Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...n isi cangkirku.” Sewaktu gadis itu mendekat, pangeran menarik belati yang tergantung di pinggangnya dan menyayat pakaian kulit itu dari atas hingga ke bawah. Pakaian itu jatuh teronggok di atas lantai—dan di situ berdirilah gadis yang digambarkan ibunya, yaitu gadis yang dapat berkata kepada bulan, “Tenggelamlah engkau sehingga aku dapat bersinar menggantikan dirimu.” Setelah menyembunyikan Juleidah di sudut ruangan, pangeran memanggil ratu....

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

...tegori manis biasanya menggunakan pakaian yang sopan atau model feminim, contohnya baju terusan berlengan, celana panjang, potongan leher berada di atas belahan dada, dan lain sebagainya. mereka kelihatan lebih anggun. Cewek Seksi : Cewek seksi senang menggunakan pakaian yang dapat menonjolkan kelebihan postur tubuhnya, contohnya senang menggunakan celana hot pant, rok mini atau pakaian yang memperlihatkan belahan dada. ini ditujukan untuk...

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

...i bukan berarti Anda harus berpakaian sensual dan berdandan ala artis kenamaan. Sebuah hal sederhana pun bisa membuat cewek tampak seksi. Intinya, jangan terlalu terobsesi dengan penampilan dan akan menemukan diri Anda lebih seksi dari sebelumnya. Apa yang membuat seorang cewek seksi? Apakah karena tubuhnya? Apakah karena pakaian yang dikenakannya? Apakah suaranya? Nah, coba tebak, rahasia yang membuat seorang cewek seksi ada di sini. Hal...

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

...uk pria,.jika dulu Ustad Jefri al Buchori di daulat sebagai salah satu trendeter baju koko modern untuk para pria, kali ini Syahrini di cap sebagai salah satu trendsetter baju kaftan paling di tiru se indonesia. Memang bukan tanpa sebab pelantun aku tak biasa itu di jadikan sebagai salah satu trendsetter busana muslim tanah air, penampilannya yang kerap tampil cantik dengan menggunakan baju kaftan ala Syahrini, membuatnya di labeli sebagai salah...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...220;pede” sepanjang hidupnya. Ingat ini sangat rahasia dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Cuma orang yang beruntung yang bisa membaca artikel ini. Sebenarnya yang ada dalam pikiran Cewek Cantik dan cewek Seksi adalah : 1. Cewek Cantik dan Seksi sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika tidak...

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...ti biasa. Aku bertemu teman-teman baru, dan menghubungkan kembali mereka dengan teman-temanku yang lama. Aku bertemu mereka dari seluruh dunia. Mereka semua mengatakan hal yang sama: Paris selalu memanggil mereka karena dia (gadis-gadis itu) adalah serasa mengalir dalam darahnya. Fakta adalah, dia milik kita sebaik kita menjalani satu hubungan. Sejak datang ke Paris tiga tahun lalu saya telah menemukan jenis baru kebahagiaan. Ini adalah jenis...

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

Kaum pria secara naluri tahu wanita itu seksi ketika melihat sesuatu. Namun apakah keseksian menarik perhatian mereka. Keseksian wanita selalu menarik perhatian pria. Tidak saja dari bentuk tubuh semata, tapi juga keberadaan aset wanita yang membuat mereka tergila-gila. Payudara menjadi aset terbaik wanita untuk ditonjolkan. Pria pun sangat menyukai bagian yang satu ini saat bersama dengan pasangannya. Melihat bagian ini, pria pun tak sabar...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...menuntunnya meninggalkan tempat itu dan menuju ke hutan. Sampai di hutan, Uwak Batara Lengser berseru kepada Purbasari memberitahukan kedatangannya. Purbasari keluar dari gubuk dengan gembira. Lutung Kasarung melihat seorang gadis yang kulitnya hitam kelam di celup boreh. Ia tertegun sejenak sehingga Uwak Batara Lengser berkata kepadanya, “Itu Putri Purbasari. Ia gadis yang manis dan baik hati. Kamu harus menjaganya.” “Ya,” kata Lutung Kasarung....

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...m, selama dan sesudah bercinta. Kamu ingin objek kasih sayang haruslah bisa diterima secara sosial, untuk itu si dia harus ganteng atau cantik. Kamu melihat kekasih sebagai teman dan pendamping. Kamu adalah orang yang sangat seksi dan sensual. Yang kamu butuhkan adalah seseorang yang menghargai dan hampir memuja kamu. Nah, ketika itu tak tercapai, kamu tega meninggalkannya dalam waktu lama tanpa aktivitas mesra/seks sama sekali. Kamu adalah...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...TW lapangan. Oh ya loe bawa kamera?” “Bawa”. “Tolong fotoin gue selama pertandingan ya!!!” “Iya deh!!!” Pertandingan pun berlangsung Dea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay banget deh!!” Pertandingan pun berakhir, Dea dan teman-temannya sedang...

Pelabuhan Hati

Cerpen Remaja: Pelabuhan Hati

...rap ketika saatnya tiba, saya yang pertama untuk pergi. Saya tidak ingin ditinggalkan tanpa dia. Ini seperti Camelot – Saya telah menemukan wanita sempurna dalam hidup saya, dan saya akan benci untuk pergi di dunia ini tanpa dia. Apa yang saya miliki adalah apa yang saya sudah mencari, dan aku telah diberkati oleh Tuhan.” Kami, Aku dan Gadis, seorang putra kami ………… teman tercinta kami Bob, yang menunjukkan arah lain arti sebuah...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...kan untuk berlari kekampus demi tugas di dalam tasnya. Dengan tergesa-gesa David menuju kelas Pak Reno, sampai-sampai panggilan Dito pun tidak diperdulikan. Saat memasuki kelas, David kebingungan melihat kelasnya yang kosong tanpa ada seorang pun di dalamnya. David melirik jam tangannya. “Adduuh udah jam setengah 10 pantes aja kelas kosong, pasti Pak Reno udah di kantor ni..” David mulai berlari lagi menuju kantor. “Vid! David! Tunggu Vid!”...

Remaja Cewek Cantik Dengan Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

...slim wanita dengan segmen pasar cenderung ke anak remaja putri. Menjelang lebaran, Permintaan dan penjualan baju muslim gamis sudah memperlihatkan kenaikan yang signifikan dibanding hari biasa. Bahkan dari beberapa agen baju busana muslim sudah melakukan stok busana muslim gamis yang jumlahnya berlipat dibanding hari-hari biasa. Hal ini dilakukan karena baju lebaran muslim berupa baju model gamis akan mengalami lonjakan penjualan yang tinggi,...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...au pakaian yang sedang menjadi trend, Sehingga akan bisa tampil modis dan tidak dikatakan ketinggalan trend mode. Kalau pada akhir tahun 2012 dan awal tahun 2013 banyak pihak yang mengeluarkan pendapat tentang perkiraan tren busana tahun 2013 di Indonesia. Maka jelang lebaran seperti saat ini sudah bisa dilihat pengerucutan trend busana yang terjadi di masyarakat, Baik trend untuk baju pria maupun trend untuk model baju wanita. Sedangkan pada...