Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

...ma. Di meja makan telah tersedia roti panggang, susu dan yang lainnya. Ketika sang anak hendak mengambil roti panggang, tangannya menyenggol gelas yang berisi susu hingga jatuh. Seketika itu juga ayahnya memandang dia dengan mimik muka yang marah sambil berkata: “kurang ajar! Susu aja tumpah, kamu gimana sih ngambilnya!” Sang anak tidak menjawab. Selesai makan, dia langsung masuk kamar dan menagis. Keesokan harinya, diwaktu yang sama, keluarga...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...membeli kaos tentu tidak sama, tapi umumnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...has Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Bahayanya Jika Anak Ikut dalam Perayaan Halloween

...ah yang tidak memiliki seragam, anak-anak menggunakan kostum Halloween ke sekolah. Sedangkan remaja, sering membuat pesta kostum sendiri di malam hari. Kostum anak-anak tidak selalu seram, seringkali lucu-lucu apalagi kostum bayi. Bagi saya, hanya kostum lucu inilah sisi positif Halloween. Mengapa Halloween tidak baik untuk anak? Inilah alasan mengapa Halloween tidak baik untuk anak : 1. Menakut-nakuti anak Semua yang seram tentu tidak baik...

Kisah Timun Emas

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

...un berwarna keemasan. Buah mentimun itu semakin lama semakin besar dan berat. Ketika buah itu masak, mereka memetiknya. Dengan hati-hati mereka memotong buah itu. Betapa terkejutnya mereka, di dalam buah itu mereka menemukan bayi perempuan yang sangat cantik. Suami istri itu sangat bahagia. Mereka memberi nama bayi itu Timun Mas. Tahun demi tahun berlalu. Timun Mas tumbuh menjadi gadis yang cantik. Kedua orang tuanya sangat bangga padanya. Tapi...

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

...pi Ichal ternyata tak ingin teman. Mereka ribut. Ichal menangis. Diana menangis. Wandi makin pusing. Wandi bangkit dari sofa menuju pintu ruang tamu. Ditekannya tuts-tuts telepon genggam itu. Tak tahu siapa yang dia hubungi. Mimik mukanya tampak serius. “Bagaimana? Sudah?” tanya Wandi. Terdengar suara berisik menjawab. Wandi tampak tersenyum. Pikiran galaunya tampaknya mendadak sirna. Dia kembali ke ruang tamu. Kembali menghempas dirinya di sofa...

Cerpen Apakah Aku Harus Menunggu

...a..” halmu memotong pembicaraan “ya..” “Aku.. sepertinya…” Halmu tampak gugup “Aku apa.?” “maafkan aku..” Hatiku bedebar, pandangan matanya terlihat serius, entah kenapa aku merasa takut.. dengan tatapannya, tapi kucoba agar mimik wajahku terlihat rileks.. “minta maaf buat apa?.. oh ya aku tahu .. gossip itu bukan.. ? aku jug…” Halmu kembali memotong pembicaraan “itu bukan sekedar gossip…” “maksud kamu? cewek itu beneran suka sama kamu gitu? Ya...

Hal-hal yang Mendatangkan Zina di Bulan Puasa

...tapi memaki modus yang moderen, seperti tadarus berdua, pengajian berdua, buka puasa berdua, nonton ceramah ustadz berdua, dan berdua-dua yang lainnya. Hati-hati, setan itu licik dalam mengegoda, jangan sampai kita mengotori susu sebelanga karena nila setitik. jangan sampai puasa kita batal, cuma karena tidak bisa melawan hawa nafsu yang kita anggap simple. Sentuh menyentuh Teringat salah satu sabda Rasulullah SAW, “Sungguh bila kepala...

Seberapa Bahaya Wanita Tidur Memakai Bra?

...lansir dari Chetday. Menurut Sydney Singer, menggunakan bra terlalu lama dapat meningkatkan suhu jaringan payudara dan perempuan yang memakai bra memiliki kadar hormon prolaktin (hormon yang berfungsi merangsang kelenjar air susu) yang lebih tinggi. Kedua hal ini dapat mempengaruhi pembentukan kanker payudara. Selain itu, terlalu sering menggunakan bra atau menggunakan bra terlalu ketat juga membahayakan kesehatan karena bisa membatasi aliran...

Pola Makan yang Tepat Bagi Perkembangan Anak Remaja

..., juga konsumsi protein (daging ayam tanpa kulit, daging sapi tanpa lemak), lemak (ikan, kacang, salad dressing rendah lemak, alpukat), juga buah dan sayur dalam jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda. Hindari soft drink Minuman ini tidak mengandung vitamin, mineral, protein atau serat. Daripada minum soft drink dengan hanya mendapatkan asupan karbohidrat, lebih baik minum susu dengan kandungan nutrisi yang lebih beragam,...

Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

...buat Anda dan pasangan selalu bersama hingga akhir hayat. Agar hubungan selalu lancar sebainya Anda lakukan amalan pelaburan cinta agar rasa cintanya kepada orang lain sirna. Amalannya sebagai berikut: 1. Tulislah rajah pada gambar diatas pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka selingkuh. 2. Setelah menulis raja diatas, lalu tanam di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat akan menanam Anda membac ayat ini...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...noko, Prefektur Kanagawa dalam bentuk pesta topeng konvensi fiksi ilmiah Nihon SF Taikai ke-17. Sahabat anehdidunia.blogspot, kritikus fiksi ilmiah Mari Kotani menghadiri konvensi dengan mengenakan kostum seperti tokoh dalam gambar sampul cerita A Fighting Man of Mars karya Edgar Rice Burroughs. Tidak hanya Mari Kotani menghadiri Nihon SF Taikai sambil ber-cosplay. Direktur perusahaan animasi Gainax, Yasuhiro Takeda memakai kostum tokoh Star...