Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...Cowok Jelek menyendiri, Cewek-Cewek Bilang : Minder kali… Kalo Cowok Ganteng humoris, Cewek-Cewek Bilang : Orangnya asyik ya… Kalo Cowok Jelek humoris, Cewek-Cewek Bilang : CAPER(cari perhatian) tuh.. Kalo Cowok Ganteng belagu, Cewek-Cewek Bilang : Maklum beken… Kalo Cowok Jelek belagu, Cewek-Cewek Bilang : Muke lu jauh…!! Kalo Cowok Ganteng romantis, Cewek-Cewek Bilang : Ooh..so sweet… Kalo Cowok Jelek romantis,...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...ng pergi “Iss gitu amat tu anak, sok cool banget!” cetusku “Eh nin, si rendi tu ganteng banget ya… Rumahnya dimana ya?” Tanya Caca “Dia tetangga gue yang baru pindah dari Yogyakarta, iss anak jelek and sombong gitu lo Bilang ganteng?, apa gak salah tu mata lo?” cetusku dengan mulut monyong “Iya betul ganteng banget dia, loh kalau dia tetangga lo kan mantap tu, lo tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih, tampang macam dia dilihatin? Hmm yang...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu,...

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

..., tidak heran penyanyi maupun bintang k-pop dibekali dengan berbagai macam keterampilan yang bisa mendukung karir masa depannya. Tidak heran mereka menjadi arti dengan banyak bakat. Selebihnya, tampilan wajah yang cantik dan ganteng bak manekin juga tidak terlepas dari kontribusi besar, yang menyebabkan k-pop sangat disukai. Terlepas dari hasil operasi plastik yang banyak dilekatkan dengan orang terkenal di Korea Selatan.Sehingga tidak heran...

Beberapa Alasan Kebanyakan Pria di Tolak cewek

...A.COM – Kebanyakan pria merasa dirinya cukup ganteng dan memiliki materi yang cukup sehingga menggap dirinya cukup mudah untuk mendapatkan cewek idaman mereka. Namun ternyata banyak juga cewek tidak melihat pria dari kegantengan ataupun kekayaan mereka kecuali cewek yang hanya memandang pria dari tampan dan materinya saja. Kebanyakan cewek menolak pria karen mereka memiliki alasan tertentu seperti yang diberikan oleh rumahremaja.com kali...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...cinta harus diperjugain.” Radit mengangguk setuju. “Yap bener, kayak cinta gue sama Nadia,” cengiran lebar terlihat di wajahnya tapi dibalas tatapan jijik dari kedua cewek di hadapannya. Safa menggeleng, perlahan matanya kembali memutara arah ke meja Rio, ada Andin dan kelihatannya baru datang. “Ada juga yang bilang kalau cinta nggak harus memiliki kan?” matanya panas melihat Andin yang mencoba merangkul lengan Rio. Kini Radit yang menyambar,...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...ai. Aku pun lekas meninggalkan kelas dan segera menuju samping garasi sepeda motor. Ku lihat anak laki-laki itu menghampiri sebuah sepeda motor warna abu-abu metalik. Di tengah siang bolong seperti ini pun dia masih terlihat ganteng. Dia masuk di kelas 1 C dan disitu dia menjadi ketua kelas. Ah sayang aku tak sekelas dengan dirinya karena aku di kelas 1 F jadinya aku tidak bisa mengenalnya lebih jauh. Tapi entah mengapa hari demi hari aku...

Faktor Seorang Pria Sulit Mendapatkan Pacar

...ikan nilai bagi seorang wanita karena sekarang banyak wanita hanya mementingkan fisik pasangan mereka (terutama muka) hal ini mungkin dikarenakan para wanita akan lebih percaya diri saat berjalan bersama pasangan mereka yang ganteng. 5.Faktor egois Dalam berpacaran dan berumah tangga, kita harus dapat memahami kelebihan dan kekurangan pasangan kita, sehingga kita tak bisa memaksakan pasangan kita untuk berbuat lebih untuk kita. Dan menurut...

Cara Khusus Agar Pacar Memperdulikan Penampilan

...arkan. Hal ini bisa memotivasinya membeli produk yang tepat baginya. Tapi tentukan durasi belanja. Jangan sampai dia ilfeel dengan durasi belanja Anda dan menganggap perawatan ala kita itu merepotkan. Puji Penampilannya Yang Ganteng Mungkin Anda melihatnya lebih rapi saat akan ke undangan pernikahan, atau Anda melihat fotonya jaman SMA yang lebih fresh. Coba deh puji penampilannya itu. Ini bisa menjadi kode halus baginya untuk lebih...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga “IMPOTEN” ya “HOMO” 2. Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat hilang dijidat tumbuh dipantat 3. elama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar...

Rasanya Tak Indah Jika Tak Merangkai Kata-Kata Selamat Hari Valentine 2013

Rangkaian SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013

...ari Valentine 2013 Cinta adalah makna Makna ada didalam cinta Makna dan cinta menjadi satu Jadilah valentine day Sayang di malam valentine ini Aku ingin mengatakan sejujurnya Aku sangat mencintai dan menyayangi Teman mu yang ganteng/cantik itu Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha indah. Dirimu...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...k : “Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla….” maksud si cewek : “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo” 13. Jawaban Cewek : “Gua masih belum pengen pacaran.” maksud si cewek : “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu” 14. Jawaban Cewek : “Terima...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...kamu cari adalah pasangan hidup terbaik. Nggak gampang lho. Karena kamu merasa sangat setia pada pasangan? Atau karena kamu merasa sensual, seksi? Di depan banyak orang, kamu suka pamer, lho. Suka kemewahan dan kecantikan dibalik sifat romantis yang kamu miliki. Sehingga adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit kamu di masa silam. Tapi, sebagai kekasih, kamu sangat baik hati kok. ” G ” Kamu orang yang sangat pemilih. Sukanya...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...di dalem tanah karena akting memikat cowok yang GATOT alias Gagal Total, padahal aslinya dia sangat mengharapkan itu cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya. 3. Cewek cantik dan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis . Cewek itu hanya butuh cowok yang punya “Kepribadian Baik” yaitu si cowok musti punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki...