foto orang telanjang berdua di kamar tidur berduaan

Aku Di perkosa Di Rumahku Sendiri

Aku adalah wanita berumur 23 tahun, sekarang aku tinggal sendirian di rumahku yang terletak di salah satu komplek yang disebut sebagian orang sebagai komplek orang berduit di wilayah Jakarta. Aku adalah janda tanpa anak, suamiku telah meninggal enam bulan yang lalu karena kecelakaan. Saat itu usia perkawinan kami baru menginjak tahun kedua. Rumah yang kutempati [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 7 Komentar

Cerpen Remaja: Seputih Cinta Jasmine

James terbang ke Paris untuk mencari tahu pacarnya Eliza. Dia menemukan seorang perancang mode misterius bernama Lea dan asistennya Claire, dan ternyata Lea adalah teman Eliza di Paris. Lea bilang kepada James bahwa Eliza akan segera menikah dengannya dan mereka akan pindah dari Paris. Versi lain, aku mendengar kabar bahwa Lea mempunyai mitra bisnis Vittorio, [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tanda-Tanda Hubungan Percintaan yang Sehat

Siapapun tentu ingin bisa menghabiskan hidupnya dengan seseorang yang benar-benar dicintai. Tetapi kadang-kadang, cinta tidak seindah seperti yang kita bayangkan. Setiap hubungan harus melalui fase sulit atau fase bahagia. Ada pasangan yang bisa menikmati hubungan asmaranya dan jarang diganggu oleh masalah-masalah yang muncul di dalam hubungan. Dan mereka inilah yang patut disebut pasangan bahagia. Masalah [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kisah Remaja: Aku Selalu di Hatimu

Aku punya beberapa teman yang benar-benar baik, kami dari satu perguruan tinggi, dan setelah kami menyelesaikan pelajaran akhir, kami pindah tetapi semua masih saling berhubungan satu dengan yang lain. Biasanya kami rutin saling memanggil satu sama lain sekali seminggu, atau mengirim e-mail………… Setelah beberapa saat kami mulai masuk ke chat room Yahoo, kami adalah orang-orang [...]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama [...]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar

Tips Jitu Mencari Pacar Di Facebook

Dunia maya alias internet memang memiliki 1001 manfaat bagi kita walaupun juga ada 1001 ancaman. Perkembangan internet yang cukup pesat dari tahun ke tahun di Indonesia memungkinkan kita melakukan berbagai hal termasuk urusan jodoh. Cukup banyak orang yang mendapatkan pacar dan jodoh lewat internet. Facebook merupakan salah satu media sosial populer saat ini di Indonesia, [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

Di antara tujuh hari yang ada, hari Sabtu tepatnya Sabtu malam atau lebih dikenal malam Minggu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu, terkhusus bagi mereka yang memiliki kekasih. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua untuk menghabiskan waktu tersebut, seperti menonton di bioskop, mengunjungi pasar malam, kumpul bersama sahabat, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana dengan nasib [...]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Kebiasaan Jorok Wanita

Sibuk atau tidak sibuk ternyata tidak berpengaruh pada anggapan wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Bukan cuman pria saja yang [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat buat, Menurut saya pribadi cinta itu dapat membuat orang itu dapat termotivasi untuk melakukan perubahan yang lebih baik/mulia daripada sebelum ia mengenal cinta itu. Cinta itu sesuatu yang suci dan janganlah kita menodai cinta yang [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

Dahulu kala di sebuah kerajaan pasir batang hiduplah seorang raja yang adil dan bijaksana Prabu Tapa Agung namanya. Beliau di anugrahi tujuh orang putri. Berturut-turut mereka itu adalah Purbararang, Purbadewata, Purbaendah, Purbakancana, Purbamanik, Purbaleuih, dan si bungsu Purbasari. Ketujuh putri itu sudah menikah remaja dan semuanya cantik-cantik. Yang paling cantik dan paling manis budinya adalah [...]

Kategori Cerpen Remaja, Dunia Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Langkah Untuk Memulai Lembaran Baru Usai Putus Cinta

Kata-kata putus cinta sering di ucapkan saat tidak ada kecocokan pada pasangan. putus cinta memang menyakitkan akan tetapi kita tidak terpuruk dalam kesedihan itu. kita pada saat jadian kita sering mengucapkan kata kata cinta kepada kekasih kita akan tetapi ketika mengalami putus cinta kita akan menulis kata kata galau. Jatuh cinta memang terjadi karena  satu [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

10 Tips Praktis Mencari Jodoh Di Internet

Melalui internet, semua orang bisa bereksplorasi untuk menjelajahi dunia, tak terkecuali mencari jodoh. Namun, agar sukses mendapatkan tambatan hati yang sesuai kriteria, perhatikan trik ini. Mencari pasangan melalui situs online mungkin terasa melelahkan. Anda dituntut kesabaran berburu sosok yang terbaik. Meski demikian, jangan khawatir melakukannya. Sebab, Anda bisa menyeleksi profil potensial yang dirasa memenuhi kriteria [...]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Meike Tonapa Monica hanya terdiam, seakan tak percaya apa yang didengarnya.Kekasih yang selama ini ia sangat sayangi, dan ia sangat cintai,brniat memutuskan hubungan mereka. ‘’putus” hanya kata itu yang selalu terngiang ditelinganya….sedih,,bingung,,,bercampur baur menjadi satu. Tanpa terasa air mata mengalir dari tepian matanya yang indah.Sambil terbata-bata ia berucap ’’kenapa’’ dengan suara yang serak dan perlahan. [...]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kenanganku di Jalan Ini

Kisah ini terjadi lima tahun yang lalu. Saat aku lelah menunggu waktu berlalu. Akhirnya, aku menjadi orang yang bebas dari belenggu. Aku tidak bisa menghadapi kerasnya cinta lagi untuk yang kesekian kalinya, tapi aku sedikit khawatir untuk mencoba sekali lagi. Aku takut untuk pindah, takut apakah aku akan mampu bertahan hidup di dunia yang penuh [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Matematika Cinta Standard Isi Hati

“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?” Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau [...]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

Semuanya dimulai pada bulan April 2005. Aku merasa bosan dan aku pergi ke internet kampus dan chatroom. Ketika saya masuk,  ruangan itu tenang, tidak ada satu pun yang membuat aku merasa tertarik. Aku mulai searching  dan menyapa semua teman-temanku, aku berkata “ hi “ dan masih tidak ada jawaban, ruangan sepi. Tapi, setelah beberapa saat [...]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja :: 0 Komentar

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

Ada beberapa istilah psikologisnya tapi yang jelas takut dengan tempat yang gelap di karenakan oleh diri kita sendiri, kebanyakan orang yang takut akan tempat gelap mengalami sesak nafas, seakan akan di tempat yang hampa udara, kemudian kemampuan mata kita melihat di tempat gelap tidak ada, di tambah dengan perasaan takut akan hal-hal mistik, karena gelap [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: