yang ceria dan bersemangat kembali. Semua orang senang melihat perubahan Bim-Bim. Akhirnya Mereka berempat pun menjadi sahabat yang paling bahagia.

Gaya Potongan Rambut Cewek Dimata Cowok

Gaya Potongan Rambut Cewek Dimata Cowok

Gaya Potongan Rambut Cewek Dimata CowokTernyata memang benar kalau rambut itu menjadi mahkota bagi cewek, lewat potongan rambutnya, Anda bisa menebak kepribadiannya.

Siapa sangka ternyata cowok juga punya penilaian sendiri tentang gaya rambut seorang cewek. Menurut cowok, ada beberapa gaya yang dianggapnya bisa melambangkan keseksian seorang cewek. Lantas, gaya rambut cewek seperti apakah yang dianggap seksi oleh banyak pria? Berikut ulasannya :

Super Lurus.

Anda bisa menggunakan pelurus atau flat iron untuk mendapatkan tatanan rambut yang super lurus. Tak perlu bingung untuk mendapatkan gaya rambut seperti ini, pasalnya Anda bisa menemukannya melalui berbagai program perawatan rambut di salon manapun. Continue reading

Tanda Cowok Menunjukan Rasa Sayangnya

Tanda Cowok Menunjukan Rasa Sayangnya

Tanda Cowok Menunjukan Rasa SayangnyaCowok juga termotivasi memperbaiki kualitas diri untuk menyenangkan pasangannya. Rupanya tak sulit bagi cowok melakukan cara sederhana, demi mendapatkan pengakuan sebagai pasangan yang baik dan penuh pengertian.

Banyak cara dilakukan cowok untuk menunjukkan ketertarikan dan rasa sayang kepada kekasih atau cewek yang sedang didekatinya. Cara itu bisa dilakukan secara sadar maupun tanpa sadar. Jika mendapati tanda-tanda ini pada cowok yang sedang dekat atau sudah menjadi kekasih Anda, maka Anda boleh bersenang hati.

1. Bicara Sambil Menggerakkan Tangan.

Cowok yang selalu menggerakkan tangannya saat berbicara adalah seorang komunikator yang handal. Cowok ini juga tipe yang penuh perhatian dan tulus.

2. Bangga Menggandeng Tangan di Tempat Umum.

Dia ingin menunjukkan pada dunia bahwa Anda adalah miliknya. Sikap itu mengindikasikan dia tipe cowok yang mengharapkan kedekatan dalam hubungan.

3. Ciumannya Lama dan Intens.

“Ciuman intens yang berlangsung lebih dari 10 detik menandakan ia selalu memikirkan untuk berhubungan seks dengan Anda,” ujar Audrey Nelson, PhD, seperti dikutip dari Cosmopolitan USA. Tapi bukan berarti dia seorang maniak seks atau hanya menginginkan tubuh Anda. Saat waktu yang tepat untuk bercinta tiba, dia akan jadi partner yang hebat. Continue reading

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

Ciri Anak Alay BerfotoAlay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang rata-rata berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan.

Karena mungkin efek sinetron atau apa saja yang mempengaruhi mental kita yang menjadi-jadi dan semakin parah, mungkin ada diantara kita semua sifat-sifat di bawah ini, ya sifat-sifat Alay seperti di bawah ini :

  1. Selalu ngerasa paling tau tentang musik.
  2. Tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok, yang cowok godain cewe yang lagi lewat).
  3. Kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone (suka pamer ga jelas dan sok asik gitu deh). please deh, kan ada lagu2 yang di stel di mall.
  4. Sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau.
  5. Sok pengen ‘gaul’ mau ngikutin tren yang sekarang tapi LEBAY parah (cotoh: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo, celana kotak-kotak, sepatu merah,kacamata biru! NORAK !)
  6. Dimana mana selalu ada acara yang namanya ‘putu-putu narziz’ (entah itu di sekolah, WC, mobil, kamar, stasiun, angkot,dll).
  7. Fotonya ga nahan semua. Dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar ‘terang baget’, foto deket baget dari wajah (biar jeleknya ga keliatan), foto dari atas (biar kelihatan keren kali ya),dll..Pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang. Kamera VGA aja sok sokan.
  8. Buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin tentang cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu banget ya?  Ga lucu!)
  9. Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu)
  10. Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! Continue reading

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoyKata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang play boy ini tidak akan pernah tahan bila sudah melihat cewek cantik melintas di depan matanya, seakan matanya tidak akan pernah berkedip untuk terus mengikuti langkah kaki sang cewek. Ya bila perlu sampe membuntuti dari belakang (emangnya mau nyopet, Boy?).

Singkat cerita Boy bakalan jungkir balik dah untuk mendapatkan sang cewek bila sudah naksir banget. Boy kagak perduli apakah nantinya itu cewek bakalan mau apa nggak? Apakah hubungannya nanti akan berlangsung lama atau nggak? Bagi Boy kudu mandapatkannya dulu, apapun caranya.

Lantaran cap play boy nya itu, si petualang cinta ini suka gonta ganti cewek (kayak baju aja Boy, digonta ganti). Tapi sayang dimata cewek-cewek di sekolahnya kartunya udah mati kagak bisa diperpanjang (kayak KTP aja ah). Sehingga sang play boy harus berpetuang di tempat lain, kecuali ada anak baru di sekolah ini yang kagak tahu dengan belangnya Boy.

Berikut cerita yang diberikan oleh rumah remaja. Pada suatu hari, Boy lagi ngebet banget sama Lila, adik kelasnya yang baru aja menjadi siswi di sekolahnya. Padahal saat itu, Boy sudah memiliki gandengan (kayak truk aja pake gandengan segala), si Ivon anak SMU 2.

”Jek, gua naksir banget nih ame anak baru,” kata Boy curhat dengan sobatnya Jaka yang biasa dipanggil Jek.

”Ah! Elo kagak boleh melihat barang baru apalagi yang cantik-cantik dan mulus-mulus,” jawab Jek. ”Tuh! Ada yang mulus, kenapa kagak lo embat aja sekalian?” lanjut Jek sambil tertawa menunjuk ke arah Pak Didin, guru Fisika yang jidatnya emang rada botak licin.

”Bercanda lu ah! Gua serius nih,” gerutu Boy.

Untuk cewek-cewek baru angkatan Lila, memang Lila bidadarinya. Orangnya cantik, putih dan tinggi lagi, perfect dah pokoknya. Tapi sepertinya bila dilihat, kayaknya Lila terlalu tangguh, lincah dan pinter untuk ditaklukan oleh sang play boy. Hati-hati Boy! Ini bakalan jadi batu sandungan buat lo. Lila juga terbilang cukup menonjol dan heboh diantara temen-temennya. Apalagi kalau sudah ngumpul maka suaranya akan lebih menonjol dan kedengeran kemana-mana.

Tapi dasar udah bergelar master play boy, akhirnya sang petualang berhasil juga dengan perjuangannya yang mati-matian dan bisa dibilang jungkir balik, rada susah banget memang untuk mendapatkan Lila. Akhirnya Sang play Boy berhasil meruntuhkan tembok hati Lila, runtuh oleh rayuan maut sang play boy yang memang sudah terkenal itu.

Ups! Tapi tunggu dulu sobat. Tadinya memang Lila belum tahu dengan Boy, tapi karena ia sudah lama temenan dengan Ivon, sehingga ia akhirnya tahu juga siapa Boy. Boy nggak tahu dengan situasi itu, ya karena asal seruduk aja kagak diselidiki dulu, siapa cewek yang bakal diseruduk (yah, itu tadi kelemahan si Boy maen seruduk aja. Kambing kali ya?) sorry Boy!.

Rupanya Sob, sang play boy sudah terperangkap dalam jeratan permainan cintanya sendiri. Boy terperangkap ke dalam skenario sandiwara cinta yang sudah dibuat oleh Lila. Lila memang menerima cintanya Boy, tapi ada maksud dan tujuannya. Itu bukan berarti ia mau berkhianat dengan temennya sendiri, Ivon. Karena skenario itu sudah ia beritahu sebelumnya kepada Ivon.

Lila yang cantik, lincah dan pintar ini, rupanya hanya ingin memberi pelajaran ekstra kurikuler kepada sang play boy. Dia tidak ingin kecantikannya dimanfaatkan hanya untuk dipermainkan, termasuk Ivon yang telah menjadi korbannya.

Walau terbilang anak baru, Lila termasuk cepat menyesuaikan keadaan dan peka dengan situasi perkembangan yang ada di sekolahnya, demikian juga dengan watak dan perilaku Boy yang sebaliknya akan menjadi korbannya. Ya, lantaran karena dia cukup gaul, sehingga sangat cepat mendapat kabar baru atau gosip-gosip dari teman-temannya.

Tapi secara naluriah wanita, mata hatinya tak bisa memungkiri, jika Boy terbilang cakep sehingga layak menjadi play boy. Wajar kalau Ivon pun jatuh cinta kepada Boy waktu itu. Cuma sayang kegantengan yang dimilkinya hanya untuk merayu dan berpetualang guna mendapatkan cewek-cewek cantik yang ia sukai. Boy lupa diri sehingga ia tidak tahu bahwa kaum cewek juga harus dan wajib dihargai dan disayangi, bukan untuk dipermainkan.

”La, elo kok mau aja menerima cintanya Boy. Nekat lu!” kata Mery merasa khawatir dan prihatin sama Lila. Wajar Mery khawatir, karena ia takut temannya yang cantik ini hanya akan menjadi boneka mainan, korban keserakahan cinta sang play boy.

”Terima kasih ya, Mer kamu telah mengingatkan dan menasehati aku. Aku tahu kamu khawatir kalau aku akan menjadi korban cintanya Boy. Tapi kamu tidak usah takut dan khawatir, aku sudah tahu kok siapa Boy sebenarnya. Aku menerima dia, bukan lantaran kegantengannya atau rayuan gombal murahannya. Lantas aku dengan begitu murahannya jatuh ke dalam pelukan Boy. Caranya dan rayuannya udah kuno terlalu konvensional, mudah ditebak, sayang,” kata Lila meyakinkan sobatnya Mery.

”Syukurlah kalau kamu sudah tahu siapa dia. Aku berdo’a moga kamu tidak terjebak dalam permainan cintanya Boy,” kata Mery lagi.

”Iya aku mengerti Sob. Tapi percayalah, sebenarnya skenario ini aku jalani ada maksud dan tujuannya, Mer. Tapi bukan berarti aku juga mau mempermainkan orang atau mau balas dendam sama cowok yang seperti ini, seperti yang pernah aku alami sebelumnya (ooo …pernah mengalami bro). Gua hanya ingin dia bisa membuka mata dan hatinya, agar dia juga bisa menghargai kita sebagai kaum wanita yang secara fisik lemah dan butuh perlindungan. Kita bukan boneka yang hanya bisa dipermainkan untuk menjadi eksperimen cintanya kaum laki-laki.” Lanjut Lila.

”Baguslah kalau kamu punya pemikiran dan prinsip yang begitu luar biasa untuk memperjuangkan dan mempertahankan harga diri wanita,” kata Mery senang.

”Gua yakin, dia tidak akan bisa berbuat banyak dan macam-macam sama gua. Justru dia akan terperangkap sendiri dalam permainnan ini. Biar kelak dia tahu rasa, bagaimana rasanya kalau dipermainkan. Kuharap satu saat kelak dia nyadar telah menyakiti hati cewek-cewek yang telah menjadi korbannya.”

Bener. Dalam tiga bulan hubungan Lila dengan Boy, apa yang dikhawatirkan oleh Mery, benar-benar terjadi. Rupanya diam-diam Boy sedang menjalin hubungan dengan Kania, tetangga barunya Jek. Tapi bagi Lila itu bukanlah sebuah berita menakutkan, ibarat kesambar petir disiang bolong. Baginya itu bukan sebuah kejutan atau petaka baginya yang harus disesali dan yang ditakutkan oleh semua cewek. Apa yang akan terjadi kedepan semua sudah jauh ada dalam pikirannya. Itu pasti akan terjadi cuma menunggu waktu. Dalam pikirannya justru itu adalah awal petaka bagi Boy dan tentunya akan menambah serunya rencana permainan yang akan dibuat oleh Lila.

Ingat Boy! Ada pepatah mengatakan sepintar-pintar tupai melompat pasti akan jatuh juga, dan sepandai-pandai orang menyimpan kebusukan pasti akan tercium juga. Hukum karma pasti akan ada, Boy.

Elo bukan play boy, Boy. Elo lebih tepat dibilang bajing yang bajingan. Tunggu tanggal mainnya, lo. Semua akan berakhir, Boy. Gua akan beraksi, yang akan bikin lo bertekuk lutut di kaki gua, bisik Lila dalam hati.

Boy yang piawai dengan rayuannya dan ditambah dengan akting sempurna, bolehlah dibilang jagonya. Kata-katanya begitu manis dan santun dengan rayuannya akan membuat siapapun terkena tipu dayanya. Ditambah lagi dengan kepandaiannya mengatur strategi jitu dalam mengatur jadwal ngapel ke rumah pacar-pacarnya. Biar nggak dicurigai, ia selalu bilang kepada cewek-ceweknya, kalau ia ngapel nggak tergantung hanya pada malam minggu (kalau ngapelnya malam Jum’at, yasinan aja sekalian, Boy. He…he..he). Tetapi strategi seperti itu sudah duluan terbaca oleh Lila. (lagi-lagi terlalu konvensional, coy). Basi tau nggak! Sehingga Lila pun kagak terlalu mikirin banget tu anak mau ngapel atau kagak, termasuk pada malam minggu.

Melihat pertualangan sang play boy sudah over pede dan semakin menggila, karena denger-denger lagi, dia baru aja mau mendekati seorang cewek. Gila nggak tuh! Padahal ia belum lama menggaet si Lila (Gila bro! Lo doyan cewek apa lagi nuntut ilmu, Boy. Harus sampe berapa sih, cewek yang harus lo dapet, biar ilmu lo sempurna?).

Akhirnya Lila pun mulai mengatur rencana dan strategi pula buat ngerjain Boy. Seminggu sebelum menjalankan rencananya, Lila segera menghubungi Ivon. Sementara karena si Kania belum ia kenal, kemudian ia dan Ivon pun berusaha mencari dan menemui Kania. Setelah Lila dan Ivon menceritakan semua rencanya kepada Kania, mereka pun sepakat dan menjadi akrab sehingga mereka pun bersatu untuk menumpas kejahatan (kayak di sinetron silat aja).

Beberapa hari menjelang hari eksekusi terhadap Boy, ketiga bidadari itu pun sering berkumpul di rumah Lila dan berbagi cerita termasuk strategi nantinya. Merekapun akhirnya mempunyai tujuan yang sama yaitu membikin kapok dan mempermalukan si Boy, yang emang nggak punya rasa malu.

Sabtu, sehari sebelum rencana Lila dan temen-temennya dilaksanakan, mereka bertiga sengaja ngumpul di rumah Lila, karena hari itu rencananya Boy akan datang ke rumah Lila.

”Sebentar lagi Boy akan datang. Ntar kalian berdua ngumpet aja dulu di kamarku sambil nguping,” kata Lila mengatur strategi awal.

”Siplah!” jawab Kania.

”Terus langkah selanjutnya gimanah nih?” tanya Ivon pula.

”Nanti biarkan kita berdua seolah-olah enjoy dulu, ntar tugas kamu Von teleponin si Boy. Biar dia gelisah kita kerjain. Tapi ingat ini baru sebahagian dari rencana kita yang sebenarnya, karena rencana besar itu besok baru kita tumpahkan,” kata Lila ngejelasin.

”Oke kalau begitu,” kata Ivon sambil mengangguk dan bersemangat.

Tak beberapa lama setelah mereka bertiga ngerumpi, akhirnya Boy pun datang walaupun agak terlambat dari waktu yang telah dijanjikannya kepada Lila. Tapi itu semua tidak berarti bagi Lila, dan masa bodoh ah! baginya.

”Dasar jam karet,” bentak Lila pura-pura menggerutu seolah perhatian.

”Sorry deh telat dikit,” jawab Boy seolah tanpa dosa dan pede banget. ”Oya, gimana kalau kita keluar aja?” ajak Boy guna mengalihkah agar Lila nggak marah.

”Emangnya mau kemana?” tanya Lila asal.

”Terserah kemana, yang penting kita keluar aja,” kata Boy.

”Gua lagi males nih. Gua pingin di rumah aja,” jawab Lila penuh sandiwara. Sementara apa yang berputar dalam otak Lila, mampus ntar lo, nayawamu tinggal sedikit lagi, Boy.

Ketika Boy mau bicara lagi, tiba-tiba aja Hpnya berdering. Sementara dari raut wajahnya terlihat salah tingkah dan gugup banget, karena ternyata yang menghubunginya adalah Ivon. Gawat! Mati gue! pikirnya. Lila yang sudah tahu sebelumnya ambil gaya berpura-pura cuek dan nggak peduli banget, karena ia sudah tahu kalau itu dari Ivon.

”Bentar La,” kata Boy sambil meninggalkan Lila dari ruang tamu dengan penuh gundah menuju teras rumah, karena ia takut pembicaraannya didengar Lila. Padahal bagi Lila itu nggak penting banget.

”Halo Boy! Elo lagi dimana? Kok nggak jadi ke rumah kemaren?” tanya Ivon iseng seolah-olah ia berharap banget. Padahal ia hanya ingin menguji kejujuran Boy aja, walaupun sebenarnya dia sudah tahu apa jawabannya.

Ya nggak mungkin akan jujur orang seperti ini, abis emang sudah dari sononya nggak pernah jujur. Janjian mau ketemu dengan Ivon aja bisa batal. Ntah keduluan janjian dengan siapa saat itu sehingga nggak jadi ke rumah Ivon.

”Sorry ya, kemaren gua lupa. Gua sekarang lagi di rumah Jek,” jawabnya berbohong. Sementara matanya terus mengamati Lila di dalam rumah, karena khawatir kalau Lila nanti bisa mendengar pembicaraanya dengan Ivon. Bisa kiamat pikirnya.

Lo nggak perlu khawatir Boy, walau Lila nggak dengar, Lila nggak bakalan percaya sama elo. Jujur aja orang sudah kagak percaya sama elo, apalagi kalau elo berbohong.

Tapi sayang, rupanya suara Boy terdengar juga dengan Lila. ”Busyet! Sialan! Emang dasar buaya darat kampungan,” kata Lila ngomel sendiri dari dalam rumah. ”Elo lebih mentingin si Jek daripada kita-kita,” lanjut Lila lagi yang emang udah geram banget sama Boy.

”Elo lebih mentingin Jek daripada gua,” jawab Ivon pula dengan asal.

”Bukan begitu, sayang. Kemaren gua lupa ngasih tahu ke elo, kalau kemaren di rumah Jek lagi ada selamatan,” jawab Boy dengan penuh gombal kampungan. Sorry Jek, elo jadi tempat berlindung gua, bisik hati Boy.

Sayang kentut lo! bisik hati Ivon.

”Ya udah kalau begitu, sampe ketemu,” kata Ivon menutup pembicaraan.

Tak beberapa lama kemudian, dengan penuh salah tingkah si Boy pun kembali masuk ke dalam menemui Lila.

”Dari siapa sih?” kata Lila iseng pura-pura bertanya.

Kontan aja, mendengar pertanyaan Lila itu Boy terlihat serba salah dan salah tingkah, ia galau dan gelisah dengan wajah penuh dusta. Mampus dah!

”Dari Jek,” jawabnya santai.

Elo gak tahu kalau gua sudah tahu semua kebohonganmu. Dasar bajingan kampung, kata Lila ngedumel dalam hati. Lila pun kemudian diam seolah-olah percaya aja dengan jawaban Boy barusan. Baginya yang penting tujuan untuk mengerjain Boy harus lebih penting.

Boy yang emang sudah galau dan gelisah merasakan suasana sudah tidak nyaman, padahal nuansa di rumah Lila lagi nyaman dan adem. Akhirnya Boy pun terasa nggak betah dan pulang lebih cepat diluar dugaan Lila.

Keesokan harinya, yang merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh Lila, Ivon dan Kania untuk menghabisi dan menghentikan pertualangan sang play boy, Boy. Cukup sampe disini Boy, kata mereka bertiga.

Hari ini merupakan giliran Kania janjian ketemu dengan Boy. Mereka berdua sepakat ketemuan di kafe tempat pertama kali mereka bertemu, tempat pertama kali Kania menjadi korban rayuan gombalannya Boy. Boy benar-benar nggak nyadar kalau semuanya ini sudah diatur. Boy pun nggak nyadar kalau ia sudah masuk dalam sebuah perangkap skenario besar dari korban-korbannya sendiri.

Lila dan Ivon terlihat sedikit gelisah dan sudah tidak sabar menunggu kehadiran Boy. Mereka memang sudah pada duluan hadir di tempat itu dan berada di tempat yang tidak bisa dilihat oleh Boy.

Tepat pukul 20.00 wib, akhirnya Boy yang ditunggu-tunggu pun tiba langsung menghampiri Kania. Kania pun lantas berdiri dari duduknya menyambut kedatangan Boy.

”Sudah lama nunggunya?’” tanya Boy kepada Kania.

Basa basi doang lo! Bisik Kania dalam hati. ”Nggak, barusan aja aku disini,” balas kania juga dengan basa basi.

Lebih kurang tiga puluh menit sudah, Boy dan Kania berada di kafe ini sambil menikmati makanan yang mereka pesan, namun tiba-tiba aja Hp Boy berbunyi lantaran dihubungi oleh Ivon.

”Halo, met malam, Von,” kata Boy kalem membuka pembicaraan sambil menjauh dari Kania.

”Ya, malem,” jawab Ivon. ”Elo lagi dimana sih?” lanjut Ivon iseng bertanya.

”Gua lagi di rumah,” jawab Boy spontan.

Benar-benar bangsat, lo! Udah basi, telat lo ngelesnya! Bisik Ivon dalam hati. ”Kesini dong, gua lagi bete nih,” rayu Ivon sambil mencuil lengan Lila.

”Gua lagi capek banget, lagi males mau keluar. Sorry ya!” kata Boy pede dengan kebohongannya.

”Ya udah kalau begitu, nggak papa,” balas Ivon.

Setelah kontaknya diputus, Ivon dan Lila pun nggak bisa menahan tawanya sambil menutup mulutnya dengan tangan agar tidak didengar oleh Boy.

”Rasain lo, sebentar lagi dengan pembalasan kita. Waktu untuk pembinasaan lo tinggal menghitung detik doang, Boy,” kata Ivon bicara pelan dengan Lila.

Lila dan Ivon sudah benar-benar nggak sabaran untuk menghabisi Boy. Nasib baik lagi nggak berpihak, hukum karma sepertinya segera berlaku buat Boy. Sementara Kania sudah gelisah menunggu kehadiran kedua temennya untuk beraksi menjalankan skenarionya. Mereka bertiga memang sudah nggak sabaran mengacak-acak mukanya Boy dan menyiramkan jus mengkudu busuk kesekujur tubuh Boy, yang memang sudah mereka persiapkan dari rumah.

Malam itu merupakan malam yang naas dan apes bagi Boy. Dia harus mempertanggujawabkan atas semua perbuatannya terhadap ketiga cewek ini. Skenario yang diatur oleh Lila berjalan mulus. Boy yang lagi asik, tiba-tiba aja menjadi kaget nggak karuan melihat kehadiran korban-korbannya, Lila dan Ivon tiba-tiba datang secara bersamaan. Boy hanya terpaku diam menunggu eksekusi. Tapi dasar play boy tengik, dia berusaha terlihat santai, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Padahal dalam hatinya berkecamuk nggak karuan dan jantungnya berdebar kencang. Mampus dah gua! Pikirnya.

”Dasar bajingan! Buaye lu! Jadi ini kerja lo selama ini?” kata Ivon berang banget.

Lila yang nggak bicara, nggak tinggal diam. Lila lalu dengan semangatnya menyiramkan jus mengkudu tadi ke tubuh Boy. Pyuuuuur basah. Duh! Bau banget. Mampus deh lo, Boy!

Kania dan Ivon pun terus mencaci maki Boy habis-habisan. Lila yang sudah geram banget, akhirnya nggak tahan juga menahan emosinya, lalu dengan spontan menggampar muka Boy. Plaaaaaak, Boy tidak mengelak dan hanya diam.

Boy yang seperti maling ketangkap basah nggak bisa berkutik dan hanya diam dan pasrah tanpa perlawanan apa-apa dengan perlakuan ketiga cewek tadi. Mau bicara pun sudah nggak sanggup lagi. Mau ngeles pun sudah nggak bisa lagi. Ia seperti orang yang sudah kehilangan akal. Ia malu banget karena belangnya selama ini sudah ketahuan.

Dengan peristiwa itu membuat semua tamu di kafe pun tertuju kepada mereka berempat dan membuat membuat pengunjung heboh dan tertawa sambil bertepuk tangan melihat seorang cowok yang sudah basah kuyup menjadi bulan-bulanan tiga orang cewek. Rasain deh, Boy!

”Cukup sudah pertualangan cinta lo sama kita, Boy,” kata Lila sambil berlalu meninggalkan Boy berdiri sendirian.

Lila, Ivon dan Kania akhirnya pergi meninggalkan Boy sendiri. Boy pun akhirnya dengan perasaan malu banget pulang meninggalkan kafe yang menjadi neraka buatnya malam itu. Mimpi apa gua semalam, bisik hatinya seperti nggak percaya dengan apa yang telah terjadi.

Selama diperjalanan, mereka bertiga melepas tawa sejadi-jadinya di dalam mobil sedan yang dikendarai oleh Lila. Mereka pun merasa puas setelah sukses mengerjai Boy.

Makanya Boy, jadi orang jangan sombong banget dengan kegantenganmu, sehingga membuatmu lupa akan daratan. Kalau elo masih nggak nyadar juga, maka tunggu aja sebuah hukum karma yang mungkin lebih besar dari malam ini akan menghampirimu lagi. Percaya deh! Tuhan Maha Pengampun, kembalilah ke jalan yang benar, Boy. Insyaallah.
TAMAT

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak CowokSetiap cowok tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang cewek harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali.

Tidak Semua ungkapan Cinta berakhir diterima, Semua Orang mengetahui hal itu khususnya bagi seorang cowok. Nah Untuk itu mari kita Simak bersama sebenarnya apa saja yang menjadi alasan Seorang cewek Menolak Cinta cowok.

Untuk Sobat yang ingin mengungkapkan Cinta sebaiknya simak dulu Alasan-alasan cewek di bawah ini Menolak Ungkapan Cinta cowok untuk sekedar bahan Pertimbangan :

1.  Jawaban Cewek : “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.”
   maksud si cewek : “Lu mengingatkan gue pada kakek gue”

2.  Jawaban Cewek : “Beda usia kita terlalu jauh.”
   maksud si cewek : “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.” Continue reading

Cewek Suka Berdandan

Alasan Cewek Suka Berdandan

Cewek Suka BerdandanHampir semua wanita/cewek memiliki kebiasaan ini : mandi, kemudian berdandan, minimal memulas bedak dan menyisir rambut. Rasanya kita tak cukup percaya diri untuk keluar rumah atau beraktivitas tanpa make up. Tapi pernahkah Anda bertanya mengapa kita, kaum hawa, senang atau butuh make up? Mungkin Anda akan menjawab, berdandan supaya terlihat cantik atau biar pede. Tapi ternyata alasan sebenarnya tak sesederhana itu.

Sebenarnya ada dorongan dari dalam yang membuat wanita/cewek gemar berlama-lama di depan kaca dan merias diri. Sebuah studi dilakukan para ahli dari Perancis yang dimuat dalam Journal of Cosmetic Science. Disebutkan, setiap wanita/cewek suka dandan karena kegiatan merias diri tersebut merangsang tiga indrae, yakni peraba, penciuman, dan penglihatan.

pertama, ketika berdandan, indera penglihatan kita dimanjakan oleh keindahan yang tercipta dari kegiatan memulas mata, bibir, dan pipi yang kita lakukan.

Kedua, tergantung jenis kosmetik yang kita pakai, berdandan juga menstimulasi indera penciuman. Beberapa jenis kosmetik, seperti bedak, foundation, juga lipstik memiliki wangi yang khas dan enak. Continue reading

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan PercintaanCowok tak hanya menginginkan Cewek yang memiliki cantik fisik belaka. Ia menginginkan pesona Cewek yang lebih, tidak hanya bentuk badan yang seksi dan memiliki kulit putih.

Pengertian dan kasih sayang seorang cewek sangat dibutuhkan oleh cowok. Tak hanya itu, dalam hubungan asmara, bukan hanya sosok kekasih yang diharapkan para cowok. Lebih dari itu, cowok butuh seseorang yang bisa dia ajak berbagi cerita dan membuatnya nyaman.

Apa saja yang dicari cowok dalam sebuah jalinan percintaan? Ini dia jawabannya :

1. Kekasih.

Cowok akan mencari kepuasan fisik dan emosional dari hubungan asmara mereka. Kasih sayang dan perhatian dari pasangannya, adalah dua hal yang paling mereka inginkan lebih dari segalanya. Mereka mendambakan cewek yang akan mencintai mereka apa adanya, tanpa pertimbangan. Continue reading

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri Cewek Belum Pernah PacaranHari gini ada cewek yang belum pernah pacaran? siapa percaya? tapi tentu saja ada, bahkan masih banyak kok. Kalau Anda mencari cewek seperti ini untuk dijadikan pacar dengan tujuan Anda akan mendapatkan cinta pertamanya, maka kenali dulu ciri-ciri cewek yang belum pernah pacara. Berikut ulasannya, namun hasil ini belum tentu membuktikan dan keakuratan data yang sesuai dengan semestinya.

Nah, berikut ini adalah ciri-ciri cewek yang belum pernah pacaran :

1.   Tidak mengikuti fashion (modis).

Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep cuek aja make baju yang dia suka. Tas dan pernak pernik pun juga ga sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.

2.   Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok.

Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum Cowok. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi “muka dua” di depan Cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan ilang feeling. Continue reading