foto orang telanjang berdua di kamar tidur berduaan

Kebiasaan Jorok Wanita

Sibuk atau tidak sibuk ternyata tidak berpengaruh pada anggapan wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Bukan cuman pria saja yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Jitu Mencari Pacar Di Facebook

Dunia maya alias internet memang memiliki 1001 manfaat bagi kita walaupun juga ada 1001 ancaman. Perkembangan internet yang cukup pesat dari tahun ke tahun di Indonesia memungkinkan kita melakukan berbagai hal termasuk urusan jodoh. Cukup banyak orang yang mendapatkan pacar dan jodoh lewat internet. Facebook merupakan salah satu media sosial populer saat ini di Indonesia, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat buat, Menurut saya pribadi cinta itu dapat membuat orang itu dapat termotivasi untuk melakukan perubahan yang lebih baik/mulia daripada sebelum ia mengenal cinta itu. Cinta itu sesuatu yang suci dan janganlah kita menodai cinta yang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

Memiliki seseorang yang kita sayang atau kekasih tentunya juga membuat anda harus peduli tetangnya. Demikian juga ketika anda peduli tentang seseorang benar-benar sangat penting untuk mengetahui jika orang itu juga peduli kepada anda apalagi jika anda tidak lagi berada disampingnya, apakah dia merindukan anda atau tidak. Rasa kangen terhadap seseorang, suasana atau juga pacar bisa […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tanggung Jawab Orang Tua Saat Remajanya Memasuki Pubertas

Dalam sebuah keluarga tentunya yang menjadi sumber tanggung jawab ialah para orang tua apalagi buat anak-anaknya dan berbicara mengenai pubertas dengan anak remaja adalah tugas yang menantang bagi kebanyakan orang tua dan terlihat sekarang, orang tua merasa terlalu tabu membicarakan beberapa masalah sensitif dengan anak-anaknya yang sudah memasuki masa puber. Berikut adalah beberapa tips yang […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Persahabatan Bukan Hanya Sekedar Foto Bareng

Sahabat rumahremaja.com, apakah anda memiliki teman sehingga setiap momen anda dan teman anda selalu berfoto bareng. Sahabat anda harus ketahui jika kebosanan bisa memudarkan semua hubungan, hubungan kamu dan pacar, juga kamu dan sahabat. Kalau sudah jomblo, ditinggal sahabat pula, tentunya tidak asyik bukan? Jika persahabatan kalian cuma sekedar nongkrong, gosip, dan gaul bareng, suatu […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Langkah Untuk Memulai Lembaran Baru Usai Putus Cinta

Kata-kata putus cinta sering di ucapkan saat tidak ada kecocokan pada pasangan. putus cinta memang menyakitkan akan tetapi kita tidak terpuruk dalam kesedihan itu. kita pada saat jadian kita sering mengucapkan kata kata cinta kepada kekasih kita akan tetapi ketika mengalami putus cinta kita akan menulis kata kata galau. Jatuh cinta memang terjadi karena  satu […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kewaspadaan Orang Tua tentang Remaja Usia Sekolah Menengah

RUMAHREMAJA.COM – Seorang anak akan memperlihatkan kematangan dalam berfikir saat mereka telah memasuki usia sekolah menengah sehingga akan berpengaruh besar dalam berprilaku terggantung pada siapa mereka berteman. Olehnya itu sebagai orang tua sudah menjadi kewajiban agar mendidik anak dengan sebaik mungkin dan tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Ada beberapa hal yang harus diingat sewaktu anak […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Kisah Remaja: Aku Selalu di Hatimu

Aku punya beberapa teman yang benar-benar baik, kami dari satu perguruan tinggi, dan setelah kami menyelesaikan pelajaran akhir, kami pindah tetapi semua masih saling berhubungan satu dengan yang lain. Biasanya kami rutin saling memanggil satu sama lain sekali seminggu, atau mengirim e-mail………… Setelah beberapa saat kami mulai masuk ke chat room Yahoo, kami adalah orang-orang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Kelebihan Menjalin Cinta dengan Sahabat daripada Orang Lain

Anda dan dia sudah saling kenal cukup lama, selain teman curhat dia juga adalah sahabat sejati Anda. Namun sahabat itu lama kelamaan berubah menjadi sebuah percikan cinta antara kalian berdua dan semua itu tidak menutup kemungkinan pasti terjadi diatara kalian yang memiliki sahabat wanita maupun pria. Sebetulnya dalam menjalin cinta dengan sahabat sendiri juga memiliki […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

Dahulu kala di sebuah kerajaan pasir batang hiduplah seorang raja yang adil dan bijaksana Prabu Tapa Agung namanya. Beliau di anugrahi tujuh orang putri. Berturut-turut mereka itu adalah Purbararang, Purbadewata, Purbaendah, Purbakancana, Purbamanik, Purbaleuih, dan si bungsu Purbasari. Ketujuh putri itu sudah menikah remaja dan semuanya cantik-cantik. Yang paling cantik dan paling manis budinya adalah […]

Kategori Cerpen Remaja, Dunia Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

10 Tips Praktis Mencari Jodoh Di Internet

Melalui internet, semua orang bisa bereksplorasi untuk menjelajahi dunia, tak terkecuali mencari jodoh. Namun, agar sukses mendapatkan tambatan hati yang sesuai kriteria, perhatikan trik ini. Mencari pasangan melalui situs online mungkin terasa melelahkan. Anda dituntut kesabaran berburu sosok yang terbaik. Meski demikian, jangan khawatir melakukannya. Sebab, Anda bisa menyeleksi profil potensial yang dirasa memenuhi kriteria […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Hal Penting Remaja Putri Ketahui dari Orang Tuanya

RUMAHREMAJA.COM – Setiap anak yang beranjak dewasa dan mengalami masa puberitas biasanya mengalami sebuah proses proses pemikiran yang membutuhkan pemahaman yang tepat atau mungkin beberapa pentunjuk yang harus diketahuinya, Ada banyak hal yang harus diberithaukan pada remaja putri anda. Apakah anda tahu tentang hal itu? Jika mengalami rasa kesulitan silahkan baca artikel yang diberikan oleh […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Meike Tonapa Monica hanya terdiam, seakan tak percaya apa yang didengarnya.Kekasih yang selama ini ia sangat sayangi, dan ia sangat cintai,brniat memutuskan hubungan mereka. ‘’putus” hanya kata itu yang selalu terngiang ditelinganya….sedih,,bingung,,,bercampur baur menjadi satu. Tanpa terasa air mata mengalir dari tepian matanya yang indah.Sambil terbata-bata ia berucap ’’kenapa’’ dengan suara yang serak dan perlahan. […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Matematika Cinta Standard Isi Hati

“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?” Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: