Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...isa tampil menarik dengan mengenakan kaos, ada tips yang mungkin berguna untuk Anda pria dan wanita dalam memilih kaos. 3. Model Desain Kaos Muslim Muslimah. Buat Anda yang muslim dan muslimah, Andapun tentu tak ingin ketinggalan dalam berpenampilan. Mau lihat desain kaos muslim muslimah yang keren dan trendy? Ada beberapa jenis pakaian muslim muslimah. Selain baju koko untuk pria juga ada gamis untuk wanita muslim. Dalam hal penamplilan mungkin...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...eren disekolah. Penasaran dengan cerpennya? Langsung saja ya bacanya…!!! Dea sedang duduk santai di depan kelasnya bareng teman teman gengnya yang lagi pada ngerumpi. “Lihat deh ke lapangan si Redo cakep banget ya”. “Apalagi kalau lagi main Basket gitu. Meleleh gue ngelihatnya”. Tanpa menghiraukan teman-temannya Dea terus saja fokus dengan kameranya. Itulah Dea Iskandar cewek cuek yang agak autis kalau sudah berhubungan dengan fotografi....

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

...bawa 5 karung Nah tipe kaya gini ga pantes buat dijadiin bini, entar yang ada gaji kite abis cuma buat beli kalung jipret. 10. Selalu up to date. Up to date sih ga masalah, tapi kalo up to datenya cuma gara-gara gamau ketinggalan gaul itu yang masalah kaya misalnya bulan ini lagi jamannya BB (Bukan BB17 ) BB yang dimaksut disini ‘Black Berry’, pasti doi ikutan beli biar ikutan gaul terus chat sama temen-temen deh. Bulan depan I-Phone...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...nkan sedikit balas dendam atas kematian ayahnya. Untuk membalas dendam ini, tentu saja, harus menempuh perjalanan yang panjang, membuat teman dan musuh di sepanjang jalan. Jackson co-produser mengatakan tanpa ragu karyanya adalah salah satu anime terbaik. Anda akan menemukannya dalam dekade ini. Didistribusikan oleh FUNimation, seri perdana di Spike TV pada tahun 2006 dan dalam bentuk DVD di tahun 2007. 4. Death Note. Berdasarkan manga oleh...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...yak pembalap. motornya nggak pake spion,knalpot racing yang bukan kuping lo budek parah,nggak lupa juga stiker ’46’ (biar dibilang valentino rossi ya). biasanya dilakukan dengan efek menggoyang-goyangkan bokong. Kalau jalan kaki psti rame-rame, trus tangannya ga bisa diem, suka metikin daon di pohon atau metik buah orang. Tiap malem minggu suka sok mabok di pinggir jalan, padahal cuma minum anggur kolesom. Rambutnya pirang matahari...

Boneka Barbie

Boneka Barbie: Dunia Realistis atau Rasis?

...ap menimbulkan stereotip budaya dan cerminan yang tidak tepat dari segi pilihan pakaian dan ciri khas aksesoris, meskipun secara kasat mata kita bisa mengatakan bahwa boneka ini memang mewakili negara seperti Meksiko, China, India, dan Belanda dan merupakan alat pendidikan bagi anak-anak. “Mereka gemar mengeksplorasi dunia dan mempelajari budaya baru melalui mainan dan Barbie memahami cara yang tepat untuk memperkenalkan hal ini kepada...

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

...ebat di dunia dan menjadikannya tertantang untuk mengeksplorasi gaya bercinta yang lebih variarif. Semakin dipuji tentang performa bercinta, wanita akan semakin bersemangat untuk memuaskan pasangannya di tempat tidur. Pakar dalam masalah seks Sunil Garg mengatakan, “Seksualitas wanita pasti akan meningkat jika mendengar perkataan semacam itu. Memuji aksinya saat bercinta akan mendorongnya untuk lebih mengeksplor dirinya dan pasangan, serta...

Naluri Cinta Lewat Bau Pasangan

Naluri Cinta Lewat Bau Pasangan

...memiliki feromon manusia yang sama. Maka dari itu, mereka tidak tertarik secara seksual. Mengingat bau Kebanyakan orang berpikir bahwa bau mustahil untuk diingat karena bersikap abstrak dan tidak dapat diukur. Tetapi, ini adalah sebuah mitos. Maka tak heran, jika Anda dapat mengenali atau bahkan mengingat bagaimana bau pasangan Anda. Berjabat tangan Jabat tangan adalah cara terbaik untuk memungkinkan kelenjar keringat Anda berinteraksi dengan...

Menghadapi Anak Saat Memasuki Masa Puber

...memasuki masa puber tentunya perubahan yang diberikan dalam sebuah keluarga sangat jelas dan paling sering terjadi saat anak memasuki pasa puber adalah sikap dalam menghadapi masalah selalu diselesaikan dengan penuh emosi. Dalam masalah ini orang tua seharusnya cepat mengambil tindakan dengan cara memberikan masukan yang positif seperti apa yang admin berikan pada kesempatan kali ini. Berkomunikasi dengan Anak Remaja Pada saat anak beranjak...

Masalah yang Paling Sering Terjadi Selama Masa Percintaan

...bar pesona, berarti dia hanya main-main dengan Anda. Tetapi jika dia benar-benar serius hanya dengan Anda, Anda bisa memberinya kesempatan. 6. Dia Tidak Sebaik Mantan Pacarku Oke oke.. masalah mantan pacar yang lebih baik segala-galanya memang jadi batu sandungan di hubungan selanjutnya. Terima kenyataan bahwa Anda sudah tidak bersama sang mantan. Berhentilah membanding-bandingkan si dia dengan mantan pacar. Dengan begitu, Anda akan menemukan...

Kebanyakan Wanita Tidak Suka Pria Penabur Senyuman

...uk daya tarik seksual. Tapi dari penelitian diketahui wanita dan pria merespon ekspresi emosi secara berbeda termasuk senyum,” ujar ketua penelitian bidang psikologi dari UBC Jessica Tracy, seperti yang dikutip dari Times of India. “Kami menemukan kalau wanita tidak terlalu tertarik dengan pria periang dengan wajah senang. Justru mereka lebih suka pria yang terlihat kuat, moodyatau yang malu-malu,” katanya. Tracy menjelaskan bahwa alasan wanita...

Hal-hal yang Mendatangkan Zina di Bulan Puasa

...ngotori susu sebelanga karena nila setitik. jangan sampai puasa kita batal, cuma karena tidak bisa melawan hawa nafsu yang kita anggap simple. Sentuh menyentuh Teringat salah satu sabda Rasulullah SAW, “Sungguh bila kepala salah seorang ditusuk dengan besi panas lebih baik daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya” (HR.Thabrani). Bagaimana menurut Anda dengan hadits ini? Terdengar sangat mengerikan bukan? Seperti yang kita...

Cara Khusus Agar Pacar Memperdulikan Penampilan

...hargai setiap usahanya, karena laki-laki itu sering berusaha di belakang layar tanpa kita sadari. Jangan pula membandingkannya dengan pria lain, bahkan meski hanya idola Anda. Jangan Kelihatan Berbelit-Belit Pria tidak suka kalau dia sedang ‘disetting’ agar begini dan begitu. Jadi kalau Anda ingin memujinya, pujilah dengan tulus. Hal ini memang tergantung pada pintar-pintarnya kita membimbingnya demi kebaikan dirinya sendiri. Selama...

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

...kaftan paling di tiru se indonesia. Memang bukan tanpa sebab pelantun aku tak biasa itu di jadikan sebagai salah satu trendsetter busana muslim tanah air, penampilannya yang kerap tampil cantik dengan menggunakan baju kaftan ala Syahrini, membuatnya di labeli sebagai salah satu trend fashion paling berpengaruh di bulan Ramadhan ini. Lalu apa efeknya?? Tentu saja para pen Jual Kaos Muslimah pun kebanjiran order pesanan jelang beberapa minggu...