Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...n, Lutung Kasarung duduk di atas benteng yang mengelilingi halaman dalam istana . Dari dalam istana, Purbararang dan adik-adiknya memandanginya dengan keheranan dan ketakutan. Indrajaya ada pula divsana, ikut sembunyi dengan putri-putri dan para wanita. Purbararang kemudian menjadi marah, “Bunuh! Ayo bunuh lutung itu!” teriaknya. Beberapa orang prajurit maju akan mengepung Lutung Kasarung lagi. Akan tetapi, Lutung Kasarung segera menyerang...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...aja memanggil qadi untuk menyiapkan ijab-qabul. Kepada sang putri dia tidak menyebut-nyebut tentang rencananya. Berlangsunglah kesibukan di istana ketika para jauhari, perancang pakaian, dan juru rias datang untuk mendandani putri. Putri merasa senang ketika mengetahui dia akan dinikahkan. Tapi siapa yang akan menjadi suaminya dia tidak punya firasat sama sekali. Hingga larut pada “malam pengantin,” ketika mempelai pria pertama kali melihat...

Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

...rang putri yang sangat cantik jelita. Begitu cantiknya sehingga ia menjadi kebanggaan rakyat negeri awan putih. Baginda raja dan ratu sangat berharap, kelak sang putri akan mendapatkan pangeran yang tampan dan sepadan dengan putri. Putri salju sendiri tidak pernah memikirkan untuk menikah. Ia sangat senang hidup di negerinya bersama orang tua dan rakyat yang menyayanginya. Suatu hari, ada seorang pangeran calon raja dari negeri angin. Pangeran...

Kisah Putri Duyung

Kisah Putri Duyung

...boleh muncul ke permukaan laut melihat dunia manusia. “Kenapa harus begitu, Nek?” tanya seorang cucunya. “Begitulah, agar kalian nampak cantik dilihat oleh manusia di daratan,” jawab neneknya. Waktu pun berlalu. Satu persatu putri-putri itu tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Namun di antara putri-putri cantik itu yang paling cantik adalah Puteri Duyung bungsu. Ombak akan tenang bilamana Puteri Duyung muncul ke permukaan laut. Pada suatu...

Hal Penting Remaja Putri Ketahui dari Orang Tuanya

...tetap waspada jika dia bepergian sendirian atau dalam memilih teman-teman. Ajarakan kepada remaja putri anda tentang keamanan dalam penggunaan komputer dan penyalagunaannya disitus jejaring sosial; hindari untuk meng-upload foto-fotonya yang terlihat seksi atau terbuka apalagi pada situs-situs yang tidak aman. 6. Jelasakan Mengenai Persepsi Jelaskan pada remaja putri anda bahwa dia seharusnya tidak peduli tentang apa yang orang katakan atau...

Foto Asli Anak SD yang di Ranjang Beredar

...Dinda Meilandary dan nama ini Anda dapat temukan di facebook Anda. Dinda Meilandary sangat kecewa untuk orang yang telah menyebarkan foto itu, karena beritanya Dinda Meilandary sekarang sudah berkeluarga bahkan sudah memiliki anak. Seperti yang Anda lihat di akun facebook asli milikinya. Jika Anda membuka facebook dan mencari nama Dinda Meilandary, maka Anda akan menemukan bahwa benar foto yang seranjang itu adalah foto lama yang di upload lagi...

Wajah Cantik Remaja Putri

Wajah Cantik Remaja Putri

...hendaknya kurangi pemakaian pelembab di sekitar daerah T. Alas bedak. Alas bedak digunakan untuk menyamarkan noda hitam dan membuat bedak lebih menempel di kulit wajah. Penggunaan alas bedak ini tidak disarankan bagi remaja putri dengan jenis kulit berminyak. Bedak. Ada dua jenis bedak yaitu bedak tabur dan bedak padat. Remaja putri yang masih memiliki kulit sensitif sebaiknya memilih bedak tabur atau bedak bayi karena kandungannya lebih ringan...

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

Tips Mendapatkan Foto Yang Cantik Saat Difoto

...iki foto yang cantik memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi remaja. Tampaknya, tak ada satupun remaja yang tidak ingin memiliki foto cantik. Meski bukan seorang model, remaja gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak tahu angle yang tepat bagi wajah Anda dihadapan kamera. Namun jangan khawatir,...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...iba saja Redo kembali datang dan duduk di kursi sebelah Dea. “Loe mau apa?” “Semuanya udah pada tepar yang masih hidupkan Cuma loe dan gue. Dari pada mati kebosanan mendingan gue gangguin loe”. “terserah loe”. “Dari pada loe foto-foto pemandangan mendingan kita foto yuk”. Redo pun mengambil kamera Hpnya dan mulai bernarsis ria, walaupun terpaksa Dea tetap foto bareng Redo. Setelah lelah bernarsis ria akhirnya Redo pun juga ikutan tepar menyusul...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...pekerjaan yang diberikan ayahmu, Tuan Hamsyafir.” Pekerjaan yang diberikan ayah? Oh iya! Ayah kan sudah mengatakan kalau Bodyguardku akan datang hari ini. Jangan-jangan dia orangnya! Tapi kok mukanya agak beda dengan yang di foto sih? Yah tapi mungkin saja soalnya foto kan bisa menipu. Cowok itu berkata lagi, “Bisa bicara di tempat yang lebih tenang?” Aku mengangguk, kami berjalan ke taman di dekat sekolah yang cukup sepi. “Apa yang ingin anda...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...insan yang lagi kasmaran berbeda jenis kelamin, berduaan di kamar hanya main catur atau playstasion?? hmm… 5. memasang foto mesra berlebihan di jejaring sosial. Memasang foto mesra dengan pasangan boleh-boleh saja, misalnya foto anda berdua di foto box atau tempat lainnya yang terlihat normal. Namun kalau foto anda (sorry agak vulgar) kissing atau bahkan melakukan hal yang lebih dari itu anda publish juga di media sosial? atau tak usah...

Cara Agar Tidak Terlihat Single Di Facebook

...timu sedih. 3. Pasang Foto Pacar Palsu Diakun Kamu Setiap orang berpacaran pastilah mengunggah foto pasangan diakun facebooknya itu membuktikan bahwa keromantisannya tinggi dan jika Kamu punya ilmu lebih, Kamu bisa manfaatin foto bohongan itu seolah lagi foto bareng sama Kamu. 4. Matikan Obrolan Dimalam Minggu Malam minggu identik dengan malam dimana orang yang berstatus pacaran menghabiskan malam itu bersama pasangan dan tidak akan buka...

Persahabatan Bukan Hanya Sekedar Foto Bareng

Sahabat rumahremaja.com, apakah anda memiliki teman sehingga setiap momen anda dan teman anda selalu berfoto bareng. Sahabat anda harus ketahui jika kebosanan bisa memudarkan semua hubungan, hubungan kamu dan pacar, juga kamu dan sahabat. Kalau sudah jomblo, ditinggal sahabat pula, tentunya tidak asyik bukan? Jika persahabatan kalian cuma sekedar nongkrong, gosip, dan gaul bareng, suatu saat sahabatmu akan bertemu orang baru dan merasa lebih...

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

...alam ingatannya di masa lalu. Orang kangen akan merasa nyaman karena lagu jadul ini bisa membuat suasana sekarang menjadi suasana dulu. 4. Liat album foto Orang yang lagi kangen akan melepas rasa kangennya itu dengan melihat foto, baik foto keluarga atau foto pacar. Jika dia terlihat sangat fokus dan bahagia saat melihat foto masa lalunya, itu tanda kalau dia sedang kangen. 5. Bercerita tentang masa lalu Jika teman anda bercerita tentang masa...