foto orang dugem telanjang bulat

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

RUMAHREMAJA.COM – Apakah anda sekarang lagi merasakan galau dan sedih karena cinta, sehingga anda mencari artikel ini? Admin cuman berharap anda kembali bersemangat dan tidak terus-terus berada dalam kesedihan karena cinta karena di balik dari itu semua tentu Dia menyiapkan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Definisi galau galau menurut penelitian dokter cinta ialah keadaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Jitu Mencari Pacar Di Facebook

Dunia maya alias internet memang memiliki 1001 manfaat bagi kita walaupun juga ada 1001 ancaman. Perkembangan internet yang cukup pesat dari tahun ke tahun di Indonesia memungkinkan kita melakukan berbagai hal termasuk urusan jodoh. Cukup banyak orang yang mendapatkan pacar dan jodoh lewat internet. Facebook merupakan salah satu media sosial populer saat ini di Indonesia, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

10 Tips Praktis Mencari Jodoh Di Internet

Melalui internet, semua orang bisa bereksplorasi untuk menjelajahi dunia, tak terkecuali mencari jodoh. Namun, agar sukses mendapatkan tambatan hati yang sesuai kriteria, perhatikan trik ini. Mencari pasangan melalui situs online mungkin terasa melelahkan. Anda dituntut kesabaran berburu sosok yang terbaik. Meski demikian, jangan khawatir melakukannya. Sebab, Anda bisa menyeleksi profil potensial yang dirasa memenuhi kriteria […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Strategi Tarik Ulur Saat Melakukan PDKT

Hai sahabat rumah remaja untuk mendapatkan seorang wanita kesukaan anda tentunya diawali dengan PDKT olehnya itu admin pada kesempatan kali ini memberikan kepada anda para pria bagaimana strategi tarik ulur saat anda PDKT kepada wanita gebetan anda. Hal ini penting untuk dilakukan agar Anda bisa membuatnya suka kepada Anda. Berikut ini adalah strategi tarik ulur […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta

Valentine day, yang biasa di sebut hari kasih sayang, yang dirayakan masyarakat dari berbagai negara di belahan dunia. Di negara-negara tertentu, valentine day dirayakan dengan cara yang unik. Valentine merupakan moment yang di tunggu-tunggu buat orang terutama yang memiliki pasangan, buat kamu yang lagi mencari ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih, saya […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

Bayangkan untuk kesempatan kedua bahwa Anda telah menghabiskan hidup Anda hanya untuk  mencari sesuatu yang akhirnya Anda putuskan tidak pernah ada. Bayangkan bahwa tahun setelah Anda berhenti mencari, Anda tiba-tiba menemukan itu, dan Anda menyadari sesuatu yang Anda bahkan tidak pernah tahu Anda cari! Jadi sekarang Anda berpikir, “Oh Man, itu adalah apa yang saya […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Aneka Tradisi Pada Perayaan Tahun Baru Imlek

Tahun baru Imlek baru saja lewat, tetapi masih menyisakan riak pesta dan hangatnya kumpul bersama dengan keluarga, jalan-jalan ketempat hiburan dan menikmati aneka hidangan lezat. Tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal ke […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

Aku benci kamu, karena kamu membuat saya setiap malam menangis sepanjang malam sampai mataku lelah dan aku jatuh tertidur  ………. dan setiap tetesan air mata ini membuat aku semakin benci kamu, karena kamu telah membekukan darah yang mengalir dalam tubuh saya …… dan kamu telah menghilangkan senyuman dari wajah saya. Aku membencimu, karena setiap sesuatu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

Seperti layaknya roda yang berbentuk bulat dan selalu berputar, kehidupan manusia juga begitu adanya. Dengan berpegangan pada paandangan tersebut diharapkan kita selalu melihat ke bawah saat kita sedang berada diatas dan memandang keatas saat kita sedang berada dibawah. Hanya dengan cara tersebut kita bisa menjalani kehidupan kita dengan  tanpa lupa bersyukur atas kehidupan yang diberikan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Mountain – Sized Love

Ditulis oleh: Nila Utami Kadang-kadang, cinta adalah seperti sebuah tanjakan curam. Anda mendapatkan sedikit nafas, dan tubuh Anda ditantang untuk bergerak terus. Anda mungkin harus berhenti sebentar untuk menangkap napas dan mengingatkan diri sendiri mengapa Anda berada di jalan ini di tempat pertama kali bertemu. Tapi kemudian Anda melihat orang di sebelah Anda, mengingat ketika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

“Akhir-akhir ini banyak orang yang berusaha mengincar nyawamu. Untuk menjagamu, Ayah sudah menyiapkan seorang pengawal untukmu.” Aku melenguh mendengarnya. “Lagi-lagi? Kali ini siapa lagi yang akan jadi Bodyguardku? Semoga bukan bapak-bapak bermuka garang yang selalu membawa pistol di jasnya lagi seperti sebelumnya.” Aku berkata sarkatis. Ayah tertawa mendengar komentarku, ia melemparkan sebuah dokumen ke meja […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Hidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 4 Komentar

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

Cerpen ini menceritakan sebuah kisaah nyata cinta remaja anak sekolah yang bernama Meike yang tinggal di daerah wasuponda, namun cinta mereka usai karena sang kekasih telah pergi dari kehidupan sang gadis. Betapa sedih hati yang dirasakan sang gadis namun dia tetap yakin bahwa hatinya tetap untuk sang kekasih walau sang pujaan hati telah tiada di […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: