gambar anak yang sedang membersihkan tempat tidur

Kebiasaan Jorok Wanita

Sibuk atau tidak sibuk ternyata tidak berpengaruh pada anggapan wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Bukan cuman pria saja yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Bukti Nyata Jika Seorang Wanita Sedang Jatuh Cinta

Saat pria maupun wanita sedang berada dalam indahanya cinta atau sedang dalam jatuh cinta, tentu sangat berbeda dalam mengunggkapkannya atau memperlihatkan jika dia sedang jatuh cinta. Biasanya wanita tidak malu-malu mengiyakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Tapi ada juga yang tidak sadar dan masih malu mengakui bahwa dirinya memang jatuh cinta. Alasannya macam-macam, mulai dari […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kategori Seseorang Dapat Dikatakan Telah Dewasa

RUMAHREMAJA.COM – Menurut Anda yang sedang membaca artikel ini, bagaimana seseorang itu dapat dikatakan telah dewasa? Apakah dengan usia 20 tahun seseorang dapat dikatakn dewasa? Mungkin setiap orang memiliki pendeskripsian yang berbeda tentang arti dewasa yang sesungguhnya. Di dalam siklus kehidupan,  pastinya kita akan memasuki tahap dewasa, dimulai dari tahap bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cara Membuat Anak Remaja Terbiasa Bangun Pagi

RUMAHREMAJA.COM – Sebelumnya artikel ini admin peruntukan buat para orang tua namun sangat penting buat para anak remaja. Jika Anda mencari artikel seperti judul diatas itu berarti anak remaja Anda sering bangun kesiangan. Mungkin juga Anda sudah bosan teriak-teriak atau bolak-balik membangunkan anak remaja Anda di pagi hari agar tidak terlambat sekolah, tetapi si anak […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Seberapa Bahaya Wanita Tidur Memakai Bra?

RUMAHREMAJA.COM – Ketika seseorang tidur maka pada saat itu tubuhnya berhenti dari beraktivitas dan akan digantikan oleh otak. Namun ada yang penting bagi Anda khususnya para wanita apakah selama ini jika ingin tidur malam Anda memakai bra? Mungkin Anda harus membaca betul artikel ini sampai selesai karena menyangkut kesehatan payudara Anda apalagi jika Anda seorang […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Setiap remaja tentu ingin merasa segar sepanjang hari, terutama saat bangun di pagi hari. Tidur nyenyak di malam hari juga memperlancar regenerasi kulit. Alhasil, kulit remaja akan tampak semakin cantik dan bersinar. Untuk memiliki kulit remaja yang cantik di pagi hari ternyata tidak bisa dilakukan asal-asalan. Namun ada persiapan yang harus Anda lakukan di malam […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

Mengenal sifat cewek itu agak sulit namun bagi kamu-kamu yang ingin mengetahui sifat-sifat seorang cewek yang di sukai seorang cowok bisa kamu lihat dan baca pada artikel berikut ini. Saya akan memberikan kepada kamu-kamu semuanya secara blak-blakan dan terbuka mengenai sifat seorang cewek yang membuat cowok sang pejantan tangguh tergila-gila pada cewek. Kehadiran seorang cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri Wanita Berzodiak Virgo Sedang Menyukai Seorang Pria

Apakah anda seorang pria yang sedang mencari pasangan yang cocok dengan zodiak anda? Mungkin wanita yang bezodiak virgo cocok untuk anda. Namun sebelum itu anda harus terlebih dahulu mengenal lebih dekat seputar wanita yang berzodiak virgo. Virgo adalah merupakan salah satu dari dua belas zodiak, dan biasnaya dimiliki individu yang lahir antara tanggal 23 agustus […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Saling memuji antara pasangan bukanlah hal yang remeh. Justru, hal itu menjadi penguat hubungan. Tapi jangan salah pilih kalimat untuk memuji wanita, bisa-bisa malah memecah hubungan baik Anda dengannya. Pasangan mungkin memiliki senyum yang cantik. Tapi ada kalanya Anda lebih baik memuji berat badannya yang ideal daripada senyumnya itu.

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

RUAMAHREMAJA.COM – Seseorang yang mengalami rasa benci kepada seseorang apakah membenci karena sifatnya yang kurang bagus atau benci dikarenakan pribadi orang tersebut memang tidak baik. Namun jangan sangka jika seorang pria dan wanita yang membenci terkadang akan berakhir dengan perasaan cinta. Seperti dengan cerpen yang admin akan berikan pada kesempatan kali ini di baca baik-baik […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Tips Menaklukkan Hati Wanita Idaman

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

Di kisahkan dan di riwatkan pada zaman dahulu kala, hiduplah sepasang suami istri petani. Mereka tinggal di sebuah desa di dekat hutan. Mereka hidup bahagia. Sayangnya mereka belum saja di karuniai seorang anak pun. Setiap hari mereka berdoa pada Yang Maha Kuasa. Mereka berdoa agar segera diberi seorang anak. Suatu hari seorang raksasa melewati tempat […]

Kategori Cerpen Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Pergaulan Anak Remaja Sekarang Parah

Pergaulan Anak Remaja sekarang Parah Separah parahnya. Kebodohan yang di piara tanpa punya rasa bersalah. Bahkan dengan alasan apapun tentu tidak akan dibenarkan. Banyak yang bilang bila pergaulan remaja saat ini sudah sangat jauh berubah di bandingkan pada masa-masa sepuluh tahun silam. Remaja sekarang lebih mampu berekspresi pada emosi dan mengungkapkan perasaan tanpa sembunyi-sembunyi dan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: