Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...insan yang lagi kasmaran berbeda jenis kelamin, berduaan di kamar hanya main catur atau playstasion?? hmm… 5. memasang foto mesra berlebihan di jejaring sosial. Memasang foto mesra dengan pasangan boleh-boleh saja, misalnya foto anda berdua di foto box atau tempat lainnya yang terlihat normal. Namun kalau foto anda (sorry agak vulgar) kissing atau bahkan melakukan hal yang lebih dari itu anda publish juga di media sosial? atau tak usah...

Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...ernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka. 5. Kurang percaya diri. Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan...

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...ernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka. 5. Kurang percaya diri. Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan...

Foto Asli Anak SD yang di Ranjang Beredar

...Dinda Meilandary dan nama ini Anda dapat temukan di facebook Anda. Dinda Meilandary sangat kecewa untuk orang yang telah menyebarkan foto itu, karena beritanya Dinda Meilandary sekarang sudah berkeluarga bahkan sudah memiliki anak. Seperti yang Anda lihat di akun facebook asli milikinya. Jika Anda membuka facebook dan mencari nama Dinda Meilandary, maka Anda akan menemukan bahwa benar foto yang seranjang itu adalah foto lama yang di upload lagi...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia pubertas bisa jadi patokan kalo anak sekarang lebih cepet gedenya, naah udah...

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

...iki foto yang cantik memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi remaja. Tampaknya, tak ada satupun remaja yang tidak ingin memiliki foto cantik. Meski bukan seorang model, remaja gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak tahu angle yang tepat bagi wajah Anda dihadapan kamera. Namun jangan khawatir,...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...iba saja Redo kembali datang dan duduk di kursi sebelah Dea. “Loe mau apa?” “Semuanya udah pada tepar yang masih hidupkan Cuma loe dan gue. Dari pada mati kebosanan mendingan gue gangguin loe”. “terserah loe”. “Dari pada loe foto-foto pemandangan mendingan kita foto yuk”. Redo pun mengambil kamera Hpnya dan mulai bernarsis ria, walaupun terpaksa Dea tetap foto bareng Redo. Setelah lelah bernarsis ria akhirnya Redo pun juga ikutan tepar menyusul...

Cara Agar Tidak Terlihat Single Di Facebook

...alau Facebook banyak orang jadikan sebagai media penyebar aib sendiri, nah begitu juga dengan Kamu gunakan timeline Kamu penuh dengan status happy walaupun hatimu sedih. 3. Pasang Foto Pacar Palsu Diakun Kamu Setiap orang berpacaran pastilah mengunggah foto pasangan diakun facebooknya itu membuktikan bahwa keromantisannya tinggi dan jika Kamu punya ilmu lebih, Kamu bisa manfaatin foto bohongan itu seolah lagi foto bareng sama Kamu. 4. Matikan...

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

...lama masa pacaran. 1. Menutup aurat dan menjaga pergaulan dengan para lelaki. Gunakan kerudung dan jilbab saat memasuki kehidupan umum di mana kaum lelaki banyak berkeliaran di sana. 2. Jangan pernah tergoda dengan keindahan pacaran sebelum nikah. Kebanyakan remaja wanita merasa sakau dan gelisah kalo gak punya pacar. Harga diri serasa jatuh kalo gak punya pacar… apalagi kalo sampe dikatain gak laku. Nah, ini yang kadang membuat wanita rela...

Trik Berpacaran di Bulan Puasa Ramadhan

...angan malah berpikiran, “Mumpung nggak ada orang, kesempatan nih.” Ingat, meskipun tidak ada orang yang melihat perbuatan kalian, malaikat pencatat amal melihat dan mencatat perbuatan kalian. Sabar Menghadapi Ujian Menjalani pacaran di bulan Ramadhan mungkin tidak ringan. Barangkali akan ada orang-orang yang mengolok-olok kalian, “Ramadhan kok malah pacaran.” Karena itu, kalian perlu saling membesarkan hati. Bagaimanapun, bila kalian lolos dari...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...kali kan? Untunglah-untunglah.” Katanya sambil meninggalkan kami berdua. Apa-apaan ini?! “Kenapa kau tak bilang sih?! Curang!” teriakku jengkel. Namun dia Cuma tertawa, “Yah tak apa-apa kan? Lagipula mulai sekarang kita bisa pacaran beneran tak perlu pura-pura pacaran lagi.” Yah memang benar sih………. “Baiklah!” jawabku, “tapi pertama-tama beritahu namamu dulu dong.” “Jadi kamu belum tahu ya?” dia tampak capek. Dasar kau...

Gaya Anak SMP Berpacaran

Masa Remaja Berpacaran

...ta. Pacar bisa kasih solusi saat ada masalah keluarga dan masalah bersama teman. Tapi kenyataannya tidak sepenuhnya benar. Sekarang ini pacaran menjadi tren di kalangan remaja, bahkan di jadikan tradisi. Orang yang sering berpacaran atau pernah pacaran sering disebut aktifis pacaran. Mengapa? Karena aktifitas mereka di penuhi dengan kegiatan berpacaran. Contohnya aja nih : Malem-malem mau belajar, eeh malah dia telepon, teleponan deh sampai...

Persahabatan Bukan Hanya Sekedar Foto Bareng

Sahabat rumahremaja.com, apakah anda memiliki teman sehingga setiap momen anda dan teman anda selalu berfoto bareng. Sahabat anda harus ketahui jika kebosanan bisa memudarkan semua hubungan, hubungan kamu dan pacar, juga kamu dan sahabat. Kalau sudah jomblo, ditinggal sahabat pula, tentunya tidak asyik bukan? Jika persahabatan kalian cuma sekedar nongkrong, gosip, dan gaul bareng, suatu saat sahabatmu akan bertemu orang baru dan merasa lebih...

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

...alam ingatannya di masa lalu. Orang kangen akan merasa nyaman karena lagu jadul ini bisa membuat suasana sekarang menjadi suasana dulu. 4. Liat album foto Orang yang lagi kangen akan melepas rasa kangennya itu dengan melihat foto, baik foto keluarga atau foto pacar. Jika dia terlihat sangat fokus dan bahagia saat melihat foto masa lalunya, itu tanda kalau dia sedang kangen. 5. Bercerita tentang masa lalu Jika teman anda bercerita tentang masa...