Foto Asli Anak SD yang di Ranjang Beredar

...Dinda Meilandary dan nama ini Anda dapat temukan di facebook Anda. Dinda Meilandary sangat kecewa untuk orang yang telah menyebarkan foto itu, karena beritanya Dinda Meilandary sekarang sudah berkeluarga bahkan sudah memiliki anak. Seperti yang Anda lihat di akun facebook asli milikinya. Jika Anda membuka facebook dan mencari nama Dinda Meilandary, maka Anda akan menemukan bahwa benar foto yang seranjang itu adalah foto lama yang di upload lagi...

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

...iki foto yang cantik memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi remaja. Tampaknya, tak ada satupun remaja yang tidak ingin memiliki foto cantik. Meski bukan seorang model, remaja gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak tahu angle yang tepat bagi wajah Anda dihadapan kamera. Namun jangan khawatir,...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...iba saja Redo kembali datang dan duduk di kursi sebelah Dea. “Loe mau apa?” “Semuanya udah pada tepar yang masih hidupkan Cuma loe dan gue. Dari pada mati kebosanan mendingan gue gangguin loe”. “terserah loe”. “Dari pada loe foto-foto pemandangan mendingan kita foto yuk”. Redo pun mengambil kamera Hpnya dan mulai bernarsis ria, walaupun terpaksa Dea tetap foto bareng Redo. Setelah lelah bernarsis ria akhirnya Redo pun juga ikutan tepar menyusul...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...insan yang lagi kasmaran berbeda jenis kelamin, berduaan di kamar hanya main catur atau playstasion?? hmm… 5. memasang foto mesra berlebihan di jejaring sosial. Memasang foto mesra dengan pasangan boleh-boleh saja, misalnya foto anda berdua di foto box atau tempat lainnya yang terlihat normal. Namun kalau foto anda (sorry agak vulgar) kissing atau bahkan melakukan hal yang lebih dari itu anda publish juga di media sosial? atau tak usah...

Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...ari lapangan. Dengan spontan aku langsung memanggil beberapa pemain dan minta foto bareng, ada beberapa pemain yang sudah kenal denganku hingga dia terkejut saat melihatku datang menyaksikan pertandingan uji coba itu. Selain foto dengan pemainnya kita juga berfoto dengan salah satu Direktur Frenz United, ia bernama Ophan Lamara, sangat baik dia menanyakan tentang para fans Frenz United ini, sampai-sampai ia berkata, “Kalian kumpulin lagi...

Cara Agar Tidak Terlihat Single Di Facebook

...timu sedih. 3. Pasang Foto Pacar Palsu Diakun Kamu Setiap orang berpacaran pastilah mengunggah foto pasangan diakun facebooknya itu membuktikan bahwa keromantisannya tinggi dan jika Kamu punya ilmu lebih, Kamu bisa manfaatin foto bohongan itu seolah lagi foto bareng sama Kamu. 4. Matikan Obrolan Dimalam Minggu Malam minggu identik dengan malam dimana orang yang berstatus pacaran menghabiskan malam itu bersama pasangan dan tidak akan buka...

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

...alam ingatannya di masa lalu. Orang kangen akan merasa nyaman karena lagu jadul ini bisa membuat suasana sekarang menjadi suasana dulu. 4. Liat album foto Orang yang lagi kangen akan melepas rasa kangennya itu dengan melihat foto, baik foto keluarga atau foto pacar. Jika dia terlihat sangat fokus dan bahagia saat melihat foto masa lalunya, itu tanda kalau dia sedang kangen. 5. Bercerita tentang masa lalu Jika teman anda bercerita tentang masa...

Persahabatan Bukan Hanya Sekedar Foto Bareng

Sahabat rumahremaja.com, apakah anda memiliki teman sehingga setiap momen anda dan teman anda selalu berfoto bareng. Sahabat anda harus ketahui jika kebosanan bisa memudarkan semua hubungan, hubungan kamu dan pacar, juga kamu dan sahabat. Kalau sudah jomblo, ditinggal sahabat pula, tentunya tidak asyik bukan? Jika persahabatan kalian cuma sekedar nongkrong, gosip, dan gaul bareng, suatu saat sahabatmu akan bertemu orang baru dan merasa lebih...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...tiga sahabat itu sedang berbicara didalam hutan, Purbararang tidak menyia-nyiakan waktu. Ia memanggil seratus orang prajurit dan memerintahkan agar mereka membuka hutan untuk huma didekat tempat tinggal Purbasari. Huma harus selesai keesokan harinya. Kalau tidak selesai, para prajurit itu akan dihukum pancung. Para prajurit yang ketakutan segera berangkat ke hutan dan langsung bekerja keras membuka hutan. Mereka terus bekerja walaupun malam...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...pekerjaan yang diberikan ayahmu, Tuan Hamsyafir.” Pekerjaan yang diberikan ayah? Oh iya! Ayah kan sudah mengatakan kalau Bodyguardku akan datang hari ini. Jangan-jangan dia orangnya! Tapi kok mukanya agak beda dengan yang di foto sih? Yah tapi mungkin saja soalnya foto kan bisa menipu. Cowok itu berkata lagi, “Bisa bicara di tempat yang lebih tenang?” Aku mengangguk, kami berjalan ke taman di dekat sekolah yang cukup sepi. “Apa yang ingin anda...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...Friendster/blog di penuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz. Kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dibuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens..dsb!). Foto di FB bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI. Diam diam mengidolakan : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...ang samak itu dan berkata, “Dapatkah kamu buatkan aku sebuah pakaian dari kulit yang dapat menyembunyikan diriku dari ujung kepala hingga ujung kaki, yang tidak dapat menunjukkan apa pun kecuali mataku? Aku ingin pakaian itu selesai saat fajar menyingsing besok pagi.” Pria miskin itu merasa senang sekali menerima uang tersebut. Dia mulai bekerja bersama istri dan anak-anaknya. Dengan memotong dan menjahit sepanjang malam, pakaian itu siap...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...ama tugas Pak Reno yang harus dikumpulkan besok pagi. PIP…PIP…PIP David membuka ponselnya malas-malasan. “Ngapain lo nelpon-nelpon gue Dit? gangguin gue aja lo” “Weiits..napa lo emosi gitu bro? Gue tau.. pasti tugas lo belum selesai kan.. ahahaa..” tawa Dito terdengar sangat nyaring di telinga David. “Eh malah ngetawain gue lo, udah ah kalo nggak ada yang mau lo omongin ke gue, gue tutup telpone lo..” “Eh jangan dulu bro, gue punya info penting...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...aga perasaan bapak itu.,, jangan sampai dia marah lagi dan menambahkan hukumannya. Bel istirahat pun berbunyi..,, semua anak langsung berhamburan dan menuju kantin sekolah. Sahabat Meike Monica pun ikut keluar… “heiii,, udah selesai 30 halamannya..” Tanya Bim-Bim sahabat Meike Monica. “boro-boro 30 halaman.,, 1 halaman aja belom Full..” “lagian kenapa sic loe bisa ketiduran di kelas???” “emmmmm,, gw ceritanya jangan disini yaa..” “trus dimana??”...