foto gambar rumah dan istana animasi

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

Nun jauh di bagian utara, ada sebuah kerajaan salju, musim dingin di sana sangat panjang, dan hampir sepanjang tahun di selubungi salju. Sedangkan musim panas sangat pendek, dalam sekejap telah berlalu. Putri salju adalah seorang putri yang sangat cantik jelita. Begitu cantiknya sehingga ia menjadi kebanggaan rakyat negeri awan putih. Baginda raja dan ratu sangat […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja :: 0 Komentar

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Kehidupan remaja sekarang ini begitu aktif dengan banyak kegiatan. Remaja masa kini juga sering tertarik dengan mengikuti mode Kaos atau Baju yang sedang menjadi trend. Tampil Gaya dengan memperhatikan penampilan, itulah sedikit gambaran mengenai remaja saat ini. Agar penampilan menarik tentu ada faktor lain yang harus di perhatikan saat seorang remaja memilih model kaos atau […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Persahabatan Bukan Hanya Sekedar Foto Bareng

Sahabat rumahremaja.com, apakah anda memiliki teman sehingga setiap momen anda dan teman anda selalu berfoto bareng. Sahabat anda harus ketahui jika kebosanan bisa memudarkan semua hubungan, hubungan kamu dan pacar, juga kamu dan sahabat. Kalau sudah jomblo, ditinggal sahabat pula, tentunya tidak asyik bukan? Jika persahabatan kalian cuma sekedar nongkrong, gosip, dan gaul bareng, suatu […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

10 Tips Praktis Mencari Jodoh Di Internet

Melalui internet, semua orang bisa bereksplorasi untuk menjelajahi dunia, tak terkecuali mencari jodoh. Namun, agar sukses mendapatkan tambatan hati yang sesuai kriteria, perhatikan trik ini. Mencari pasangan melalui situs online mungkin terasa melelahkan. Anda dituntut kesabaran berburu sosok yang terbaik. Meski demikian, jangan khawatir melakukannya. Sebab, Anda bisa menyeleksi profil potensial yang dirasa memenuhi kriteria […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Memiliki foto yang cantik memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi remaja. Tampaknya, tak ada satupun remaja yang tidak ingin memiliki foto cantik. Meski bukan seorang model, remaja gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Dialah Risma atau biasa dipanggil Imma. Cantik, manis, dan pintar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Tips Jitu Mencari Pacar Di Facebook

Dunia maya alias internet memang memiliki 1001 manfaat bagi kita walaupun juga ada 1001 ancaman. Perkembangan internet yang cukup pesat dari tahun ke tahun di Indonesia memungkinkan kita melakukan berbagai hal termasuk urusan jodoh. Cukup banyak orang yang mendapatkan pacar dan jodoh lewat internet. Facebook merupakan salah satu media sosial populer saat ini di Indonesia, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

Ciri Wanita Berzodiak Virgo Sedang Menyukai Seorang Pria

Apakah anda seorang pria yang sedang mencari pasangan yang cocok dengan zodiak anda? Mungkin wanita yang bezodiak virgo cocok untuk anda. Namun sebelum itu anda harus terlebih dahulu mengenal lebih dekat seputar wanita yang berzodiak virgo. Virgo adalah merupakan salah satu dari dua belas zodiak, dan biasnaya dimiliki individu yang lahir antara tanggal 23 agustus […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Menjadikan Hubungan Cinta Sangat Bahagia dan Romantis

RUMAHREMAJA.COM – Setiap pasangan yang tenggelam dalam hubungan asmara cinta tentunya ingin selalu membuat hubungan cinta antara keduanya semakin baik, romantis dan bahagia selalu. Namun kenyataannya banyak pasangan sepertinya sulit mewujudkan hal semacam ini mungkin anda salah satunya. Terkadang jika kita melihat sebuah pasangan yang terlihat begitu romantis dan bahagia, pastinya akan sedikit membuat iri […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

Memiliki seseorang yang kita sayang atau kekasih tentunya juga membuat anda harus peduli tetangnya. Demikian juga ketika anda peduli tentang seseorang benar-benar sangat penting untuk mengetahui jika orang itu juga peduli kepada anda apalagi jika anda tidak lagi berada disampingnya, apakah dia merindukan anda atau tidak. Rasa kangen terhadap seseorang, suasana atau juga pacar bisa […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

RUMAHREMAJA.COM – Apakah anda sekarang lagi merasakan galau dan sedih karena cinta, sehingga anda mencari artikel ini? Admin cuman berharap anda kembali bersemangat dan tidak terus-terus berada dalam kesedihan karena cinta karena di balik dari itu semua tentu Dia menyiapkan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Definisi galau galau menurut penelitian dokter cinta ialah keadaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Kerugian Saat Cinta dan Sayang Melebihi Batas

Ada yang mengatakan jika kita menyukai seseorang janganlah terlalu menyukainya karena suatu saat anda akan melupakannya namun berbeda dengan sesuatu yang kekal. Mungkin hal ini sebaiknya anda terapkan dalam hubungan cinta anda namun perkataan seperti ini jangan anda terapkan jika anda betul-betul sudah ada niat untuk menjadikan dia sebagia pelabuhan cinta anda yang terkahir. Kebanyakan […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Mencuri dan Mendapatkan Perhatian Mantan di Jejaring Facebook

RUMAHREMAJA.COM – Jejaring sosial Facebook adalah merupakan tempat kedua di mana orang bisa bertemu, bercanda, dan menjalin pertemanan. Bahkan, ada sebagian orang yang bertemu jodoh dan akhirnya menikah gara-gara sering komen-komenan dan akhirnya menjalin cinta dan menikah. Facebook dapat mempertemukan orang yang jaraknya terpisah jauh, atau bahkan mungkin sudah lama tidak berhubungan. Seperti misalnya mungkin […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Keuntungan Jika Berteman dengan Wanita Cantik atau Menarik

RUMAHREMAJA.COM – Diantara Anda mungkin merasa sedikit bingung, mengapa kebanyakan wanita cantik seolah-olah diagungkan sehingga mereka harus didekati untuk menjadi teman. Atau mungkin Anda akan berpikir kenapa wanita cantik memiliki posisi yang tinggi dibandingkan wanita yang terlihat biasa-biasa saja. Mungkin juga Anda termasuk wanita yang tidak menilai teman dari segi fisik sehingga tidak akan memilih […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Banyak cowok yang penasaran tentang apa saja rahasia kelemahan cewek yang patut untuk diketahui, karena kalau kita tahu tentang rahasia yang dapat membuat cewek cantik menuruti kemauan para cowok, pastinya semakin terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan pacar cewek cantik. Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok tidak punya […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

Siapapun ingin sekali punya penampilan yang sempurna. Wanita bisa menarik perhatian orang lain dengan penampilan mereka. Oleh karena itu menjaga penampilan wajah dan kulit sangatlah penting untuk wanita. Wanita biasanya melakukan banyak hal untuk menjaga penampilan mereka. Wanita bahkan mau tinggal beberapa jam di salon kecantikan untuk memoles wajah dan penampilan mereka. Semua wanita juga […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: