Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...a animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk menghasilkan sebuah anime yang berkualitas. Berikut sederet anime-anime yang saat ini populer di dunia : 1. Naruto. Berdasarkan manga oleh Masashi Kishimoto, Naruto adalah kisah tentang seorang ninja muda, termotivasi untuk belajar dan menjadi kuat dan mempunyai sesuatu yang gelap...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...rman, Atom Boy, serta tokoh dalam Toki o Kakeru Sh?jo dan film Virus.Selain di Comic Market, acara cosplay menjadi semakin sering diadakan dalam acara pameran d? jinshi dan pertemuan penggemar fiksi ilmiah di Jepang. Majalah anime di Jepang sedikit demi sedikit mulai memuat berita tentang acara cosplay di pameran dan penjualan terbitan d? jinshi. Liputan besar-besaran pertama kali dilakukan majalah Fanroad edisi perdana bulan Agustus 1980. Edisi...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

...ata besar menjadi hal baru yang menyenangkan untuk dilihat. Di bidang fesyen atau gaya berpakaian, gaya berpakaian penyanyi Korea Selatan ini menawarkan gaya berpakaian yang Unik. Tidak seperti gaya Harajuku yang terkenal di Jepang, namun tidak bisa diterapkan di Indonesia. Gaya Harajuku dari Jepang, cenderung terlalu ekstrim dan masih tidak wajar untuk di gunakan di Indonesia. Sedangkan gaya berpakaian yang dibawa dari negeri Ginseng, meskipun...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...ika aku mengenal yang namanya cinta ? aku menghambur kepelukan Neny . “Kau kenapa ? “ tanya Neny merangkulku. “kak Arya Neny …. “ aku menangis tersedu sedu di pelukan Neny . “Ada apa dengan kak Arya ? “ “Aku melihatnya berpelukan dengan wanita lain, Neny” tangisku semakin jadi dan tiba tiba BBRRAAAKK! Terdengan suara pintu kelasku yang di banting dan sesosok laki laki telah berdiri di belakangku , yang tak lain adalah kak Arya . Aku tak...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

...li mulai berani berpegangan tangan ataupun bergandengan tangan sewaku jalan bareng. Tahap-3. Tahapan berikutnya lebih berani lagi. Selain melakukan kedua hal di atas, dalam tahap ini the lovers sudah tidak sungkan lagi untuk berpelukan. Tahap-4. Lebih tinggi lagi, setelah berpelukan lalu si cowok berani mencium si cewek. Tahap-5. Kalau tadi hanya si cowok yang mencium, sekarang dua-duanya sudah saling berciuman bahkan mouth to mouth alias dari...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Rasa Penasaran Para Remaja Dengan Istilah-Istilah Seks

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

...atu yang normal dan terjadi pada semua laki-laki. 2. Apa yang dimaksud dengan ‘making out’? Istilah ini sebenarnya tidak dapat di definisikan. Tapi beberapa orang menganggap istilah tersebut berarti berciuman dan berpelukan, sementara beberapa orang lain mengganggapnya sebagai hubungan seks. 3. Apa itu seks kering (dry sex)? Seks kering atau dry sex adalah tindakan merangsang orang lain secara seksual dengan masih menggunakan pakaian...

Fenomena Yang Kerap Terjadi Pada Pergaulan Anak Remaja Sekarang

Pergaulan Anak Remaja Sekarang Parah

...n pada pergaulan mereka sehari-hari. Dengan biasa mereka mengexpresikan perasaan cinta dan sayang pada pacar mereka di tempat-tempat umum. Sudah umum di lihat saat ini bila di mall-mall para remaja biasa bergandengan tangan, berpelukan bahkan berciuman. Buat para orang tua, perilaku seperti ini sangat mengejutkan dan membuat mereka merasa kuatir. Namun, seringkali para orang tua lupa, bahwa saat mereka remaja, perilaku mereka pun sering membuat...

Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...a yang mengidolakan club ini. “Ras, di mana nih? Ini sudah jam 2, sebentar lagi pertandingan dimulai.” “Iya, tunggu yaa mey sebentar lagi nih, lagi siapin kamera dulu.” sahutnya. Akhirnya aku dan Laras bertemu lalu berteriak berpelukan. Sepanjang perjalan, aku dan Laras sudah tidak sabar untuk segera masuk ke Stadion. Turun dari taksi yang kita naiki, kita segera bergegas lari menuju ke Stadion. Sesampainya di Stadion “Aaaaaaaa.” kita pun...

Ciuman Enak Sih Enak Tapi Berikut Resikonya

RUMAHREMAJA.COM – Dua insan Remaja yang sedang menjalin hubungan cinta tidak jarang rata-rata sudah pernah melakukan ciuman bibir. Katanya ciuman merupakan salah satu cara pelampiasan rasa sayang selain berpelukan dan hal lain. Namun apakah para remaja tahu jika enaknya ciuman memiliki dampak negatif yang begitu besar untuk kesehatan. Seorang peneliti melaporkan jika ciuman bukan saja salah satu cara menunjukkan rasa cinta pada pasangan,...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...erseru “Rasanya kita seperti memakan sebutir buah apel!” Anda mulai tertawa renyah. Aku menyukainya, begitu banyak hal ketika Anda akhirnya tertawa juga. Itu membuat saya sangat bahagia. Kami berciuman lagi. Kami berpelukan dan melambaikan tangan. Saat aku pulang, ditengah jalan, aku sempatkan menepi sebentar dan mulai berjalan kecil disepanjang trotoar. Aku masih merasakan sisa-sia kenangan dan sangat bahagia. Dan sejak hari itu,...

Trik Berpacaran di Bulan Puasa Ramadhan

...rik yang diberikan oleh rumahremaja.com yang perlu dipahami. Hindari Bermesraan Bermesraan antara dua insan dalam sebuh hubungan asmara merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri. Kegiatan mesra seperti berpegangan tangan atau berpelukan sebaiknya dijauhi pada bulan suci ramadhan apalagi pada saat siang hari. Hal tersebut bisa memancing gairah. Tidak hanya menjaga sikap saat bertemu, bermesraan melalui telepon atau pesan singkat sebaiknya juga...