Apakah Anda Sudah dapat Dikatakan Remaja

...omorfik, ektomorfik, dan mesomorfik. Endomorfik merupakan tubuh dengan banyak lemak, sedikit otot. Mesomorfik tubuh dengan lemak sedkit, namun banyak otot. Ektomorfik tubuh yang memiliki sedikit lemak dan otot. – Berat Badan Perubahan berat badan sebenarnya mengikuti jadwal yang sama dengan perubahan tinggi badan. Jika keduanya tidak seimbang, maka yang terjadi adalah tidak idelanya bentuk tubuh anak. Jika perubahan tinggi badan lebih...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Perhatian Awal Wanita Terhadap Tampilan Fisik Pria

...hal yang sangat sering diperhatikan wanita dari seorang pria. Tinggi Badan Hal yang pertama yang akan diperhatikan seorang wanita adalah tinggi badan seorang pria. Selain itu, wanita juga akan cenderung membandingkan tinggi badan dirinya dengan tinggi badan sang pria. Mereka umumnya akan memiliki pria yang sedikit lebih tinggi darinya. Sedangkan pria dengan tinggi badan dibawahnya, biasanya wanita akan cenderung mengabaikan. Perut Rata Seorang...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Persyaratan Wajib Jika Ingin Menjadi Pramugari

...g pramugari yang ramah dan cerdas. Terakhir jika ingin menjadi pramugara atau pramugari internasional berikut persayratannya: 1. Wanita, Umur minimal 20 Tahun 2. Pendidikan minimal D-4 / S-1 3. Tinggi Minimal 162 cm 4. Berat badan proporsional dengan tinggi badan 5. Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar 6. Tidak Berkacamata 7. Tidak Buta Warna 8. Berbahasa Inggris Aktif 9. Bisa berenang 10. Belum Menikah 11. Bersedia di tempatkan di luar...

Pola Makan yang Tepat Bagi Perkembangan Anak Remaja

...pertumbuhan. Mengkonsumsi makanan yang sehat membantu Anda bisa tumbuh lebih optimal dan lebih aktif! Makanlah sesuai waktunya Makan sebanyak tiga kali sehari dengan cemilan salah satu cara terbaik untuk mempertahankan berat badan dengan sehat. Jika Anda melewatkan sarapan atau makan malam, Maka akan membuat Anda lebih merasa lapar dan cenderung makan lebih banyak dengan makanan yang tidak sehat. Oleh sebab itu hal ini sangat penting buat Anda...

Tipe Pria Mencintai Disebabkan karena Nafsu

...penuh dengan bayangan kotor. 5. Mengajak kamu berhubungan badan Kalau untuk ciri seperti ini sudah jangan diragukan lagi. Masa belum nikah sudah ngajak ke hal yang negatif? Kalau pacar kamu selalu mengajak untuk berhubungan badan diluar nikah, baiknya segera kamu tinggalkan. Karena sesungguhnya cinta tulus itu akan selalu menjaganya tetap suci hingga pernikahan nanti. Tapi jika kamu tetap mau di ajak berhubungan badan, berarti kamu harus...

Fakta Cinta yang Belum Terungkap Beda dari yang Lain

...tubuh, baik pada mereka yang memeluk maupun yang dipeluk. Bikin Awet Muda Setelah menikah, pasangan yang melakukan hubungan badan 4-5 kali seminggu terlihat 10 tahun lebih muda dibanding pasangan yang hanya melakuka hubungan badan 2 kali seminggu. Penelitian membuktikan, testosteron yang keluar saat orgasme membantu seorang pria mempertahankan massa ototnya. Sedangkan bagi wanita, hormon estrogen yang dihasilkan selama melakukan hubungan badan...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Pacar Baru Aktor Korea Kim Bum

Profil Lengkap Aktor Korea Kim Bum

...ah punya pacar atau belum yang penting kamu baca dulu profil Kim Bum biar kamu lebih tahu tentang dia. Profil Kim Bum Nama Populer : Kim Bum. Nama Lengkap : Kim Sang Bum. Profesi : Aktor. Tanggal Lahir : 07 Juli 1989. Tinggi Badan : 181 cm. Berat Badan : 63 kg . Zodiak : Cancer. Hobi : Nonton TV, rap, main playstation, jago maain bola dan kendo. Makanan Favorit : samkyeobsal (barbeque Korea). Warna Favorit : Hitam. Angka Favorit : 7. Musisi...

Tempat-Tempat yang Aman Untuk Melakukan Seks Bebas

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

...h, anda bebas melakukan hubungan seks dengan suami/ istri anda tanpa khawatir mendapat cap negatif dari masyarakat. Jika anda melihat diri anda atau anak-anak anda sudah mapan secara finansial dan kebutuhan untuk berhubungan badan tidak dapat lagi ditahan, jangan tunda-tunda untuk menikah. Percayalah, dengan menikah anda akan menjadi lebih bertanggung jawab, dan kehidupan anda akan terasa lebih indah dilalui bersama orang yang anda cintai. 8....

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...i dan aku merasa serasa tak ada harapan untuk memilikinya. Kurang lebih 3 bulan aku ta’arufan di bbm dengannya. Telah banyak hal-hal konyol serta lelucon bersama toni dibbm, pesan ketawa, pesan sedih, kirim lagu, kirim gambar dan lain-lain. Bahkan sesaat dia menceritakan kisah sedih tentang ayahnya yang telah pulang saat itu aku benar-benar merasakan dekat dengan dia. Tapi sayang selama itu juga aku berkomunikasi dengan toni aku tak pernah...

Tips Untuk Para Jombol di Malam Minggu

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

...diyakini dapat membuat pikiran lebih tenang. Surfing in Internet Sambil mendengarkan musik, kamu bisa melakukan surfing di internet. Bukalah akun jejaring sosialmu seperti Facebook untuk dapat mengobrol ataupun mengomentari gambar serta status temanmu. Jika kamu suka menulis, bukalah blogmu dan menulislah disana. Tulislah hal-hal positif yang bermanfaat bagi pembaca blogmu. Jika kamu ingin menambah koleksi lagu, film, ataupun ebook, kamu bisa...