Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...k-cewek Bilang : Wiii gila, sixpack!…seksi bo! Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-Cewek Bilang : Biar orang ga meratiin tampangnya, tuh. Kalo Cowok Ganteng males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Pasti takut fotonya kesebar-sebar! Kalo Cowok Jelek males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Nggak tega liat hasil cetakannya ya?… Kalo Cowok Ganteng minjem duit, Cewek-Cewek Bilang : Mungkin blm ngambil ATM…! Kalo Cowok Jelek minjem duit,...

Profil Fatin Shidqia Lubis

Profil Terlengkap Fatin Shidqia Lubis

...Fatin Shidqia Lubis. Nama Panggilan : Fatin. Umur : 17 Tahun. Kelahiran : Jakarta, 30 Juli 1996. Nama Ayah-Ibu : Bahari Lubis – Nursea. Alamat : Kawasan Ampera Jakarta Selatan. Family : 3 Bersaudara dengan 2 orang adik laki-laki (Fadhil irsyad, Lubis dan Fadly Naufal Lubis). @fadhilirsyadl. Status : Pelajar Sekolah : SMA 97 Jakarta kelas XII. Hobby : Musik, Nyanyi, olah raga. Aktifitas : Nyanyi, ngeband, karate, sekolah. Twitter : Fatin...

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

...lam hidupnya. Mereka menyukai saat cowok/pria bekerja keras untuk mencapai tujuannya. Jadi apa ambisi anda sebagai seorang Cowok/Pria?. Buat para pria, cobalah simak beberapa poin lelaki di bawah ini yang disukai wanita : 1. Laki-laki Iman dan Taat Beribadah. Setiap wanita selalu mendambakan seorang laki-laki yang beragama dan taat beribadah. Karena lelaki yang shalih sangat berpotensi mampu memberi jaminan rasa aman kepada masa depan...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...eletak di sisi dekat jurang atau mendengar suaraku. Aku terus meminta tolong, walaupun suaraku sudah habis. Cahaya senter mengenai mataku, ada orang yang berada di atas yang mungkin akan menolongku. “Seorang gadis yah,” ujar seseorang “Oh ya? Tolong berikan tali. kita akan menolongnya. Sepertinya dia ketakutan.” “Iya yah, sebentar” Percakapan orang-orang yang akan membantuku “Hey nak, kau jangan takut. Kami akan membantumu.” “Iyaaa” ujarku...

Alasan Mata Cowok Sukanya Melirik-lirik

...tik pasti kemanapun dia bergerak seolah-olah bola mata cowok terpaku padanya. Anda kaum wanita tentu sering merasa sebel dengan pasangan saat jalan-jalan dikerumunan yang banyak wanita cantiknya. Sudah jadi rahasia umum jika laki-laki itu sangat sering melirak-lirik wanita lain. Bahkan pada saat jalan sama pasangan, mereka masih saja suka lihat-lihat sana-sini. Sekarang yang menjadi pertanyaan mengapa hampir semua cowok jelalatan? apakah mereka...

Ciri-Ciri Pria Yang Benar-Benar Setia Pada Kekasihnya

Ciri Pria Yang Benar-Benar Mencintai Kekasihnya

...ang atau cinta kepada atau menaruh belas kasihan. Dengan demikian arti cinta dan kasih hampir bersamaan, sehingga kata kasih memperkuat rasa cinta, Karena itu cinta kasih dapat diartikan sebagai perasaan suka (sayang) kepada seseorang yang disertai dengan menaruh belas kasihan. Cinta sejati, cinta monyet sampai cinta ketok magic punya ciri-ciri tersendiri didalamnya. Saat kita jatuh cinta semua yang ada dimata kita atas orang yang dicinta itu...

Foto Asli Anak SD yang di Ranjang Beredar

...Dinda Meilandary dan nama ini Anda dapat temukan di facebook Anda. Dinda Meilandary sangat kecewa untuk orang yang telah menyebarkan foto itu, karena beritanya Dinda Meilandary sekarang sudah berkeluarga bahkan sudah memiliki anak. Seperti yang Anda lihat di akun facebook asli milikinya. Jika Anda membuka facebook dan mencari nama Dinda Meilandary, maka Anda akan menemukan bahwa benar foto yang seranjang itu adalah foto lama yang di upload lagi...

Faktor Seorang Pria Sulit Mendapatkan Pacar

...asangan jodoh terbaik kita, hal ini didasarkan pada fakta bahwa jodoh kita adalah makhluk yang akan membimbing dan mengingatkan kita dalam mengarungi kehidupan ini. Tapi pada kenyataanya, banyak sekali insan manusia terutama laki-laki yang sulit mendapatkan jodoh,apalagi jika kita insan tadi hidup di zaman modern seperti sekarang, zaman di mana tak berlaku lagi sistem siti nurbaya dimana anak perempuan dipaksa kawin dengan laki-laki pilihan...

Hati-Hati Pada Pria Mata Keranjang

Hati-Hati Pada Pria Mata Keranjang

...m tentu pria tersebut merupakan pria setia. Bahkan terkadang, banyak pria mata keranjang memiliki penampilan menarik. Untuk itu, hati-hati jangan sampai terjebak rayuannya. Agar tidak terjerat penampilan pria mata keranjang. Laki-laki yang senang bermain perempuan kerap sekali dalam masyarakat kita mendapat julukan mata keranjang atau hidung belang. Konteks ini sangat jauh dari maknanya. Namun mengapa disebut demikian? berikut penjelasannya Mata...

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

...ri bagi remaja. Tampaknya, tak ada satupun remaja yang tidak ingin memiliki foto cantik. Meski bukan seorang model, remaja gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak tahu angle yang tepat bagi wajah Anda dihadapan kamera. Namun jangan khawatir, saya selalu siap membantu Anda untuk mendapatkan hasil...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah jatuh cinta pada lawan jenisku, yang jelas sekarang seorang laki laki tampan bernama Arya sedang bersandar dibahuku. Hangat tubuhnya kian merasuk kedalam ragaku, desah nafasnya terdengar diiringi matanya yang perlahan terpejam, tapi ini semua bukan lantaran aku kekasihnya. Namun aku...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...dikumpulkan dalam satu aula, disana berkerumun banyak anak yang sibuk mencari teman baru, memperkenalkan dirinya atau mungkin hanya say hay saja, tapi itu tak membuatku tertarik hingga ketika mataku tertuju pada seorang anak laki-laki dan entah mengapa aku tertarik untuk memperhatikannya. Tubuhnya tinggi membuatnya terlihat di antara anak-anak yang lain dan senyumnya ya ampun… suwer aku gak bohong manis banget… dan sejak saat itu hari-hari ku...

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

...penyuka musik K-pop, biasa di sebut K-popers atau K-pop lovers. Meskipun awalnya K-pop hanya ditujukan untuk pasar Asia, lama kelamaan musik ini malah mendunia. Bahkan kiprah beberapa grup penyanyi papan atas dari negeri Ginseng seperti Super Junior, SNSD, Big Bang, Wonder Girls, dan 2NE1 telah sampai ke daratan Eropa. Jika awalnya sedikit orang yang berani mengakui suka mendengarkan lagu-lagu Korea, kini tidak sedikit orang yang bahkan...

Sering Masturbasi Menyebabkan mandul Adalah Mitos Seks Di kalangan Remaja

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

...mentara laki-laki tidak pernah di permasalahkan. 6. Perempuan yang berdada besar dorongan seksualnya besar. Faktanya tidak seperti itu. Secara medis, tidak ada hubungan langsung antara ukuran payudara dengan dorongan seksual seseorang. Dorongan seksual itu ditentukan oleh kepribadian, pola sosialisasi, dan pengalaman seksual (melihat, mendengar, atau merasakan suatu rangsangan seksual). 7. Sering masturbasi bisa membuat mandul. Faktanya, secara...