Foto Asli Anak SD yang di Ranjang Beredar

...ya foto ini, membuat para Netizen langsung melontarkan kata-kata yang sangat menyinggung dan seenaknya tanpa mengetahui hal yang sebenarnya. Setelah ditelusuri lebih jauh, apakah Anda tahu jika foto yang tersebar di dunia sosmed itu merupaka foto lama yang telah di upload kembali. Menurut sumber yang kami temukan, nama nononk dalam akun facebook merupakan akun palsu yang dibuat oleh mantannya, sedangkan akun aslinya adalah Dinda Meilandary dan...

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Memiliki foto yang cantik memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi remaja. Tampaknya, tak ada satupun remaja yang tidak ingin memiliki foto cantik. Meski bukan seorang model, remaja gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak tahu angle yang tepat bagi wajah Anda dihadapan kamera. Namun jangan...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...ah cerita ke kita sih”. “Harus gitu gue kenalin satu-persatu keluarga besar gue ke kalian semua”. “Ngak juga sih”. Keesokkan Harinya. Dea sedang duduk sendirian di kelas, sedangkan teman temannya sedang mengisi amunisi perut mereka di kantin. Tiba-tiba saja Redo datang menghampiri Dea. “HAi…” “Kalau loe mau nyari para fans loe alias temen temen gue, loe datang di waktu yang kurang tepat. Mereka lagi pada di kantin”. “Gue nggak nyari temen temen...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...negatif antara lain : 1. Suka berpacaran berduaan di area yang gelap. Berpacaran di tempat yang gelap, apapun alasannya sudah barang pasti negatif, karena pacaran ditempat yang gelap ketika tak ada seorang pun yang memantau mereka berduaan, bisa jadi menimbulkan perbuatan lain yang menjurus kearah yang terlarang. Banyak muda-mudi yang menikmati aktifitas ini karena terpengaruh dengan hawa nafsu mereka, terdengar klasik memang, namun hal ini...

Perangai Teladan Ibu Kartini yang Wajib Dicontoh Remaja Cewek

...enemukan cara agar bisa mewujudkan mimpinya, kan? Rajin! Walau enggak sekolah, Kartini tetap berusaha agar ia bisa menjadi pintar dan berwawasan luas. Ia belajar lewat buku-buku dan suratkabar yang ia baca. Sifat rajin harus melekat sama cewek-cewek. Enggak bakal rugi mempelajari dan mengetahui hal-hal baru yang bisa menambah wawasan kita. Tidak sombong Pasti kita tahu, dong, kalau Kartini itu adalah seorang bangsawan? Tapi… Walau orang...

Seputih Cinta

Selembut Cinta Kekasih, Sebesar Kasih Ibu

...tapi sayangnya lahir dari rakyat bisa bernama Tutanekai Sah. Suku-suku dari dua pemuda itu kadang-kadang mengadakan acara bersama, saling mengunjungi, bersama-sama untuk pertemuan khusus, sehingga selama waktu pertemuan itu, mereka berdua bertemu dan saling menyapa satu dengan yang lainnya. Hinemoa dan Tutanekai akan datang ke pesta tersebut dan akhirnya mereka berdua saling mengenal satu sama lain dan entah darimana awalnya, mereka jatuh cinta...

Cara Agar Tidak Terlihat Single Di Facebook

...ah ini apalagi malam artikel ini terbit adalah malam minggu. Hmmmm……. 1. Buat 2 Akun Facebook Bikin akun facebook lagi selain punya Kamu, nah diakun itu bisa Kamu gunakan untuk jadi pacar bohongan Kamu, seperti komen-komenan, status berpacaran dan ingat jangan pasang foto profil diakun bohongan itu dengan foto yang terlalu cakep, bisa-bisa ketahuan deh. 2. Jangan Umbar Status Galau Facebook banyak orang jadikan sebagai media penyebar...

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Saling memuji antara pasangan bukanlah hal yang remeh. Justru, hal itu menjadi penguat hubungan. Tapi jangan salah pilih kalimat untuk memuji wanita, bisa-bisa malah memecah hubungan baik Anda dengannya. Pasangan mungkin memiliki senyum yang cantik. Tapi ada kalanya Anda lebih baik memuji berat badannya yang ideal daripada senyumnya itu. Wanita senang dipuji dan mendengar kata-kata manis dari kekasih atau pria yang dekat dengannya. Tapi tidak...

Persahabatan Bukan Hanya Sekedar Foto Bareng

...ekedar nongkrong, gosip, dan gaul bareng, suatu saat sahabatmu akan bertemu orang baru dan merasa lebih nyaman dengan orang itu, walaupun kamu tidak melakukan kesalahan apapun. Coba anda melihat persahabatan orang-orang yang menekuni hobinya dengan serius, persahabatan para penulis, pelukis, atau fotografer, kenapa persahabatan mereka selalu langgeng? Itu disebabkan di antara mereka selalu ada take and give. Menerima dan memberi ini tidak selalu...

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

...ing bengong sendiri. Hanya saja yang ada dipikirkan adalah hal yang berbeda. Saat kangen kamu akan memikirkan masa lalu indah yang pernah terjadi bersama orang yang anda kangeni. Orang yang kangen akan bengong karena pikiran mereka sedang membayangkan masa lalu. 2. Senyum-senyum sendiri Setelah bengong sendirian, orang kangen biasanya akan suka senyum-senyum sendiri. Ini terjadi karena dia teringat masa lalu yang lucu. Ini bisa berbahaya, karena...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...dan memberitakan bahwa Guruminda berada ditaman Kahyangan. Ditambahkan bahwa Guruminda tampak bermuram durja. Sunan Ambu meminta kepada pelayan kahyangan agar Guruminda dipanggil, diminta menghadap. Agak lama Guruminda tidak memenuhi panggilan itu sehingga ia dipanggil kembali. Akhirnya dia muncul dihadapan ibundanya, Sunan Ambu. Akan tetapi, ia bertingkah laku lain dari pada biasanya. Ia terus menunduk seakan-akan malu memandang wajah ibunya...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...hasa aneh seperti, “aQuWh, maNi3eZz..”. Pokoknya gaya rambut si cowok persis kayak Kangen band. (buset dah…). Terlihat memakai postman bag berjenis kulit tapi ga jelas merk dan beli di distro yang mana. Kurus kerempeng, suka memegang rambut dan bermuka bokat. Beraninya kalo bikin ulah pasti barengan dan gak berani kalo sendirian. Sok kaya, sok imut, sok cantik, sok keren, sok gaul, sok techno padahal waktu ditanya kode HTML aja gak bisa. Suka...

Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...toilet. Kalau kebiasaan jorok tersebut adalah kebiasaan Anda, ingat: Anda bukan satu-satunya orang yang menghuni kos. Kalau Anda jorok, bukan cuma Anda yang menanggung jijiknya, teman satu kos Anda pasti merasakan imbasnya. Mereka juga serasa menjadi babu karena melayani segala kebutuhan bersih-bersih di kos. Ingat kebersihan adalah bagian dari iman. Biasakan hidup bersih walau tidak ada ibu yang mengomeli Anda. Demi hemat, ambil makanan teman...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...an inilah dia meninggalkan tukang samak kulit itu dan berbaring di samping gerbang kota, menanti siang hari. Kini, kembali pada tuanku sang raja. Ketika dia memasuki kamar pengantin dan mendapati bahwa putri telah pergi, dia memerintahkan pasukannya ke seluruh kota untuk mencarinya. Berkali-kali seorang serdadu menemukan tubuh putri yang berbaring di gerbang dan bertanya, “Pernahkah kamu melihat putri raja?” Gadis itu menjawab, “Namaku Juleidah...