Remaja Cewek Cantik Dengan Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

...nginginkan baju baru atau baju lebaran. Jauh sebelum hari lebaran tiba, ada sebagian orang telah mempersiapkannya untuk membeli baju baru. Para wanita khususnya anak-anak dan remaja putri, sangat mengingikan atau mendambakan baju baru atau baju lebaran. Pada kesempatan kali ini, Rumah Remaja akan mencoba membahas mengenai baju muslimah yang trend gamis di tahun 2013 untuk mereka kenakan pada saat hari lebaran nanti. Bagi wanita atau remaja...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...aian tentang ciri dan karakteristik trend model baju wanita remaja atau dewasa jelang lebaran tahun 2013 di pasaran. Uraian trend baju wanita remaja atau dewasa ini berdasarkan atas penjualan dan minat beli wanita pada model baju wanita di beberapa toko baju. Kalau kita bicara tentang model baju atau pakaian wanita di pasaran saat ini, Sebetulnya banyak model baju wanita yang ditawarkan oleh produsen. Namun tidak semua model baju wanita tersebut...

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

...memiliki dua pengertian yang saat ini beredar dikalangan masyarakat tanah air. Yang pertama “Baju korea“ diartikan sebagai sebuah desain atau gaya busana yang mirip atau mengikuti gaya baju orang korea. Sedangkan yang kedua “Baju korea” diartikan sebagai baju yang memang berasal dari Negara korea. Kedua pengertian ini terlihat sangat jauh berbeda, dimana yang pertama lebih merujuk kepada gaya busana atau desain produknya, sedangkan yang kedua...

Foto Asli Anak SD yang di Ranjang Beredar

...Dinda Meilandary dan nama ini Anda dapat temukan di facebook Anda. Dinda Meilandary sangat kecewa untuk orang yang telah menyebarkan foto itu, karena beritanya Dinda Meilandary sekarang sudah berkeluarga bahkan sudah memiliki anak. Seperti yang Anda lihat di akun facebook asli milikinya. Jika Anda membuka facebook dan mencari nama Dinda Meilandary, maka Anda akan menemukan bahwa benar foto yang seranjang itu adalah foto lama yang di upload lagi...

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

...n sebagainya. Semoga dapat bermanfaat agar Anda atau supaya tidak salah pilih fashion yang benar-benar terupdate dan terbaru agar mereka tidak merasa malu karena tertinggal trend pada masa kini, berikut adalah penjabarannya: Baju model sweater Baju model ini sekarang sangat di gandrungi oeh anak-anak muda, karena baju yang mempunyai style simple nan elegan ini banyak di pakai oleh artis- artis korea sehingga para remaja terutama remaja...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...a dia membalikan badannya betapa terkejutnya aku. Ternyata itu adalah Fadley. Teman chattingku. Lamunan ku terhenti oleh tegurannya. “Meike kamu napa?” “Hah, oh nggak kok, kamu Fadley kan? “Itu kamu tau.” “Aku gak mimpikan?” sambil mencubit tangan Fadley. “Aww,, sakit, akh lu napa cih gak percaya banget gw ada disini.” Sambil mengusap-usap tangannya yang tadi sempat aku cubit. “ Maaf, habisnya kamu datang kesini kok gak kasih tau cih. Jadinya...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...bau deh. Kalo cowok biasanya pake baju ketat, terkadang tanpa lengan yang tujuannya entah pamer otot atau bulu ketek. celana tanggung kotak-kotak dan sepatu yang diinjek belakangnya tanpa kaos kaki. Kalo cewek biasanya pake baju yang sok-sok kebuka warna ngejreng yang menarik perhatian (mau muntah), kadang pake sepatu plastik transparan. Jika anda perhatikan aksesoris mereka, memakai kalung rantai yang biasa di pake anjing, gelang yang astaga...

Ciuman Enak Sih Enak Tapi Berikut Resikonya

...merupakan salah satu cara pelampiasan rasa sayang selain berpelukan dan hal lain. Namun apakah para remaja tahu jika enaknya ciuman memiliki dampak negatif yang begitu besar untuk kesehatan. Seorang peneliti melaporkan jika ciuman bukan saja salah satu cara menunjukkan rasa cinta pada pasangan, namun juga menjadi ajang pertukaran kuman. Penelitian yang dilakukan di Belanda ini menemukan bahwa setiap kali seseorang berciuman selama 10 detik,...

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Memiliki foto yang cantik memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi remaja. Tampaknya, tak ada satupun remaja yang tidak ingin memiliki foto cantik. Meski bukan seorang model, remaja gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak tahu angle yang tepat bagi wajah Anda dihadapan kamera. Namun jangan...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...erti sebelumnya.” Aku berkata sarkatis. Ayah tertawa mendengar komentarku, ia melemparkan sebuah dokumen ke meja tepat di depanku. Kuambil dokumen itu dan kulihat judulnya, “Surat penyewaan Bodyguard?” “Benar! Coba kau lihat fotonya.” Aku membukanya dengan malas-malasan. Tapi bukannya bapak-bapak bermuka sangar yang kulihat, tapi seorang cowok bermuka imut berseragam SMA. “Hah? Kau pasti bercanda kan yah?” “Tidak! Aku sudah menyesuaikan...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...i. Lebih kurang tiga puluh menit sudah, Boy dan Kania berada di kafe ini sambil menikmati makanan yang mereka pesan, namun tiba-tiba aja Hp Boy berbunyi lantaran dihubungi oleh Ivon. ”Halo, met malam, Von,” kata Boy kalem membuka pembicaraan sambil menjauh dari Kania. ”Ya, malem,” jawab Ivon. ”Elo lagi dimana sih?” lanjut Ivon iseng bertanya. ”Gua lagi di rumah,” jawab Boy spontan. Benar-benar bangsat, lo! Udah basi, telat lo ngelesnya! Bisik...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...ati disana “ jawab ibuku memutuskan komunikasi . Aku melirik kearah kak Arya yang tidur di kamarnya , aku melangkah mengambil selimut lalu menyelimutinya . Ini pertama kalinya aku tinggal satu atap dengan laki laki lain yang bukan siapa siapaku . Sangat disayangkan apartemen sebagus ini dalam posisi yang berantakan , kakiku melangah menuju dapur yang tak jauh dari kamar. Bisa ditebak bentuk dapurnya tak begitu berbeda dengan suasana kamarnya,...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...iba saja Redo kembali datang dan duduk di kursi sebelah Dea. “Loe mau apa?” “Semuanya udah pada tepar yang masih hidupkan Cuma loe dan gue. Dari pada mati kebosanan mendingan gue gangguin loe”. “terserah loe”. “Dari pada loe foto-foto pemandangan mendingan kita foto yuk”. Redo pun mengambil kamera Hpnya dan mulai bernarsis ria, walaupun terpaksa Dea tetap foto bareng Redo. Setelah lelah bernarsis ria akhirnya Redo pun juga ikutan tepar menyusul...

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...17, dari kakanya. Teringat pesan dari kakaknya “kalo kamu ada unek-unek atau keluh kesah atau apapun yang kamu anggap itu berkesan dan sangat berarti, kamu tulis aja di laptop ini.”pesan kakaknya waktu itu. Langsung saja dia buka microsof world dan menulis puisi. DIA….. DISAAT RASA INI ADA.. DISAAT CINTA INI BAHAGIA.. LEPAS BERSAMA ANGIN.. TAPI.. SERAYA TERSANJUNG SEPI.. TERBUKA TABIR MENGUSIK.. DIA….. KENAPA HARUS DIA?.. TEMPATKU...