gambar anak membersihkan tempat tidur

Kebiasaan Jorok Wanita

Sibuk atau tidak sibuk ternyata tidak berpengaruh pada anggapan wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Bukan cuman pria saja yang [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Aku Di perkosa Di Rumahku Sendiri

Aku adalah wanita berumur 23 tahun, sekarang aku tinggal sendirian di rumahku yang terletak di salah satu komplek yang disebut sebagian orang sebagai komplek orang berduit di wilayah Jakarta. Aku adalah janda tanpa anak, suamiku telah meninggal enam bulan yang lalu karena kecelakaan. Saat itu usia perkawinan kami baru menginjak tahun kedua. Rumah yang kutempati [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 7 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

Di antara tujuh hari yang ada, hari Sabtu tepatnya Sabtu malam atau lebih dikenal malam Minggu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu, terkhusus bagi mereka yang memiliki kekasih. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua untuk menghabiskan waktu tersebut, seperti menonton di bioskop, mengunjungi pasar malam, kumpul bersama sahabat, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana dengan nasib [...]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Pergaulan Anak Remaja Sekarang Parah

Pergaulan Anak Remaja sekarang Parah Separah parahnya. Kebodohan yang di piara tanpa punya rasa bersalah. Bahkan dengan alasan apapun tentu tidak akan dibenarkan. Banyak yang bilang bila pergaulan remaja saat ini sudah sangat jauh berubah di bandingkan pada masa-masa sepuluh tahun silam. Remaja sekarang lebih mampu berekspresi pada emosi dan mengungkapkan perasaan tanpa sembunyi-sembunyi dan [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Setiap remaja tentu ingin merasa segar sepanjang hari, terutama saat bangun di pagi hari. Tidur nyenyak di malam hari juga memperlancar regenerasi kulit. Alhasil, kulit remaja akan tampak semakin cantik dan bersinar. Untuk memiliki kulit remaja yang cantik di pagi hari ternyata tidak bisa dilakukan asal-asalan. Namun ada persiapan yang harus Anda lakukan di malam [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

Siang itu di sebuah kantor kepolisian, seorang lelaki yang tampan bertubuh kekar tampak sedang gelisah. Lelaki itu sedang galau, galau memikirkan sesuatu yang membuat dia tak tahu harus berbuat apa. Wandi tampak lemas. Barusan ditelepon sama pacar gelapnya Vera. Siapa yang tak mau menyimpan Vera? Tubuh aduhai dengan wajah manis adalah salah satu alasan Wandi [...]

Kategori Cerpen Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Matematika Cinta Standard Isi Hati

“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?” Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau [...]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

Saat ini, di negara tercinta ini (Indonesia) aktivitas seks bebas benar-benar sangat memprihatinkan. Aktivitas seks bebas sudah mulai merebak di kalangan anak berusia belasan tahun. Apa bila jika dibandingkan dengan keadaan 10-20 tahun yang lalu, fenomena ini adalah salah satu dampak negatif dari globalisasi yang ditelan mentah-mentah oleh remaja Indonesia. Seks bebas berarti melakukan aktivitas [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Saat jam menunjukkan pukul 3 pagi.. Meike Monica terbangun dari tidur nyenyaknya. Saat itu waktunya Meike Monica online. Itu kebiasaannya ketika dia tidak bisa tidur… “wow…,, 35 notifications..” ucap Meike Monica reflex. Meike Monica begitu terkejut ketika dia melihat begitu banyak notification… satu persatu Meike Monica membuka notification itu..,, sampai Dia melihat satu akun bernama [...]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

Semuanya dimulai pada bulan April 2005. Aku merasa bosan dan aku pergi ke internet kampus dan chatroom. Ketika saya masuk,  ruangan itu tenang, tidak ada satu pun yang membuat aku merasa tertarik. Aku mulai searching  dan menyapa semua teman-temanku, aku berkata “ hi “ dan masih tidak ada jawaban, ruangan sepi. Tapi, setelah beberapa saat [...]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja :: 0 Komentar

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

Ada beberapa istilah psikologisnya tapi yang jelas takut dengan tempat yang gelap di karenakan oleh diri kita sendiri, kebanyakan orang yang takut akan tempat gelap mengalami sesak nafas, seakan akan di tempat yang hampa udara, kemudian kemampuan mata kita melihat di tempat gelap tidak ada, di tambah dengan perasaan takut akan hal-hal mistik, karena gelap [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

Malam ini, cuaca sangat dingin menusuk-nusuk kulit dan tulangku, dengan malas aku beranjak menuju jendela lalu menutupnya. Hangat menyelimuti kembali ruang kerjaku. Aku melanjutkan menulis tiga tulisan dari CDG, majalah dimana aku bekerja, dengan setengah mengantuk, aku terburu-buru menyelesaikan tulisanku dan perasaanku melayang bahwa aku serasa selalu berada di Paris … hingga karya tulisku serasa [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Saling memuji antara pasangan bukanlah hal yang remeh. Justru, hal itu menjadi penguat hubungan. Tapi jangan salah pilih kalimat untuk memuji wanita, bisa-bisa malah memecah hubungan baik Anda dengannya. Pasangan mungkin memiliki senyum yang cantik. Tapi ada kalanya Anda lebih baik memuji berat badannya yang ideal daripada senyumnya itu.

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

Dari dulu hingga sekarang, pantun masih menjadi senjata yang ampuh untuk mengungkapkan isi hati. Banyak orang menggunakan pantun untuk berbagai tujuan. Misal hanya sekedar seru-seruan, untuk menasehati orang, untuk membangkitkan motivasi, untuk mengungkapkan rasa cinta, dsb. Ungkapkan rasa sayang kamu untuk kekasih hati melalui pantun cinta yang romantis, kalau bisa saling bergantian antara kamu dengan [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta

Valentine day, yang biasa di sebut hari kasih sayang, yang dirayakan masyarakat dari berbagai negara di belahan dunia. Di negara-negara tertentu, valentine day dirayakan dengan cara yang unik. Valentine merupakan moment yang di tunggu-tunggu buat orang terutama yang memiliki pasangan, buat kamu yang lagi mencari ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih, saya [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

Pada suatu hari di sebuah negeri kerajaan di kisahkan hiduplah seorang raja yang mempunyai istri yang dicintainya dengan segenap hatinya dan seorang putri yang menjadi cahaya bagi matanya. Sang putri belum lagi menginjak dewasa ketika ratu jatuh sakit dan meninggal. Selama setahun penuh raja tak pernah memicingkan mata, duduk dengan kepala tertunduk di samping pusara [...]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

Dahulu kala di sebuah kerajaan pasir batang hiduplah seorang raja yang adil dan bijaksana Prabu Tapa Agung namanya. Beliau di anugrahi tujuh orang putri. Berturut-turut mereka itu adalah Purbararang, Purbadewata, Purbaendah, Purbakancana, Purbamanik, Purbaleuih, dan si bungsu Purbasari. Ketujuh putri itu sudah menikah remaja dan semuanya cantik-cantik. Yang paling cantik dan paling manis budinya adalah [...]

Kategori Cerpen Remaja, Dunia Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: