Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...ar ketakutan, tanpa mengetahui mana yang lebih mudah dihadapi, monster di luar itu atau kemarahan majikannya jika dia tidak melaksanakan perintahnya. Tapi putri di dalam pakaian kulit itu tidak bersuara sama sekali ketika si gadis budak menarik sudut pakaian kulitnya. Dia memberanikan dirinya dan menyeret sang putri sepanjang jalan untuk menghadap istri sultan. Belum pernah sesosok makhluk yang begitu aneh terlihat di negeri itu. Dengan...

Merawat Dan Menjaga Kesehatan Kulit Remaja

Tips Merawat Dan Menjaga Kesehatan Kulit Remaja

...hun, anak sudah mulai dibiasakan untuk perawatan wajah secara baik dan benar. Umumnya remaja banyak berhubungan dengan debu dan matahari. Oleh karena itu, agar wajah senantiasa halus dan sehat harus selalu menjaga kebersihan kulit wajah. Kulit merupakan bagian tubuh kita yang bersentuhan langsung dengan segala hal di luar tubuh, seperti misalnya cuaca, sinar matahari atau yang lainnya. Dan kulit kita merupakan hal pertama yang terlihat, saat...

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

...ik. Kulit di bagian mata membutuhkan perhatian lebih. Oleskan lotion atau minyak esensial di bawah mata untuk mengurangi lingkaran gelap dan melembapkan daerah kulit. Tidur dengan postur tubuh yang benar. Untuk bangun dengan kulit cantik, Anda harus mengikuti postur tubuh yang benar saat tidur. Cobalah tidur dengan dua bantal di bawah leher Anda. Cara ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi kantung mata. Nah, ada hal yang harus...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...ulah sebabnya putri bungsu itu tidak ada yang menolong ketika diusir dari istana. Tak ada yang percaya ketika dia mengatakan bahwa ia Purbasari, Ratu Pasir Batang yang baru. Di samping itu, mereka yang tahu dan menduga bahwa gadis hitam kelam itu adalah Purbasari, tidak berani pula menolong. Mereka takut akan Purbararang yang terkenal kejam. Bahkan Uwak Batara Lengser tidak berdaya mencegah tindakan Purbararang itu. Ketika ia disuruh membawa...

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Memiliki foto yang cantik memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi remaja. Tampaknya, tak ada satupun remaja yang tidak ingin memiliki foto cantik. Meski bukan seorang model, remaja gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak tahu angle yang tepat bagi wajah Anda dihadapan kamera. Namun jangan...

Keuntungan Jika Berteman dengan Wanita Cantik atau Menarik

...a, Anda juga terdorong dengan kepercayaan diri mereka. Kepercayaan diri mereka dapat tertular oleh Anda. Termasuk juga Anda bisa belajar bagaimana mereka bersikap untuk menambah percaya diri. Mungkin Anda berfikir jika cewek cantik temennya cantik semua. Mana mau dia temenan sama cewek yang biasa aja. Salah besar! Itu hanya sebuah excuse dari Anda agar tetap jauh-jauh dari mereka. Pola pikir itu timbul dari dalam diri Anda sendiri, bukan karena...

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

...mbatasi kegiatan dan kewajiban anda hanya karena takut matahari. Oleh karena itu sebaiknya anda mencari solusi dari masalah kulit kusam atau kulit tidak cerah anda tersebut. Cara yang sangat efektif untuk keluar dari masalah kulit hitam dan kusam adalah dengan menggunakan Cream Yashodara. Krim ini adalah salah satu krim pemutih muka yang sangat efektif untuk mencerahkan wajah anda. Ada banyak keunggulan dari krim pemutih wajah ini yang harus...

Wajah Cantik Remaja Putri

Wajah Cantik Remaja Putri

...tetapi, jika salah dalam menggunakan kosmetik, wajah cantik akan terlihat menor. Untuk itu, tips memilih dan menggunakan kosmetik remaja berikut ini hendaknya diperhatikan : Pelembab. Pilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit. Untuk remaja putri dengan kulit berminyak, hendaknya kurangi pemakaian pelembab di sekitar daerah T. Alas bedak. Alas bedak digunakan untuk menyamarkan noda hitam dan membuat bedak lebih menempel di kulit wajah....

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...iba saja Redo kembali datang dan duduk di kursi sebelah Dea. “Loe mau apa?” “Semuanya udah pada tepar yang masih hidupkan Cuma loe dan gue. Dari pada mati kebosanan mendingan gue gangguin loe”. “terserah loe”. “Dari pada loe foto-foto pemandangan mendingan kita foto yuk”. Redo pun mengambil kamera Hpnya dan mulai bernarsis ria, walaupun terpaksa Dea tetap foto bareng Redo. Setelah lelah bernarsis ria akhirnya Redo pun juga ikutan tepar menyusul...

Foto Asli Anak SD yang di Ranjang Beredar

...Dinda Meilandary dan nama ini Anda dapat temukan di facebook Anda. Dinda Meilandary sangat kecewa untuk orang yang telah menyebarkan foto itu, karena beritanya Dinda Meilandary sekarang sudah berkeluarga bahkan sudah memiliki anak. Seperti yang Anda lihat di akun facebook asli milikinya. Jika Anda membuka facebook dan mencari nama Dinda Meilandary, maka Anda akan menemukan bahwa benar foto yang seranjang itu adalah foto lama yang di upload lagi...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...di cowok yang “pede” sepanjang hidupnya. Ingat ini sangat rahasia dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Cuma orang yang beruntung yang bisa membaca artikel ini. Sebenarnya yang ada dalam pikiran Cewek Cantik dan cewek Seksi adalah : 1. Cewek Cantik dan Seksi sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian...

Cewek Suka Berdandan

Alasan Cewek Suka Berdandan

...ebay sih, tapi ya itulah cewek dengan sejuta masalahnya. Nah ternyata cewek hobi dandan juga ada alasannya lho. Mau tahu apa alasannya? Berikut beberapa alasan kenapa cewek hobi dandan. Simak baik-baik yah! 1. Ingin terlihat cantik. Bagi cewek, kecantikan adalah segalanya. Itulah sebabnya mereka ingin tampil cantik setiap saat. Menjadi cewek cantik adalah kebanggaan yang sangat luar biasa untuk mereka. Karenanya tidak jarang diantara mereka ada...

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...ti biasa. Aku bertemu teman-teman baru, dan menghubungkan kembali mereka dengan teman-temanku yang lama. Aku bertemu mereka dari seluruh dunia. Mereka semua mengatakan hal yang sama: Paris selalu memanggil mereka karena dia (gadis-gadis itu) adalah serasa mengalir dalam darahnya. Fakta adalah, dia milik kita sebaik kita menjalani satu hubungan. Sejak datang ke Paris tiga tahun lalu saya telah menemukan jenis baru kebahagiaan. Ini adalah jenis...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...Friendster/blog di penuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz. Kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dibuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens..dsb!). Foto di FB bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI. Diam diam mengidolakan : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang...