foto foto anak smp gaul

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Persahabatan Bukan Hanya Sekedar Foto Bareng

Sahabat rumahremaja.com, apakah anda memiliki teman sehingga setiap momen anda dan teman anda selalu berfoto bareng. Sahabat anda harus ketahui jika kebosanan bisa memudarkan semua hubungan, hubungan kamu dan pacar, juga kamu dan sahabat. Kalau sudah jomblo, ditinggal sahabat pula, tentunya tidak asyik bukan? Jika persahabatan kalian cuma sekedar nongkrong, gosip, dan gaul bareng, suatu […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

Operasi plastik adalah suatu cabang ilmu kedokteran yang bertujuan untuk merekonstruksi atau memperbaiki bagian tubuh manusia melalui operasi kedokteran. Bedah plastik, berasal dari bahasa Yunani, yaitu “plastikos” yang berarti “membentuk” atau “memberi bentuk”. Ilmu ini sendiri merupakan cabang dari ilmu bedah yang bertujuan untuk mengembalikan bentuk dan fungsi yang normal dan “menyempurnakan” bentuk dengan proporsi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

Sebuah bahasa kata-kata terus gue harus bilang wow gitu memang saat ini sedang menjadi bahasa yang paling ngetrend buat anak-anak alay dan gaul di mana kata-kata terus gue harus bilang wow gitu terinspirasi dari sebuah iklan Telkomsel yang beredar di televisi, sehingga kata kata terus gue harus bilang wow gitu menjadi inspirasi banyak orang khususnya […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Memiliki foto yang cantik memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi remaja. Tampaknya, tak ada satupun remaja yang tidak ingin memiliki foto cantik. Meski bukan seorang model, remaja gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Jitu Mencari Pacar Di Facebook

Dunia maya alias internet memang memiliki 1001 manfaat bagi kita walaupun juga ada 1001 ancaman. Perkembangan internet yang cukup pesat dari tahun ke tahun di Indonesia memungkinkan kita melakukan berbagai hal termasuk urusan jodoh. Cukup banyak orang yang mendapatkan pacar dan jodoh lewat internet. Facebook merupakan salah satu media sosial populer saat ini di Indonesia, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

Hal Penting Remaja Putri Ketahui dari Orang Tuanya

RUMAHREMAJA.COM – Setiap anak yang beranjak dewasa dan mengalami masa puberitas biasanya mengalami sebuah proses proses pemikiran yang membutuhkan pemahaman yang tepat atau mungkin beberapa pentunjuk yang harus diketahuinya, Ada banyak hal yang harus diberithaukan pada remaja putri anda. Apakah anda tahu tentang hal itu? Jika mengalami rasa kesulitan silahkan baca artikel yang diberikan oleh […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

10 Tips Praktis Mencari Jodoh Di Internet

Melalui internet, semua orang bisa bereksplorasi untuk menjelajahi dunia, tak terkecuali mencari jodoh. Namun, agar sukses mendapatkan tambatan hati yang sesuai kriteria, perhatikan trik ini. Mencari pasangan melalui situs online mungkin terasa melelahkan. Anda dituntut kesabaran berburu sosok yang terbaik. Meski demikian, jangan khawatir melakukannya. Sebab, Anda bisa menyeleksi profil potensial yang dirasa memenuhi kriteria […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

RUMAHREMAJA.COM – Kalau kamu memang gaul dan suka atau pecinta segala yang berhubungan dengan negeri Ginseng, tentunya kamu tahu aktor-aktor korea  yang membuat kebanyakan cewek jatuh pingsan saat memberikan ciuman jarak dekat. Kim Bum, si cowok imut ini bernama asli Kim Sang Bum. Kim Bum ini adalah salah satu aktor Korea Selatan yang pernah muncul […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Sekarang ini, bukan hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Pengaruh Negatif Game Online Clash Of Clans

RUMAHREMAJA.COM – Mungkin Anda dan semua orang sudah tahu jika perkembangan dunia game saat ini tidak seperti game terdahulu apa lagi dengan kemajuan dunia teknologi utamnaya jaringan internet, game sekarang ini dapat dimankan 100 orang atau lebih dengan sekaligus dalam waktu yang bersamaan dan di tempat yang sama atau di tempat yang berbeda. Game sekarang […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

RUMAHREMAJA.COM – Sebelumnya Admin mengucapkan terima kasih pada saudari Raissa Indah Hanjani seorang Mahasiswa S2 ilmu ekonomi pertanian universitas brawijaya, Malang atas cerpennya. Semoga cerpen ini bagi Anda yang membacanya dapat memberikan motifasi kedepannya. Silahkan membaca namun sebelumnya lebih enak jika ditemani cemilan sambil membaca hehe…. Aku tak pernah bertemu orang seperti dia. Dia terlihat […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tanda Jika Dia Memberi Lampu Hijau Untuk Anda

Orang bilang, pada masa PDKT biasanya lebih indah dari pada masa pacaran, karena masa PDKT masih terlihat manis di depan gebetan. Namun ternyata tidak terkadang ada pria orang yang aslinya lebih seru setelah jadi pacar, dibalik manis-manisnya dan baiknya sewaktu PDKT. Kenapa kebanyakan pria berkata manis-manis pada saat PDKT? Jawabannya karena pria ingin mendapatkan lampu […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

Bayangkan untuk kesempatan kedua bahwa Anda telah menghabiskan hidup Anda hanya untuk  mencari sesuatu yang akhirnya Anda putuskan tidak pernah ada. Bayangkan bahwa tahun setelah Anda berhenti mencari, Anda tiba-tiba menemukan itu, dan Anda menyadari sesuatu yang Anda bahkan tidak pernah tahu Anda cari! Jadi sekarang Anda berpikir, “Oh Man, itu adalah apa yang saya […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

Apakah yang sebenarnya di maksud dengan cosplay? “Cosplay” adalah suatu singkatan dari kata “Costume Play”. Dalam bahasa Jepang, kata cosplay di ucapkan sebagai “Kosupure”. Intinya, cosplay adalah sebuah aktivitas di mana pelakunya (disebut juga sebagai “Cosplayer”) tampil mengenakan kostum semenarik mungkin, di ambil dari berbagai karakter di film, anime, manga, video game, ataupun tokoh fantasi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: