Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang : Wiii gila, sixpack!…seksi bo! Kalo Cowok Jelek bodynya berotot, Cewek-Cewek Bilang : Biar orang ga meratiin tampangnya, tuh. Kalo Cowok Ganteng males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Pasti takut fotonya kesebar-sebar! Kalo Cowok Jelek males di foto, Cewek-Cewek Bilang : Nggak tega liat...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...Bersama cewek yang humoris, mereka selalu merasa rileks sebab humor-humor cerdas memancarkan kehangatan yang khas pada diri mereka. Selain itu, selera humor yang tinggi akan membuat cewek tampak selalu ceria dan menyenangkan. 12. Cewek Fleksibel. Umumnya, cowok paling enggak suka dengan cewek yang keras kepala dan Cuma menuruti keinginannya sendiri. Bukan karena mereka mau dihormati, tetapi mereka merasa eneg dengan cewek yang enggak peduli...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...aksud si cewek : “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…” *PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya 18. Jawaban Cewek : “Gua cuma anggep elu temen deket.” maksud si cewek : “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket” 19. Jawaban Cewek : Ceweknya ‘Nangis’ maksud si cewek : “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?” 20. Jawaban Cewek : Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi” maksud si cewek : “Kurang ajar elu,...

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Berbagai macam tipe cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti cewek manis, cewek cantik, cewek seksi, cewek matre, dan sebagainya. Tetapi tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni cewek cantik, cewek manis dan cewek seksi. Sehingga banyak kaum cewek yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut. Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa cewek untuk menciptakan kesan tipe cewek cantik, seksi, dan manis,...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...a memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek? 4. Penyabar. Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif;...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Banyak cowok yang penasaran tentang apa saja rahasia kelemahan cewek yang patut untuk diketahui, karena kalau kita tahu tentang rahasia yang dapat membuat cewek cantik menuruti kemauan para cowok, pastinya semakin terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan pacar cewek cantik. Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok tidak punya rasa percaya diri jika mau “NEMBAK” cewek cantik...

Cewek Suka Berdandan

Alasan Cewek Suka Berdandan

...au tahu apa alasannya? Berikut beberapa alasan kenapa cewek hobi dandan. Simak baik-baik yah! 1. Ingin terlihat cantik. Bagi cewek, kecantikan adalah segalanya. Itulah sebabnya mereka ingin tampil cantik setiap saat. Menjadi cewek cantik adalah kebanggaan yang sangat luar biasa untuk mereka. Karenanya tidak jarang diantara mereka ada yang melakukan operasi plastik. Hampir semua cewek mempunyai banyak kosmetik di kamarnya. Mulai dari krim pemutih...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang play boy ini tidak akan pernah tahan bila sudah melihat cewek cantik melintas di depan matanya, seakan matanya tidak akan pernah berkedip untuk terus mengikuti langkah kaki sang cewek. Ya bila perlu sampe membuntuti dari belakang (emangnya mau nyopet, Boy?). Singkat cerita Boy...

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

...inak merpati berharap para pria yang mendekat berlomba-lomba memberikan kebaikan yang menguntungkan cewek (dimanfaatin) Senang gonta-ganti teman kencan. Berparas cantik, tapi kalau ditanya tidak punya pacar, rasanya mustahil cewek cantik tak punya pacar, kecuali punya alasan idealisme tersendiri, trik ini memang sengaja dilakukan agar cowok yang naksir merasa punya harapan untuk mendapatkan cewek, soalnya bila cewek punya pacar tidak sedikit...

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...ping. Menurut pakar kepribadian, Varun Chhabra, cewek zaman sekarang lebih tertarik dengan cowok berpenampilan metrosekual daripada cowok bertubuh kekar. 3. Cowok dominan. Jangan pernah perlihatkan superioritas Anda di depan cewek. Cewek paling benci lelaki yang bersifat dominan. Mereka lebih senang memamerkan kekasih mereka yang memiliki kemampuan dan ketrampilan serta baik di depan teman-teman mereka. Bukan kekasih yang menggunakan taktik...

Tahun Baru Imlek

Aneka Tradisi Pada Perayaan Tahun Baru Imlek

...suasana imlek juga ketentraman tetangga. Walaupun puncak acara perayaan tahun baru Imlek hanya berlangsung 2-3 hari termasuk malam tahun baru, tetapi masa tahun baru sebenarnya berlangsungnya aktivitas mulai pertengahan bulan 12 tahun sebelumnya sampai pertengahan bulan pertama dari tahun yang baru tersebut. Keesokan harinya, anak-anak akan bangun pagi-pagi untuk memberi hormat dan menyalami orang tua maupun sanak keluarga dan mereka biasanya...

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

...terbilang keren, Hip-Hop gitu. Kedua, karena takjub dengan pertunjukkan break dance nya. Ketiga, karena dia benar-benar jago dan sangat populer. 7. Anak Modifikasi Mobil. Nah, untuk hobi yang ini, banyak sekali di cari oleh cewek. Apalagi kalau cewek sudah dengar kata ‘club mobil’, biasanya langsung senyum-senyum gak jelas..waspada!! sebagai ilustrasi, kalian pernah nonton film 2fast 2fourious 1 ampe 5 kan, apa yang kalian liat...

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

.... Apa yang membuat seorang cewek seksi? Apakah karena tubuhnya? Apakah karena pakaian yang dikenakannya? Apakah suaranya? Nah, coba tebak, rahasia yang membuat seorang cewek seksi ada di sini. Hal sederhana yang akan membuat Cewek seksi : Istirahatkan lidah Anda. Cewek diyakini suka mengoceh. Ini adalah salah satu sifat cewek yang kebanyakan cowok tidak suka. Berbicara tanpa henti hanya akan membuat Anda tampak seperti tong kosong. Jika Anda...

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...hi syarat tersebut. 2. Cowok-cowok kasar. Siapa cewek yang suka sama cowok kasar? Saya pikir tidak ada. Bahkan dalam beberapa polling, cowok-cowok kasar ini berada di urutan atas tipe cowok yang tidak di sukai cewek. Secara, cewek-cewek biasanya ingin di sayangi, bukan di sakiti dan di kasari. 3. Cowok yang jorok. Cowok-cowok seperti ini bikin cewek illfill. Dekil, bau , kucel, akibat jarang mandi dan sebagainya. Pantesan cowok-cowok seperti ini...